FF/ FICLET/ I’LL BE THERE/ BTS-BANGTAN


X1SItTC-yhCjP_YWM0jZkKfyP5AtTP416GeG9NC-wCFVumfyWgmLpdHu2ATkjBWw7lUhTczO6dqm6TgNueMo8xfRg2jCy8OjPQ=w313-h470-nc

I’ll Be There [Ficlet]

Author : RaeRaeMi [@Desi_Retnosari]

Cast : Jung In Ha & Kim TaeHyung

Genre : Romance, Sad *gagal :v

Rating : 15+

Lenght : Ficlet

^In Ha POV^

“Taehyung-ah! Apa kau akan berangkat hari ini?” tanyaku saat aku sudah ada dihalte untuk berpamitan dengan Taehyung. Ya, hari ini Ia akan pindah ke Seoul untuk Trainee disana. “Ne, aku akan berangkat. Doakan aku ne, supaya aku bisa Debut dengan lancar” ucap Taehyung sambil tersenyum manis kepadaku.

“Ne, aku akan selalu mendoakanmu Taehyung-ah. Kau kan Namjachinguku” jawabku dengan senyum yang tak kalah manis.

“Aigoo, TaeTae anak ku semoga kau baik baik saja ne disana” ucap Eomma Taehyung yang ikut menemani Taehyung. “Jaga dirimu baik baik ne” Appa Tae pun memeluk sang anak. Eomma Taehyung mencium keningnya, sedangkan aku? Aku hanya memberikannya sebuah cincin untuk kenang kenangannya nanti.

Bus pun telah datang kulihat, Taehyung segera menaikinya. Sebelum itu “Taehyung-ah! Jangan lupa memberi kabar kepadaku ne” teriakku saat Taehyung hendak menaiki busnya.

“Ne.. Eomma, Appa, In Ha-ya. Aku berangkat dulu ne” ucap Taehyung sambil memasuki bus yang dinaikinya. Setelah bus Taehyung pergi, kulihat kedua orang tua Taehyung menangis karena ditinggalkan oleh sang anak. Aku hanya berdoa agar Ia dapat melakukan traineenya dengan lancar.

.

.

.

.

.

Sudah 1 tahun Taehyung tidak membalas e-mailku, sejujurnya aku sangat sedih karena Taehyung namjachinguku sendiri tidak memberi kabar kepadaku. Mungkin Ia sedang sibuk, maka Ia tak mengirimkanku e-mail.

‘Dari pada menunggu Taehyung mengirimkanku e-mail, lebih baik aku yang mengirimkannya terlebih dahulu, tapi aku takut jika aku mengganggunya’ pikirku dalam hati.

Tanpa babibu aku langsung mengetik pesan yang akan ku kirim ke Taehyung.

‘Annyeonghaseo! Taehyung-ah, kau masih ingat kepadaku kan? Ini loh, Yeojachingumu yang paling cantik ^^ Sudah setahun kita tidak bertemu dan saling berkomunikasi, apa kau tidak kangen denganku? Bagaimana masa-masa trainee mu? Apakah menyenangkan? Kau pasti sudah memiliki banyak teman. Semoga masa trainee mu lancar ne. Oh ne,Happy Anniversary 9 bulan ne, mianhae aku telat mengucapkannya hihi.. Aku harap, kau membalas e-mailku segera ’

.

.

.

.

.

.

Aku membuka akun SNS ku untuk membalas pesan dari Eunha. Tak sengaja aku melihat di berandaku akan ada Boyband baru yang akan debut yang mungkin diberi nama Bangtan Boys atau bisa dipanggil BTS. Kulihat lagi, nama membernya ada Park Jimin, Kim Namjoon, Jung Hoseok, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jeon Jungkook, dan satu lagi masih di rahasiakan.

“biarkanlah! Aigoo! Kapan Namjachinguku akan debut? Sementara boyband lain sudah pada debut semua” ucapku asal. Ya, aku kurang lebih sudah 3 tahun menunggu Taehyung debut menjadi artis kpop, aku juga menunggu balasan dari Taehyung.

Sejujurnya aku sudah tak tahan akan hubungan ini, tapi aku tidak boleh menyerah! Maka dari itu aku masih akan tetap menunggu balasan dari Taehyung dan bertemu dengannya. Yah, meskipun aku dan Taehyung sudah 3 tahun berpacaran tapi sampai saat ini aku tak tahu bagaimana kabar Taehyung.

Bertanya pada Orang tuanya? Huh, mereka sudah pindah rumah sejak beberapa tahun lalu, maka dari itu sampai ssaat ini aku tidah tau keberadaan mereka.

.

.

.

.

.

Beberapa hari kemudian aku sedang menonton tv kesayanganku di acara M! Countdown, aku juga ingin melihat bagaimana wajah para member yang bernama Bangtan boys itu. Aku tak sempat melihat foto teaser mereka karena kuota sudah habis *fakta :v

Setelah itu aku lihat MC itu mengucapkan Bangtan Boys, sontak aku langsung melihat kearah layar tv dengan sigap(?) “Bangtan Boys, No More Dream” guamku sambil melihat mereka bernyanyi dan menari diatas panggung. Beberapa menit kemudian mataku terbelalak karena ada namja yang tak asing dimataku!

“KIM TAEHYUNG??!!!” teriakku tak percaya,

“EOMMA!! TAEHYUNG MASUK TIPI(?)” teriakku pada eommaku yang sedang ada didapur.

“Aigoo, kau semakin tampan Taehyung-ah! Akhirnya kau bisa debut juga, aku sudah menunggumu selama bertahun tahun hanya untuk melihatmu debut!” ucapku sambil mengelus elus layar TV ini.

“Tenang saja! Kalau ada Fansign/Fanmeeting aku akan datang! Datang untuk bertemu denganmu”

.

.

.

.

.

Esoknya disekolah, sekarang mulai banyak yng berbincang tentang adanya boyband baru yang bernama Bangtan Boys itu.

“Ya! In Ha-aa! Kau ingin besok kau ingin menonton Bangtan Boys bersamaku di Music Bank tidak” ajak temanku yang bernama Min Minra ini, argh! Sejujurnya aku ingin sekali menontonnya secara langsung tapi..

“Minra-aa, aku tak mempunyai uang untuk menonton Bangtan, lagi pula uang tabunganku sekarang hanya untuk kalau mereka mengadakan Fansign, kalau kita ikut Fansign kita bisa mengobrol dan berbicara empat mata bersama mereka” jawabku panjang dikali lebar gak dibagi dua(?)

“Ah, begitu.. bagaimana jika aku akan membayarmu? Kau mau kan?” tawar Min Minra

“MWO?!”

 aigoo! Apa anak ini tidak salah ucapan ne? Sebenarnya aku ingin sekali melihat mereka, tapi.. aku hanya tak enak dengan Minra. “Tapi, kau tidak dimarahi oleh eomma dan appa mu, jika kau membayarku?” tanyaku untuk memastikan.

“Tentu saja boleh, kau kan sahabat sejatiku! Sebagai sahabat kita harus saling membantu”

“Ahhh!! Gomawo! Kau memang sahabat sejatiku! Gomawo jeongmal gomawo!!” ucapku sambil memeluknya erat karena terharu.

.

.

.

.

.

Sampai dirumah, aku langsung memberi tahu eommaku “Eomma!! Besok, aku ingin menonton Taehyung ne di music bank!” ucapku sambil berlari menuju dapur. “Ya! Memangnya kau mempunyai uang untuk menonton mereka?” tanya eomma.

“Aku akan menonton bersama Minra, aku juga ditraktir olehnya. Lagi pula Ia dibolehkan oleh orang tuanya untuk menraktirku.. eomma! Izinkan aku untuk menonton mereka, aku ingin sekali melihat namjachinguku berada diatas panggung” Ayolah eomma, izinkn aku bisa menemui Taehyung.

“Baiklah, eomma mengizinkanmu”

“AAHHH!! GOMAWO EOMMAKU!”

.

.

.

.

.

Hari ini saatnya aku bertemu dengan Taehyung, aku segera mengirimkannya e-mail. Yah, meskipun Ia tak pernah mmebalas pesanku, aku akan tetap mengirimnya. Aku menunggu Minra dihalte bus.

“In Ha-aa, kajja naik” ujar Minra yang sudah ada disampingku. Aku pun membalasnya dengan mengangguk sambil tersenyum.

Sepanjang perjalanan aku dan Minra saling bercanda-canda, sebenarnya Minra belum tahu jika aku dan Taehyung berpacaran, aku ingin sekali memberitahunya tapi aku takut jika Ia tak percaya dan mengatakan “Stop Dreaming” kepadaku.

“Oh iya In Ha-ya, kudengar Taehyung berpacaran dengan seseorang ne?” tanya Minra padaku. Taehyung memiliki Yeojachingu selain aku?!

“MWO?! Siapa dia?”

“Entahlah” jawab Minra sambil mengangkat kedua bahunya keatas.

“Huh~” aku berfikir, apa dia sudah tak menganggapku sebagai yeojachingunya dan dia sudah beralih kepada yeoja lain? Apa aku harus memutuskan hubungan ini? Aigoo! Aku selalu kepikiran.

.

.

.

.

.

“Kyaa!!”

“Itu mereka!!”

“Mereka tampan sekali”

“Jimin-ah!!!!”

“Oppa!”

Aku melihat mereka tampil di tempat bagian depan, sedari tadi, aku terus melihat kearah mereka dengan serius, tak terkecuali ke Taehyung. Kulihat Ia fokus dengan tariannya. ‘Aigoo, dia semakin tampan, pantas saja Ia dirumorkan berpacaran dengan yeoja lain’ guamku dalam hati.

Saat detik detik terakhir kulihat Ia melihat kearahku dengan tatapan yang sulit diartikan. Langsung saja aku mengalihkan pandanganku ke member lainnya. “In Ha ya! Mereka akan mengadakan Fansign! Kau ingin melihatnya kan? Kajja” ujar Minra sambil menarik tanganku.

.

.

.

Sampai ditempat Fansign aku duduk di tempat paling depan lagi, tak lupa juga aku membawa sebuah kado, yang pastinya untuk Taehyung. Kau tahu apa isinya? Isinya adalah semua kenangn saat aku bersama Taehyung. Aku sudah tak sabar bagaimana ekspresinya nanti saat aku memberikannya kado ini.

Fansignpun dimulai, semua Fangirl dan Fanboy mengantri untuk meminta tanda tangan dan bercakap cakap dengan mereka, tak terkecuali denganku.

Sampai dimeja Taehyung aku sedikit terkejut karena hampir 3 tahun lebih aku dan Taehyung tidak bercakap cakap sedekat ini. Aku menarik nafasku dan menghembuskannya dengan perlahan.

“Annyeonghaseo, siapa namamu?” tanya Taehyung. “Kau tidak mengenalku?!” tanya ku sedikit terkejut,  “Apa kita pernah bertemu sebelumnya?”

DEG

Aku langsung membatalkan acaraku untuk memberinya sebuah kado, aku langsung menundukkan kepalaku dengan sedikit menangis. “Ya, kau menangis, kena..”

Sungguh aku tak tahan dengan ini, aku sakit hati! Aku langsung menggebrakkan meja Fansign dan berdiri menghadap Taehyung. Sementara yang lain menatapku aneh.

“Kau tidak mengenalku? apa ini karena kau sudah beralih pada yeoja lain?! Kenapa kau bersikap seperti itu padaku? Padahal kau adalah Namjachinguku sendiri! Aku yang sudah memberikanmu banyak kenangan, dibanding yeoja lain! Padahal aku sudah mendukungmu, mengirimimu email tapi kau tak pernah membalasnya. Aku sudah menunggumu selama bertahun tahun Kim Taehyung!! hiks”

Aku tak tahu harus bagaimana lagi, sejujurnya aku sangat malu jika aku mengatakan ini, tapi bagaimana lagi? Aku sudah tak tahan akan hal ini!

“Ya! Apa kau yeoja gila eoh?! Stop Dreaming Please!” ujar Salah satu Fangirl yang berada dibarisan lain.

Tangisku pecah, aku merasakan daguku diangkat oleh sesorang. “In Ha-ya, aku tadi hanya bercanda. Aku hanya mengetesmu saja. Sejujurnya aku juga memang sudah menunggumu sejak lama, aku masih tetap menjadikanmu yeojachinguku meskipun kita tak pernah berinteraksi, chagia” ucap Taehyung yang membuatku mengankat kepalaku untuk melihat Dia.

“Tae..”

CHU~

“KYAAAA!!!!!!”

Aku membelalak kaget karena Taehyung menciumku tanpa aba aba dariku, setelah Taehyung melepaskan ciumannya, kulihat Taehyung tersenyum manis sambil menghapuskan air mataku yang mengalir.

Kulihat member Bangtan Boys semuanya terbelalak kaget juga apa lagi semua Fangirl, mereka mengabadikan momen ini dengan cara memotret aku dan taehyung yang sedang berciuman. Bagaimana dengan Minra? Tentu saja dia juga kaget.

“Yeorobun, inilah yeojachingu yang aku maksud itu, cantikkan?” tanya Taehyung kepada semua orang yang berada disekitarnya.

“Tae” ucapku malu,

“Sudahlah chagia, tak apa apa”

CHU~

            -END-

About BlueChip

Just a normal noona fan who can't resist 97 line(?)

One thought on “FF/ FICLET/ I’LL BE THERE/ BTS-BANGTAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s