FF/ WHEN BAD GIRL AND BAD BOY IN LOVE/ BTS-BANGTAN/ pt. 9


Cover FF (2)

WHEN BAD GIRL AND BAD BOY IN LOVE (Chapter 9)

Cast : Min Yoongi (BTS)

Shin Hyena (OC)

All member BTS

Find by yourself

Genre : Romance , School Life , Friendship

Length : Chaptered

Author : D_JARMY

 

Preview

Aku mengetahui semuanya , aku mengetahui sesuatu yang bahkan pacarnya sendiri tidak tahu . Hyena akan pindah ke Busan minggu depan . Hey sudah cukup cintaku yang ditolak tapi kenapa dia juga malah pergi meninggalkanku ? Aku tidak apa-apa jika cintaku ditolak tapi sungguh aku tidak bisa jika berjauhan dengannya .

Tapi dilain sisi ini adalah kesempatanku untuk memanfaatkan sesuatu.. kesempatan yang hanya akan ada satu minggu .

.

.

Chapter 9

AUTHOR POV

“Chagiyaa~ ayo ke kantin bersamaku” kata Yoongi menghampiri Hyena .

“Tidak bisa , dia sudah berjanji makan siang denganku .” Jungkook menarik tangan Hyena keluar kelas .

“Ada apa denganmu ? ini bukan arah menuju kantin” Hyena yang menyadari bahwa mereka sudah salah arah menghentikan langkahnya . Jungkook sebentar melihat kearah Hyena kemudian melanjutkan langkahnya , kini mereka berada di halaman belakang sekolah .

“Hyena-ah , dengar aku baik-baik ! kau harus membuat Yoongi membenci mu .”

“Mwo ?! micheosseo ?” kata Hyena yang tidak mengerti arah pembicaraan Jungkook

“Setelah kupikir-pikir , Yoongi pasti tidak akan mengijinkanmu meninggalkannya . Tapi jika kau membuatnya membencimu kurasa dia akan membiarkanmu pergi ke Busan . Kau tahu kan Appa mu tidak bisa ditentang Hyena-ah . Jika sekali saja kau menentangnya pasti Appa mu akan melakukan hal yang buruk pada Yoongi ”

“Tapi kenapa harus membuat Yoongi membenciku ? itu berlebihan Jungkook”

“Percayakan padaku Hyena .”

“Apa rencanamu ?”

“Membuatnya cemburu”

“Hah ?”

“Kau hanya perlu mengikuti permainan Hyena-ah . Mulai sekarang aku adalah pacar 1 minggu mu .” ucap Jungkook tersenyum , senyuman yang terlihat licik mungkin ..

HYENA’S POV

Aku tidak tahu apakah rencana Jungkook itu baik atau bagaimana , tapi sungguh aku tidak bisa menyakiti perasaan Yoongi . Tapi jika aku tetap bertahan maka Appa akan melakukan hal yang buruk . Oh tuhan apa yang harus aku lakukan ?!

Saat memasuki kelas Yoongi langsung menghampiriku dengan senyuman manisnya , aku merasa sangat bersalah padanya .

“Kenapa tadi kau meninggalkanku ? aku juga tidak melihatmu dikantin .” ucapnya sedikit ada intonasi manja didalamnya , kumohon jangan buat aku semakin merasa bersalah Min Yoongi !

Aku tidak menjawabnya , lidahku terasa kelu untuk berucap , maafkan aku Min Yoongi . Tapi beruntung suasana canggung hilang saat Lee ssaem masuk .

=====

“Chagi , ayo pulang” aku kenal betul suara itu , itu bukan suara Yoongi . Itu suara Jungkook , kurasa dia sudah mulai memerankan aksinya sebagai pacar 1 minggu ku . Dapat kulihat Yoongi yang akan menghampiri ku tertegun dan berhenti berjalan , dia mendengar sapaan Jungkook sepertinya . Tentu saja , siapa yang tidak kaget saat pacarnya dipanggil ‘chagi’ oleh orang lain ? Yoongi mengerutkan dahi nya dan kembali berjalan kearahku .

“Hyena-ah” itulah yang dia ucapkan saat sudah berada didepanku . Aku tahu dia pasti meminta penjelasan , namun lagi-lagi aku hanya berekspresi dingin .

“Kajja chagi” aku menarik tangan Jungkook dan pergi keluar kelas dengan perasaan campur aduk . Maafkan aku Yoongi ! Maafkan aku .

YOONGI’S POV

“Kajja chagi” Hyena menarik tangan Jungkook keluar kelas . Ada apa ini ?! Hyena bahkan memanggil Jungkook dengan sebutan ‘Chagi’ , bukankah aku pacarnya ?! ini keterlaluan , hatiku sangat sakit serasa ada pecahan kaca munusuk . Aku putuskan untuk mengejar Hyena untuk meminta penjelasan .

“Hyena-ah !” aku berhasil mengejarnya yang sudah berada di parkiran , aku menarik tangannya untuk menghadap ke arahku .

“Ada apa sebenarnya denganmu ? aku yakin hubungan kita tidak ada masalah .” aku menatapnya dengan tatapan tajamku , tidak akan kubiarkan dia meninggalkanku begitu saja ! tidak akan pernah !

“Kumohon Yoongi , biarkan aku memikirkan kelanjutan hubungan kita sendiri .” dia melepaskan genggamanku dan menaiki mobil Jungkook . Apa tadi katanya ? apa dia berencana memutuskan ku ?

Apa yang terjadi sebenarnya ?

.

.

AUTHOR POV

“Jungkook-ah , lupakan rencana awal kita . Setelah kupikir-pikir ini benar-benar keterlaluan , lagian aku hanya pindah ke Busan tidak ke luar negeri , aku ataupun Yoongi bisa sekali-kali bertemu di akhir pekan .” Hyena membuka suara karena sedari tadi hanya kebisuan lah yang ada di mobil tersebut . Jungkook yang mendengarnya langsung memberhentikan mobilnya ditengah jalan . Dia masih terdiam ditempatnya tanpa membalas Hyena ataupun sekedar menatapnya .

“Jungkook-ah” Hyena kembali menegur Jungkook . Kini Jungkook akhirnya menatap mata Hyena

“Tidak bisakah kau berpura-pura menjadi pacarku walau hanya satu minggu ? kau tahu aku mencintaimu bukan ? lakukan ini demi aku kumohon” ucap Jungkook masih menatap dalam mata Hyena , tatapan sendu .

“Maafkan aku Jungkook , aku tidak bisa memaksa perasaanku”

dengan amarah yang besar Jungkook kembali melajukan mobilnya tanpa memperhatikan suatu truk yang akan melintasi mereka .

“Jungkook pelan-pelan !”

“Jungkook awaaaaas!”

BRAAKK
.
.
“Kau sudah sadar ?”

“A..aku dimana ?” tanya Hyena

“Kau di rumah sakit sayang , semalam kau kecelakaan”

“Kau siapa ?”

Pria yang ditanyai itu tentu terkejut mengetahui bahwa putrinya tidak mengenalinya . Hingga ia memanggil dokter untuk memastikan .

“Anak anda amnesia , bisa disembuhkan bila anda terus membantunya untuk mengembalikan ingatannya .” itulah penjelasan singkat dari sang dokter yang mengejutkan batin Appa Hyena .

“Lalu bagaimana dengan Jungkook ?” tanya Appa Hyena lagi .

“Dia tidak amnesia , tapi dia mendapatkan luka yang cukup parah , terdapat luka disekitar kepalanya .” dokter kembali menjelaskan keadaan pasien keduanya , Jungkook . Dokter itu pun menepuk pelan bahu Appa Hyena dan pergi keluar ruangan .

“Hyena , ini aku Appa mu” ucap Appa Hyena lembut mencoba membuat Hyena ingat akannya .

“Kau Appa ku ? tapi kenapa aku tidak mengingat apapun ?”

“Kau suatu saat akan mengingat semua Hyena-ah , jangan memaksakan diri” Appa Hyena tersenyum lembut pada Hyena , senyuman yang sudah lama tidak dia tunjukkan pada putri tunggalnya . Mungkin ini kessempatan Appa Hyena untuk mengubah sifatnya dan lebih memperhatikan Hyena .

“Hyena-ah !!” seorang pria dengan balutan perban disekitar kepalanya memasuki ruangan Hyena dan tiba-tiba memeluk Hyena erat .

“Maaf..maafkan aku Hyena” Jungkook menangis didalam pelukan Hyena . Dia tidak bermaksud mencelakai gadis yang dia cintai , sungguh..

“Kau siapa berani main peluk-peluk” Hyena melepas pelukan Jungkook dan menatapnya tajam . Jungkook tentu bingung dengan perkataan Hyena dan kemudian menatap Appa Hyena yang berada disampingnya dengan tatapan ‘Ada-apa-dengannya’

“Hyena amnesia Jungkook-ah , kuharap kau mau membantunya mengembalikan ingatannya . Aku pergi dulu ada urusan , tolong jaga dia” ucap Appa Hyena . Setelah Appa Hyena telah keluar ruangan Jungkook kembali memandang Hyena .

“Kau siapa ? kenapa memandangku begitu ?” tanya Hyena dingin

“Kau benar-benar tidak ingat ?” yang ditanya hanya diam saja .

“Kupikir amnesia itu hanya ada di film-film” kata Jungkook seakan tidak percaya .

“Kutanya sekali lagi , kau itu siapa dan ada hubungan apa denganku ?” Hyena kembali bertanya , dia sendiri sedang berusaha mengembalikan ingatannya .

“Namaku Jeon Jungkook , aku..mm..a..aku Namjachingu mu .” ucap Jungkook sedikit ragu .

“Kau namjachingu ku ? kau tidak salahkan ?” tanya Hyena memastikan

“YA! Kau harusnya bersyukur punya pacar setampan aku ! kapan lagi bisa punya pacar tampan , pintar , dan sempurna sepertiku ?” Jungkook mulai percaya diri sepertinya ..

“Hahaha pede sekali kau eoh” Hyena tertawa lepas , Jungkook yang melihat itu tersenyum . ‘Aku akan selalu membuatmu tersenyum Hyena-ah , maka kuharap kau tidak mengingat apapun’ batin Jungkook .

“Jja , kau belum makan kan ? makanlah buburmu” Jungkook mengambil mangkuk yang berisi bubur dari meja dan memberikannya pada Hyena .

“Aku tidak lapar Jungkook-ah” Hyena mendorong mangkuk itu .

“Kau mau makan bubur ini kusapi atau melalui mulut ke mulut ?” tanya Jungkook dengan tatapan menggoda .

“Cih..bagaimana bisa aku punya pacar se mesum dirimu” Jungkook sangat bahagia mendengar penuturan Hyena dengan menambahkan kata ‘pacar’ didalamnya .

“Jja buka mulutmu” Jungkook menyuapi Hyena dengan penuh kasih sayang .

.

.

HYENA’S POV

“Eungg..” aku membangunkan diriku dari tidur nyenyakku , semalaman membuatku kelelahan . Jungkook yang katanya adalah pacarku menemaniku semalaman , dia orang yang menyenangkan . Saat aku mendudukkan diriku di sisi ranjang pasien ini aku melihat sebuah Handphone diatas meja . ‘Apa itu Handphone ku?’

Aku pun mengambilnya dan mencek isinya , ini mengejutkan .. bagaimana bisa ada 65 panggilan masuk , dan 20 pesan ?!

‘Tapi apa iya ini Handphoneku ?’ aku kembali mencek Handphone itu untuk mencari tahu apakah ini ponselku apa tidak , tapi sepertinya ini memang ponselku karena terdapat beberapa fotoku dan semua pesan juga memanggilku -Hyena- . Aku menscroll orang-orang yang meneleponku semalaman , dan lebih amat sangat mengejutkan lagi 65 panggilan masuk itu berasal dari satu nama , Min Yoongi . Kemudian aku juga mencek 20 pesan itu dan nama yang muncul juga orang yang sama , Min Yoongi . Siapa sebenarnya dia ? kubuka satu-satu isi pesan itu .

‘Hyena-ah’

‘Kau dimana ?’

‘Aku butuh penjelasanmu’

‘Kumohon angkat teleponku’

‘Aku tidak tahu kesalahanku , kumohon angkat’

‘Kenapa 2 hari ini kau tidak sekolah ?’

‘Jangan membuatku frustasi Hyena-ah’

‘Angkat teleponku Hyena-ah , aku mencintaimu’

Mwo ?! kenapa semua isi pesannya seakan dia adalah pacarku ? bukankah Jungkook adalah pacarku ?

Kepalaku sedikit pusing setelah membaca semua isi pesan itu , kembali kutidurkan diriku namun tidak menutup mataku , aku masih sedikit bingung siapa si Yoongi ini .

tokk..tokk..

“Hyena-ah , kau sudah bangun ?” Jungkook menghampiriku dengan tersenyum hangat . Jungkook adalah pacarku , yah dia lah pacarku . Kuharap aku tidak mengecewakan Jungkook . Aku hanya mengangguk sebagai jawaban . Kulihat dia sudah tidak memakai baju pasien lagi , dia memakai baju casual yang bisa dibilang penampilannya sekarang cukup keren .

“Hari ini kita sudah diperbolehkan pulang” Jungkook mendudukkan dirinya di sisi ranjang masih dengan senyum hangatnya .

“Jinjja ? waah..baguslah , aku sudah muak makan bubur disini”

“Hahaha kau menggemaskan , ayo cepat ganti bajumu , Appa mu sudah menunggu diluar” Jungkook mengusap pelan pucuk kepalaku .

=====

AUTHOR POV

“Hyena-ah , tidak bisakah kau mengubah style mu ? bajumu sangat berantakan” protes Appa Hyena saat melihat Hyena yang baru saja datang ke halaman parkir . Hyena mungkin saja hilang ingatan , tapi berpakaian ala Bad Girl sepertinya mendarah daging padanya ..

“Tidak apa-apa Ahjussi , dia tetap terlihat cantik” Jungkook tersenyum manis pada Hyena .

“Mulai lagi gombalnya , kajja Appa” Hyena memasuki mobil disusul Jungkook dan Appa Hyena .

.

.

“Selamat datang kembali nona” sambut Kim ahjumma saat Hyena telah sampai rumah , Hyena menatap Kim ahjumma dengan tatapan bingung .

“Dia Kim ahjumma , pembantu kita . Kau masuklah dan bersihkan dirimu lalu beristirahat” ucap Appa Hyena yang menyadari kebingungan Hyena .

Appa Hyena pun menjelaskan pada Kim ahjumma tentang amnesia Hyena .

.

.

“Appa , aku berangkat sekolah dulu .” ini adalah pertama kalinya Hyena berpamitan pada Appanya , tentu saja karena dia tidak ingat akan masalahnya dengan Appanya .

“Eoh , hati-hati sayang”

Saat Hyena sudah berada diluar rumah seseorang memanggil namanya .

“Hyena-ah!!” panggil pria itu .

 

 

*TBC*

Maaf baru update sekarang :v
ngaret sebulan lebih masa :v
ya itu.. gue suka lupa kirim ke FANFICTIONSIDE (again)
see ya on next chap in next year :v :v :v

About BlueChip

Just a normal noona fan who can't resist 97 line(?)

3 thoughts on “FF/ WHEN BAD GIRL AND BAD BOY IN LOVE/ BTS-BANGTAN/ pt. 9

  1. Akhirnya update, ditunggu2 loh ka😄
    Aah hyena kenapa harus amnesia?
    Kasian yoongi udah di sakitin sebelum hyena kecelakaan eh sekarang malah hyena amnesia tambah sakit hati yoonginya😭 jungkook juga malah manfaatin😑

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s