FF/ SECRET/ BTS-BANGTAN/ pt. 1


11393108_836036559800599_2470647089274817152_n.jpg

SECRET
Cast : Park Jimin (BTS)
Jeon Jungkook (BTS)
Ahn Soohyun (OC)
Length : Chaptered
Genre : Romance , School Life
Author : d_jARMY
Ooh hai ARMYdeul~ :* pacar Jimin bawa epep baru ~(^^)~ udhlah lgsg baca aja ya , kalo gasuka epep nya comment aja Author kuat kok :’v

======
AUTHOR POV
“Eomma~~ aku berangkat dulu !” ucap seorang gadis sedikit berteriak sambil membuka pintu rumahnya . Gadis ini bernama Ahn Soohyun , berumur 16 tahun yang sekarang duduk dikelas 2 SMA di Seoul . Oh..jangan menanyakan aku sekolah dimana..itu hanya akan membuka merk sekolah/? , Ahn Soohyun gadis yang memiliki rambut sepundak sedikit bergelombang , dengan mata seorang Asia tulen hitam kecoklatan , tubuh yang terbilang mungil berkisar 158 cm . Dia tergolong gadis incaran para pria disekolahan , namun Soohyun selalu membatasi pergaulan dengan teman sekolahnya , dia adalah gadis yang tertutup , banyak perempuan di sekolahnya menyebutnya gadis yang sombong karena kecantikannya . Dia tidak punya satu temanpun disekolah , kecuali satu ..yah..hanya satu..tapi dia bukan manusia..juga bukan hantu.

“Kau tidak sarapan dulu ?” ucap seorang wanita paruh baya , dia adalah Eomma Soohyun .

“Ani Eomma , disekolah saja . Annyeong” Soohyun sudah berlalu keluar rumah .

“Kemana dia ?” Soohyun , dia mencari ‘teman’ nya itu .

Soohyun yang tidak kunjung mendapati ‘teman’ nya itu langsung pergi menuju halte bus karena jam yang sudah menunjukkan pukul 7 pagi . 7 pagi ?! kau dalam masalah besar Ahn Soohyun !

.

.

“Wah dia hari ini terlihat keren seperti biasanya !”
“Aku ingin sekali berkencan dengannya !”
“Aku ingin tidur dengannya !”
Oh..seruan yang terakhir sungguh rendahan .. itu adalah ucapan yang keluar dari mulut murid-murid perempuan yang melihat kedatangan seorang Cassanova . Dia adalah Jeon Jungkook , pria yang terkenal sebagai ‘Pangeran’ nya sekolah . Jungkook memiliki wajah diatas rata-rata , dengan mata yang tajam berwarna hitam pekat , rambut hitam acak-acak ala bad boy , bibir chery yang menggoda , tinggi badan berkisaran 175 cm , oh dan jangan lupakan gigi kelinci nya . Dia ini pria yang benar-benar bad boy , berbeda dengan Yoongi yang terkenal bad boy karena sering bertengkar , Jungkook ini terkenal bad boy karena suka gonta-ganti pacar . Dia bahkan bisa memiliki 3 pacar sekaligus dalam 1 hari . Tidak..tidak..jangan pikir dia ini seorang yang Broken Home , dia hanya seorang pria yang mudah bosan .

.

.

“Soohyun-ah kau manis sekali hari ini” inilah dia , murid laki-laki dikelas Soohyun mulai menggodanya , Soohyun yang sudah biasa dengan gombalan mereka hanya bisa tersenyum kecil pada laki-laki itu dan berlalu keluar kelas . Ia membalas dengan senyuman karena takut pria itu akan marah dan dendam jika tidak menanggapinya hingga akhirnya membunuh Soohyun..oh dia tidak ingin mati muda asal kau tahu .

“Lihat ! lihat ! dia tersenyum padaku ! kau lihat yang tadi itu ?! itu manis sekaliiii!!” histeris laki-laki yang menggoda Soohyun tadi .

“Dia hanya menghargai usaha 5% mu itu Taehyung-ah .” ketus Namjoon kesal melihat tingkah sahabat idiotnya ini .

“Tetap saja itu dikhususkan padaku !” Taehyung tidak mau kalah sepertinya

“Terserahmu idiot”

====
“Ah.. membosankan sekali masa-masa sekolahku” Soohyun berjalan disekitaran koridor sekolah yang sepi , tentu saja sepi karena ini koridor yang menuju ke halaman belakang sekolah . Dia kemudian mendudukkan diri di taman dan menikmati hembusan angin segar .

Akkh..Eummph..mmph..

DEG
Soohyun mendengar suara desahan , sialan..
‘i..itu..suara desahan siapa? Siapa yang berani berbuat mesum disekolah ?!’ batin Soohyun .
Tak jauh dari tempat duduknya dia melihat seorang pria dan perempuan sedang bercumbu nikmat di tempat mereka . Posisi mereka sedang berpelukan yaitu dimana sang gadis membelakangi Soohyun , dia sepertinya mengenali pria yang sedang bercumbu itu .
‘Di..dia .. dia Jeon Jungkook ?!’ batin Soohyun saat menyadari pria yang sedang bercumbu itu adalah Jeon Jungkook satu kelasnya . Namun sepertinya Jungkook tidak menyadari kehadiran Soohyun karena dia bercumbu sambil menutup kedua matanya , sepertinya menikmati ciuman panas itu …

DEG
Soohyun kembali berdetak kencang , itu karena Jungkook kini sudah membuka kedua matanya dan melihat Soohyun yang sedang memandangi mereka bercumbu . Namun Jungkook cuek dan semakin memperdalam ciumannya .

‘Apa dia tidak malu kepergok sedang bercumbu di halaman sekolah ?cih..’ batin Soohyun . Soohyun pun pergi berniat meninggalkan halaman sekolah yang sudah berubah menjadi pandangan yang tak layak . Namun sebuah tangan menahan Soohyun

“Hoy” kata orang yang menahan tangan Soohyun tadi . Soohyun membalikkan badannya dan betapa terkejutnya dia melihat pria yang ada dihadapannya .

“YA JIMIN !! kau membuatku kaget !” seru Soohyun saat mengetahui orang itu adalah Jimin . Jimin dialah ‘teman’ yang dimaksud Soohyun sebelumnya . Jimin ialah seorang laki-laki yang tak kalah tampan dengan Jungkook , memiliki rahang yang keras , pipi yang sedikit chubby , mata yang sedikit sipit namun sexy dan memiliki eye smile . Tapi seperti yang dikatakan sebelumnya , dia ini bukan manusia ataupun hantu , Jimin adalah seekor burung kakaktua yang bisa berubah wujud menjadi manusia . Dan hanya Soohyun yang tahu rahasia Jimin .

Flashback on
“Soohyun-ah ! cepat kemari ! hari sudah mulai gelap !” teriak Soohyun Eomma dari dalam rumah .

“Ne Eomma !” balas Soohyun kecil . Saat itu umur Soohyun sekitar 8 tahun . Dia sedang bermain boneka di halaman belakang rumahnya .

BRAKK

Terdengar bunyi jatuh , Soohyun yang saat itu beranjak untuk masuk ke dalam rumah menoleh dan menuju keasal suara .

ciit..ciit..
ciit..ciit..

Soohyun mendapati seekor burung kakaktua di balik pohon , keadaan burung itu terlihat kacau , bulu-bulu yang berjatuhan beberapa helai dan terdapat luka disekitaran kaki dan mata burung .

“Burung yang malang , apa kau terjatuh dari pohon ini ? tapi setauku burunng kakaktua tidak tinggal disekitar pohon seperti ini ..” ucap Soohyun
Soohyun memutuskan membawa burung kakaktua itu kedalam rumah karena takut Eomma nya akan semakin khawatir .

Didalam kamar Soohyun mengobati luka dibeberapa tubuh burung kakaktua itu dengan alat seadanya seperti kapas dicampur obat merah .

“Selesai~”

Namun tiba-tiba muncul cahaya putih yang menyilaukan dari burung kakaktua itu , Soohyun yang kaget langsung mundur beberapa langkah dengan menutup matanya karena silau dari cahaya . Saat dia membuka mata , betapa kagetnya Soohyun mendapati seorang anak laki-laki yang bisa dibilang seumurannya . Awalnya Soohyun menganggap ini hanya mimpi , namun terasa nyata . Dia menyadari bahwa anak laki-laki itu memiliki luka yang sama seperti luka burung kakaktua tadi .

“Bu..burung kakaktua , kaukah itu ?” tanya Soohyun memastikan namun dengan posisi berjarak . Anak laki-laki itu tidak menjawab dia hanya meringis kesakitan memegangi lukanya .

“Kau tidak apa-apa ? tenang saja , kau bisa mempercayaiku” entah dari mana keberanian yang didapat dari Soohyun , dia mendekati anak laki-laki itu dan perlahan duduk disampingnya . Mata mereka tak sengaja bertemu membuat Soohyun sadar bahwa burung kakaktua itu memiliki wujud sempurna bila menjadi manusia , begitu pula sebaliknya yang dipikirkan anak laki-laki tadi .

Dan ini adalah permulaan pertemanan mereka . Saat kejadian itu Soohyun tahu bahwa nama anak laki-laki itu adalah Jimin , Park Jimin . Dia sejenis siluman yang bisa berubah wujud menjadi manusia , namun dia siluman di kalangan baik , dan itu membuat Soohyun sedikit lega . Jimin terdampar di halaman belakang rumah Soohyun karena saat itu dia sedang iseng jalan-jalan di bumi dan menabrak pohon besar hingga badannya luka-luka .

Soohyun merahasiakan tentang Jimin pada semua orang termasuk orang tuanya . Eomma nya pun sudah mengetahui bahwa Soohyun memiliki peliharaan burung kakaktua namun belum mengetahui rahasia burung itu . Mungkin semenjak itu pula lah Soohyun menjadi gadis pendiam , dia terlalu takut bergaul hingga suatu saat bisa-bisa temannya mengetahui tentang Jimin .

Flashback off

SOOHYUN’S POV

“Kau darimana saja ? tadi aku pagi aku tidak melihatmu” Tanyaku , kini aku kembali mendudukkan diri di tempatku tadi , aku bahkan sudah tidak melihat iblis -Jungkook- itu . Apa dia melanjutkan ciumannya di ruang tertutup agar lebih leluasa lagi ? cih..

“Maaf , aku tadi hanya olahraga pagi , namun saat kembali ke rumah kau sudah tidak ada hehe” cengir Jimin , Heol siluman yang hidup sehat .

“Kenapa kau datang dengan wujud sebagai manusia ?”

“Aku tidak bisa memegang tanganmu kalu berubah jadi burung kakaktua Soohyun-ah !”

“Berhenti berkata aneh burung mesum ! sudahlah , jam istirahat sudah akan selesai . Kembalilah ke wujud asli mu .” ketusku , dia pun menggangguk tanda mengerti dan berubah , namun sebelum berubah dia melihat kanan-kiri memastikan kami hanya berdua .

=====

“Soohyun-ah , bagaimana kalau hari ini pulang bersamaku ?”
“Tidak-tidak , dia harus pulang bersamaku hari ini !”
“Tentu saja dia akan memilih pulang bersamaku , iyakan Soohyun ?”

Menyebalkan tidak bisakah mereka diam dan berhenti mengejarku ? kebanyakan memang pria di kelasku adalah fans ku , bukan sombong tapi begitulah faktanya . Padahal aku sudah menolak mereka secara tidak langsung dengan cara tidak mengubris mereka , apa itu kurang ?!

“Cih..wanita murahan” cibir seorang perempuan dibelakangku , yeah mereka hanya iri itu saja . Tapi itu bukan salahku ! salahkan laki-laki yang mengejarku ! menyebalkan !

ciiit..ciiit..
Kuyakin itu suara Jimin , dan dugaanku benar kini Jimin telah menjadi burung kakaktua dan menghampiri kelasku yang masih cukup ramai , dan asal kalian tahu satu kelas sudah tahu akan burung kakaktua ini . Itu karena kedekatan kami . Aku bahkan disebut sebagai ‘Quenn of Bird’ , hanya saja mereka belum tahu bahwa Jimin ini sebenarnya bisa berubah menjadi manusia .

“Waaah .. aku iri dengan burung itu”
“Aaagh.. aku ingin jadi burung saja”

“Perkataan kalian terdengar menjijikkan” ucap Jungkook mendengar celotehan teman-teman satu kelas . ‘cih..bahkan kau lebih menjijikkan Jungkook’ batinku
Akupun memutuskan keluar dari kelas tanpa membalas ajakan mereka yang masih berseteru soal burung .

“Kenapa kau selalu menolak ajakan mereka? Mereka itu tampan-tampan”
“Sebaiknya kau jangan bicara jika tidak mau ketahuan Jimin”

=====
“Eomma , aku pulang” sapaku saat aku sudah memasuki rumah dengan Jimin yang berada dipundakku .

“Eoh selamat datang sayang , bagaimana hari ini disekolah?”

“Seperti biasa Eomma” ucapku malas kemudian beranjak menuju kamarku .
“Waaah aku merindukanmu kasurku sayang” aku merebahkan tubuhku pada kasurku yang empuk . Hari ini begitu melelahkan seperti hari-hari biasanya .

“Mau ku urut nona manis?” Jimin , dalam sekejap dia sudah berubah wujud menjadi manusia .

“Dasar mesum” aku meliriknya malas dan kembali bergolek/? Dikasurku seperti orang bodoh . Sifat ini hanya kuperlihatkan pada Jimin , yeah karena hanya dialah temanku seorang . Tanpa terasa kini mataku semakin berat hingga aku tertidur .

JIMIN’S POV
“Dasar mesum” dia melirikku sebentar kemudian kembali ke aktivitasnya mencumbui kasur itu . hahah dia itu lucu sekali , aku senang dia menjadi dirinya sendiri jika berada didekatku , itu membuatku merasa spesial . Akupun sebentar pergi ke kamar mandi karena sedari tadi aku sangat sesak namun karena kondisiku yang masih berupa burung aku menahannya hohoh , saat aku kembali kulihat Soohyun sudah terlelap . Aku mendekatinya sambil tersenyum memandangi wajahnya yang bagai malaikat , kududukkan diriku disampingnya kemudian mengelus dengan lembut kepala gadis yang sedang terlelap ini . Dia begitu sempurna dimataku , sungguh .

“Soohyun-ah~! Cepat turun , makan malam sudah siap” oh , itu suara Eomma Soohyun , akupun membantu Soohyun membangunkannya lembut .

“Soohyun-ah , bangunlah.. Eomma mu bilang makan malam sudah siap” aku mengguncang pelan tubuh Soohyun , dia perlahan membuka matanya dan kusambut dengan senyum termanisku .

“Eoh arraseo” dia kemudian bangkit dan berjalan menuju lemari pakaiannya mengambil baju ganti .

“Jangan mengintip eoh?!” ucapnya berbalik menghadapku kemudian berjalan menuju kamar mandi .
“kkkk..untuk apa aku mengintip sesuatu yang bisa dibilang rata ?” ejekku , dia memberikan tatapan death glare nya , oh bahkan itu tidak seram itu lebih ke menggemaskan .

“Kau tunggu disini ya Jimin , aku kebawah dulu , nanti aku bawa makan malam untukmu” Soohyun pun turun kebawah untuk makan malam bersama keluarganya , aku berharap suatu saat nanti dapat makan malam bersama keluarga Soohyun .

Kuputuskan untuk mencari udara segar keluar . Keluar ? oh tentu saja keluar dengan cara merubah diriku sebagai burung kakaktua dan keluar melewati jendela kamar Soohyun .

.

.
AUTHOR POV
“Bagaimana sekolahmu hari ini sayang ?” tanya Appa Soohyun
“masa-masa sekolah sangat membosankan” kata Soohyun sambil menyuapkan nasi kedalam mulutnya .

“Soohyun-ah , kau satu kelas dengan Jungkook kan ?” kini Eomma membuka suaranya

“Eoh , wae ? Eomma bagaimana bisa kenal Jungkook ?” tanya Soohyun masih sibuk menyuapkan nasi kedalam mulutnya , sebenarnya dia tidak peduli apapun mengenai Jungkook , dia hanya membalas karena yang bertanya adalah Eomma nya . Dia tidak ingin menjadi anak durhaka hanya karena ini asal kau tahu .

“Dia anak dari teman Eomma , kata Eommanya Jungkook , dia -Jungkook- mempunyai penyakit yang parah . Dan dia tidak memiliki umur yang lama lagi .” ucap Eomma Soohyun

“Uhuuuk ..MWO ?!” Soohyun tersedak mendengar penjelasan dari Eomma nya , dia tidak habis pikir seorang Jeon Jungkook akan segera mati , yah walau Soohyun sendiri sering mendoakannya cepat mati , tapi tidak untuk sungguhan . Tapi dia lebih tidak habis pikir lagi dengan sifat Jungkook disekolah , sifat seperti tidak menandakan dia orang yang sekarat dan memiliki umur yang pendek .

‘Jungkook , dia orang yang memiliki rahasia besar rupanya’ batin Soohyun

 

 
*TBC*

Vomment juseyooooo :*
FF ini bakal dilanjut jika readers tertarik :’v
so please kindly to give vote and comment :’3

About BlueChip

Just a normal noona fan who can't resist 97 line(?)

9 thoughts on “FF/ SECRET/ BTS-BANGTAN/ pt. 1

  1. Yahh kasian kookie punnya penyakit😦 jangan nanti Dia dijodohin sama jungkook gara2 Dia anak dari temen nyokapnya hmm jadi penasaran min… Ditunggu next chep ya whaiting!!! :3
    Aku suka kalo Ada cinta segitiga hihihi~~~

  2. Astaga!!
    aku juga ikutan tersedak. pas lagi minum es teh. -_-

    Jeon Jungkook… wae? wae? WAE???!!!

    Firasatku buruk/? soal ini :v

    Lanjut, thoooooorrrr😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s