FF/ SOMETHING KINDA CRAZY/ BTS-REDVELVET/ pt. 1


PhotoGrid_1430662534618.jpg

Tittle: SOMETHING KINDA CRAZY

Author : Aiyumu

Main Cast : Wendy(Red Velvet) Jung Hoseok aka Jhope (BTS) and other cast

Length : Chaptered

Genre: School life, romance, comedy?/

Disclaimer: well ini ff pertama aku jadi mohon saran dan bimbingan nya, maaf kalau jelek-_- , ide sendiri nih, DAN SATU LAGI WAJIB DIBACA jangan ada yang bash atau fanwar karena aku pake cast nya member girl band, ini hanya cerita fiksi, jika kalian tidak suka castnya kalian bisa berimajinasi dengan cast yang kalian suka =)) makasii yang mengerti, enjoy the story! ^^

-PART ONE-

AUTHOR POV

“maaf hoseok kita akhiri sampai sini hubungan kita, jangan pernah menemuiku lagi” ucap seorang gadis pada kekasihnya

“a-apa? Ahaha Jangan bercanda yena,apakah hari ini april mop? Itu sungguh tidak lucu yena” ucap seorang lelaki yang diketahui bernama Hoseok

“ apa aku terlihat bercanda hoseok?! Berhenti bersikap idiot!” jawab gadis itu galak dan segera pergi dari hadapan hoseok yang sekarang bergelar mantan kekasihnya

“tidak! Tunggu yena, setidaknya berikan aku penjelasan kumohon!” ucap hoseok menahan tangan yena yang akan pergi

“lepaskan aku!” teriak yena dengan menghempaskan tangan hoseok dengan kasar dan pergi meninggalkan hoseok sendiri

Dan akhirnya setelah yena meninggalkan hoseok hujan pun turun seolah mengerti apa yang hoseok rasakan langit pun ikut menangis dan sedetik kemudian hoseok mulai meneteskan air matanya seiring derasnya hujan, berharap bahwa hujan akan membawa pergi rasa sakitnya, rasa sakit yang ditimbulkan oleh seorang gadis yang benar benar dicintainya.

 

HOSEOK POV

Kata orang jika lelaki menangis itu artinya lemah dan cengeng, tidak, aku lelaki dan aku memang tidak suka dianggap lemah tapi untuk sekarang kumohon biarkan aku menangis,jika kalian berpikir aku berlebihan, terserah aku tidak peduli karena saat ini aku benar benar seperti kehilangan diriku, aku diputuskan hubungan oleh seorang gadis setelah berpacaran selama 1 tahun, yah yang kalian tau namanya Song Yena, dia bukan gadis biasa untukku, dia adalah teman kecilku, dari kecil aku menyukainya dan akhirnya aku berhasil mendapatkannya saat SMA dan saat aku berhasil mendapatkannya seluruh sekolahku gempar karena aku Jung Hoseok berpacaran dengan Song Yena dan banyak yang bilang bahwa aku dan yena adalah pasangan seperti lukisan yah karena parasku yang kata banyak orang tampan dan yena yang cantik tapi hari ini tepat setelah kemaren hari jadi 1 tahun kami, aku diputuskan yena, bagaimana aku tidak menangis? Bukan masalah lelaki atau gadis, tapi aku manusia aku juga bisa nangis disaat tertentu, oke maafkan aku terlalu banyak bercerita.

TOK TOK TOK

“hoseok, ayo nak bangun dan segera turun, makan malam sudah siap” ucap ibuku dari luar kamarku

“ iya ma aku keluar” jawabku dan segera bangun dari tempat tidurku lalu pergi ke kamar mandi dan segera cuci muka saat aku mencuci muka dan aku melihat pantulan wajahku di kaca, haha mataku sembab, selama apa aku menangis? Cih semuanya karena gadis itu, Song Yena apa alasanmu seperti ini? Ah sudahlah aku capek aku mau makan dan akhirnya aku segera keluar dan turun ke menuju meja makan

“hoseok kenapa matamu? Kau sakit?” tanya ibuku setelah aku sudah sampai di meja makan dan duduk mengambil makanan

“ tidak apa ma, aku kecapekan” ucapku asal, aku malas menjawab pertanyaan siapapun sekarang

“perlu ayah panggilkan dokter?” tanya ayahku lagi, oh ayolah aku tidak ingin bicara

“ gak perlu yah, aku baik baik saja” jawabku

“oppa baik baik saja?” tanya adikku lagi Jung Hani dia kelas 1 SMA sedangkan aku kelas 2 SMA

“ aku tidak papa han, sudahlah jangan banyak bertanya aku capek” jawabku mulai kesal

“ cih, yauda ya aku tidak akan pernah peduli padamu lagi” jawab Hani marah, yah aku dan adik bodohku ini sering bertengkar dari kecil

Aku pun segera menghabiskan makan malamku dan aku benar benar ingin tidur setelah ini,aku benar benar hhh lelah

“aku sudah selesai makan, aku ke kamar ya” ucapku pada keluargaku yang terlihat masih makan

“mandi dulu hoseok, baru tidur jika mau tidur” ucap ibuku mengingatkanku dan aku hanya mengganguk mengerti dan jalan keatas kamarku

Setelah sudah dikamar aku segera mengambil handuk untuk mandi, aku mandi air dingin untuk mendinginkan kepalaku setidaknya ini cukup untuk menenanganku,setelah selesai mandi aku segera berbaring dikamarku dan membuka iphone ku

Kulihat Iphone ku ada 5 sms, dan 2 notifikasi LINE dan tidak ada satu pun dari Yena, hhh sepertinya dia serius tidak ingin bersamaku lagi, hhh apa ada yang salah denganku? Ah Aku bisa gila jika seperti ini, sebaiknya aku tidur.

 

AUTHOR POV

Pagi pun datang, memaksa setiap orang yang sedang terlelap untuk bangun, termasuk juga Jung Hoseok yang dengan berat hati untuk membuka mata karena sinar matahari yang masuk dari jendela yang tirai jendela nya dibuka lebar lebar oleh adiknya Jung Hani

“YA! Adik bodoh! Kau menggangu tidurku!” ucap hoseok dengan melempar bantal pada Hani

“YA! Oppa pemalas! Ini sudah jam berapa eoh? Cepat bangun! Aku tidak mau telat!” ucap Hani tak kalah galak dari Hoseok dan segera meninggalkan kamar kakak nya yang sudah bangun

Dengan mata yang berat Hoseok memaksakan untuk mandi, setelah mandi hoseok segera memakai seragamnya

“ck, aku malas sekolah” ucap hoseok sambil memakai dasi

Setelah dirasa semua siap,hoseok segera turun kebawah untuk sarapan

Hoseok membiarkan keluarganya berbicara sedari tadi di meja makan, hoseok tidak peduli dan hanya menghabiskan sarapannya dalam diam

“hoseok kau kenapa diam saja? Biasanya kau paling heboh, kenapa? Kau sakit?” tanya Ayah hoseok melihat hoseok bingung

“tidak yah, aku hanya kecapek an, gak usa dikhawatirkan” jawab hoseok seadanya

“iya yah, gk usa dikhawatirin,gak penting tau” ucap Hani tiba tiba dan hoseok hanya membalas nya dengan tatapan datar

Setelah sarapan hoseok habis hoseok ingin segera berangkat sebelum ia rasa ia akan dihujani lebih banyak pertanyaan oleh orangtuanya yang dipastikan akan membuat mood nya jadi makin kacau

“ayo hani kita berangkat” ucap hoseok pada Hani

“yayaya” jawab Hani cuek

Hoseok pun segera keluar dari rumah setelah pamit dengan orangtuanya disusul oleh Hani,lalu Hoseok dan Hani segera masuk ke mobil.

Tak berapa lama hoseok dan Hani sudah sampai sekolah, hoseok dan Hani pun segera pergi ke kelas masing masing.

Tidak Hoseok ataupun Hani jika sudah sampai sekolah pasti mereka akan dikerubungi fans mereka, Hoseok seperti sudah jadi salah satu idola para gadis disekolah mengingat wajah yang tampan dan badan yang tinggi, begitu pula Hani wajah yang cantik, badan yang bagus, tak terhitung berapa banyak gadis dan lelaki yang sudah menyatakan cinta pada pasangan adik kakak tersebut.

“kyaaa hoseookkk,kau sudah putus dengan yena kan? Bagaimana denganku saja?” ucap salah satu sisiwi yang antusias melihat hoseok lewat di depannya

“AAAA hoseook” banyak sekali siswi siswi yang memuja hoseok dan hanya dibalas dengan wajah tidak pedulinya hoseok

“ck berisik sekali gadis gadis ini” batin hoseok, hoseok pun segera mengeluarkan iphone nya dan segera memasang earphone pada telinganya agar ia tidak mendengar siswi siswi yang meneriakan namanya dan memujinya.

Hoseok pun melanjutkan langkah ke kelasnya dan kebetulan apa yang direncanakan tuhan untuk hoseok, tiba tiba saja ia bertemu Yena kekasihnya, ah tidak lebih tepat mantan kekasihnya tapi yena hanya melihat sekilas hoseok dan kembali melanjutkan jalannya seperti tidak peduli, hoseok pun segera menahan tangan yena, dia ingin meminta penjelasan pada yena atas kejadian kemarin

“lepaskan aku” ucap yena cuek pada hoseok dengan berusaha melepaskan tangannya dari hoseok

“tidak, aku tidak akan melepaskanmu, sebelum kau memberi penjelasan atas kejadian kemaren” ucap hoseok tidak gentar dengan sikap cuek yena

“apa lagi yang harus dijelaskan? Aku ingin hubungan kita berakhir, apa itu kurang jelas bagimu hah?!” jawab yena kesal

“tapi.. kenapa? Apa alasannya?” ucap hoseok lagi

Tiba tiba yena terdiam terdiam terlihat sedang berpikir lalu kemudian yena membuka mulutnya lagi

“aku menyukai seseorang” ucap yena menatap tajam hoseok

Hoseok pun kaget mendengar kenyataan bahwa ia diputuskan yena karena yena telah menyukai seseorang, menyukai lelaki lain

“apa?siapa?” jawab hoseok

“kau tidak perlu tau, kau bukan siapa siapa ku lagi, sekarang lepaskan aku” jawab yena dingin dan menghempaskan tangan hoseok yang menahan tangannya dan segera berbalik meninggalkan hoseok menuju kelasnya

Hoseok terdiam, yah hoseok lega karena tau alasan yena mengakhiri hubungan mereka, lega tapi rasa sakit hati hoseok makin terasa nyeri. Akhirnya dengan langkah berat hoseok juga segera pergi menuju kelasnya, semakin mendekat menuju kelas nya hoseok sedikit mempercepat langkahnya

BRUUUK

“aaww” ucap seorang gadis berkuncir 2 berambut pirang yang terjatuh karena menabrak hoseok

“aduh” ucap hoseok juga yang terjatuh karena menabrak seorang gadis ini

“HUH KALAU JALAN PAKE MATA!!” ucap hoseok dan gadis itu bersamaan, mereka sempat terdiam dan saling melihat satu sama lain karena mengucapkan kalimat yang sama

Hoseok pun segera berdiri dan gadis itu pun segera berdiri

“Matamu dimana? Jangan mencuri perhatianku dengan cara menabrakku cih” ucap hoseok dingin pada gadis itu

Gadis itu pun terkejut dengan ucapan hoseok tapi kemudian gadis itu menatap hoseok kesal dan tajam

“harusnya aku yang tanya! Matamu tuh yang dimana? Makanya jalan tuh liat kedepan bodoh!” ucap gadis galak

“apa? Hei gadis sok galak,rambut tuh benerin,uda pirang ,sok dikuncir 2 segala, lu kira imut apa? “ ledek hoseok

“what?! Oh please,terserah aku rambut aku kaya gimana, badan tuh ketinggian! Cih” ucap gadis itu geram dan segera pergi dari hoseok dan hoseok hanya melihat kepergian gadis itu dengan tatapan ‘WOW’

 

TBC

Pleasee, jika FF ini garing,absurd, gak menarik, alay tolong diberi saran :’)) tinggalkan jejak kaliaan readerrs :**

About BlueChip

Just a normal noona fan who can't resist 97 line(?)

2 thoughts on “FF/ SOMETHING KINDA CRAZY/ BTS-REDVELVET/ pt. 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s