PUPPYS

large

Annyeong, aku author baru di sini~ namaku Nadhila Shabrina kalian bisa panggil aku dhila, hehehe. Aku 98 line, kalian berapa? *kepo* aku bingung mau introduce kaya gimana:(((

Baru jadi author sihyaa dari tahun 2013 pertengahan, cuman ff-ku gak pernah aku post karna masih jelek banget. Dan sekarang baru berani buat ngepost nya huahahaha

Aku fulti fandom, tapi fandom utama itu EXO yeay!! di EXO aku sukak banget sama Baekhyun, terus lama kelamaan aku suka Sehun! Sampai akhirnya aku jadi suka juga sama Kai:)) aku juga suka banget sama BTS, woahhh paling suka sama si nerd Kim Taehyung!!!!

Eum.. mungkin segini aja ya perkenalannya huhu, kalau mau yang lebih deket sama aku bisa follow @ddhilas hehehe. Atau add fb aku Nadhila Shabrina *promosi dikit gapapa lahyaaa* wkwkwkwk

Oke cukup yaa, byeee ❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s