ANDITIA NURUL

ANDITIA NURUL

ANDITIA NURUL

Annyeong ^.^/

Saya author baru di sini, Anditia Nurul imnida (ini pen name, ya?!). Pertama, mau bilang terima kasih untuk owner-nya, makasih udah menjadikan saya bagian dari author tetap Fanfiction Side. ^^

Well. Lanjut! Kalian bisa memanggil saya Nurul atau langsung manggil eonni / noona (kalau ada fanboy di sini) juga tidak apa-apa mengingat (sejauh ini) saya author yang paling tuwir di sini -____-“. Seberapa tuwirnya saya? Yang jelas, saya satu line dengan cowo-cowo kece ini: Sandeul B1A4, Baekhyun EXO, Chen EXO, Chanyeol EXO dan Jin BTS. Tahu kan mereka line berapa? Kalo gak tau, googling aja sana -__-. Tapi, eh, tapi, meski satu line, mereka berlima masih lebih tuwir kok dari saya (meski Jin BTS itu cuma tua beberapa hari).

Oke. Tinggalkan soal umur saya yang… ah sudahlah.

Oke. Saya jadi penggemar musik K-Pop itu sejak tahun 2009, tapi mulai nulis FF-nya itu sekitar bulan Februari tahun 2010. Untuk sekarang, saya lebih suka disebut sebagai K-Popers aja, soalnya kalo mau nyebut fandom, saya merasa gak pantas untuk jadi bagian dari fandom mana pun. Sekarang saya tipe fangirl random(?). Grup mana aja di fangirling-in kalau mereka talented, koplak dan kece… muehehehe. Untuk bias juga gitu sih, but ada 7 orang yang lebih sering saya akui sebagai bias dibanding yang lain… hehehe.

Who’s the lucky(?) idols?

(EXO) D.O, (B1A4) Sandeul, (SHINee) Onew, (SuJu) Sungmin, (BTS) Jin, (EXO) Lay and the-one-and-only my girl biased, F(X) Sulli. Untuk bias cowo, aku memang lebih suka yang posisinya vocal-line. Secara kebetulan aja Lay itu bukan vocal line, but his voice is beautiful too. Kalau Sulli, aku suka dia karena gayanya yang cute dan girly.

Oh, ya, sebelum mengakhiri intro-intro-an(?) ini, saya mau bilang kalau FF yang saya tulis itu paling tinggi rating-nya adalah PG-15. Sori-menyori(?), saya gak nulis FF NC (meski dari segi umur, saya udah lolos syarat nulis FF NC-21 *ketauan deh umur sudah kepala 2 -_-*). Saya masih polos(?), Qaqa *plak*. Oya, selain di sini, saya juga sudah menjadi author di beberapa blog lain… hehe ^^v

Interested to be my friend? Contact me in:
-Facebook : Cho Nurul K-Popers II
-Twitter: @im_NRL

Salam kenal, ya~
Sun sayang untuk bias Anda.
Ppyong~

Leave a comment