FF/ WHEN BAD GIRL AND BAD BOY IN LOVE/ BTS-BANGTAN/ pt. 5


Cover FF.jpg

Tittle : When Bad Girl and Bad Boy In Love  || Author : d_jARMY || Genre : Romance, School life|| Main cast : Min Yoongi (BTS), Shin Hyena (OC), All member BTS || Other Cast : find by yourself|| Rating : PG-17 || Lenght :Chaptered
Disclamer

BTS milik BigHit Ent. , Tuhan , dan orangtua mereka . tapi OC dan FF murni dari otak saya . kalau menemukan kesamaan dengan FF lain mungkin kita punya pemikiran yg sama , atau mungkin dia jodoh Author #plakk

Chapter 5

Preview

Aku pun berganti sepatu sekolahku dengan sepatu sport . Namun aku merasa ada yang mengganjal , lebih tepatnya sakit di bagian telapak kakiku . Saat aku melepas sepatuku , terdapat tiga paku payung di dalamnya  .

“MWOYA IGE?! SIAPA YANG BERANI MELAKUKAN INI PADAKU ?!” teriakku .

Aku melihat mereka kini tengah berbisik-bisik tak jelas . Sialan ..

-Min Yoongi- itulah pelaku pertama yang kutetapkan , karena memang dengan dialah aku bermasalah .

.

.

Aku pun berjalan dengan sedikit rasa sakit ke lapangan dan melihat murid laki-laki sudah berkumpul , aku juga melihat Yoongi tengah berbincang dengan Jungkook . MATI KAU PENDEK !

 

“Hyena ! hari ini Choi ssaem tidak datang , ayo bermain basket bersama~” ujar BamBam saat melihatku menuju gerombolan murid laki-laki , namun aku tidak membalas dan terus berjalan menuju si pendek .

 

“YA! PENDEK ! KAU YANG MENARUH PAKU PAYUNG DI SEPATU KU HAH ?!” teriakku setelah berada di depannya .

 

Semua murid laki-laki kini memperhatikan kami .

 

“Hyena-ah ! ka..kakimu..” ujar Jungkook terkejut saat melihat kakiku .

 

Kakiku sudah mengeluarkan darah segar , aku yakin setiap jejak langkahku telah ditandai dengan beberapa tetes darah .

 

Aku tidak menanggapi Jungkook , aku hanya saling pandang dengan si pendek ini . Dia juga tidak lekas menjawabku . Sebenarnya apa maunya ? kami memang setiap hari saling mengerjai satu sama lain . Tapi yang ini sudah kelewatan !

 

Kini pandanganku dan dia terlepas karena Jungkook yang menarikku dan membopongku pergi .

 

“Kita harus cepat ke UKS .” ucap Jungkook .

 

AUTHOR POV

Kini Hyena dan Jungkook sudah berada di UKS , Jungkook langsung mengambil perban dan antiseptik untuk mengobati luka di kaki Hyena .

 

“Bagaimana ini bisa terjadi Hyena-ah ?” tanya Jungkook dengan wajah yang masih cemas .

 

“Si pendek itu sudah kelewat batas .” Hyena menjawab dengan sesekali menahan sakit .

 

“Kalau begitu kau istirahat disini saja , kebutulan Choi ssaem tidak datang . Aku akan memastikan pelakunya .” ujar Jungkook kini berlalu ke luar .

 

====

 

“Yoongi , apa memang kau yang melakukannya ?” tanya Jungkook setelah dia menemukan Yoongi di ruangan Bangtan .

 

“Kalau memang iya bagaimana ? sepertinya kau menyukai gadis sialan itu hum?”

 

“Sialan kau ! Jangan pernah berbuat macam-macam lagi pada Hyena !” kini Jungkook sudah tidak tahan dengan kelakuan Yoongi . Dia meremas kaos olahraga Yoongi dan bersiap memukul wajah mulus Yoongi .

 

“Hey..hey ada apa ini ?” Hoseok datang ke dalam ruangan Bangtan yang melihat aksi ini langsung melerai mereka . Begitu pula anggota Bangtan yang lain , mereka juga baru datang dan langsung melerai .

 

Jungkook pun melepas cengkramannya dari baju Yoongi .

 

“Jangan pernah mengganggu Hyena lagi , atau kau berurusan denganku !” ujar Jungkook yang kemudian keluar dari ruangan mereka dengan menutup pintu dengan keras .

 

“Sebenarnya apa yang terjadi Yoongi ?” tanya semua anggota Bangtan yang melihat dua anggota mereka memiliki masalah pribadi yang mereka tidak tahu .

 

Yoongi tidak menjawab , dia hanya cuek dan keluar dari ruangan Bangtan dengan santai .

Semua anggota Bangtan bahkan tidak menyangka reaksi Yoongi yang tidak terlalu santai ini .

 

YOONGI’S POV

Kaki Hyena berdarah ? aku memang sering mengganggunya , tapi sungguh aku tidak akan berani mengganggunya sejauh itu . Mengganggunya hanya akan membuat harga diriku turun , contohnya saat aku menaruh bangkai di lokernya , dia menamparku .. dan juga saat balapan dengannya , dialah yang menang , itu juga membuat harga diriku turun drastis .

 

Tapi bagaimana bisa ada yang menaruh paku payung di sepatunya ? bukankah musuhnya hanya aku ?

 

Aku pun berniat pergi ke atap sekolah untuk menenangkan diri . Namun saat akan menaiki tangga aku mendengar beberapa murid perempuan sedang bergosip .

‘Seperti biasa , dasar perempuan .’ batinku

 

Namun sepertinya aku mendengar nama Hyena dalam gosip mereka .

“Aku yakin kaki Hyena pasti sudah mengeluarkan banyak darah .” ujar perempuan itu

 

“Tentu . Aku bahkan berharap kakinya koyak saja !” ujar perempuan lainnya

 

“Rencana kita menaruh paku payung di sepatunya sepertinya berhasil , itu akibatnya kalau dia berani dekat-dekat dengan Jungkook Oppa !” ujar perempuan lainnya

 

“Dia juga akhir-akhir ini sering dekat dengan Yoongi Oppa ! walau memang mereka itu musuh bebuyutan tapi tetap saja aku tidak suka dia dekat-dekat Yoongi Oppa .”

 

Aku geram dengan mereka , aku pun memutuskan untuk menjumpai mereka .

“Apa kalian pelakunya hah ?!” tanyaku dengan wajah dingin .

 

“O..Op..Oppa ? tap..tapi ..bagaimana bisa Oppa ada disini ?” tanya salah satu dari mereka

 

“Ini sekolah dasar bodoh ! sepertinya kalian harus diberi pelajaran .”

 

“Ani..ani..mian Oppa ! Jaebalyo .. Kami tidak akan mengulanginya lagi .”

 

“Kalau begitu mengakulah pada Hyena , aku benci difitnah  .” ucapku cuek dan kembali berjalan menuju atap sekolah .

 

====

AUTHOR’S POV

“Hyena-ah , kenapa kembali ke kelas ? apa kaki mu sudah tidak apa-apa?” tanya Jungkook saat mengetahui Hyena sudah berada di kelas .

 

“Tidak usah berlebihan , Kakiku sudah lumayan membaik , jadi kau tenang saja .” balas Hyena

 

Mata Hyena pun kini tertuju pada bangku Yoongi .

 

“Mana si pendek ?”

 

“Biasa..” balas BamBam

 

“Oh ya Jungkook , ada yang perlu kukatakan padamu .” ucap Hyena yang kini beralih menuju bangku Jungkoook . Ia pun menceritakan kebenaran mengenai kejadian –paku dalam sepatu- itu . Setelah ia mengatkannya pada Jungkook , Hyena langsung pergi untuk mencari Yoongi .

 

Saat ia mencari keseluruh koridor sekolah Hyena masih belum menemukan batang hidung Yoongi . Namun saat ia sudah akan menyerah , tiba-tiba terdengar deru langkah seseorang yang sepertinya baru turun dari atas gedung sekolah . Hyena yang mendengar langkah itu langsung mendongakkan kepalanya dan mendapati orang yang dari tadi dia cari .

 

“Hey pendek !” sapa Hyena

 

“Jangan panggil aku dengan sebutan itu .” balas Yoongi malas

 

“Jadi kau mau kupanggil ‘tinggi’ ? itu sama saja dengan do..”

 

“Iya itu dosa ! kau ini…” potong Yoongi

 

“Hehehe .. Oh ya , maaf soal yang tadi . Aku sudah menuduhmu .. ” kali ini Hyena menunjukkan senyum termanisnya dan mengangkat tangannya untuk berjabat tangan sebagai tanda minta maaf .

 

Hyena sudah tahu pelaku yang sebenarnya . Ia tahu saat beberapa murid perempuan datang ke ruang UKS dan menjelaskan semuanya .

 

DEG DEG DEG

 

Tidak tahu kenapa , kini jantung Yoongi dibuat berdetak kencang ..

‘Mungkin itu akibat dari Hyena yang tiba-tiba meminta maaf ‘ batin Yoongi menepis .

 

Karena Yoongi yang tidak merespon jabatan tangan Hyena , Hyena langsung menarik tangan Yoongi hingga mereka kini berjabat tangan tanda menyetujui permintaan maaf Hyena .

Dan itu membuat jantung Yoongi berdetak kencang lagi .

 

Jabat tangan itu berlangsung canggung hingga Yoongi memutuskan melepaskan tangannya dan pergi begitu saja .

 

“YA!! Kau ini …” Hyena mengejar Yoongi yang sepertinya akan memasuki kelas .

Mereka pun masuk dengan adanya guru killer didalamnya . TAMAT RIWAYAT KALIAN HYENA -YOONGI ..

 

Tapi kali ini Hyena beruntung karena telat masuk kelas bersama seorang anak pemilik sekolah ini . Tidak akan ada guru yang berani bukan … Mereka berdua pun masuk dengan santainya . Yeah begitulah kehidupan seorang Bad Girl-Bad Boy , tidak tahu sopan santun dan cuek .

.

 

 

.

YOONGI’S POV

“Baik anak-anak apa kalian sudah mengerti ?” tanya Lee ssaem .

 

“Sudah pak !” jawab anak-anak sekelasku . Ya mungkin mereka mengerti , tapi tidak denganku , aku bahkan tidak mendengar satu kata pun dari guru menyebalkan itu .

 

“Kalau begitu kita akan membuat kelompok untuk besok !” ucap Lee ssaem

 

“Semoga aku satu kelompok dengan Min Yoongi !”

“Aku juga ingin !”

“Tidak bisa ! Dia harus denganku !”

 

Aku mendengar pertikaian gadis-gadis menjijikkan itu . Aku tahu aku populer dikalangan siswi-siswi di sekolah ini . Tapi tingkah mereka terkadang menjijikkan dimataku .

“Semoga aku tidak satu kelompok dengan kalian .”balasku yang pasti terdengar oleh mereka .

 

“Yang bapak sebutkan akan satu kelompok ! jadi dengar baik-baik .” kata lee ssaem

 

“Soojung , Jonghyun , Ren , Kibum”

“Nara , Seungyoon , Naeun , Ricky”

“Himchan , Zico , Chorong , Changjo”

“Niel , Minwoo , Youngmin , Kwangmin”

“BamBam , Jungkook , Yoongi , Hyena”

 

“Baiklah itu saja . Tugas kalian adalah memecahkan rumus di halaman 136 . Dikumpul besok ! Arraseo ?”

 

“NE SSAEM~!” balas satu kelas .

 

Kenapa harus dengan gadis itu ? akhir-akhir ini aku banyak terlibat dengannya ..

 

“Hey pendek !” sahut Hyena padaku

 

“Sudah berapa kali kukatakan jangan panggil aku dengan sebutan itu !”

 

“Jadi kau mau kupanggil ‘tinggi’ ? itu sama saja de..”

 

“Iya itu dosa !” ucapku mengalah , tenaga ku akan habis bila sudah berseteru dengan gadis ini . Aku pun meninggalkannya .

 

AUTHOR POV

 

tiiing…tiiing…tiiiing #bel istirahat

 

“Hyena-ah ~ ayo ke kantin bersama .” seperti biasa , Jungkook langsung menjumpai Hyena .

 

“Baiklah , LEGO !”

 

Mereka pun segera menuju kantin , kini Jungkook tidak merangkul Hyena lagi . Tapi sepertinya ini lebih parah lagi . Jungkook memegang tangan Hyena hingga sampai ke kantin .

 

“Kau duduklah , aku akan mengambil makan siang mu .” Jungkook pun mendudukkan Hyena di bangku kantin dan kemudian pergi untuk mengambil makan siangnya dan Hyena .

 

HYENA’S POV

Akhir-akhir ini Jungkook berbeda . Ada apa dengannya ? dia suka melakukan skinship padaku akhir-akhir ini . Aku dan dia sudah bersahabat sejak umur 5 tahun . Pertemanan yang awet bukan . Aku juga bingung bagaimana bisa kami selalu bersekolah ditempat yang sama . Tapi aku selalu nyaman berteman dengan Jungkook .

 

 

 

Tanpa sadar sepertinya aku melihat si pendek berada tak jauh dari mejaku . Dia terlihat sendirian di meja yang lumayan besar itu .

 

‘Kenapa dia sendirian ? Kemana anak-anak Bangtan yang lain ? Jungkook kan anggota Bangtan juga ..Kenapa tidak bersama si pendek itu saja..’ kini banyak pertanyaan yang ada di benakku . Aku pun memutuskan untuk menghampirinya .

 

“Hey pendek !” sapaku

 

“Berhenti mengataiku seperti itu !”

 

“Dan aku tahu itu dosa..” sepertinya ia sudah tahu apa yang akan kukatan balik .hahah

 

“Hey Min Yoongi !” kini untuk pertama kalinya aku memanggil namanya  . Aku juga tidak tahu kenapa , aku hanya ingin .

 

YOONGI’S POV

“Hey Min Yoongi !” ia memanggilku . Tunggu dulu..Dia memanggilku dengan namaku ? bahkan lengkap dengan nama depanku ?!

 

DEG DEG DEG

 

Dadaku berdetak tidak seperti biasanya .

 

‘Bukan berarti aku menyukainya kan ? aku hanya terkejut dia memanggil namaku ! ya hanya itu !’ tepisku dalam hati .

 

“Mwo ?” tanyaku

 

“Sepulang sekolah kita akan mengerjakan tugas kelompok sialan itu . Dan kau harus ikut , karena rumahmu adalah tempat pengerjaannya .”

 

“Mwo ?! kenapa harus rumahku ? kenapa tidak rumahmu saja ?”

 

“Tidak bisa ! rumahku terlalu dekat dengan sekolah !” balasnya .

 

“Bukankah itu bagus ?!!” dia bodoh atau apa ..

 

“Justru itu tidak bagus , perjalanannya tidak akan seru ! sudahlah.. turuti saja kataku !” kini dia pergi meninggalkanku .

 

Saat dia menuju meja nya , sedetik kemudian aku melihat Jungkook membawa dua makan siang yang kuyakin satunya adalah untuk Hyena .

 

DEG

 

Kali ini hatiku berdetak lagi .. tapi yang ini berbeda , yang ini lebih nyeri .

Aku memutuskan untuk berhenti makan , tiba-tiba aku sudah kenyang !

 

Aku pun pergi menuju ke atap sekolah . Ini adalah tempat ternyaman untuk tidur .

 

Tiiing…tiiing…tiiiing #bel masuk

 

Aku mendengar bel itu .. tapi kuputuskan untuk bertahan disini , bolos adalah kebiasaanku .. Kuyakin semua guru disini sudah biasa .

HYENA’s POV

tiiing…tiiiing…tiiiing #bel masuk

 

Saat sudah bel , aku dan Jungkook memutuskan untuk pergi dari kantin dan menuju kelas .

Jungkook adalah anak yang tidak pernah bolos , walau dia salah satu anggota Bangtan yang terkenal tukang bolos ..

 

Kali ini dia memegang tanganku untuk menuntunku ke kelas , aku bahkan sudah besar ! dan aku tahu letak kelasku sendiri .. aku pun terkekeh pelan ,

 

Tapi saat ia memegang tanganku sebelum ke kantin dan sekarang ini , aku sudah tidak merasakan detakan itu lagi..

 

Ini berarti aku memang tidak mencintainya kan.. yang kemarin itu mungkin aku hanya kaget dan tidak biasa melihat Jungkook yang berbeda . Sepertinya aku lebih nyaman bersahabat dengannya .

 

Kami pun tiba ke kelas ..

 

“Kenapa kau ke kantin tidak mengajakku ?! teganya kau..” ucap BamBam saat aku sudah duduk di bangkuku . Wah aku lupa dengan makhluk dari Thailand ini .

 

“Maaf kan daku Thailand .” ucapku dramatis

 

“Sial kau ..” kini ia menjitakku pelan .Aku pun membalas jitakannya .. dan berakhirlah kami dengan jitak-jitakan ..

 

“Sudah hentikan .. sebentar lagi pelajaran akan dimulai .” ucap ketua kelas kami melerai .

 

“Hahaha lihat rambut mu itu Thailand !” ejekku pada BamBam setelah kami selesai jitak-jitakan

 

“Hahha kau harus lihat rambutmu juga bodoh !” ia balas mengejekku

 

“Hahahha” tawa kami berdua .. ini yang membuatku nyaman sebangku dengannya.. kami terkenal dengan ‘sebangku idiot’ . Aku tidak peduli , yang penting aku bersenang-senang .

 

Hingga kami terdiam saat Jung ssaem datang dengan buku tebalnya..

Sialan !

Kami pun memulai pelajaran yang bahkan aku tidak tahu ini pelajaran apa ..

 

SKIP

.

.

 

tiiing…tiiing…tiiiing #bel pulang

 

“Kemana si pendek ?” tanyaku

 

“Apa dia mencoba melarikan diri ?” kini BamBam ikut bertanya

 

“Sebaiknya kita berpencar mencarinya ..” saran Jungkook

 

Kami bertiga pun berpencar mencari si pendek itu . Dia benar-benar menyusahkan saja .

 

Awalnya aku pergi ke ruangan tempat anak-anak Bangtan berkumpul namun aku tidak melihatnya di situ .

 

Aku pun mulai berpikir dimana biasanya tempat orang-orang seperti dia bolos ?

 

‘Rooftop ?(atap)’ batinku .

 

Aku pun bergegas menuju atap sekolah ..

dan binggo.. Aku melihat dia sedang tiduran disana ..

“Pendek ! apa yang kau lakukan disitu ? kami mencarimu kemana-mana” ucapku . Kini aku duduk disampingnya untuk membangunkannya .

 

Ia pun terlihat terkejut mendengar suaraku dan langsung mendudukkan dirinya .

 

“Sedang apa kau disini ?”

 

“Apa salah aku mencari anggota kelompokku ?” balasku

 

“Sudahlah.. ayo kita harus menjumpai yang lain , pendek !” balasku lagi

 

Saat aku akan berdiri , dia menahan tanganku dan menarikku ke tubuhnya .

 

Dia memelukku ! si pendek ini memelukku !

 

Aku tidak tahu kenapa , dadaku berdetak saaaangaaat kencang ..

Detakan ini berbeda saat Jungkook mengelus pipiku saat itu !

Detakan yang ini lebih kencang . oh gosh

 

“Bukankah sudah kukatakan jangan panggil aku dengan sebutan itu .” ucapnya tepat di telingaku . Kata-katanya kali ini sungguh lembut . Sial ! pipiku pasti sudah memerah saat ini .

 

“Maaf .” aku membalas perkataan si pendek dengan masih dalam dekapannya . Aku tidak tahu kenapa aku tidak melepas pelukannya saja dan menjitak dia seperti biasanya .

 

Dia masih bertahan dengan posisi memelukku .

 

“Kau membuatku bingung .” ucapnya sambil melepas pelukannya .

 

“Eh?” tanyaku bingung .

 

“Lupakan.. ayo cepat !”

 

Dia pergi meninggalkanku , aku pun langsung mengirim pesan pada Jungkook .

 

To : Jeon Jungkook

Aku sudah menemukan si pendek , beritahu BamBam untuk berkumpul di parkiran saja .

 

Aku pun lekas berlari menghampiri si pendek sialan itu , siapa tahu dia melarikan diri lagi .. dia kan si pendek yang merepotkan !

 

Kami pun sampai ke parkiran , Jungkook dan BamBam belum datang .

 

“Tadi itu kau bilang apa ?”

 

“Tadi itu aku bilang lupakan .”

 

“Bukan yang itu bodoh ! Susah ya ngomong sama orang pendek .” ketusku .

 

“Kalian sudah lama menunggu ?” kini aku melihat Jungkook datang bersama BamBam

 

“Aku juga baru datang bersama si pendek . Ayo cepat , kita sudah banyak buang-buang waktu . Kita semua naik mobil si pendek saja .”

 

“Kenapa kau seenaknya saja memutuskan ?” ucap si pendek tidak terima .

 

“Hari ini Jungkook dan BamBam tidak bawa mobil , lagian kan kita akan ke rumahmu ..” kini aku langsung masuk ke mobil si pendek , aku duduk di bangku depan , Jungkook dan BamBam duduk di belakang .

 

 

*TBC*

 

YO! Epelibadeh ~(-___-)~

maaf kalo ceritanya makin kesini makin ga bagus ..

iya aku tau ini FF abal-abal..

maaf ~ /cipok Jimin/?

Comment juseyooo

Jimin- Suga punyaku ! #ini apaan tiba-tiba ngomong gitu :v

chat with me ?
LINE : d_j0212
BBM : 576790E6

About BlueChip

Just a normal noona fan who can't resist 97 line(?)

5 thoughts on “FF/ WHEN BAD GIRL AND BAD BOY IN LOVE/ BTS-BANGTAN/ pt. 5

  1. Hahaha asiiiiikkk udah mulaii nihhh ciye ciyeee nyaa ( ื▿ ืʃƪ)
    Lucu ko lucu beuuddd apa lagi c pendek #ups aahhhh knp hrus ktmu tbc😦 pdhal lg rame baca.a aahh dtunggu beud lah next chap.a ( ˆ⌣ˆ​​​​ ) hwaitiiiingg (҂’̀⌣’́)9

  2. Duuuuh udah mulai percik2an asmara diantara yongi ma hyena , udah berani yongi peluk2 hyena untung ga digampar ma hyena ni yongi
    Ditunggu nexcap nya thor
    Hwaitiiiiing

  3. Duuuh thor tega amat ma dedek kookie udah nungguin ber taun2 buat ngungkapin perasaan nya malah di tolak
    Ya yongi salah sangka dah ini liat kookie kiss2 hyena

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s