TAEBO

TAEBO

TAEBO

Anyeong~~ anyeong~~
Kenalin ane Author baru disini 😀
Taebo imnida^^ nama asli sih sebenernya Zahrah ‘Afifah.
Taebo itu singkatan dari Taehyung Pabo! Wkwkwk mukanya yang kelewat blank itu bikin greget, makanya tak kasih nama TAEBO.
Lahir masih di ibunya kota indonesia, baru 16 tahun tante :3
Fandom tetep ELF dihati hanya aja ngelirik sana sini ga papa kan? 😄
Buat Boyband aku suka C-CLOWN, UKISS, PURE, dan yang baru BTS.
Girlbandnya aku suka APINK, T-ARA, SISTAR, banyak dahhh..
Bias? Selemari ada~~ Suami? Udah resmi sama Wookie
Udah segitu aja profile nya. Hehehe, yang mau lanjut nanya-nanya monggo di follow @ara2301_
 
Anyeong~ ^^

One thought on “TAEBO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s