FF/ OMO!/ BTS-BANGTAN/ pt. 3


AUTHOR: NatanielGema

Title : OMO!  Part 3

Genre : romance, sad , school life , comedy *maybe

Cast

  • Jung Sang In ( you) *nama karang author
  • Jessica (Jessica jung)
  • Park Eun Mun (your bestfriend) *nama karangan author
  • Jeon Jungkook a.k.a Jungkook
  • Min Yongi a.k.a Suga
  • Yesung
  • Namjoon a.k.a Rapmons
  • Taemin (shinee)

Other

  • Member BTS
  • Member Super Junior

Cerita ini original fantasy otak Author, ! Hati-hati banyak TYPO!.  Heheheh terima kasih udah baca ff amburadul ku ini…..Terima kasih . comment yang banyak ya … biar semangat ngelanjutinya….^^

 

***

 

Sudah tiga minggu aku dekat dengan Jungkook, berarti aku sudah tiga minggu disekolah ini. Semakin lama kami semakin akrab, oh iya aku juga makin akrab dengan jessy. Tapi… setiap kebahagian pasti ada kesedihan. Siapa lagi kalau bukan namja yang selalu bertatap sinis padaku, yaitu  Min Yongi. Pasti kalian bingung kenapa aku tau namanya! Jika kalian ingin tau dengar baik-baik ceritaku ini.

#flashBack

Aku berjalan dengan santainya menuju kelas, sepertinya aku sudah terbiasa dengan lingkungan baruku ini, ya walau susah sekali melupakan kejadian koridor. Sekarang aku mulai mempunyai teman, maksudku selain Jessica dan Jungkook tapi bukan teman sekelasku, kenapa ? karna kejadian Jungkook datang bersamaku sambil berpengangan tanggan membuat mereka sebagian membenciku, atau mereka semua membenciku?.

Mungkin tinggal beberapa meter lagi aku sampai kelas, dan aku sedang asiknya berjalan sambil mendengar lagu I need you di earphone kesayanganku, tiba-tiba aku melihat sosok yang sangat kukenal rupanya, tapi tak tau namanya. YA! Dia namja koridor. Namja itu baru saja keluar dari kelasku, “apa yang dia lakukan?”pikirku

Aku bukan tipe orang yang mudah berfikir negative, mungkin namja itu hanya sedang ada urusan dikelasku. Baru saja masuk, aku sudah mendengar cekikikan dan tawa dari teman-temanku. Entahlah apa yang terjadi, seperti kataku tadi “ aku bukanlah orang yang mudah berfikir negative” dan kupikir mereka sudah menerimaku dikelas ini, tapi ada yang aneh disini. Jessica tak tertawa atau pun cekikikan saat aku datang, malah sebaliknya, mukanya pucat, berkeringat seperti orang ketakutan.

Hmm… mungkin dia NABER? Karna saat aku di indonesia, aku pernah melihat temanku yang mirip sekali dengan gejala Jessica. Mukanya pucat dan berkeringat, saat aku bertanya dia kenapa, dia menjawab “ gw naber nih sang in” jawab temanku itu.

 

Baiklah aku sudah mulai kesal dengan mereka, kenapa mereka terus cekikikan tidak jelas. Tak lama kemudian songsangni kim datang untuk mengajar pelajaran Matematika. Yehet! Pelajaran kesukaanku, tapi mungkin tidak dengan yang lain, sesudah songsangnim kim datang, mereka hanya mendengus kesal.

“ anak-anak siapa yang bisa mengerjakan ini kedepan?” seru songsangnim kim memberikan tantangan pada kami, huft… semua pengecut! Ada yang pura-pura tidak dengar, ada yang tidur, menunduk, dan naber sepertinya itu buktinya Jessica. Karna kebiasaanku yang selalu menengok kearah Jessica sebelum mengambil keputusan, aku pun menengok kearahnya dan member isyarat bahwa aku akan maju kedepan untuk mengerjakan soal matematika itu, namun tidak biasanya Jessica mengelengkan kepala tanda tidak setuju keputusanku ini, kenapa dengan dia?.

“ sang in, maukah kau maju?” tanya songsangnim kim padaku

Kutengngok kembali Jessica, seperti jawaban sebelumnya dia menolak ku untuk maju kedepan, entahlah kenapa?.

“ sang in bagaimana?” tanya songsangnim lagi

“ hmm… ne songsangnim saya akan mengerjakanya” jawabku ragu , bukanya aku sudah biasa maju kedepan jika ada pelajaran matematika? Kenapa aku harus takut

Dengan gotainya aku berdiri dari kursi, dan berjalan mengarah songsangnim. Baru saja aku menerima spidol itu, tiba-tiba saja….

“ hei sang in, kau itu tak kenal yang namanya pembalut ya?” seru salahsatu dari mereka

“ hahahah iya, kau ini yeoja kan?aku saja namja tau pembalut!” timpal yang lain

“ mak…makusud kalian apa?” tanyaku gugup

“ lihat bokongmu yang penuh noda kemerahan!”

Apa? Kemerahan! Aku yakin, hari ini bukan tamu bulananku. OMO! Apa yang harus aku lakukan sekarang, jujur aku ingin sekali menangis.

“ sang in coba saya lihat rok mu” seru songsangnim

“ dasar yeoja tak tau malu!”

Aku benar-benar tak tahan untuk mengeluarkan airmataku ini. “ hiks…hiks..hiks… aku yakin ini perbuatan kalian” tangisku pecah begitu saja. Aku pun memutuskan berlari meninggalkan kelas, mungkin aku tak sopan pada songsangnim, tapi ku harap songsangnim mengerti keadaanku. Dan tujuan yang terlintas di kepalaku hanyalah toilet.

***

#Toilet

Aku hanya menagis, mengingat kejadian tadi. Aku yakin sekali, hari ini bukan tamu bulananku. Aku merasa malu, dan tak tau diri.

“ kau punya malu rupanya, tak ku sangkah” seru seseorang. Tunggu… Bukanya ditoilet ini hanya ada aku?, OMO! Kenapa ada saja yang datang saat genting begini.

“ si…siapa kau?” tanyaku padanya. Aku tak bisa melihat wajahnya dikegelapan toilet. tapi Aku bisa mendengar langkahnya yang makin mendekat kearah ku. Dan makin dekat…

Dekat…

“ aku Min Yongi ” serunya. Aku melihat wajahya sangat dekat dengan wajahku

“ namja koridor!” teriak ku spontan.

 

 

# Yongi POV

“ namja koridor?” tanyaku tak percaya dia menyebutku dengan sebutan namja koridor?

“ iya kau namja koridor! Apa yang kau lakukan disini? Ini toilet perempuan” tanyanya. Sepertinya dia tak takut denganku. Yeoja macam apa dia ini?.

“huft..terserahlah, jadi kau mau tau kenapa aku disini ya? Hmm… bagaiman menjelaskannya ya” ucapku jail

“ sudahlah katakan saja! Kenapa kau disini” serunya garang

“ baiklah jika kau memaksa, hanya ingin melihat apa pekerjaanku berhasil, ya seeperti yang kulihat sekarang success” jawabku meremehkan

“ ma..maksudmu kau yang melakukan ini!”

“ ne, waeyeo? Ini hanya baru permulaan dari balas dendamku”

“ balas dendam katamu!! Apa salahku?”

“ pikirkanlah sendiri, yeoja aneh!” jawabku sinis. Baiklah kupikir ini sudah cukup, lagian untuk apa membuang waktuku untuk yeoja macam dia. Lebih baik aku pergi saja. “ semoga hari mu menyenangkan” ucapku lalu pergi dari toilet menjijikan ini.

 

# JUNG SANG IN POV

Namja macam apa dia! Sudah melalukuan ini semua padaku, dan pergi begitu saja?. Ahh sudahlah, tidak ada gunanya memikirkan namja sialan itu. Sekarang yang harus kupikirkan adalah, bagaimana pergi dari sini tanpa harus memamerkan bokong merahku.

Kuharap bel pulang segera berbunyi, tunggu dulu sekarang jam berapa ya?. Kulirik jam tangan hitam miliku ini, jam itu menujukan 10.30. OMO! Inikan bukan waktunya pulang tapi istirahat, aduh bagaimana nasibku sekarang. Kuharap jessy menemukanku disini dan bukan orang lain.

***

 

TING…TING…TING

AUTHOR POV

Seperti biasa, jika bel istirahat berbunyi, pastilah setiap murid berbondong-bondong keluar dari kelas. Ya mungkin itu berlaku untuk kelas B1-G1 , tapi tidak dengan kelas A-1 yang selalu santai walau pun bel istirahat berbunyi.

Tapi mungkin sekarang tidak berlaku oleh namja yang satu ini, sedari tadi dipikrannya hanya “ kapan bel berbunyi ya” memang agak langkah kejadian ini di kelas A-1 . mungkinkah efek overdose dari jatuh cinta? ( aigo -_- authornya lagi lebay nih).

 

# A-1 class

Tidak biasanya namja yang bernama Jungkook ini selalu menunggu kapan bel istirahat berbunyi, tapi sepertinya kebiasaan ini sudah menjadi tradisinya tiga minggu belakangan.

“ Jungkook aku bingung padamu, sejak kapan kau jadi aneh?” tanya Taehyung

“ aneh? Apanya yang aneh?” tanya Jungkook bingung

“ biasanya jika jam istirahat kau hanya dikelas atau pergi ke blue door”

“ oh itu, aku sedang bosan saja”

“ bosan? Apa kau bosan dengan yeoja-yeoja itu? Apa perlu dicarikan yang baru?” tanya Taehyung lagi

“ anio, bukan itu maksudku pabo” jawabnya seraya memukul kepala Alien tampan itu

“ appo kokkei-ya! Kau kejam sekali” ucap Taehyug sambil mengusap-usap kepalanya yang sakit

“ sudah ya! Kau membuang waktuku Taehyung!” seru Jungkook dan meninggalkan Taehyung begitu saja.

***

JUNGKOOK POV

Aku berjalan keluar kelas dengan senangnya, aku terus berfikir apa yang sedang yeoja itu lakukan. Bagaimana jika ku ajak dia makan dikantin?” pikirku.

Tak sengaja aku melihat Yongi hyung dan Namjoon hyung sedang tertawa senang, ya sebenarnya itu memang kebiasaan mereka, tapi aku merasa ada yang aneh?.

“ jadi kau berhasil mempermalukanya hyung?” tanya Namjoon

“ ya begitulah, ide yang kau berikan memang cemerlang” jawab Yongi

“ sudah kubilang recana itu pasti berhasil, semua yeoja pasti malu jika ada noda merah di bokong mereka.. hahha” seru namjoon bangga. Ngomomg-ngomong hyung, siapa nama yeoja itu? Lanjut Namjoon

“ oh yeoja itu… kalau tak salah namanya Jung sang in”

“ dari mana kau tau namanya?”

“ aku tau dari Jessica, rupanya mereka satu kelas”

Apa! Mereka melakukan hal buruk pada sang in?, kenapa aku sangat kesal, perasaan apa ini?.

Ahh sudahlah, sekarang aku harus mencari sang in…

# SANG IN POV

Sekarang aku benar-benar ingin menangis sejadi-jadinya, ini benar-benar memalukan. Huft… sampai kapan aku disini huh?! .

Tiba – tiba saja, pintu digedor dari luar, OMO ! apa yang harus aku lakukan. Apa ku buka saja pintunya? Tapi jika itu orang jahat juga? Aaah …. Aku harus membuang pikiran negativku.

Akhirnya kulangkahkan kakiku kearah pintu toilet. Baru saja aku membuka pintu dengan perlahan tiba-tiba………

Bruk ………                                                    ***

 

TBC

Catatan: sebenarnya ini kejadian yang benar-benar aku alami T-T…. tapi bedanya , dibangku ku ditempelin tipex…… rasanya panas dibokong :v….  oh iya maaf aku ga punya cover buat ff ini … aku ga ngerti buatnya :v

About BlueChip

Just a normal noona fan who can't resist 97 line(?)

One thought on “FF/ OMO!/ BTS-BANGTAN/ pt. 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s