TOKIARIKAJUNG

TOKIARIKAJUNG

TOKIARIKAJUNG

Annyeong Haseyo ^^~
Namaku TokiarikaJung. Kalian bisa manggil aku Arika atau pun Rika 😀 Ini bukan nama rl aku, cuman nama pena 😉 Di ambil dari Tokiarika (Nama Jepang aku) sama Jung Dong Sup (Nama Korea aku). Tadinya aku mau pake nama korea aku, tapi gak jadi karena kalau di lihat-lihat namanya absurd abis -_-
Aku lahir tanggal 29 Mei 1999. Sekarang kelas IX 😀 Adakah yang seumuran sama aku? ^o^ Aku baru-baru ini mencoba ‘tenar’ *tapinya gagal* di dunia per ff-an. Dan aku masih pemula, baru tahun ini aku mulai baca ff sama coba-coba nulis ff *yang hasilnya pasti ancur banget -_-*. FF pertama yang aku buat itu You Vs Me, main castnya Baekhyun sama Minah. Lengthnya chaptered dan ceritanya pasti bikin ngebosenin 😦
Ngomong-ngomong soal fandom. Fandom aku ELF dong *itu udah pasti*. Bias aku EunHaeSung >w< Meskipun aku ELF tetep aja aku multi bias, dan biasku tersebar luas di seluruh boyband (?) . Mulai dari BTS, aku suka banget sama Jungkook  sama Jin juga. Mereka berdua tuh emang suami idaman >w<. Kalau di EXO aku suka Chanyeol sama Luhan >w< Dan masih banyak lagi biasku yang gak mungkin aku sebutin satu-satu disini 😀
Oh iya buat kalian yang mau akrab sama aku bisa follow twitter ku (@TokiarikaJung). Atau yang mau ngubek-ngubek ff ku yang masih seuprit /? silahkan berkunjung ke (http://tokiarikajung.wordpress.com/)
Ok sekian intro gaje (?) dariku. Semoga kalian gak klenger bacanya 😀 dan semoga kalian suka sama ff-ff ku 😀

Annyeong ^^~ /lambai-lambai tangan/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s