FF/ ROMANCE HIGH SCHOOL/ BTS-BANGTAN/ pt. 23


Author: AlvianyHwang

Title: ROMANCE HIGH SCHOOL pt.23

Cast:

+ Hwang Tae Ri

+ Min Yoon Gi (BTS’s Suga)

+ Jung Ho Seok (BTS’s JHOPE)

+ Choi Hwe Ji

+ Park Ji Min (BTS’s Jimin)

+ Yoo Eun Bi                 

+ Kim Seok Jin (BTS’s Jin)

+ Jeon Jung Kook (BTS’s Jungkook)

+ Park Se Ra          

+ Kim Tae Hyung (BTS’s V)

Length: CHAPTER

Genre: Romance, NC, school, love-comedy

Eunbi

Yoo Eun Bi avatar

***

From: Taeri

Ini mungkin pertanyaan terakhir, aku tidak akan bertanya lagi.

Apa kau tidak mau mengantar Jungkook ke bandara?

Dia bilang dia akan menunggu balasanmu 30menit, jika kau tidak membalas dia akan pergi.

 

Eunbi menatap kosong layar ponselnya. Dia terdiam selama beberapa menit hingga akhirnya ia mematikan layar ponselnya dan membenamkan wajahnya pada bantal yang terus ia peluk seerat mungkin dari semalam.

Jungkook. Jeon Jungkook.

Bayangan lelaki itu seperti tak bisa ia lepaskan dari pikirannya. Padahal ia terus berusaha membungkam mulutnya untuk meneriakan kalimat sakral itu.

jika “ia mencintainya”,

tapi otak dan hatinya seperti menjerit. Menjerit mengatakan hal itu. Eunbi menjauhkan bantal yang membenamkan wajahnya. Tanpa sadar ia sudah bisa merasakan wajahnya yang sudah dibanjiri oleh airmata. Dadanya juga terasa sesak jika harus mengingat Jungkook akan pergi meninggalkannya.

Ia menatap ponselnya sekali lagi. Tersirat keinginannya untuk membalas pesan Taeri dan berlari secepat mungkin ke tempat Jungkook menunggunya. Tapi ketika ia mengingat bagaimana keadaan Jungkook sebelumnya membuat gerakan tangannya untuk meraih ponsel terhenti. Tangan Eunbi bergetar. tidak hanya tangannya, seluruh tubuhnya bergetar hebat.

Ia menggigit bibirnya, seperti berusaha menahan agar airmatanya tidak terjatuh lagi.

Ia bahkan meremas selimut di kasurnya agar semua penderitaannya pergi seiring rasa sakit pada tangan dan bibirnya yang mulai memerah.

Eunbi menjatuhkan tubuhnya kekasur.

Gagal.

Gadis itu mengisak keras. Ia menutup wajahnya sendiri dengan tangannya. Jemarinya terus berusaha mengusap airmatanya yang terus terjatuh, tapi hal itu seperti tidak berguna karena airmatanya terus terjatuh tanpa bisa Ia hentikan.

Eunbi membenci ini. ia benci jika harus menangis untuk sesuatu atau seseorang yang harus ia relakan pergi dari hidupnya apapun yang terjadi.

*

Taeri melirik jam di ponselnya. Waktu berjalan dan sudah akan mencapai 30menit dari waktu yang ia berikan pada Eunbi untuk menghubunginya.

Taeri menatap Jungkook yang duduk di sampingnya. Lelaki itu masih tetap menggunakan kursi rodanya. Ia menundukan kepalanya. Tatapan lelaki itu tampak kosong menatap ke arah layar ponselnya yang mati.

Taeri mengalihkan perhartiannya. Ia menatap sekitar bandara yang terlihat ramai.

“pacarmu itu.”

Taeri menoleh kearah Jungkook ketika ia mendengar suara lelaki itu mulai terdengar. Suaranya terdengar serak dari biasanya. Bahkan terdengar berat dari biasanya.

“apa pacarmu tidak menemanimu disini?” Jungkook masih terus menatap layar ponselnya yang mati ketika menanyakan hal itu pada Taeri.

Taeri terdiam menatap Jungkook. Ia jadi mengingat Yoongi yang sejak tadi pagi sulit untuk ia hubungi.

“hmm. tidak tahu. Mungkin dia sibuk mempersiapkan pertandingannya nanti malam.” Taeri kembali menatap kearah pemandangan sekitar bandara.

“dia hari ini akan bertanding?” tanya Jungkook lagi, kembali tanpa menatap Taeri.

“yup. Tepatnya nanti malam.” Jawab Taeri. ia juga tidak menatap Jungkook. Ia menatap lurus kedepan, perhatiannya terkadang terpecah. Seperti melihat orang asing yang lewat didepannya atau sekelompok orang yang terlihat seperti keluarga sedang memasang senyuman bahagia memasuki pintu masuk penerbangan.

“pertandingan di malam hari? Aku baru tahu hal seperti itu.”

“tidak tahu. Mungkin karena jadwal pertandingan seleksi yang menumpuk.”

“aku kira kau hanya mencari alasan agar aku tidak merasa bersalah padamu karena sudah merelakan waktumu untuk melihat pertandingan pacarmu di pagi hari.”

Taeri menoleh menatap Jungkook. Lelaki itu masih menunduk, tapi Taeri bisa melihat bibir lelaki itu tertarik untuk membentuk senyum yang ia yakin dipaksakannya untuk keluar.

“tch. Ya, jika memang seperti itu. aku pasti lebih memilih untuk menonton pertandingan Yoongi ketimbang menemanimu menunggu perempuan yang bahkan tidak pantas untukmu.”

Jungkook tersenyum mendengar ucapan Taeri.

“ah. Koreksi. Yang benar kau yang tidak pantas untuknya. Eunbi terlalu baik untukmu.” Ucap Taeri dengan enteng. Ia melirik sedikit kearah Jungkook yang terlihat tersenyum.

Taeri ikut tersenyum ketika tersadar senyum lelaki itu sudah lebih terlihat tulus daripada sebelumnya.

“hah. Oke. Ini sudah 30menit lebih berjalan. Baiklah. aku akan mulai pergi. Ibuku juga pasti sudah lelah menunggu di dalam.” Jungkook mengangkat kepalanya dan menunjukan senyumnya. Lelaki itu tampak berusaha terlihat bersemangat. Wajahnya juga terlihat cerah daripada sebelumnya.

Taeri mengangguk dan membalas senyum Jungkook. Ia beranjak dan membantu Jungkook mendorong kursi rodanya untuk memasuki pintu keberangkatan.

“aku yakin kau bisa menemukan perempuan yang pantas untukmu di sana.” Ucap Taeri tetap mendorong kursi roda Jungkook.

Jungkook tertawa kecil. “jadi maksudmu aku akan mendapatkan gadis California?”

“bisa dibilang seperti itu. bukankah mereka lebih seksi daripada Eunbi?”

“apa aku terlihat seperti lelaki yang menyukai perempuan yang seksi?”

Sekarang gantian Taeri yang tertawa mendengar ucapan Jungkook. Ia menatap Jungkook dari belakang. Hingga ia berhenti ketika mereka sudah mencapai depan pintu keberangkatan.

“kau bisa mendorong kursi sendiri selama masuk kedalam kan?”

“kau tidak ikut masuk? Ibumu dan Chansung-Hyung ada di dalam.”

Taeri menggeleng. Ia tersenyum menatap Jungkook. “aku harus pergi ketempat Eunbi. aku yakin dia butuh hiburanku.”

Jungkook tersenyum mendengar ucapan Taeri. “apa dia membutuhkan hiburan?”

Taeri mengangguk mantap. “sangat membutuhkan.” Ucapnya seraya memamerkan cengirannya.

Jungkook tersenyum. Mereka berdua terdiam cukup lama. Taeri menunduk sebentar dan menatap sepupunya itu lagi.

“menyedihkan juga. kita akhirnya bisa berbicara akrab ketika kau sudah mau pergi meninggalkan korea.”

Jungkook menaikan satu alisnya dengan tatapan menggoda Taeri.

“jadi apa kau pikir kau akan kesepian selama aku tidak ada?”

“kau mau ku tinju?”

Jungkook tertawa lepas melihat ekspresi Taeri yang bisa berubah secepat itu.

Tiba-tiba ponsel Jungkook bergetar dan tampak nama ibunya tertera di layar ponsel itu.

“ibu sudah menghubungiku. Pasti dia sudah khawatir. Baiklah. selamat tinggal, Hwang Taeri. kuharap kau bahagia dengan pacarmu yg berandal itu.”

“dia sudah bukan berandal dan lagipula, kau harus ingat penyebutan noona jika berbicara denganku. Jungkook pabo.

Jungkook kembali tertawa.

“baiklah. selamat tinggal, noona.” Jungkook mulai berbalik dan memainkan setiran kursi rodanya agar berjalan masuk kedalam pintu keberangkatan. Jungkook berhenti sebentar. tanpa menatap kearah Taeri ia terdiam. Taeri menatap lelaki itu. menunggu ia mengatakan sesuatu.

“sampaikan selamat tinggalku pada Eunbi noona.” Ucap lelaki itu. suaranya kembali terdengar serak. Ia seperti menahan tangisnya.

Taeri memejamkan matanya dan tersenyum.

“hmm. oke.” Jawabnya pelan.

Jungkook pun kembali menjalankan kursi rodanya. Hingga sosok lelaki itu mulai hilang melewati pintu keberangkatan.

**

Sera berjalan kearah Vending machine seraya menatap langit sore yang tampak indah dengan warna oranyenya. Angin di musim panas pun mulai terasa tidak panas lagi ketika malam sudah mulai mau menunjukan batang hidungnya.

Kini gadis itu harus menghilangkan rasa kantuknya ketika harus berada di stadion untuk pertandingan penyisihan yang akan di lakukan di malam hari. Tapi ia masih tetap berusaha menunjukan wajah penuh semangatnya meskipun di sisi lain ia sudah sangat lelah dengan semua jadwal tim basket yang padat.

Sera mulai memasukan beberapa lembar uang ke dalam Vending machine. Ia akan membeli kaleng minuman pesanan semua anggota tim.

“ah. Kau Park Sera?”

Sera menoleh kearah sosok yang memanggil namanya. Ia menatap gadis yang tampak tersenyum kearahnya.

“ah, kau…. Choi Hweji..?” Sera menunjuk kearah Hweji yang tampak membawa tas tangan serta kantung yang terlihat seperti bekal.

“syukurlah kau mengingat namaku.” Hweji tersenyum dan berjalan lebih dekat kearah Sera.

“bagaimana mungkin aku lupa dengan pacar Jimin?” Sera tertawa menatap Hweji yang juga ikut tertawa. Hweji mulai membantu Sera untuk memasuki beberapa kaleng minuman di dalam kantung plastik.

“ah terimakasih.”

“tidak masalah. Tampaknya aku datang lebih cepat dari jadwal bertanding.” Ucap Hweji masih tetap  membantu Sera memasuki kaleng minuman kedalam kantung plastik.

“bukankah itu bagus? Kau jadi bisa berbicara dulu dengan Jimin?” sera tersenyum menatap Hweji. Hweji membalas senyuman Sera tanpa mengatakan apapun.

Kedua gadis itu tak mengatakan apa-apa dan tetap melakukan kegiatan memasuki kaleng minuman yang keluar dari vending machine kedalam plastik.

Hingga akhirnya kegiatan mereka selesai. Total terdapat 3 plastik untuk membawa kaleng minuman yang sangat banyak. Bahkan vending machine tampak setengah kosong karena banyaknya minuman yang harus mereka ambil.

“biar kubantu membawa satu kantung plastik.” Tawar Hweji tersenyum menatap Sera dan menunjuk kantung plastik yang ia maksud.

ani ani. Biar aku yang melakukannya.”

Tiba-tiba terdengar suara lain terdengar diantara mereka saat itu juga sosok tangan dengan cepat meraih kantung plastik yang tadi Hweji maksud.

“Taeri?! kau sudah datang?”

Hweji menatap Taeri terkejut ketika gadis itu sudah berdiri diantara mereka dan memasang cengiran khasnya.

“hari ini aku harus mengomeli Yoongi oppa sebelum pertandingan karena lelaki itu sulit kuhubungi dari pagi.” Taeri mengembungkan pipinya memasang wajah kesalnya hingga akhirnya gadis itu tersenyum lagi. Sera menatap Taeri ketika gadis itu mengatakan hal yang membuatnya tertegun, tapi entah kenapa ia tak bisa mengucapkan apa yang ingin ia katakan.

“baiklah. ayo kita ke venue pertandingan. Aku harus memilih tempat yang nyaman untuk duduk.” Hweji tersenyum dan menunjukan muka lelahnya yang tak bisa ia sembunyikan.

“tentu.” Taeri mulai berjalan ketika Sera dan Hweji juga berjalan. Untung saja jarak Vending machine dari venue pertandingan tidak terbilang jauh.

“Eunbi tidak ikut?” tanya Hweji menatap Taeri. ekspresi gadis itu tampak khawatir. Sebenarnya ia sudah ingin bertanya dari awal Taeri muncul, tapi ia ragu untuk melakukannya.

“dia ingin sendiri dulu untuk saat ini. aku maklumi hal itu. sebaiknya kita memberi waktu untuknya menyendiri.” Ucap Taeri tetap menatap lurus kedepan.

“dia tidak mengantar Jungkook di bandara?”

Taeri menggelengkan kepalanya dengan helaan nafas berat. Hweji sudah mengetahui apa maksud dari tingkah Taeri.

Sera hanya diam mendengarkan pembicaraan dua gadis itu. tapi ia mengingat nama gadis yang dibicarakan oleh Taeri dan Hweji. Meskipun ia penasaran dengan apa yang terjadi tapi ia tetap berusaha untuk diam tanpa mencampuri urusan mereka.

Akhirnya mereka sampai di depan stadion dan mulai memasuki venue pertandingan. Tampak anggota tim basket dari sekolah mereka berlatih untuk sekedar pemanasan atau  berlatih memasuki bola basket ke dalam ring.

Bangku penonton bahkan sebagian terisi. Jumlah penonton tampak lumayan mengingat ini hanya pertandingan penyisihan yang dilaksanakan pada malam hari.

Sebelum menuju ke bangku penonton dan mencari tempat duduk Taeri menatap sekitar arena pertandingan untuk mencari sosok Yoongi. tapi tampang lelaki yang selalu terlihat tidak bersahabat itu tampak tak terlihat.

“ah, mianhae. aku tadi seharusnya mengatakan ini padamu. Sudah beberapa kali Yoongi Sunbae tidak mengikuti latihan dan sejak tadi ia juga tidak terlihat sama sekali.” Ucap Sera setelah tadi memberikan plastik berisi minuman kepada anggota tim basket yang sudah tampak kehausan.

“apa?” Taeri menatap Sera tidak percaya. Tapi Sera tidak mungkin mengatakan kebohongan di saat seperti ini.

Taeri menatap kearah pelatih yang tampak tidak bisa menyembunyikan ekspresi gusarnya. Pasti lelaki itu juga khawatir karena Yoongi belum juga datang.

Hingga tatapan pelatih bertemu dengan Taeri. lelaki itu menatap gadis itu sebentar dan lalu mendekatinya.

“kau pacar Yoongi kan? Apa kau tahu kabar lelaki itu sekarang?” tanya pelatih dengan ekspresi gusar yang tampak masih terlihat dari wajah tegasnya.

Taeri menggeleng dengan ekspresi yang juga terlihat bingung. “aku bahkan tidak bisa menghubungi Yoongi oppa sejak pagi.”

“tch. Kemana anak bodoh itu???” Pelatih tampak menahan emosinya. Jujur itu terlihat menakutkan bagi Taeri. pelatih seperti akan siap menghajar Yoongi jika lelaki itu muncul di hadapannya. Pelatih menatap Taeri yang terus menunduk tanpa mau menatap kearahnya.

“baiklah. terimakasih. Aku harap dia akan menghubungimu dan memberitahumu alasan mengapa dia belum tiba sampai sekarang.” Ucap Pelatih kini dengan nada yang mulai datar seperti biasanya.

“n-ne. aku akan menghubungi Yoongi oppa sekali lagi.” Ucap Taeri berusaha menatap pelatih dengan keberanian yang ia kumpulkan.

“sera. kau juga harus mencari Taehyung. Bocah itu juga tadi pergi entah kemana dan sampai sekarang belum kembali.” Ucap pelatih. Sera menjawab perintah Pelatih dengan cepat sebelum lelaki itu pergi meninggalkan mereka berdua untuk kembali kearah anggota tim yang membutuhkan penanganannya.

“kemana perginya si rambut kemoceng itu??? dia selalu membuat masalah di saat yang penting.” Gumam Sera tampak kesal dan menatap sekitar. Sera menatap Taeri yang berusaha mengeluarkan ponsel dari tas tangannya. Sera tersenyum dan menyentuh pundak Taeri. taeri menoleh kearahnya.

“jika alasanmu terlihat gugup tadi karena takut dengan pelatih kau tidak perlu merasa setakut itu. pelatih kami sebenarnya orang yang baik, tapi dia terlihat tidak bisa menunjukan sikapnya dengan benar. Bahkan jika sebenarnya ia terlihat selalu memarahi Yoongi sunbae sebenarnya dia sangat sayang dengan sunbae.”  Ucap Sera tersenyum berusaha membuat Taeri lebih tenang. Taeri menatap Sera. tadinya ia ingin menanyakan apa ia mengetahui apa hubungan pelatih dengan Yoongi tapi ia putuskan untuk mengurungkan niatnya itu. ia membalas senyum Sera dan berusaha membuatnya lebih tenang.

“baiklah. aku akan pergi sementara untuk mencari Taehyung. Kau bisa mulai mencari bangku yang nyaman.” Sera menepuk pundak Taeri sekali lagi.

Taeri mengangguk seraya tersenyum. “ku harap kau bisa cepat menemukan si rambut kemoceng itu.”

*

Taeri tak bisa berhenti mengamati layar ponselnya usai ia terus memborbardir pesan untuk Yoongi serta menelpon lelaki itu. tapi tetap tak ada jawaban dari lelaki itu padahal sambungan tidak terputus sama sekali. Taeri menggigit bibirnya. tak bisa menyembunyikan kegelisahannya. Pertandingan akan segera di mulai dan Yoongi adalah kapten dari tim.

“dia masih tidak bisa di hubungi?” Hweji yang baru saja kembali usai berbicara dengan Jimin duduk di sampingnya menatap gadis itu khawatir.

Taeri menggeleng pelan. Ia menundukan kepalanya dan meremas ponselnya.

“arghhh apa yang dia lakukan sih??? Apa dia tidak sadar dengan posisinya???” Taeri mengacak rambutnya dengan teriakan yang tertahan.

“Jimin pun juga tidak bisa menghubungi dia. apa mungkin—terjadi—sesua—“

“arghhh tidak tidak tidak. Jangan katakan hal yang negatif Hweji. Jangan.”

Hweji menutup mulutnya spontan lalu mengangguk mengerti apa yang Taeri katakan.

Dari kejauhan tampak Taehyung yang berjalan memasuki venue dengan Sera. lelaki yang kini terlihat berambut dark brown itu tampak meminum minuman kalengnya dengan ekspresi santai. Ketika ia sedikit berbicara dengan Sera dan Sera yang akhirnya pergi meninggalkannya sembari membawa handuk yang Taehyung bawa tadi, Taehyung menatap Taeri dan Hweji. Ia pun berjalan mendekati keduanya.

“yo.” Taehyung menendang pelan kaki Taeri untuk menyapa gadis yang kembali menunduk dan mengacak rambutnya. Taehyung menatap Taeri bingung. Tak biasanya gadis itu tidak mengamuk ketika ia menendang kakinya atau menimpuknya dengan bola basket, oke itu memang bukan hal yang baik untuk sekedar menyapa, apalagi menyapa perempuan. Tapi Taehyung memang tidak pernah melihat Taeri sebagai perempuan.

“apa yang terjadi padanya?” tanya Taehyung kembali menyeruput kaleng minumnya seraya menatap Hweji.

“dia—“

“APA KAU TIDAK MENYADARI PENYEBAB KEGELISAHANKU?? KAU TIDAK SADAR?? DARI TADI KAU DISINI DAN KAU TIDAK SADAR???” belum sempat Hweji membalas pertanyaan Taehyung, Taeri sudah berteriak –meskipun ia masih menahan frekuensi suaranya—ia berdiri dan melotot kesal kearah Taehyung.

“loh? Memangnya aku tahu? Dari tadi aku di luar untuk mencari angin. Dan aku baru saja memasuki venue sejak kau datang kesini.”

“TAPI PASTI KAU SUDAH TAHU SIAPA DI TIM MU YANG BELUM DATANG KAN??”

“Hoseok? ah tadi dia baru datang. Baru saja mengganti bajunya—“

“KIM TAEHYUNG KU HARAP KAU MATI SAJA!!”

“oke sudah cukup Taeri. kau lupa? Taehyung itu lelaki paling tidak peka di kelas kita.” Hweji menahan tangan Taeri agar gadis itu sedikit lebih tenang. Karena sadar Hweji yang menahannya akhirnya Taeri mau kembali duduk dan menetralkan emosinya. Taehyung masih tidak menyadari apa yang salah dari perkiraannya.

Sera berjalan kearah mereka dan terlihat bingung dengan keadaan yang terjadi diantara mereka. tapi karena tidak mau mencampuri urusan diantara mereka, Sera menatap Taeri. melihat gadis itu yang kembali berkutat pada ponselnya. Sepertinya untuk kembali menghubungi Yoongi.

“uhm. Taeri. tadi baru saja Yoongi sunbae menghubungi pelatih. Dia bilang dia akan sedikit terlambat karena ada sesuatu yang mendesak. Jadi kita akan memulai pertandingan tanpa dia untuk sementara.” Sera menatap Taeri.

Taeri terdiam mendengar apa yang Sera katakan. Ia masih tetap dalam posisinya. Ia tampak terpaku.

“ah! Aku mengerti sekarang apa penyebab Taeri terlihat marah.” Taehyung menganggukan kepalanya. “harusnya kau bilang hal itu langsung. Dengan begitu—“

Sebelum Taehyung menyelesaikan kata-katanya Taeri tiba-tiba beranjak dan menendang kotak minuman di dekatnya dengan kesal. sontak Taehyung dan Sera terkejut melihat apa yang di lakukan gadis itu. hanya Hweji yang bersikap biasa melihatnya.

Tanpa mengucapkan apapun Taeri berjalan meninggalkan mereka untuk keluar dari venue. Ia bahkan tidak menyadari Hoseok yang berjalan tepat di depannya dan lelaki itu yang menatapnya. Hoseok berdiri terdiam menatap punggung Taeri. lelaki itu tampak sedikit khawatir dengan sikap Taeri.

“dia kenapa? Apa aku salah berbicara lagi?” Taehyung menunjuk dirinya sendiri. Kini ia tampak sedikit kesal.

Hweji menghela nafasnya. Sera pun juga tampaknya mulai mengerti kenapa Taeri bersikap seperti itu.

Hweji menatap Taehyung yang masih saja tidak mengerti.

“ya, Kim Taehyung. Ku beri tahu, jika wanita yang memiliki pacar dan tanpa sebab pacarnya itu tidak ada kabar bahkan tidak muncul di hadapannya, lalu wanita itu menghubungi pacarnya setengah mati hingga mengorbankan waktunya. Lalu pacarnya malah menghubungi orang lain. Apa menurutmu mereka akan bersikap biasa saja?” ucap Hweji dengan sepelan mungkin agar Taehyung bisa mengerti apa yang dia maksud.

Taehyung terdiam. Ia menggaruk kepalanya. Lelaki berambut kemoceng itu sepertinya sudah mengerti dengan apa yang terjadi.

Sera berjalan mendekatinya seraya melipat tangannya. Tanpa aba-aba gadis itu menjitak kepala Taehyung hingga lelaki itu meringis.

“y-ya! Kenapa kau memukulku? Kau mau ku serangya?” ujar Taehyung dengan nada kesal masih mengelus kepalanya yang terasa sakit karena jitakan.

“heh? Kau pikir aku mau di serang dengan lelaki yang tidak mengerti perasaan perempuan?” balas Sera dengan nada dingin yang sempat membuat Hweji terkejut. Ia tidak pernah melihat Sera dan bahkan tak tahu gadis yang terlihat kalem serta baik hati itu bisa bersikap kasar dan tegas pada Taehyung.

*

Taeri melangkah tanpa tujuan kearah luar venue. Ia menghentakan kakinya kesal.

“lelaki sial. Kenapa semua pesan dan panggilanku tidak dijawab? Kenapa malah menghubungi orang lain?? Apa susahnya menjawab panggilanku? Apa susahnya menjawab pesanku meski cuman kata-kata singkat??” gumam Taeri kesal terus berjalan dengan hentakan keras. Ketika melihat batu kerikil sedikit besar di depannya dengan penuh emosi ia menendang batu itu hingga melambung tinggi. Saking tingginya batu itu melambung.

PLETAK

Batu yang berukuran sedikit besar itu mengenai kepala seseorang hingga orang yang terkena batu itu berjongkok meringis memegang kepalanya. Seseorang yang ternyata lelaki itu menyebut sumpah serapah dan memungut batu kerikil itu.

Taeri terpaku melihat sosok lelaki itu yang begitu tinggi.  Keringat dingin keluar dari tubuhnya. Gadis itu tak bisa mengatupkan mulutnya karena saking terkejutnya.

Lelaki itu menoleh kebelakang dan menyadari tidak ada siapapun yang berada di sekitarnya selain Taeri karena semua sudah pasti berada di dalam Venue.

Lelaki itu mendekati Taeri dengan langkah menghentak penuh kemarahan. Dilihat dari penampilannya, kelihatannya lelaki itu juga pemain basket. Ia memakai jersey timnya dan membawa tas besar di punggungnya. Tubuh lelaki itu terlihat tinggi. Mungkin sekitar 185cm atau mungkin lebih.

Lelaki itu sudah berdiri di hadapan Taeri dan menatap gadis itu dengan dingin. Ia mengangkat kerikil di tangannya.

“boleh aku tahu apa alasanmu melemparku dengan kerikil?”

“a-aku—“

“apa aku punya salah denganmu?”

“i-itu—“

“apa kita pernah berurusan sebelumnya???”

“b-b-bukan—“

“HAH??!!!”

Refleks Taeri menutupi kepalanya dan menunduk ketakutan ketika lelaki itu berteriak keras. Lelaki itu seperti siap memukulnya. Tapi pada nyatanya lelaki itu masih terus menahan emosinya karena Taeri wanita, mungkin jika lelaki ia sudah akan menghajarnya tanpa berpikir lagi.

“kau—“

“apa kau punya masalah dengan pacarku, Hansol?”

Lelaki itu berhenti berbicara ketika terdengar suara lain yang begitu Taeri kenal. Taeri menoleh dan mendapati sosok Yoongi yang berdiri di hadapan mereka.

Mata Taeri melotot lebar melihat Yoongi. bukan. Bukan karena ia marah karena Yoongi. tapi karena penampilan Yoongi yang begitu membuatnya terkejut sekaligus tidak mengenali lelaki itu. rambut Yoongi yang bewarna pale blonde. Ya, itu masalah warna rambutnya. Apa yang terjadi? Apa lelaki itu di racuni oleh Taehyung?

Penampilannya semakin membuat lelaki itu terlihat liar. Apalagi ekspresi tak bersahabat yang Yoongi pasang semakin buruk ketika melihat lelaki yang ada di hadapan Taeri.

Hansol –nama lelaki yang berdiri dihadapan Taeri—menatap Yoongi dan tersenyum sinis.

“hoooh? Jadi gadis ini pacarmu?” Hansol menatap Taeri yang masih terlihat bingung dengan keadaan di sekitarnya.

Yoongi berjalan kearah Taeri dan menarik lengan gadis itu kasar. Membuat gadis itu berdiri tepat di belakangnya masih tetap menggenggam tangan gadis itu seerat mungkin.

Hansol tertawa kecil melihat adegan di hadapannya. Tampang sinisnya begitu menakutkan bagi Taeri meskipun gadis itu akui jika ia melihatnya lagi wajah Hansol terlihat tampan.

“berarti aku menemukan mangsa yang tepatkan?” ucap Hansol dengan nada yang tidak bisa Taeri artikan. Lelaki itu menatap Taeri dengan senyuman sinis hingga membuat bulu kuduk Taeri berdiri. Ia meremas tangan Yoongi. seakan mengartikan rasa takutnya.

“jika kau berani melakukan sesuatu aku akan membuat wajahmu hancur.” Ucap Yoongi dengan tatapan tak kalah sinis.

“woopsie~ tenang saja. Kita disini bukan untuk melakukan hal itu. disini aku akan menantangmu dengan basket.” Hansol memasukan kedua tangannya kedalam kantong jaketnya. Menatap Yoongi dan lalu menarik satu sudut bibirnya.

Yoongi mengerutkan keningnya, tidak mengerti.

Saat itu juga Hoseok berjalan kearah mereka ketika tadinya lelaki itu hanya melihat dari kejauhan. entah mengapa kakinya terdorong untuk mendekati mereka. hingga langkah lelaki itu terhenti menyadari siapa yang berdiri di depan Taeri dan Yoongi.

Hansol menyadari sosok Hoseok yang berdiri di belakang Taeri dan Yoongi. dan tersenyum sinis kepadanya juga. ia kembali menatap Yoongi.

“aku menantangmu Min Yoongi. jika di pertandingan nanti kau menang, aku tidak akan mengganggu hubunganmu dengan pacarmu itu.

Tapi… jika aku yang menang, aku akan membawa pacarmu dank au harus memutuskan hubunganmu dengannya.”

TBC

RHS comebackkkk :’D

Maaf ya RHS sempet ngalamin molor update yang lamaaaa banget. Itu karena banyak alasan yang buat aku belum bisa lanjutin lagi. Tapi untuk chapter ini sebagai pertanda RHS kembali dalam status “normal update” untungnya semenjak aku sudah kembali ke jalur fangirling ku aku udah ga ngalamin yang namanya writerblock. Ada yang masih nungguin RHS?

Dan entah kenapa kok ceritanya aku buat jadi complicated gini ya :’D tapi aku tetap akan buat RHS  tamat ga lebih dari 30 chapt kok.

Siapakah Hansol? Oiya hansol disini yang aku maksud itu Hansol dari SMROOKIES ya. Karena hansol masuk jadi cast –entah akan jadi cast yang berperan lama atau enggak—jadi mungkin nantinya member SMROOKIES lainnya akan muncul juga sebagai cast pembantu(?)

Siapa disini yang suka SMROOKIES? YEY //abaikan

Baiklah terimakasih buat para readers yang masih setia menanti RHS.  Maaf jika terlalu pendek dan ga sebanding sama waktu update yang lamaaa banget, tapi aku usahain kesananya update RHS ga akan telat parah kok :”

Salam sayang, AlvianyHwang uwu //plak

About fanfictionside

just me

177 thoughts on “FF/ ROMANCE HIGH SCHOOL/ BTS-BANGTAN/ pt. 23

  1. Daebak! Bangun tidur langsung nemu update-an RHS yang udah lama banget ditunggu tunggu, chingu-ya, akhirnya part kelanjutannya dipost juga..
    Ijin baca dulu ya, nanti ketemu lagi dikomenan aku berikutnya hehehe
    semoga aku masih inget sama cerita sebelumnya ya..
    Annyeong~ and welcome back ^^

  2. Daebak! Hansol datang-datang langsung ngajak perang gini sama yoongi wow, dan hi! Aku juga suka sama Smrookies, terutama 3T (Taeyong, Ten, Taeil) , mungkinkah Taeyong juga akan muncul di cerita ini?
    Jadi eunbi sama jungkook, berakhir seperti ini kah? Mereka memilih untuk berpisah?
    Selalu suka sama momen taehyung-sera, hahaha couple ajaib yang kadang romantis kadang juga ribut mulu hehehe
    Tadi aku Sempet lupa coba, sama nama pacarnya Jimin -.- Yoongi pasti menang kan? Secara hubungannya sama Taeri dipertaruhkan nih😦
    Ohya, sekali lagi welcome back ^^

  3. Wuuuuuuaaahh daebak, sumpah kaget bgt liat RHS update, gila seneng beeuudd lah meskipun cuman dikit ( ื▿ ืʃƪ) aahhh sumppaahhh ngga sabar bgt buat baca nextchap.a ( ˆ⌣ˆ​​​​ ) aahhh kangeeennn sumpah kangen bgt sama yoonggiiiiii n_n jebal authornim jgn ilang lg yaaaa /ngemis-ngemis/ sumpah ngga nyangka bakal ada lg RHS :’) hwaiting buat nextchap.a (҂’̀⌣’́)9

  4. waaaa akhirnya comeback juga nih rhs setelah sekian lama nunggu. ditunggu deh next partnya semoga gak lama lama ya thor hihi semangat nulisnyaa!

  5. ahhh yeahh. Dari sekian lama RHS hilang/?/ sekarang timbul lagi/?/ Sumpah kangen thor. Kangen sama Cast disini juga sama Authornya :3 *Apaansih* . Oke oke balik ke tkp lagi. Ih thor pendek duh :3 Itu siapa pula si Hansol baru dateng udah cari masalah aja duh /?. Mas Yoon jangan trima taruhannya yah,entar kalau lu kala nyesel loh kehilangan Taeri :’3 Mas Yoon ganti warna rambut? hohohoho mari lihat komentar Taeri tentang rambut barunya di chapter selanjutnya :3 Hwaiting Authornim (o^^o) !!

  6. Waaa… Akhir nya update juga└(^o^)┘

    yaelah si hansol songong banget -,- baru ketemu udah main nyosor aja sama taeri -..-‘ pake nantangin si yoongi lagihh,,
    tapi knpa tuh si yoongi malah jadi berandalan lagi(?)
    kalo si hansol menang gimana tuh?? LOL :v

    ditunggu part selanjutnya thor~ ^^
    Fighting!

  7. ITU APA APAAN TAERI MAU DIJADIIN BARANG TARUHAN???? AWAS AJA KLO YOONGI SETUJU AWAS AJA YAH.
    TRUS KOOKIE EUNBI GIMANA THOORㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
    BTW THOOOOOOOR OMG AKHIRNYA FF INI NETES JUGA :”””” JANGAN KEMANA MANA LAGIYA THOOOOR PLISS PLISSS.
    SEMOGA NEXT CHAPTERNYA CEPET UPDATE I LOVE U THOR.
    SORRY CAPSLOCK ERROR THOR. SPEECHLESS AJA ADA UPDATETAN RHS ㅠㅠ♥

  8. OMG OMG OMG. HAMDALAH RHS COMEBACK>< WELCOMEBACK KAK API!
    Finally kak api ngepost jugak setelah sekian lama ak bolak balik buka ffside nggu kelanjutan rhs nggak ada huhuuu. Pendekk kakk but noprob aku ttp suka. Ini comeback yg greget gilakk. Aku panas dingin bacanya (anw kalau baca rhs ak mesti merinding lol).
    Gatau mau komen apalagiiii. Intinya tak tggu next postnya ya kakkk. Syemangatt!! ^^

  9. welcomback Alviany…. :-* :-*
    akhirnya kelanjutannya keluar juga… paling penasaran sama kelanjutannya eunbi jungkook sebenernya,dan seperti yg aku duga ternyata mereka harus berakhir tapi ga nyangka perpisahannya harus seperti itu.

    selalu ditunggu kelanjutannya dan semoga cepet…heheh

  10. Ga nyangka gue. Dengan kambek nya author seliweran di teel gua ternyata menghasilkan sesuatu dengan impact yg luar biasa(?)
    Welcome home min xD
    Mau gua spam apa nih teel nya?! Wkwk
    Tapi btw itu eunbi serius dikasih waktu 30 menit buat ke bandara?? Eunbi rumahnya sebelahan ma bandara kah(?) Wakwak
    Cielah ternyata beneran mabok suga rambut pirang.. kemana ja luuu
    Ini ceritanya lebih panjang dr dugaan gua. Standing aplaus banget buat lu. Bener ga nyangka. Apalagi hansol nya. Bener bener(?)
    Wkwkwk
    Kau sudah bekerja keras authornim~
    Reward nya boleh lah ngurusin di rumah gua(?) Haha
    Semoga apa yg author pesankan di akhir jadi kenyataan dan lancar selancar lancarnya!!!
    AMIIIN

  11. aku mikirnya hansol seventeen ‘-‘ tapi kenapa tingginya 185? itu yang aku bingungin kkk~ /abaikan/ gpp, I feel u thor, gimana rasanya nulis ff berchapter yg belum ada chapter ending dan kesibukan di aslinya wks aku jg gitu kok thor… keep writing yaa, ditunggu…

  12. AUTHOR AKHIRNYAAAAAA♡♡♡♡
    Nungguin lama bgt pt23 nya sumpah. Semoga pasrt2 berikutnya ga molor ya thor. Amin. Wkwk i love you thor keep writting!!♡

  13. AKHIRNYYYYAAAAAAA >//.<
    itu hansol sape lagi duh :"v kumohon jan aneh-aneh ama hubungan si Yoon – Taeri, masa lalu ama hosek udah cukup :"v

    Kak Alvi , cepetan next chap selanjutnya ya ^^~ Fighting !

  14. eonni akhir nyaaa mucul juga setelah berabad abad ngilang TT.TT Sumpah bahagia bangetttt begitu liat rhs pt 23 rilis !!! selamat datang lagii kakak di tunggu pt 24 nyaa lafyu :’) mwuaah:*

  15. RHS akhirnya update juga :’D udah nunggu sekian lama :’D
    Duh,, kira-kira siapa ye yg menang? Semoga yoongi yg menang lah :’D Thor, plis update nya jan lama lama ye :’D

  16. Eonnie bogoshipeooooo!! >__< kalau RHS tamat, kami ga baca karya unnie lagi kah?? T.T

    – Oya, aku kurang setuju kalau eunbi ntar ma jin, padahal kan jungkook duluan yg dekat ma eunbi. Jungkook eunbi harus bersatu.
    – Ada orang ketiga lgi dihubungan Yoongi Taeri? Taeri banyak banget yg suka😀 semoga tetap bisa bertahan ma Yoongi
    – Taehyung udah mulai ga dingin(?) lgi ma taeri dan yang lain, dia udah mulai banyak omong :v
    – INI YANG PALING KU TUNGGU! KELANJUTAN MASALAH HWEJI DAN JIMIN. JEBAL UNN CHAP DEPAN DI CERITA'IN.

    udah sekian dari aku, reader setia mu *chu* bye bye unn. Jangan lama'' ya update nya. Fighting!!!

  17. huaaa finally RHS comeback 😂😂😂😂😂
    ㅋㅋ udh lama bgt nungguin. wahh ada org ketiga baru antara yoongi sama taeri 😂 jangan sampai yoongi kalah ya 😂 tapi kayaknya bakal dikalahin ㅋㅋ keep writing 9′-‘)9

  18. Uwaa! ! Akhirnya author comeback!
    Harus dirayain inihh! !
    Aku udah nunggu dr berabad lamanya, dan akhirnyaaaaaa. .

    Keep writing thor!
    Saranghae!

  19. buka Fanfictionside langsung ketemu RHS. Seneng banget kak ^_^
    Alurnya bikin penasaran terus,apalagi ada SM Rokiesnya ^^
    Fighting kak

  20. Aaahhh.. miss u.. yaallah kangen setengah mati u,u akhirnyaaaaa… lopyuu thor :*

    Itu, yoongi ga mungkin kalah kan? Ga lucu dong kalau Yoongi kalah, nnti ending nya Taeri balik lagi sama Yoongi :” ga lucu :” harus nya lagi so sweet so sweet nya nih :”
    *lah banyak mau nya/?

    Apapun kelanjutannya lah, tetep lovyu ko :* muaach

  21. akhirnya thor setelah menunggu seribu taun lamanya ff ini di post juga(?) asik dah ada hansol juga! next chapter masukin johnny juga dong thor(?) buat ganggu hubungan jimin ama hweji(?) hweji juga butuh kali thor yg tinggi, putih, mancung(?) biar anaknya bagus ntar jadi ga mirip2 amat ama bapaknya(?) kan nyesek thor klo mirip bapaknya (?)

  22. Huaaaaaa akhirnyaa comeback jg RHS wkwk *brasa nunggu boyband comeback*
    Duhhh seneng banget dan makin penasran sama chapter brikutnya. Pliss ya min chapter berikutnya jgn lama2. Kangen Yoongi nya 😭.di chapter ini sdikit kok aku brasa pendek ya crtanya? 😭
    Chapter dipanjangain jg gpp kok min lebih dr 30 jg gpp hehe. Pecinta RHS lahh pkoknya. di tunggu update an slanjutnya 😘💓

  23. Halloooo authorrrr kesayangaan akuuuu, akhirnya update jg part ke 23 nya :’) bahagiaaaa sekaliii. tiap bulan nungguin update an ini lhoooo huaaa bahagia banget dah pkoknya.
    Akuuu berasa part ini kok pendek banget min? part berikutnya ceritanya dipanjangin ya min😀 dan eps nya klo lebih dr 30 jg gpp kok minn ahh aku penggemar RHS bgttt kl tamat nnti baca apa?😦
    part Yoongi sama Taeri di perbanyak min kyk awal2 gtu :p hihi
    penasaran sama part 24 wkwkk klo sampe kalah wah wahh ga bisa dibayangiiin.. dan seneng akhirnya ada hwenji sama jimin lagi dudududdu.
    ditungguu lhooo part 24 nya dan jgn lama2 ya min update nya :’)

  24. Huaaaaa eonniiii … akhirnyaaa di update jugaa….. finallyyyy!!!!! Akuuu tiap hari mampir kesini buat ngeliat udh di publish apa blum… akhirnya dipublish jugaaa… Ditunggu updatean terbarunya yaaa eon.. gak sabar lagi.. hihihi

  25. Demi apa!!! Akhirnya ff ini update juga /nangis darah// sebenarnya dikau sangat jahat author T,T ff ini updatenya lama buaaaaanget.

    Jungkook-eunbi partnya banyakin dong 😭😭😭😭😭😭

    keep writing ya thor, aku terus menunggu ff ini. Updatenya jangan kelamaan, ntar ridersnya makin kurang. Sapsap good job^^

  26. yaampun RHS yg kunanti nantikan akhirnya update juga😀
    yaampun semakin seru dan mengegangkan aaaaa~
    pengen baca terus….
    Penasaran bget semoga Yoongi bisa ngalahin Hansol. Kaso sampe engak….
    Tamat lah hubungannya itu, Taeri bakal direbutttt😀
    btw kenapatuh Hoseok senyum2 di belakang? Ihhh geregetannn….

    Oyah dan jgan2 Yoongi terlambat dan susah dihubungin karna2 lgi sibuk ke salon ngewarnain rambut kali yaaa😀 hahaaa

    Ditunggu kelanjutannya ya Thor. Sangat dinantikan🙂

  27. Hwaaaaaa….akhirnya apdet jugaaaaaa…..itu kenapa ada hansol weh…..
    Yoongi kemana aja emang thor???😅😅😅
    Jangan ganggu hubungan taeri sm yoongi thorrrr TT
    Keep writting thor…fighting

  28. aaaaaa !! demi apaaa akhirnya RHS update lagi >< udah nungguin berbulan2 akhirnya pt 23 nya keluar :'
    oh iya jungkook sama eunbi pisah tuh ? :" masih gk relaa

    Masih butuh penjelasan ttg hansol , kenapa dia datang2 udah mau ganggu yoongi sama taeri ?? inget ya yoongi sama taeri itu udah gak bisa diganggu gugat !! :'v
    Yoongi gak usah diterima tantangan nya plss ..

    Oh iya WELCOME BACK AUTHOR-NIM !! \^-^/
    MAKASIH MASIH MAU NGELANJUTIN RHS NYA ^^
    semoga next chapter gak selama chapter yg ini ya😉
    FIGHTING KAK ALVIANY ^-^9

  29. aaaaaa !! demi apaaa akhirnya RHS update lagi >< udah nungguin berbulan2 akhirnya pt 23 nya keluar :'
    oh iya jungkook sama eunbi pisah tuh ? :" masih gk relaa

    Masih butuh penjelasan ttg hansol , kenapa dia datang2 udah mau ganggu yoongi sama taeri ?? :3 inget ya yoongi sama taeri itu udah gak bisa diganggu gugat !! :'v
    Yoongi gak usah diterima tantangan nya plss ..

    Oh iya WELCOME BACK AUTHOR-NIM !! \^-^/
    MAKASIH MASIH MAU NGELANJUTIN RHS NYA ^^
    semoga next chapter gak selama chapter yg ini ya😉
    FIGHTING KAK ALVIANY ^-^9

  30. aaaaaa !! demi apaaa akhirnya RHS update lagi >< udah nungguin berbulan2 akhirnya pt 23 nya keluar :'
    oh iya jungkook sama eunbi pisah tuh ? :" masih gk relaa

    Masih butuh penjelasan ttg hansol , kenapa dia datang2 udah mau ganggu yoongi sama taeri ?? inget ya yoongi sama taeri itu udah gak bisa diganggu gugat !! :'v
    Yoongi gak usah diterima tantangan nya plss ..

    Oh iya WELCOME BACK AUTHOR-NIM !! \^-^/
    MAKASIH MASIH MAU NGELANJUTIN RHS NYA ^^
    semoga next chapter gak selama chapter yg ini ya😉
    FIGHTING KAK ALVIANY ^-^9

  31. aaaaaa !! demi apaaa akhirnya RHS update lagi >< udah nungguin berbulan2 akhirnya pt 23 nya keluar :'
    oh iya jungkook sama eunbi pisah tuh ? :" masih gk relaa

    Masih butuh penjelasan ttg hansol , kenapa dia datang2 udah mau ganggu yoongi sama taeri ?? :3 inget ya yoongi sama taeri itu udah gak bisa diganggu gugat !! :'v
    Yoongi gak usah diterima tantangan nya plss ..

    Oh iya WELCOME BACK AUTHOR-NIM !! \^-^/
    MAKASIH MASIH MAU NGELANJUTIN RHS NYA ^^
    semoga next chapter gak selama chapter yg ini ya😉
    FIGHTING KAK ALVIANY ^-^9

  32. AAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!! Demi apa Romance High School update lagi.
    astaga author Alviany kemana sih? aku kira ini gabakal nyambung lagi dan next nya cuma hayalan-hayalan bodoh! tapi ternyata di posting lagi>< cieeeeee hahaha.

  33. lama banget yaa😀 aaa padahal udah nunggu lama, tpi tdk apa apa ceritanya daebak EON!!^^
    di tunggu RHS selanjutnya yaa~
    FIGHTING!!!

  34. Wooooaaah!!Iseng2 browsing liat2 blog2 ff yg dulu pernah dibaca…Eeehh bgitu buka ff RHS malah nemu updatean part 23!!!Seketika ngefly..Entah udh sbnyak apa ngecek blog ini nt nnguin nih ff giliran udh pasrah klau ff ini gk bakalan update lgi malah muncul part terbaru….Eon…Thanks bget udh update…RHSnya dibuat lbih dri 30part jga gak msalah kok…Readers setiamu slalu setia mnunggu😀

  35. AKHIRNYA!!!!! RHS NYA DI-UPDATE!!! AUTHOR-NIM WELCOME BACK!! ASDFGHJKL!! GW SENENG BGT!!!! *capslock jebol* *sorry* mulai baca RHS sejak SMA kelas 2 dan sekarang gw udah lulus SMA😀 akhirnya penantianku terbayarakan😀

  36. author-nim!!!(xoxo)
    kangen ga ketulungan sih. iseng buka blog ini tau2 ada rhs pt23 macem percaya ga percaya wkwk. banyak nih pasti yang nungguin. btw, aku lupa jalan ceritanya t_t /re-readed(?)/
    Makin complicated bgt, ada cast baru pula. Tapi yang aku msh bingung yoonginya kmn pas dicari2 gada, tau2 nungul. Part selanjutnya dijelasin yaaa—knp yoonginya hilang gitu. Banyakin taeri-hoseok?/banyak maunya/ hehehe♡
    Keep writing~! Salam kecup dari pho-nya taeri-yoongi. : 3

  37. YAAMPUN SEKETIKA TERIAK PAS LIAT RHS UDAH DI UPDATE. Aah seruu!~ tp kurang fluffnya yg ini heehe ‘-‘

    Btw kalo chapt nya lebih dari 30 gapapa kok. Aku tetep setia sama rhs #plak

    Tunggu chapt selanjutnya ya. Jangan lama-lama loh :v ilysm thor~~

  38. waaaaaaaaaaaa!!!!! OMAIGAT!! sumpah seneng banget! makasih ya thor udah ngelanjutin ff nyaaa.. aku udah sampe putus asa😦 sekali lagi makasih thor :’)

  39. Aku nunggu ff ini berhari hari berminggu minggu berbulan bulan ~`O`~ akhirnya keluar juga ( ^)o(^ ) meskipun pendek dan bikin penasaran ≧﹏≦ gapapa deh :v ditunggu next chapternya thor >3<

  40. ini fanfiction atau apa yah ko updatenya berbulan-bulan. ya aku emang suka sama ff ini, tapi kecewa karena update nya yg terlalu lama.. kalo writer block mending stop aja thor, drpd kasian sama readers yg nungguin kelamaan. — emang normal updatenya berapa minggu sekali sih? atau berapa bulan sekali? 1 bulan sekali? 2 bulan sekali. edan, ni ff atau apa. mian kalo aku sarkatis.

    • maaf sebelumnya jika update-an ff ini buat anda kesal. tapi kalau saya sedang tidak bisa merangkai suatu kata atau alur cerita saya lebih memilih untuk tidak membuat FF dulu🙂 dan juga saya tidak akan stop karena bukan karena keinginan readers semata tapi juga karena saya memang suka menulis dan tidak mau menghentikan FF ini ditengah jalan🙂 saya tidak mau jika harus memaksakan kata-kata meskipun sedang dalam mood buruk dalam menulis sehingga lebih mengecewakan para readers yang membaca. dan sekali lagi, saya bukan tipikal penulis yg selalu bisa mendapatkan ide merangkai kata ataupun alur. beginilah saya dan saya tidak mau berhenti untuk menulis FF ini🙂 terimakasih atas kritik dan saran saudara scarlet🙂

      • scarlet?
        lo pikir nulis fanfiction gampang apa. gue liat ini lebih mendesak kaka alviany nya. pake bilang fanfic ini di stop lagi, enak aja.
        ka alviany fighting ya^^ gausa denger orang lain ka.

  41. Akhirnyaaa~ kak aku gila nunggu ff ini. Kangen bngt sama yoongi di sini hahaha :v
    Next chapter jangan terlalu lama ya kak. Fighting!! \(^-^)/

  42. Keren thor,tp bagaimana dgn eubi-jungkook?? Apa mereka akan bersatu kembali?? Pliss thor satukan mereka okee! *maksa*
    oh iya thor,chap 24 knp??

  43. RHS LANJUT WOIIII!!!! GA NYANGKA BGT!!!! PANSTES PAS DILIAT SEJAK KPN RHS SAMPE CHAPTER 23 OMO!!! ADUH THOR KANGEN BGT AMA NIH FF !! KLO HIBERNASI JGN LAMA2 THOR!! KANGEN SAMA YOONGI TAERI!! MAKIN PENASARAN!! LANJUTIN LAGI THOR!!! KEEP WRITING: *

  44. Doh eonni, aku selalu setia menunggu RHS~ 😩 aku baper nih, masa iya jungkook sama eunbi udahan?! Ga rela ga rela ah~ ayolah balikin couple itu eon~ pliss~

  45. Huwaaaaaa akhirnya di post juga..
    Aing udah lumutan nungguinnya thor u,u..
    Jungkook eh Jungkook beneran pergi? Kapan balik? Jadi Eunbi gimana?
    Jangan lama2 apdetnya thor..

  46. aigooooooooooooooooo akhirnya ini brlanjuuuuuuuttttt >< ash itu hansol siapa pula, duhh yoontae banyak banget penghlangnya :'
    next chapt jangan lama2 yaaa thor..
    daebak terus lah ff nya

  47. serasa di surga, akhirnya ff yg ditunggu dri jaman pra sejarah update juga. yatuhan trimakasih, thor emang jjang… daebak deh pokoknya gak pernah bikin bosen hati ane lopyupull… keren bngt dahh, lanjuuuutttt yhet thor….^^

  48. min next chap hweji jimin moment dong:((( kangen banget sama mereka. yaampun eunbi jungkook harus jadian pokoknya gamau tau/maksa/ wkwkw ditunggu next chapnya min. fighting

  49. akhirnya keluar juga
    setelah sekian lama menunggu, tadinya uda lupa ceritanya tapi lama2 jadi inget ko
    ceritanya makin seruuuu
    updatenya jgn lama2 ya min
    gumawo 😊😗😚😚

  50. akhirnya keluar juga
    setelah sekian lama menunggu *uda kyk lagu aja* tiap bulan ngecek apa RHS uda ada, ekh pas kelupaan malah uda keluar
    jadi baru tau sekarang 😢😢 tpi puas ko ama ceritanya soalnya makin seruuuu
    updatenya jgn lama2 ya thor
    gumawo 😊😗😚😚

  51. Aaaa authorr aku nunggu lama banget buat ff ini, dan baru sekarang aku cek dan akhirnya udah ada,walau ff ini udah ada sebulan yang lalu dan aku baru baca sekarang,aku tetep sneng thorr.. Aaaa daebak authorrr🙌💞💞

  52. anyeong~
    aku reader baru RHS dari lusa kemarin sih tapi baru sempet komen di sini hehehe’^’)
    kok aku punya firasat tim basket yoongi kalah ya?😦 duh, kayakya ff RHS makin seru yeay!! next chap jangan lama” ya thor^^)/

  53. Makin lama ffnya ngebingungin. Terlalu banyak basabasi,aku itu sedikit lemot thor jdi mohon perjelas lg ffnya dan banyakin percakapan yg langsung ke intinya. Tp ffnya bagus ko.fighting^.^

  54. huaaaaaa ampun dahh telat banget ane bacanya :3 eonn :333 akhirnyaaa ngepost ff lanjutannya juga :3 authoorr love youuuuuuuu, huaa pengen komen panjanggg tapinya malu, pokonya keep writing aja dahh buat author :* ceritanya makin bikin penasarann :3 huaaaaa bahagia bgt sumpahh ^^ authorr next yaa keep writing :* :* :*

  55. Oh my god.. oh my wow.. demi apa ni ff cmbk… jiaaaahhh makin seruuuuu… jangan lama update lagi yaaaaahh.. semangaaaat…

  56. Wohhhhhhh daebakkkkkkkkk! Thor chapter 24 nya kapan keluar? Degdegan gua baca ff ni di semua chapternya , mau banget gua baca lanjutannyaaaaa, rindu ama min yoongi kuuuuuuuuuuuuuuu, coolll:*:*

  57. thor maaf sebelumnya aku baru komen u.u keren gila ff nya aku udah ngikutin dari part1 sampe sekarang dari kemarin aku gak berenti” baca ff ini u.u keren banget.
    Semangat ya thor. jan lama” update nya e.e

  58. wahhh…. akhir nya di posting lagi nunggu in nya sampe lumutan ^^
    wah baru ketemu hansol udah marah-marah mau ngerebut taeri dari yonggi pasti seru nih… di tunggu chapter selanjutnya…😉

  59. Kak.. chapt 24 nya masih lama gk ??
    Udah gak sabar ini ><
    Udah berapa kali baca ulang dari chapt.1 eh berenti di chapt.23 :'
    Sumpah penasaran sama jungkook-eunbi .. buat mereka happy ending dong kak
    FIGHTING KAK.. SEMOGA BISA CEPAT NGELANJUTIN RHS NYA ^^9

  60. Sory commentnya baru skarang
    Sumpah ya, ni story buat penasaran di stiap partnya
    Kalau boleh tau
    Prt. 24 ada?kalau ada minta dong! Penasaran!

  61. Kakaaaaak akhirnyaaaa :* jungkook eunbi😥 hiks kasian mrkaaa aku seng sama crita mrka brdua dan apakah harus berakhir dsniii??!?!?! Waeee???

  62. Sumvah nemu ini ff serasa nemu kebahagiaan 😂😂 makasih buat author yg udah berojolin ni ff Y,Y
    baca ampe part 23 trus otak atik di mbah google nyari part 24 nya :’v dan ternyata kgk nongol nongol plis toor kapan lanjutanya T,T ini atii lebih dri penasaran :’3 apalagi KoBi (Kookie Eunbi) :’v pelisss :’|

  63. Setelah nunggu beberapa bulan. Sempet vacum dunia ff. Sempet gaminat korea lagi. Sampe akhirnya kangen dan balik lg buat nyari ff ini, yg sampe lupa tittle ffnya, yg nyari sampe susahnya minta ampun dan ketemuuuuu wiiiii suka bgt bgtttt konfilknya beda gt seruuuu huhuhu lanjut trs ya thorrr bakal aku ikutin trs tiap hariii❤❤❤

  64. sekian lama nunggu ini ff akhirnya update juga. Saking lamanya ga di.update sampe gatau kalo ff ini udah di update dari taun.kemaren. Plis lah yaa thpr lanjut ini ff.nyaaa suka banget sama konflik2 yang muncul, alur ceritanya juga menarik, ini ff bikin aku seolah ikut masuk ke ffnya. Good job thor
    Cuma sati nih kekurangannya… updatenya lamaaa banget, padahal selalu gasabar nunggu kelanjutannya. semangat thpr.lanjutin ff nya. lebih dari 30 chapter juga gapapa… mau 100 chapter pun aku tetep baca kok soalnya bagus ff nya

  65. Author-nim!!!!!!! Ayo dong ffnya dilanjut >< aku ngikutin dari awal nih, tapi cuma comment di part ini doang hehehehehe ✌😂 aku MIN YOONGI BIASED nih!!! Di RHS character yoonginya kuat banget, mirip sama aslinya *walaupun yg di sini lebih arogan (?) 😂*. Kusuka deh pokoknya sama MIN YOONGI di RHS!!! Dingin dingin hangat gimanaaaa gitu (?) 💕😚 bener bener ngebayangin jadi taeri, termasuk pas bagian +++nya /no ✌😂 pokoknya intinya aku cuma mau bilang DILANJUT YA FFNYA!!! KUSUKA BANGET INI 〒▽〒 KLO GA SAMPE END AKU BAKALAN JADI ARWAH PENASARAN GENTAYANGIN AUTHORNYA 👻👻👻👻👻👻👻👻 thankschu author-nim!! Salam hangat dari min yoongi's fate 💕😚

  66. Thor.ini pt 24 kok blum ada? Blum update yahh,huaaaa pdahal aku pen bngt baca.duhh😂 cepet update yah thor semangat buatnyaaa☺☺

  67. Jangan dibikin terlalu complicated dong konflik’y itu lg hansol nantangin taeri jd milik dia semoga yoongi g terlalu kepedean mau menang dan nuetujuin tantangan hansol yaa tar malah jd ribet urusan

  68. Gak sabar nunggu part selanjut nya, jujur aja udah lama bener aku nunggu ff ini, tpi lama updet nya

  69. baru komen dan baru baca ff ini hehe pdhl ff ini dari taun lalu.. ceritanya bagus aku suka >< suka bgt sm karakter yoongi taehyung di ff ini *-*
    ditunggu next chapternya~

  70. kenapa belum update lagi? udah 2016….😂😂😂😂
    ditunggu banget update RHS nya thor karena penasaran sama ceritanya 🙆 fighting! 🙇🙇

  71. ahhh gua gk pernah bosan bosan nya baca nih RHS
    Author, rhs pt 24 nya kapan di rilis? udah gk sabar nih
    gua paling suka sm taehyung×sera dan Yoongi×taeri
    si jungkook sm eunbi kasian T.T
    keep writing yah thor🙂
    fighting!! 😉 ;*

  72. Waaa.. Authorr ini tega amat ya buat readers jadi tua nunggunya.. aduhh
    Tapi gapapa terbayarkan syudah akhirnya yang ditunggu2 akhirnya rilis.. Alhamdulillah yak hhihi😀
    Keep writing thor.. aku setia kok menunggumu eaakk eaakk..

    untuk part ini aduhh si Taeri kasian bgt kamu nak, si Yoongi juga kenapa dihubungi syusah amat, amat aja gak syusah *aaoke abaikan* kadang ngeselin juga sih -,- oke gpp yang penting tetep keren B-)
    Si Taehyung aduhh jadi orang kok ga pekaan sih.. -_- untung ganteng lu..
    waa si Taeri bakal diperebutkan lagi nih waa sukasuka, suka banget bagian Taeri yang sering diperebutkan ama oppaoppa ganteng ({}) serasa pemeran Taeri adalah diriku sendiri wkawkawkawka xD//abaikan
    Oke thorr syemangat!! aku tunggu kelanjutannyah! :*

  73. Aku baru nemu ff ini kmrn malem, tapi baru sempet komen skrg. aku kira udah selesai eh ternyata tbc😢 keren bet ff nya😂 hwaiting eonni keep writing eoh😊

  74. KAKAAAAA AKU KANGEN FF KAKA😥 T,T KAPAN DI NEXT :V AKU GREGET BGT DARI PERTAMA AAAAAAAAAAAAAAAAA CAN’T WAIT😥 FOGHTING KAKA, ADUH MASA IYA TARUHAN >< AAA

  75. unnie kapan dilanjutin fanfictionnya udah gak sabar lagi pengen tahu lanjutannya udah nunggu berbulan-bulan jebal

  76. Ceritanya seru chingu… penasaran sama part 24 nya. Kapan postingnya ching, ceritanya masih gantung banget bagian jimin sama hweji, apakah kandungan hweji tetap digugurkan atau org tua hweji udah menyetujui hubungan mereka. Aku juga penasan akhir hubungan eunbi dan taeri dgn suga. Jgn lama lama postinya ching

  77. aku suka banget sama cerita ini. tapi kok aku cari capter berikutnya gak ada ya??
    author tolong jawab…

    aku bener-bener udah nyari dari tahun lalu. tapi selalu gak ketemu.
    atau emeng udah gak di lanjut lagi??

  78. Omg nunggu ampir setahun belom juga dilanjut mana part 24 mya aki demo nih di depan kantor presiden #apaansih
    Pokonua lanjut gak mau tahu harus dilanjut

  79. please next time min!!!!! penasaran bener niihhh..
    sorry coment skr dr part 1 dr part akhir,slnya br smlm ku baca ff ni…
    satu kata special buat ff ni Daebaakkk….
    benar2 bgus di setiap crta n ending nya!!!!!
    cepetan yaa min next part slnjut nya okay!!!
    fighting….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s