HVYRARA

ml1je8

Annyeohaseyo /bow cantik/,

Perkenalkan aku admin baru disini hahaha. pertamanya aku coba-coba ngirim ff pertama aku “PSYCOPATH” yang aku kerjain pas aku lagi sakit ke fanfictionside dan ternyata keterima disini. Aku mau berterimakasih buat owner fanfictionside yang udh mau nampung aku disini ya muah eon :**. Oke capcus langsung ke intro aja ya.

Buat kalian yang nanya apa itu hvyrara, itu uname acc rp aku. Berhubung aku masih belum berani nongol dengan identitas asli karna belum pede sama tulisan aku. Jadi, kalian bisa panggil aku ara. Kalau yang mau berkomunikasi atau ngecengin akuh/gak/ wkwk bisa ke @hvyrara aja. Meski buka personal account akuh.

Kalau pada nanya “ra udah suka korea sejak kapan sih?. Dan aku dengan senang hati akan menjawab, sejak aku SD kelas 2. Berhubung aku line 96, jadi ya kalau diitung-itung aku suka korea itu sekitar 11 tahun yang lalu hahahaha.

Buat fandom, fandom pertama aku itu ELF dengan bias kyuhyun. Tapi waktu BTS debut dengan senang hati aku menerima peluk hangan ARMY dihidupku/?. Jadi sekarang fandom aku ELF sama ARMY. Dan kalau ditanya naksir nya ama siapa di BTS, itu ada MIN YOON GI sang kekasih hati, KIM TAE HYUNG sang autis pencuri pesona dan JEON JOONKOOK yang manis nya bikin melted ahh.

Wkwk panjang ya cin, kayaknya buat intro itu aja deh ya, semoga seneng ya baca ff ara. Salama olahraga?!! Muah annyeoo.

Twitter : hvyrara

WA     : 08992127545

5 thoughts on “HVYRARA

  1. Dear author HVYRARA

    Authorrr … kpan ffmu ini dilanjut.. plis.. lanjutin para readers psyopath udah pda nungguin kelanjutannya.
    Apakah author sibuk bgt. Samoe nggak ada waktu buat nglanjutin tu ff?? Huhuhu.
    Penasaran binngit ni thor buat pscopathnya… Suga kenapa?? Ara nanti gimna?? Shadow tu gimna?? Soojung siapa??
    Ayolaahh di lanjutin … huhuhu plissss..

  2. thor kapan tuh ff di lanjut
    gua penasaran sama kelanjutannya ><
    thor main rp fb juga gak kalo iya minta unamenya dong :3

  3. Aslinya phcycopath udah pt brp sih? Aku baru baca pt 4 tapi nggak nemu yg selanjutnya, apa ada yang punya linknya aku minta donk 😦 fighting thor

Leave a comment