FF/ LEE JONG SUK (bday present)/ LeejongSuk


Author           : Raniminnie / @bee_minnie

Tittle               : LEE JONG SUK

 

Cast               :

Lee Jong Suk

YOU

 

Rating            : Ficlet, Romance, NC-21, Unrated.

 

PS        : karena disini cast nya ‘YOU’ yaitu anda sendiri. Jadi kata ‘—mu, kamu’ sudah pasti itu kalian. So, untuk bacanya supaya gak bingung. Karena ini NC-21 jadi untuk adegannya mungkin sangat dewasa. Kalau yang tidak bisa membaca ini diharapkan jangan baca ^~^. Maaf untuk kesalahan kata-kata(typo). Semoga FF ini memuaskan kalian lahir dan batin/?

 jongsuk_副本

 

“ aku pulang~ “ Jongsuk masuk kedalam apartementnya lalu melempar asal jaketnya. Ia memandang sekeliling apartementnya yang sepi.

 

Ia membuka beberapa kancing kemejanya dikarena kan udara panas masih menjelajahi tubuhnya. Lalu ia melepas kancing celananya dan membukanya lalu melempar asal celana itu. kini ia hanya memakai boxer pendeknya. Ia menghela napas lalu berjalan kearah dapur.

 

Benar dugaannya. Seseorang tengah menyibukkan diri didapur dengan alat-alat masak. Jongsuk menyandarkan dirinya pada kulkas disampingnya. Tangannya terlipat seraya menatap seseorang itu. yang ditatap masih sibuk dengan masakan dihadapannya.

Seseorang itu adalah gadis sederhana yang menyerahkan hidupnya kepada dirinya selama 5 tahun ini. gadis itu sangat setia menunggunya pulang dari kegiatan syutingnya. Bahkan terkadang ia tidak pulang kerumah. Namun gadis ini tidak memprotes apapun melainkan selalu mendukung dirinya. Gadis itu adalah dirimu.

 

Mengingat hubungan kalian tidak terpaut oleh hubungan apapun. Sepasang suami—istri, bukan. Sepasang kekasih, bukan. Hanya sepasang yang mengikat janji untuk selalu bersama. Bahkan kata ‘cinta’ tidak pernah mereka ucapkan satu sama lain.

 

Sudut bibir Jongsuk tertarik membentuk senyuman ketika dirimu tidak sengaja menggoreskan pisau ke jari mu. Jongsuk melangkah mendekat, memeluk pinggangmu erat dari belakang lalu mengambil tangan mu dan menghisap jari mu yang mengeluarkan darah itu.

 

Kamu dengan cepat menoleh dan menatap Jongsuk dengan jari mu yang berada dalam mulutnya itu. Jongsuk balik menatapnya lalu memejamkan matanya seraya menghisap jari mu bagaikan sebuah lollipop yang sangat manis. Diputarnya jari itu didalam mulutnya masih dengan melumatnya.

 

Kamu menutup mata terlena akan gerakan mulut Jongsuk yang hangat di jari mu itu. Jongsuk melepaskan jari mu lalu menjilati luka itu dengan ujung lidahnya. Lalu ia melepaskan tangan kamu dan kembali memeluk pinggang mu dengan erat.

 

“ hmm~ kenapa kau tidak menyahut ketika aku pulang? “ ucapnya tepat dileher mu. Jongsuk menggesekkan ujung hidungnya pada kulit leher mu. Membuat dirimu tidak tahan akan godaan Jongsuk padamu.

 

Jongsuk menyusuri leher mu dengan ujung lidahnya. Ia menjilati leher mu dengan gerakan keatas dan kebawah hingga ia menyusuri rahang mu dan menyambut bibir mu yang sedikit terbuka. Melumat milikmu dengan kasar dan menuntut.

 

Tangannya bergerak mengangkat kemeja putih miliknya yang dirimu pakai. Tangannya melingkar pada hotpants mu lalu membuka kancingnya dan menurunkan hotpants mu begitu saja meninggalkan dirimu yang hanya memakai kemeja yang menutupi celana dalam mu itu.

 

Tangannya berpindah membuka kancing kemeja putih mu masih dengan bibirnya yang bermain dengan lincahnya diatas bibir mu. Di bukanya 2 kancing kemeja mu lalu menyelipkan tangannya kedalam kemeja itu dan bra putih milikmu. Menangkup dada milikmu dan menyingkap cup bra itu sehingga sebelah payudara mu terekspos begitu saja.

 

Jongsuk menarik celana dalam mu hingga sampai batas lutut mu. Satu tangannya yang menganggur bergerak mengelus pahamu dan terus bergerak hingga bagaian private mu. Desahan yang tak terbendung akhirnya keluar begitu saja dari bibir tipis mu yang masih menjadi santapan bagi bibirnya.

 

Dengan gerakan cepat tangan Jongsuk menarik kemeja mu sehingga kancing-kancing itu berhamburan lepas dan membiarkan tubuhmu terekspos dengan jelas. Tanpa melepas kemeja itu dari tubuhmu Jongsuk beralih menyingkap cup bra satu lagi milikmu sehingga kedua payudara mu terekspos dengan jelas.

 

Bibir tebal itu terlepas dari bibirmu ia menyeringai tipis seraya mengunci tubuhmu dengan kedua tangannya bersandar dipantry dapur dengan dirimu berada ditengah-tengah tangannya.

 

“ apa kau tidak lelah? Kenapa kau suka sekali menggodaku seperti itu?! “ kamu menggerang kesal lalu membalikkan badanmu dengan susah payah karena tangannya yang berada disekitarmu.

 

Tepat dirimu sudah menghadap dirinya. Kamu bisa melihat Jongsuk semakin menyeringai dan mendekatkan wajahnya kepada mu.

 

“ wae? apa aku tidak boleh? Lagi pula salahmu juga yang tidak menyahuti ku tadi “ ia tersenyum lalu mengecup singkat bibirmu.

 

“ kau tahu aku tidak bisa diganggu jika sedang memasak “ kau sedikit mengerucutkan bibirmu seraya tanganmu menempel didadanya yang bidang. Ia kembali tersenyum lalu mencolek bibirmu yang mengerucut lucu itu.

 

“ aku tahu~ lalu apa menu untuk malam ini? “ tanyanya seraya menatapmu lamat.

“ bulgogi beef? “

“ bolgogi? “ ia menghela napas pelan lalu mengerucutkan bibirnya lucu. “ aku bosan memakan itu. “ tatapannya beralih ke payudara mu yang sedang terekspos dengan bra milikmu yang masih menganggantung tepat dibawahnya.

“ hajima~ yahh~! Lee Jong Suk! Sudah semalaman kau—ahhh…… “

 

Jongsuk mengangkat tubuhmu lalu mendudukanmu di meja pantry dan langsung begitu saja melahap payudara kiri mu dengan lapar. Ia menghisap, melumat bagaikan bayi yang sangat haus dan menginginkan ASI dari ibunya. Jongsuk melenguh seakan-akan ia sangat puas karena sudah diberi makanannya.

 

Kamu melenguh berbeda dengan Jongsuk. Kamu melenguh pelan merasakan mulut Jongsuk bergerak didadamu. Kamu menopang dirimu dengan lenganmu dibelakang tubuhmu sesekali tanganmu meremas kencang rambut Jongsuk membuat lelaki itu semakin menghisap kencang keseluruhan payudara mu sampai kedua pipinya menjadi tirus akibat menghisap payudara mu dengan kencangnya.

 

Kamu mengerang dengan nikmat seraya berusaha menjauhkan kepala Jongsuk dari payudara mu. Namun Jongsuk melainkan memegang kedua tanganmu untuk melarangmu menyentuh apapun darinya. Karena kau tahu Jongsuk tidak suka penolakan apapun.

 

Kedua mata mu terpejam nikmat seraya tangan satu tanganmu menekan kepala Jongsuk untuk semakin melahap payudara mu. Erangan dan lenguhan itu terdengar ketika Jongsuk semakin menjadi-jadi. Ia menghamburkan semua benda yang berada dimeja pantry saat itu lalu membaringkan tubuhmu dengan kasar. Ia melepas payudara mu dan terengah-engah karena kamu benar-benar menekan kepalanya dipayudara mu sendiri.

 

Kini dirimu tengah terbaring diatas meja pantry dan Jongsuk menatap mu dengan tajam. Tatapan itu bukanlah sekali untukmu namun kamu sudah pernah melihat tatapan itu berkali-kali selama beberapa tahun ini. kamu menghela napasmu lalu membuka kaitan bra putih—mu dan melemparkannya kesembarang arah. Lalu kamu menarik tengkuk Jongsuk untuk dirinya membungkuk dan kamu dapat melahap bibir tebal miliknya.

 

Namun, Jongsuk melainkan mendorong tubuhmu sehingga tubuhmu benar-benar menempel diatas meja pantry itu. kedua tangannya menekan payudara mu lalu meremasnya dengan gerakan pelan membuat dirimu memejamkan mata mu menikmati setiap remasan dan pijatan itu.

 

Napas Jongsuk terasa dirahang mu, sesekali ia mengecup lengkungan rahang mu itu. tangannya semakin liar dan meremas payudara mu semakin menjadi. Gerakan itu sangat cepat dan kasar bahkan remasan itu membuat payudara mu menjadi memerah akibat gerakan kasar dan kencang dari kedua telapak tangannya.

 

“ aku sangat ingin memakan mu hhhh~ “ napas Jongsuk menjadi tidak beriringan dengan apa yang ia lakukan karena terlalu bersemangatnya ia meremas payudara milikmu. Dan lagi akibat hormonnya yang meningkat membuat ia ingin menyerangmu tanpa lelah malam ini.

 

Aliran darah mu berdesir dengan cepat membuat rona merah diwajahmu dan hormone mu yang semakin meningkat. Tangan mu bergerak melepaskan kancing kemeja Jongsuk lalu tangan mu mengusap-usap otot—perut milik Jongsuk yang sangat sexy menurutmu itu.

 

Setelah beberapa menit bermain-main dipayudara mu. Dengan gerakan cepat ia membuka kemeja miliknya dan membuangnya kelantai lalu menurunkan boxer dan celana dalamnya dengan tergesa-gesa. Ketika dirimu ingin bergerak untuk terduduk lagi-lagi tangan Jongsuk mendorong tubuh mu sehingga tubuh mu kembali terbaring diatas meja pantry.

 

Kau mengerang tidak suka karena perilakuan Jongsuk itu.

“ errghhh! Waeeee? “

“ aniyo jagiya~ kau pikir aku akan membiarkanmu menyentuh ‘dia’ hmm? “

 

Tangan Jongsuk membimbing penisnya bergerak diatas bibir kewanitaanmu. Jongsuk menyeringai ketika melihat wajah terangsang mu. Ia semakin menekan batang penisnya sehingga miliknya itu menjadi terbenam dibibir kewanitaanmu.

 

Tanpa menunggu apa-apa lagi Jongsuk dengan cepat menghentakkan penisnya dengan kasar kedalam kewanitaanmu.

“ aaghhhh! Jongsuk-ah!! “ kedua matamu terpejam dengan sempurna. Jongsuk semakin menekan penisnya semakin dalam membuat dirimu menyakar meja pantry karena rasa yang semakin menyesak didalam Rahim mu itu.

 

Jongsuk menempati sela-sela jarimu dengan miliknya menggenggam tanganmu dengan erat lalu mengangkat kedua tanganmu itu diatas samping kepalamu. Membuatmu benar-benar tidak bisa pergi kemana-mana.

Jongsuk menggigit bibir bawahnya ketika merasakan dinding Rahim mu yang mencengkram erat batang penisnya yang semakin berereksi.

“ asshhh! Hajima! “ Jongsuk melepaskan tangan kanan mu lalu beralih mencengkram paha dalam mu untuk menyuruhmu tidak semakin mencengkram miliknya didinding Rahim mu itu.

 

Karena tidak ingin terdiam lama didalam sana Jongsuk mulai menggerakkan pinggulnya dengan gerakan cepat membuat tubuhmu berguncang diatas meja pantry. Satu tanganmu meraih lengan Jongsuk dan meremas lengan kekar itu dengan kencang.

“ aa-aannghh~ hhh Jongsuk ahhhh “ kedua mata terpejam, bibir mu yang sedikit terbuka membuat Jongsuk yang melihatnya semakin menggerakkan pinggulnya dengan cepat dan kasar tidak peduli dengan erangan keras milikmu.

 

Ia berhenti melepas tanganmu lalu mencengkram pinggulmu dengan erat untuk mempermudah dirinya menggerakan penisnya didalam mu dengan sangat cepat.

“ ennghh! Akhhhh ahhh “ lenguhan serta desahan itu keluar dari sela bibir milik Jongsuk.

Kamu tidak bisa menahan apapun lagi. Rangsangan itu semakin menjadi dan semakin membuat mu lepas kendali dengan desahan dan erangan mu. Namun Jongsuk sama sekali tidak ingin memperlambat gerakan pinggulnya itu.

 

“ hahhh~ saranghae “

 

Bisikan itu tertangkap oleh telinga mu. Kamu membuka matamu untuk melihat wajah Jongsuk. Jongsuk yang masih menggerakan pinggulnya dengan gerakan kasar itu ikut menatapmu dengan lamat. Digigitnya bibir bawahnya itu untuk menahan erangan yang keluar dari bibirnya.

 

Jongsuk menghentakkan pinggulnya dengan hentakkan yang sangat keras. Ia terus menghentakkan miliknya didalam Rahim mu berkali-kali membuat matamu kembali terpejam dengan nikmatnya. Tepat saat itu Jongsuk melepaskan orgasme nya didalam Rahim mu. Gerakan pinggul itu terhenti dan yang terdengar hanya suara napas yang terengah dari kedua diantara kalian.

 

“ Jeongmal Saranghae “

 

 

 

 

 

THE END

YEAAHHH HAPPY BIRTHDAY OWNER HAPPY BIRTHDAY OWNER!!! KKK

FF ini aku dedikasikan untuk sang OWNER yang mau menampung FF ku disini J

Saengil chukkae!! Wish you have a BLESS LIFE EVER!! >_< dan semoga panjang umur ya own~ :3

Maaf, aku cuma bisa nulis yang seperti ini. sebenernya gak ada ide apa-apa tapi tiba-tiba nulis kayak ginian hehehe

Dan FF ini juga untuk kalian semuaaa~~ maaf semuanya kalau FF ini sangat gagal. Well, aku baru pertama kali nulis FF NC semacam ini >~< sebenernya pernah tapi…… selalu berhenti ditengah jalan. Gak kuat >< lol

Semoga suka ya own dan readers >_<

Gamsahamnidaa~~ yang udah mau baca FF akuu >< /deep bows/

About fanfictionside

just me

23 thoughts on “FF/ LEE JONG SUK (bday present)/ LeejongSuk

  1. demi apa aku lemes bacanya.. lee jongsuk cocok banget lah karakternya.. sequel boleh tuh😉 alvianyhwang happy birthday…

  2. Apa?pertama x buat ff nc kok sedaebak ini thor?authornya bohng ya???

    Hehehe…cuma mau bilang sama authornya keren~~~😀

  3. ohok ohok ohok!!!
    Raniminnieeeee!!!!! ya ampun ini hot banget >..<
    katakatanya kreatif dan ngebuat aku jadi bener2 ngerasa begitu ama si jongsuk(?) :*
    makasih ya raniminnie sayang :* love you :*

    -Alvianyhwang

  4. ohok ohok ohok!!!
    Raniminnieeeee!!!!! ya ampun ini hot banget >..<
    untung kamu gak nambahin woobin dicerita, kalo ampe aku udah gak tau lagi cara nafas yang bener itu kaya gimana(?)
    dan untuk NCnya? asdfghjkl! HOT banget!
    katakatanya kreatif dan ngebuat aku jadi bener2 ngerasa begitu ama si jongsuk(?) :*
    makasih ya raniminnie sayang :* love you :*

    -Alvianyhwang

  5. Author, ini jinja jjang!!!

    Thor, lain kali kamu nulis yang ada jongsukie nya doooong yah yah yah?

    okelah yaa :9

    ah, geurigoo… dear authornim alvianyhwang selamat ulang tahuuuun
    God bless you and us (reader-deul and author deul)
    semoga segala kebaikan, rejeki dan pembuatan ff lancar. amin….

  6. Uwaaaa gilaaaaaa keren bgt min.. lain kali bkin ff kaya gni lg dong huahhhhh seriusan keren bgt minnnnnnn
    Happy birthday owner

  7. Wtf am i reading xD
    Lagi puasa, eh ketemu beginian, mau berhenti di tengah jalan nanggung, akhirnya lanjut sampe end /wakakakak

    Keren btw, lumayan lah xD

  8. waktu liat judulnya udah excited bgt kan castnya lee jongsuk. ehh waktu buka nc21 aja. sebenerya ga mau baca sih tapi yaudahdeeh lanjut aja, lee jongsuk ini kirain juga ncnya dikit. dan ternyata omgiii demi apa ini full nc hahahahh. yaudah dmgt ajasih haha keep writingg yaa^^

  9. anjirrrrrrrrrr gilaaaaaaaaaaaaaaa
    pas banget!!!!!!!!!!!!!
    mukanya jongsuk bisa apa aja sihh ,,
    authornya ihhh keceee
    jjang pokoknya,,, keren2 ,,,,,
    skali2 jongsuk dibuat psikopat bisa kali tuhhh thor hehehehhe

  10. gara2 nontn doctor stranger aku jdi suka jongsuk. Apalgi wajah dia pervert & imut + ganteng bkin menggoda haha aku suka ff y keren.. Aku brharap ada sequelnya penasaran ama kelanjutan hubungan mrka dn pertemua pertama mrka?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s