FF/ BTS 7 SOUL/ BTS-BANGTAN/ Encore


11902518_869875126416742_4665585678208730251_n

Tittle : BTS 7 Soul

Author : Lingkyu88

Lenght : Chapter

Language : Indonesia

Genre : Romance, Friendship, Rate Mature, NC -17

Main Cast :
Boys :
– Park Jimin
– Kim Taehyung
– Jeon Jungkook
– Kim Seokjin
– Min Yoongi
– Jung Hoseok
– Kim Namjoon

Girl :
– Kim Eunjin
– Kwon Minyoung
– Lee Namjung
– Han Ara
– Shin Sang Eun
– Choi Hyena
– Oh Yeonkyung

Other Cast :
– Goo Junhoe
– Max Changmin
– Oh Hayoung
– Park Eunsol
– Yoon Bomi

Cover by :
Cover Story Fanfiction Korea

Disclaimer :
BTS members are not mine but this fanfic is pure my imagination. I give this fanfic mature rating cuz there will be parts that contains with sex, harrasment, blood, & drugs. Please don’t be silent readers and plagiator. So ignore typos, enjoy the story! Thanks~~ ♥♥♥

-Kim Taehyung POV-

Aku menghidup udara pantai dengan kedua mata terpejam. Wangi asin dan suara deburan ombak begitu kencang dan terasa.

Tujuh tahun sudah berlalu semenjak semua peristiwa mengerikan yang terjadi dalam hidupku.

Milley, Eunjin, Minyoung, Ara.

Mereka adalah wanita-wanita paling berarti dalam hidupku. Wanita-wanita yang selalu mengajarkanku arti kehidupan yang sebenarnya. Wanita-wanita yang mengajarkanku untuk tidak menyia-nyiakan hidup.

Aku membuka kedua mataku kemudian menatap guci panjang berisi abu jenazah yang sedari tadi kugenggam erat. Sudah waktunya mereka tenang di alam sana.

Aku membuka penutup guci tersebut. Perlahan kutuangkan abu itu ke laut.

Dan…

Seseorang memegangi tanganku.

Aku menoleh. Seokjin Hyung memandang lurus ke depan tanpa menolehku. Tapi sebuah senyuman kecil terukir di bibirnya.

Ara…

Terimakasih sudah mengajarkanku untuk tidak mempunyai dendam pada siapa pun.

Angin menerbangkan abu yang kubuang ke pantai lepas. Setelah semuanya terbuang, aku menatap Seokjin Hyung. Kami saling tersenyum. Kupeluk tubuhnya penuh rasa persahabatan.

“Kalian tidak mengajak kami?”

Aku menoleh. Yoongi Hyung, Namjoon Hyung, Hoseok Hyung, Jimin, dan Jungkook. Mereka tersenyum padaku kemudian menghampiriku. Kami saling berpelukan satu sama lain.

Tidak ada rumus perjuangan yang berakhir bahagia dalam hidup kita. Selama nyawa masih melekat di badan, selama itu pula kita masih berjuang. Untuk kita sendiri, ataupun untuk orang-orang yang kita sayang.

“Aku harap besok kalian semua datang,” kata Jungkook.

Kami tertawa mendengarnya. Besok, akan menjadi hari bersejarah untuk Jungkook. Dia akan menikah dengan wanita yang dicintainya.

“Jangan khawatir, Jungkook. Kami akan menjadi yang paling awal datang,” jawab Jimin.

“Baiklah. Kalau begitu sampai jumpa besok,” kata Hoseok Hyung.

Kami semua menyatukan tangan kanan kami. “BTS the best!”

Akhirnya, kami berjalan menuju mobil kami masing-masing.

Youth is never coming back.

Jadi jangan pernah sia-siakan masa mudamu. Sekalipun banyak hal buruk yang harus kau lalui, akan ada banyak hal baik pula yang bisa dipetik sebagai pelajaran. Sesering apapun kita jatuh, kita harus tetap berlari dan bangkit untuk meraih mimpi-mimpi. Tidak ada manusia yang ingin menua, tetapi siklus hidup adalah perjalanan wajib bagi setiap manusia sebelum kembali pada Penciptanya.

BTS…

Forever, we are together…

Forever, we are young…

—000—

“Sudah?” tanya seorang wanita cantik yang duduk di jok di sampingku.

“Yeah. Taekwon sudah tidur?” tanyaku sembari menyalakan mesin mobilku.

“Tampaknya dia kelelahan menunggumu,” ujarnya.

“Hei, dia memang tukang tidur sepertimu,” gerutuku sembari memasukkan perseneling.

“Sembarangan. Aku bukan tukang tidur,” protesnya.

Aku mencubit pipinya. Dia benar-benar menggemaskan.

“Sakit, Ayah,” ujarnya sembari mengusap-usap pipinya.

Aku mencium Taekwon yang digendongnya di pangkuannya.

“Wajahnya sama persis dengan wajahmu saat masih bayi.”

Aku tersenyum. Dia benar, Taekwon benar-benar mirip denganku.

Kim Taekwon adalah nama yang kuberikan untuk putra pertamaku yang kini berusia delapan bulan. Dia buah cintaku dengan wanita yang kini menggendongnya itu.

“Kita mau langsung pulang atau kemana dulu?” tanyaku.

“Tadi ibu menelpon kalau dia merindukan Taekwon. Jadi aku rasa lebih baik kita kerumah orangtuamu dulu.”

“Ish, di rumah kan sudah ada Jongkyu. Lagipula kenapa sih mereka ingin bertemu Taekwon terus?”

“Taehyung… Mereka kan nenek dan kakeknya. Biarkan saja kalau mereka ingin bertemu Taekwon lebih sering.”

“Ah, iya. Aku jadi punya waktu lebih banyak untuk berdua denganmu,” godaku.

“Hei, berhentilah berpikiran mesum.”

“Aku tidak.”

“Iya.”

“Tidak.”

“Terserah kau saja. Yang jelas kapan kita akan pulang?”

Ah, aku sampai lupa kalau sedari tadi kami masih berhenti di tempat yang sama.

Aku menyalakan musik di mobilku. Lagu kesukaan Ara yang akan menjadi lagu kesukaanku seumur hidupku. Lagu berjudul Stay milik Daryl Ong.

Aku mencium bibir istriku sekilas. “I love you…”

I love you more, Ayah.”

And now I must move on

Trying to forget all of memories of you and me

But I can’t let go of your love that has taught me

To hold on

—REAL END—

A/N:

Dear guys..

Kaget ya ceritanya end? Kekeke..

Don’t worry nanti Lingkyu bikin prequel + sequel-nya. Dan setiap member mempunyai story sendiri-sendiri. Jadi terpisah gk jadi satu kek BTS 7 Soul. Tapi setiap cerita saling terkait.

Stay tune ya, nanti Lingkyu kasih tau kalau udah mulai nulis story baru.

Laffya~~

Lingkyu88

Advertisements

About BlueChip

Just a normal noona fan who can't resist 97 line(?)

3 thoughts on “FF/ BTS 7 SOUL/ BTS-BANGTAN/ Encore

  1. Aarrrhh! Kenapa gw ketinggalan banget!
    .. Thor minyoung juga mati? Kok g dijelasin di part sebelumnya… Terus nasib Yoongi gimana thor ? T_T

  2. Iiiiihhhh gilaaaa aku nangis nih baca ff nya, ceritanya gak kebayang bkalan gini endingnya. Aku pikir mreka bakalan bahagia gitu bertujuh sama cewe” yang mreka cintai. Ini gantung banget tau thor endingnya TT. Tpi the best ko ceritanya aku suka nunggu ff ini brbulan” 😀 semangat yah thor nulis cerita lanjutannya lagi, aku tunggu banget ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s