AUTHOR FREELANCE

*author freelance yang ingin mengirim FF akan kami terima

syarat pengiriman FF itu tetap:

kirim FF mu ke e-mail fanfictionside@yahoo.co.id

dengan subject ‘author freelance’

dan ‘FF freelance anime’ (untuk yang akan mengirim FF bercast anime)

FF yang kamu kirim bersifat bebas (tanpa ketentuan), bisa mengirim melalui badan e-mail atau via attachment

tapi untuk POSTER ff diharapkan dikirim dengan via attachment!

NO PROLOG untuk author freelance (tidak boleh hanya mengirim prolog ff)

untuk pengiriman FF chapter diharapkan kirimannya satu persatu (perchapter). jika langsung seluruh chapter sampai tamat takut tidak kelihatan karena banyaknya e-mail FF yang masuk

lalu yang paling penting tolong beritahu apakah jenis FF yang kalian kirim itu chapter atau oneshot, karena untuk memudahkan dan menghindari kekeliruan admin Fanfictionside

 

 

106 thoughts on “AUTHOR FREELANCE

  1. min. aku mau kirim ff nih ceritanya yadong(?) ada 2 chapter gitu nah niatnya chapter kedua mau diprotek(?) / with pasword boleh ga min? menghindari siders sih hehehe balas ya please:c

  2. Uhm, aku pengen jd author freelance boleh? .-. Sama pengen nanya, klo ngirimnya ff chapter update-annya ada dead-linenya gk?? Thankseu ><

  3. Pingback: FANFICTIONSIDE NEW E-MAIL | FANFICTIONSIDE

  4. Pingback: FANFICTIONSIDE NEW E-MAIL | FANFICTIONSIDE

  5. min, aku ngirim ff oneshot judulnya ‘can’t confess it’ poster nya ada di bawah ceritanya kayanya soalnya ak ngirim disana letak poster nya. mohon di upload ya makasih ^^

  6. min, ak ngirim ff oneshot judulnya ‘can’t confess it’ poster nya ad dibawah ff nya kyanya soalnya pas ngirim letak nya udah disana. Mohon di upload ya makasih^^

  7. Kalo buat ff tpi aku kirimnya dari hp :v soalnya klo dilaptop tkutnya dibaca baca sama keluarga :v , kalo ff nya tuh yadong,nc gitu boleh ga ? Heheheh –” soalnya otaknya yg bekerja cuman bagian dari ydong dan nc , hueheh hueheh :v, bisa ga ngirim ffnya dri hp ? :v jawab pliss >.<

  8. Min klw masih nerima FF freelance td aku kirim Ff aku yaaa… I Need You Chapter 1.
    klw bisa tlng di post yaa min… Gomawoyo >_<

  9. Pingback: send your anime FF! we waiting for you! | FANFICTIONSIDE

  10. annyeong, admin eonniii, aku pengunjung baru yang baru aja nyampe ke sini pas lagi nyari-nyari blog yang nerima ff freelance..
    aku pengen ikut ngirim ff ku dong eon, tapi aku mau nanya, kalau ffnya udah pernah di publish di blog lain boleh dikirim ke sini lagi gak? tapi itu ff nya asli buatanku kok.
    tolong dijawab ya eonni, makasiiih♥
    ai mau bacabaca ff-ff disini dulu hihihi

  11. admin kalau ngirim poster itu digabung dengan ceritanya atau dipisah dalam ‘ attachment ‘

    Trus kalau misalnya udah pernah dipublis di blog lain apa boleh ceritanya dikirim disini ?

  12. Hallo hallo…

    Aku pendatang baru ^^,
    Aku udah kirim ff ke email di atas,
    apa sudah masuk?
    Ffnya aku kirim kira2 dua minggu yang lalu…
    makasih ^^,

  13. min kalo aku mau ngirim FF tpi aku kasih link aja boleh gk?? soalny udah pernah dipost di WP pribadi aku..
    buat admin-nya yg mau ngepost kan juga bisa lebih cepet, gk usah download di attach dulu..
    gimana min boleh gk??

  14. sebenernya udah lama jadi pembaca setia di sini. tapi karena komputer yang error mulu, jadi gak pernah ninggalin jejak… huhu u,u aku juga penulis FF. kalau mau nyoba jadi author freelance boleh kan?

  15. Coba di cek FF ku udah masuk apa belum. judulnya Author Freelance ‘Love Story Chapter 1’. Kalau udah diterima mohon dipertimbangkan untuk dipublis. dan kalau seandainya udah dipublis tolong sampaikan ke aku ya!!!

  16. Mohon maaf ya author, aku mau sedikit promosi. Bagi teman2 disini yang mau buat ff tapi bingung buat posternya bisa hubungi aku. Aku akan bantu buat posternya. Hubungi aku di line : @bvs0196f

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s