FF/ WHEN BAD GIRL AND BAD BOY IN LOVE/ BTS-BANGTAN/ pt. 6


Cover FF

Tittle : When Bad Girl and Bad Boy In Love  || Author : d_jARMY || Genre : Romance, School life|| Main cast : Min Yoongi (BTS), Shin Hyena (OC), All member BTS || Other Cast : find by yourself|| Rating : PG-17 || Lenght :Chaptered

Disclamer : BTS milik BigHit Ent. , Tuhan , dan orangtua mereka . tapi OC dan FF murni dari otak saya . kalau menemukan kesamaan dengan FF lain mungkin kita punya pemikiran yg sama , atau mungkin dia jodoh Author #plakk


Chapter 6

Preview

“Aku juga baru datang bersama si pendek . Ayo cepat , kita sudah banyak buang-buang waktu . Kita semua naik mobil si pendek saja .”

 

“Kenapa kau seenaknya saja memutuskan ?” ucap si pendek tidak terima .

 

“Hari ini Jungkook dan BamBam tidak bawa mobil , lagian kan kita akan ke rumahmu ..” kini aku langsung masuk ke mobil si pendek , aku duduk di bangku depan , Jungkook dan BamBam duduk di belakang .

 

AUTHOR POV

@Yoongi’s House
Kini mereka berempat telah sampai di rumah Yoongi .

Rumah yang sangat besar untuk ditinggali satu orang .

Rumah dengan arsitektur seperti di Belanda , simple tapi mewah .

 

“Ini rumahmu ? kita tidak nyasar di rumah orang kan ?” kagum BamBam .

 

“Ini rumahku bodoh !”

 

“Kau tinggal dengan siapa ? orangtuamu mana ?” kini BamBam benar-benar kepo .

 

“Sudahlah , masuk saja..ayo” kini Jungkook angkat bicara . Ia tahu Yoongi tidak akan suka bila sudah ditanya yang seperti itu .

 

Kedua orang tua Yoongi sudah bercerai 10 tahun yang lalu . Itu yang membuat dia menjadi pria berandalan . Ia memilih untuk tidak tinggal dengan salah satu orang tua nya . tapi tetap sang ayah lah yang membiayai hidupnya dan menyekolahkannya . Sekolah yang ia tempati sekarang adalah milik ayahnya .

 

Jika kalian bertanya bagaimana bisa Yoongi membersihkan rumah sebesar ini seorang diri sementara Yoongi adalah orang yang tidak bisa mengurus dirinya sendiri apalagi rumah sebesar ini ..

Tentu tidak , ia punya seorang pembantu .. tapi pembantu itu tidak diperbolehkan tinggal di rumahnya . Alasannya ia ingin bebas sendirian , egois bukan .

 

“Kami pulang~!” sahut BamBam setelah masuk ke rumah Yoongi

 

“Tidak perlu berteriak , tidak akan ada yang menyahut .” ucap Yoongi

 

Sepertinya Hyena mengerti akan situasi ini . Ia spertinya tahu kenapa rumah ini hanya ada Yoongi seorang . Ia hanya kekurangan kasih sayang orang tua seperti dirinya .

Hyena tahu betul rasa itu .

 

“Kalian duduklah , aku akan mengambil minuman .. hey pendek ! antar aku ke dapur mu !” Hyena menarik tangan Yoongi .

 

=====

 

Mereka pun sampai ke dapur Yoongi . Yoongi yang mengambil gelas dan Hyena yang membuat sirup .

“Apa kakimu sudah tidak apa-apa ?”tanya Yoongi saat memberikan gelas pada Hyena .

 

“Sudah lumayan . Sekali lagi aku minta maaf soal yang tadi , aku sudah memberitahu Jungkook kalau aku salah menuduh orang . Sepertinya dia juga menyesal telah membentakmu . Aku juga meminta maaf atas namanya .” kata Hyena

 

“Oh ya , Jika kau punya masalah katakan saja padaku .” kata Hyena saat sedang mengaduk sirupnya .

 

Yoongi hanya terdiam .

 

“Mwo ?”

 

Hyena hanya tersenyum manis pada Yoongi . Senyuman yang belum pernah ia tunjukkan pada siapapun sebelumnya . Hingga kemudian Hyena pergi dengan membawa minuman ke meja tempat mereka belajar .

 

DEG DEG DEG
Dada Yoongi kini dibuat berdetak kencang lagi . Kali ini ia tidak tahu alasan apa yang harus ia buat untuk menepis detakan jantungnya .

 

‘Jantung sialan’ batin Yoongi . Ia pun menyusul Hyena dan berkumpul untuk mengerjakan tugas mereka .

 

====

 

“Kau tahu rumus untuk no.3 ?” tanya Hyena pada Jungkook . Dan hanya dibalas dengan gelengan .

 

“Kau tahu ?” tanya Hyena lagi pada BamBam . Dan dibalas dengan gelengan juga .

 

Hyena tidak bertanya pada Yoongi , tentu ia tidak tahu . Hyena saja tidak tahu apalagi Yoongi kan..

 

“Kau tidak bertanya padaku ? anggota macam apa kau ?” ucap Yoongi tidak terima

 

“Hey pendek..untuk apa bertanya padamu ? kutanya 1+1 saja kau belum tentu tahu !”

 

“Aku tidak sebodoh itu ! sialan kau ..” kini mereka sudah perang mata . Seperti akan ada laser keluar dari mata mereka saja…

 

“Sudahlah .. kita cari rumus dari internet saja , kalian ini seperti bocah saja .” ucap Jungkook bermaksud melerai .

 

“SIAPA YANG BOCAH ?!”

 

“SIAPA YANG BOCAH ?!”

 

Teriak Hyena dan Yoongi bersamaan

 

“Hahahha.. kalian benar-benar lucu , mungkin kalian berjodoh .” tawa BamBam

 

“DIAM !”

 

“DIAM !”

 

Teriak Hyena dan Yoongi bersamaan lagi

 

BamBam hanya bisa menahan tawa sekarang .. dia tidak mau mati muda karena dua berandalan itu kan .

 

“Kalian ini..” sahut Jungkook frustasi

 

“Lihat aku sudah menemukan rumusnya selama kalian bertengkar .” ucap Jungkook lagi sambil menuliskan rumus di bukunya .

 

Mereka pun kembali mengerjakan tugas kelompok dengan beberapa kali pertengkaran kecil antara Hyena dan Yoongi .

 

SKIP

.

.

Malam pun tiba ..

“Akhirnya tugasnya selesai juga .. mengerjakan tugas lebih cepat itu lebih baik” kata BamBam sambil merenggang kan otot lengannya .

 

Satu hari ini tenaga mereka benar-benar terguras karena soal tugas kelompok .

Tenaga mereka juga terguras karena diselingi bebepara kali pertengkaran kecil Hyena dan Yoongi .

 

“Ini sudah malam , sebaiknya kau pulang denganku saja Hyena-ah .” kata Jungkook saat sudah diluar pintu rumah Yoongi .

 

“Tidak usah , aku naik bus saja .” balas Hyena

 

“Kalau begitu aku antar sampai halte ya .” kata Jungkook

 

“Baiklah , sampai jumpa besok BamBam ~ , Pendek ! aku pulang ya .”

 

“Pergilah..pergi” kata Yoongi cuek . Tapi dalam hati ia benar-benar sakit karena Jungkook mengantar Hyena pulang walau hanya sampai halte .

 

“Kalau begitu aku juga pamit ya pendek !” kata BamBam

 

“Jangan ikut-ikutan memanggilku seperti itu ! sialan kau..” kata Yoongi ingin menjitak kepala BamBam , namun BamBam berhasil kabur .

.

.

Entah kenapa Yoongi merasa tidak enak .. ia gelisah terus , entah apa penyebabnya .. Apakah ini menyangkut Hyena ? tidak mungkinkan ? tapi …

 

Yoongi buru-buru mengambil jaket jeans nya dan helm . Ia memutuskan untuk mengendarai kereta besarnya saja .

.

.

 

“Ada yang ingin kukatakan padamu Hyena-ah .” Jungkook menghentikan langkahnya .

 

“Tentang apa ? katakan saja ..” balas Hyena yang juga menghentikan langkahnya .

 

“Aku …”

 

Hyena masih menunggu Jungkook menyelesaikan perkataannya .

 

“Aku menyukaimu .” kini perkataan yang ingin dikatakan Jungkook 7 tahun yang lalu terucap

 

“Aku menyukaimu sejak kita berumur 10 tahun . Aku menyukaimu bukan sebagai teman , Aku menyukaimu sebagai seorang gadis .” Jungkook memberanikan diri untuk memegang tangan Hyena .

 

Hyena tidak bisa berkata apa-apa . Ia terlalu shock untuk menjawab .

 

“Tapi..”

 

“Tidak perlu jawab sekarang Hyena-ah” potong Jungkook . Kini ia berjalan mendahului Hyena

 

“Aku akan jawab sekarang Jungkook !” ucapannya membuat Jungkook berbalik kehadapan Hyena .

 

“Kau memberiku waktu bertahun-tahun pun jawabanku akan sama.. maaf.. Aku tidak bisa , Aku hanya bisa menerimamu sebagai sahabatku Jungkook . Sahabat terbaikku .” ucap Hyena .

 

Mata bulat Jungkook kini berubah menjadi sendu . Sebenarnya ia tahu akan jadi seperti ini , dia hanya tidak sanggup memendam rasa itu selama 7 tahun .

I need you girl

Why am I in love alone, why am I hurting alone

I need you girl

Why do I keep needing you when I know I’ll get hurt?

I have no courage to say that

Give me my last gift

So I can’t ever go back to you

“Boleh aku meminta sesuatu padamu ?” tanya Jungkook mulai mendekat pada Hyena

 

“Tentu..” Hyena merasa bersalah pada Jungkook . Hyena dapat merasakan rasa sakit hati melalui mata Jungkook .

 

Kini Jungkook berada tepat di depan Hyena .

Satu tangan Jungkook memegang pipi Hyena dan satu lagi memegang tengkuk belakang Hyena , ia menarik kepala Hyena lembut hingga akhirnya bibir mereka berdua saling bersentuhan .

 

Jungkook meneteskan air matanya .

 

Hyena tahu Jungkook tengah meneteskan air mata , ia dapat merasakannya melalui pipinya yang basah . Hyena tidak tega untuk melepaskan tautan bibir mereka walau ini adalah first kiss Hyena .

hingga akhirnya Jungkook melepaskan ciuman mereka .

 

Tanpa mereka tahu , ada sepasang mata yang melihat aksi itu .

orang itu pun pergi dengan amarah yang memuncak

 

“Anggap saja itu hadiah untukku karena sudah berani menyatakan cinta .” cengir Jungkook

 

“Lagi pula aku tidak ingin pulang dengan tangan kosong heheh” Jungkook kembali nyengir .

 

“Terserahmu saja Jungkook-ah , asal itu membuatmu senang . Bus nya sudah datang , aku pulang diluan ya .. sampai jumpa besok !” Hyena pun memasuki bus dan melambaikan tangan dari dalam bus .

Setelah bus yang dinaiki Hyena pergi , Jungkook memunculkan ekspresi sendu nya lagi .

 

‘Aku terlihat menyedihkan’ batin Jungkook


YOONGI’S POV

Aku pun memutuskan mengendarai kereta besar milikku untuk menyusul Hyena .

Dari jauh aku melihat dua orang berada di sana . Aku yakin itu Hyena dan Jungkook , dan tepat dugaanku itu mereka . Akupun turun dari kereta besar ku dan mendekati mereka .

‘Sedang apa mereka ? kenapa serius sekali ?’ batinku saat akan mendekati mereka .

 

Namun…

Aku melihat Jungkook memegang pipi Hyena lembut dan mulai mendekatkan wajahnya dengan wajah Hyena .

‘Apa yang akan dilakukan bajingan itu ?’ batinku lagi .


Seketika rahangku mengeras begitu pula kedua tanganku sudah terkepal dengan kuat , aku melihat mereka berdua berciuman .

‘Sialan ! aku kesini bukan untuk melihat ini !’ aku memutuskan pergi dan melajukan kereta besar ku dengan kencang .

Dadaku sungguh sakit . Ini pertama kalinya aku merasakan perasaan ini . inikah arti cemburu itu ?

Kini aku sampai ke suatu tempat yang gemerlap-gemerlip . Tentu ini bukan rumahku .

Aku memutuskan untuk pergi ke club malam . Mungkin ini bisa menyelesaikan sakit hatiku .

Akupun duduk tepat di depan bartender . Aku memesan beberapa botol vodka dan terus minum . Aku bahkan sudah tidak perduli jika aku mati hari ini .

“Yoongi ? Min Yoongi ?” tanya seseorang , dia adalah Hoseok .

 

“Kau kemari juga ? sudah lama kita tidak berkumpul bersama .” kini Seokjin berucap .

“Akhir-akhir ini kau sering sendirian . Ada apa denganmu ?” tanya Jimin .

AUTHOR POV

Namun Yoongi tidak membalas semua pertanyaan mereka . Dia sudah kehilangan sebagian pikirannya karena mabuk berat .
“Kau hebat Shin Hyena , kau hebat sudah membuatku seperti ini .” gigau Yoongi .

“Hyena ? bukankah dia musuh besar Yoongi ?” tanya Taehyung pada yang lainnya .

“Sepertinya dialah yang harus bertanggung jawab pada Yoongi . Hey Jimin ! kirim pesan pada Hyena agar datang kemari .” suruh Namjoon pada Jimin .
=====
Hyena baru saja keluar dari kamar mandi dan bersiap untuk tidur . Namun dia melihat Handphone nya bergetar di atas tempat tidurnya . Ia pun melihat isi pesan itu .

 

From : Tak dikenal
Hyena ! ini Shin Hyena kan ?

datanglah ke club yang di dekat Gongyon-nam

Yoongi membutuhkanmu . tidak perlu tanya kenapa dan ini siapa !

lakukan saja ..

“Apa-apaan isi pesan ini ! tidak sopan sekali !” gerutu Hyena .
Ia pun melihat jam dinding di kamarnya .

“Tapi ini sudah jam 11 malam ! agh dia benar-benar si pendek yang menyusahkan !” gerutu Hyena lagi .


*TBC*

gatau mau ngomong apa dah :v

About BlueChip

Just a normal noona fan who can't resist 97 line(?)

6 thoughts on “FF/ WHEN BAD GIRL AND BAD BOY IN LOVE/ BTS-BANGTAN/ pt. 6

  1. wow makin seru nih ceritanya..aku suka thor. tapi kenapa si juki ga sama hyena aja. ah iyalah pasti nanti hyena sama yoongi kan ya. gapapalah juki don’t cry yaaa
    lanjut thor fighting

  2. Kookie pata hati, begitu juga abang Yoongi -_-
    hahhh….
    Abang yoon mah patahati miras ckck….
    Tambah bikin penasaran,
    kira” Hyena dateng ga tuh?

    Di tunggu next chapthernya thor🙂

  3. Part 4 lupa koment :V part 5 udah ngetik malah tab menenui ajal(?) #plakk :V Yoongi greget amat yah.. pake mabuk segala. inget isterimu ini mas inget isterimu (nunjuk diri sendiri) wkwkwkwk… /apasih/ Lanjutannya jangan lama2 thor. keburu lumutan nunggu ntar :V author nggak mau kan FFnya di baca sama lumut(?) kkkk….. /oke itu agak ngeri/ ya udah deh. keep nulis(?) aja ya^^

Leave a Reply

