FF/ ONESHOT/ [BTS PERVERT] CHANGE YOU/ BTS-BANGTAN


Bangtan-Boys-image-bangtan-boys-36581911-334-500.jpg

Tittle : [BTS PERVERT] CHANGE YOU  || Author : d_jARMY || Genre : Romance, School life|| Main cast : Park Jimin (BTS), Lee Minyoung (OC), || Other Cast : find by yourself|| Rating : PG-17 || Lenght :Chaptered
Disclamer

BTS milik BigHit Ent. , Tuhan , dan orangtua mereka . tapi OC dan FF murni dari otak saya . kalau menemukan kesamaan dengan FF lain mungkin kita punya pemikiran yg sama , atau mungkin dia jodoh Author #plakk

Perkenalan Tokoh

Lee Minyoung

Gadis berusia 16 tahun , kelas 2 SMA di Seoul Senior High School . Dia dikenal sebagai ‘Dewi Cinta’ . Banyak pasangan sekolah dicomblangi olehnya . Lalu bagaimana dengan kisah cintanya sendiri ?

Park Jimin

Pria berusia 17 tahun , kelas 3 SMA di Seoul Senior High School . Dia memiliki tampang diatas rata-rata . Namun dia tidak bisa mengekspresikan rasa sukanya pada gadis yang dia cintai . Haruskah dia meminta bantuan Lee Min Young si ‘Dewi Cinta’ ?

 

AUTHOR POV

“Min Young-aaaah !!” seru seorang gadis berlari menuju Min Young

“Aissh Ah wae ?!” seru Min Young

“Hehe mian , ah Min Young-ah~ terimakasih kau sudah membantuku! Kau yang terbaik Min Young !”

“Oh sudah berhasil ? chukkae” balas Min Young

“Tentu saja berhasil ! pantas saja kau disebut ‘Dewi Cinta’ ! aku pergi dulu , Namjoon Oppa sudah menunggu..Annyeooooong~~” kata gadis itu pergi meninggalkan Min Young

 

MIN YOUNG’S POV

Oh.. hai semua kkk

Namaku Lee Min Young , aku sangat terkenal disekolah ini , bukan berarti aku terkenal karena cantik ataupun pintar . Aku dikenal sebagai ‘Dewi Cinta’ , tentu aku punya alasan kenapa mereka menyebutku begitu . Aku sudah menciptakan banyak pasangan di sekolah ini , rasanya sangat menyenangkan membantu mereka untuk mengungkapkan perasaan pada orang yang disukai .

Lalu bagaimana dengan kisah cintaku ? apa kau sedang bertanya seperti itu ?

Bukan berarti aku memiliki kisah cinta yang bahagia sehingga aku bisa menjadi ‘Dewi Cinta’ , justru kebalikannya . Cintaku bertepuk sebelah tangan oleh orang yang kusukai sejak kecil , dan yang lebih menyakitkan dia sekarang adalah kekasih dari kakak kandungku sendiri . Maka dari itu aku bertekat membuat orang-orang disekitarku tidak merasakan apa yang kurasakan , sehingga jadilah aku ‘Dewi Cinta’ .

“Min Young-ah , kajja ! kantin sudah menunggu kita kkk” Jina datang menghampiriku . Jina adalah satu-satunya teman yang kumiliki , bisa dibilang kami ini sahabat . Dia juga salah satu orang yang kubantu mendapatkan pujaan hatinya , Jungkook .

“Kau tidak makan siang bersama Jungkook saja ? nanti dia marah bagaimana?” tanyaku

“Mana boleh dia marah , kau itu lebih kuutamakan dari apapun ! Kajja~~” Jina menarik tanganku menuju kantin . Inilah yang membuatku nyaman bersahabat dengannya , walau dia sudah punya pacar tapi dia tidak melupakan sahabatnya . Kau tahu kan sekarang ini banyak orang yang bila sudah punya pacar pasti akan mengesampingkan pertemanan …

“Kau tunggu disini saja , aku yang pesan” ucap Jina mendudukkanku di bangku kantin dan pergi menuju antrian untuk mengambil makan siang .. ck gadis yang terlalu polos..

Aku pun menunggu Jina sambil memainkan ponselku , melihat SNS kakakku yang dipenuhi dengan fotonya dan pacarnya . Cih..menyedihkan

“Min Young-ssi ! terimalah !” kudengar seseorang bicara padaku , ku tegakkan kepalaku untuk melihat dia . Pria itu tengah membungkukkan badannya dengan kedua tangan mengarah padaku , oh tunggu dulu..apa yang di tangannya itu surat ? su..surat cinta ?

“Nu..nuguseyo ?” Tanyaku gugup.. oh ayolah siapa yang tidak gugup jika seseorang memberimu surat cinta di tengah keramaian ?

Pria itu pun menegakkan kembali badannya , astaga ! dia pria yang tampan !

“Namaku Park Jimin , kelas 3-C . Ah..mm..ini tolong dibaca” dia memberikanku surat tadi dan langsung pergi begitu saja . Semua orang yang tadi melihati kami juga terlihat berbisik-bisik tidak jelas..ini memalukan

“Min Young-ah , bukankah dia Jimin seonbae ? ada apa dia menghampirimu ?” Tanya Jina yang telah tiba dengan dua makan siang ditangannya .

“Nado Molla” kataku

“Wah..kau termasuk beruntung . Jimin seonbae itu orangnya sangat tertutup padahal dia punya wajah yang tampan , sangat disayangkan” kata Jina yang kemudian melahap makanannya .

.

.

 

“Aaaah.. lelah sekali hari ini” aku merebahkan tubuhku pada kasur empukku . Sepulah sekolah tadi aku terpaksa jalan kaki karena bus sudah sangat penuh , terlebih lagi aku jalan kaki sendirian ! Jina pulang dengan Jungkook . Cih..dasar lagi kasmaran !

Ah.. aku teringat akan surat yang diberikan Jimin seonbae padaku , aku belum sempat membacanya karena memang aku lupa besar. Ck dasar bodoh

Aku membongkar-bongkar isi tasku mencari surat tadi , saat sudah mendapatkannya aku langsung mendudukkan diriku di sisi ranjang dan perlahan membuka suratnya

To : Min Young-ssi

Hai..ooh..mm.. hai

Namaku Park Jimin kelas 3-C , aku bermaksud memberimu surat untuk meminta bantuanmu .

Kudengar kau ahli dalam mencomblangi . Jadi begini..aku menyukai seorang perempuan

dia bernama Hani kelas 2-A , aku benar-benar meminta bantuanmu . Maaf aku tidak bisa

secara langsung meminta bantuanmu malah memintanya melalui surat.

Aku ini sangat pemalu asal kau tahu . Jadi kumohon sekali lagi Min Young-ssi .

Oh ya.. ini nomor ponselku 010-58x-xxx

 

Cih..ternyata bukan surat cinta .. aku terlalu berharap banyak kkkk

Park Jimin.. Pria yang menarik.. baiklah , clientku berikutnya sudah ditentukan !

Apa sebaiknya ku kirim pesan saja ya …

To : Park Jimin

Annyeonghaseyo , ini Min Young .

aku sudah membaca suratmu , bisa kita mulai rencana nya besok ?

begitulah isi pesan yang kukirim padanya .

 

=====

“Min Young-ah , Good morniiiiing~”

“Berisik” ketusku

“Ck..jahat sekali , kau sudah menyapa Jimin seonbae hari ini ? dia terlihat keren seperti biasa”

“Ingat kau sudah punya Jungkook , Jina-ah” kataku .

“Ara..ara hehe” cengir Jina padaku

Ah aku tiba-tiba teringat akan janjiku pada Jimin seonbae , aku akan membantunya mendapatkan gadis yang disukainya.. auh aku jadi tidak sabar menunggu bel istirahat .

.

 

.

“Min Young-ah , ayo ke kantin” seperti biasa , Jina datang menghampiriku untuk kekantin .

“Ani , kau saja . Aku ada urusan sebentar , luangkan waktu mu bersama Jungkook saja . Annyeong” aku bergegas keluar kelas dan menuju lantai atas . Lantai atas adalah tempatnya kelas para seonbae . Seperti yang tertera di surat kemarin , aku mencari kelas 3-C .

Setelah menemukan ruangan yang kucari , kuberanikan diriku untuk masuk , tidak butuh mengedarkan penglihatanku , karena tepat didepanku lah orang yang sedang kucari .

“Jimin seonbae” sapaku sambil tersenyum manis . Dia yang tadi berjalan keluar kelas langsung berhenti dan terkejut .

“Mi..Min Young-ssi”

“Kajja , ada yang perlu kita bicarakan” aku menarik tangan Jimin seonbae menuju atap sekolah , tempat teraman menurutku .

.

 

.

“Jadi , bisa aku tahu bagaimana bisa kau menyukai Hani ?” tanyaku to the point

“Aku sendiri tidak tahu , aku hanya merasa senang memandanginya dari jauh . Seperti yang kutulis di surat , aku pria yang pemalu , aku bahkan belum pernah berpacaran sebelumnya”

“Kau belum pernah berpacaran sebelumnya ? auh berarti kau belum merasakan first kiss? Sayang sekali padahal kau itu tampan seonbae” aku menceramahinya seakan aku sangat tahu apa itu ‘pacaran’ , aku juga belum pernah merasakannya ck..

AUTHOR POV

“Makanya itu aku meminta bantuanmu Min Young-ssi , aku ingin kau membantuku merubah sifat pemaluku agar kelak dapat menyatakan cinta pada Hani” kata Jimin

“Bagaimana untuk sementara kita berlatih sebagai sepasang kekasih ?” tawar Min Young

“Ne ?!” Jimin yang tadinya menatap lurus kedepan kini menatap kaget Min Young

“Tidak perlu kaget begitu seonbae , pertama-tama aku harus menyembuhkan rasa malu mu itu dengan cara berperan sebagai pacar bohonganmu . Tenang saja , aku berjanji pada akhirnya kau akan bersama Hani” melihat keseriusan gadis itu Jimin hanya bisa mengangguk setuju .

“Kalau begitu mulai sekarang aku akan memanggilmu dengan sebutan ‘Oppa’ ! Jimin Oppa !”

“Te..terserahmu saja”

“Satu lagi , ingat jangan pernah memanggil gadis yang kau sukai dengan embel-embel ‘ssi’ ! sekarang coba panggil namaku” kata Min Young

“M..Mi..Min Young-ah” kata Jimin terbata

“Good boy” Min Young mengelus kepala Jimin layaknya anjing yang patuh pada majikannya .

=====

 

“Oppa !!!” Min Young memanggil Jimin yang berada dikelas . Ini sudah hari ke 3 mereka .

“Oh Minyoung-ah” sapa Jimin yang kemudian berjalan menuju Min Young di pintu kelas .

“Hari ini aku membuat bekal , Ja! Beri ini pada Hani , dia pasti senang” Min Young memberi kotak bekal pada Jimin .

“Kau yakin ini akan berhasil ?” tanya Jimin ragu

“Ck.. kau ini benar-benar penakut ya , ini sih belum tentu berhasil . Tapi setidaknya dia akan mengingat perilaku mu yang perhatian padanya .”

“Ok baiklah , tapi kau harus ikut ! aku masih belum siap langsung praktek”

“Arraseo..arraseo” Min Young mendorong tubuh Jimin menuju kelas Hani .

“Bagaimana Oppa ? apa dia suka ?” tanya Min Young saat Jimin sudah keluar dari kelas Hani .

“Dia…dia..” kata Jimin menggantungkan kalimatnya

“Wae?wae?”

“Dia bilang dia sukaaa!!”

“Assa!!” Mereka berdua berteriak layaknya orang bodoh .

.

.

“Oppa ! hari ini kita praktek kencan” seru Min Young

“Baiklah..mohon bantuannya”

“Ja! Mari berpegangan tangan” Min Young mengulurkan tangannya

“Ta..tapi” mendengar perkataan Jimin yang seperti akan menolak membuat Min Young langsung menarik tangan Jimin dan kembali berjalan . Mereka berdua terus berpegangan tangan sepanjang perjalan pulang .

“Kencan hari ini cukup makan di caffe saja ya Oppa hehe” cengir Min Young

“Ck..bilang saja minta dibayarin ..dasar modus” kesal Jimin tapi kemudian tersenyum kecil

“Oh ! kau tersenyum Oppa !”

“Ani .. sudah , cepatlah masuk” Jimin mengelak

.

.

JIMIN’S POV

“Terima kasih untuk makan malamnya~ aku pulang dulu .”

“Tidak mau kuantar pulang saja ? ini sudah malam , tidak baik untuk perempuan sepertimu” kataku

“Ani dwesseo , aku bisa jaga diri hehe”

“Ah benar juga , mana ada yang mau mengganggu perempuan rata sepertimu kkk” ejekku padanya , entah kenapa aku benar-benar merasa nyaman ngobrol dengannya sampai-sampai sudah melayangkan ejekan . Jika sudah bersamanya rasanya sifat pendiam ku itu hilang .

“YA OPPA !ck.. kau menyebalkan ! lupakan ..aku pulang dulu . Annyeong” dia melambaikan satu tangannya dan berjalan semakin jauh .

.

 

.

” Oppa ! Aku dapat kabar katanya tipe ideal Hani adalah pria Bad Boy” kata Min Young , kami kini berada di atap sekolah untuk mendiskusikan trik selanjutnya .

“Jinjja ? lalu aku harus bagaimana ?”

“Aisssh sayang sekali .. kau bahkan belum pernah berciuman ..ck” kata Min Young

“Apa kau mau mengajariku ?” tanyaku yang bahkan belum sempat berpikir dulu..aissh bodoh !

“Ah..maaf aku hanya bercanda” kataku cepat karena melihat ekspresi Min Young yang terlihat terkejut .

“Aku akan mengajarimu” jawabnya , tunggu..tunggu..tunggu.. apa tadi dia setuju mengajariku berciuman ?

DEG DEG DEG

Wajahnya kini mulai mendekati wajahku , kulihat matanya yang kini tertutup . Kini bibir kami sudah saling menempel , namun hanya sekedar menempel . Aku tidak tahu harus berbuat apa ..bibir Min Young benar-benar manis . Haruskah aku melumatnya ? tapi aku tidak tahu caranya ..

“Ck..kau payah Oppa” dia melepaskan tautan bibir kami , mataku tertuju pada bibir Min Young . Kenapa selama ini aku tidak menyadari bibir seksinya ? aku pun menelan saliva ku pelan melihat bibir cherry nan seksi miliknya .

Kini aku beralih pada kedua paha mulus miliknya , roknya yang diatas lutut membuatku dapat melihat jelas pahanya , kemudian pandanganku beralih lagi pada lekuk tubuhnya dan aku kembali sadar bahwa lekuk tubuh Min Young sangat indah bak seorang model saat melihat payudaranya yang cukup padat dan seksi . Kembali aku menelan pelan salivaku , aku tidak ingin membangunkan sisi hewani ku..

“Apa yang kau lihat Oppa ?” shit..sepertinya aku ketahuan curi pandang pada setiap sisi tubuh nya.

“Apa kau ingin bercinta denganku eoh ? aku tahu daritadi kau melihati tubuhku saja” katanya masih dengan menatap mataku intens dan terdapat senyuman nakal dibibirnya.. oh tuhaaaan

Min Young mendekati ku perlahan dengan tatapan nakalnya , wajahnya kini berada tepat 2 cm dedepanku , aku dapat merasakan deru nafasnya . Apa dia sengaja memancingku ?

“Aah..mmh..nngh” desahnya tepat ditelingaku ..SHIT !

“Little Jimin sepertinya sudah mengeras” dia berbisik padaku . Apa dia hanya menggodaku ?!

“Cukup sampai disitu , besok nyatakan perasaanmu pada Hani” dia bangkit dari duduknya , namun aku menahan tangannya saat dia akan berbalik . Bisa kulihat ekspresi terkejutnya saat aku menariknya kedalam rengkuhan ku .

“A..apa yang kau lakukan Oppa ?!” dia mencoba melepaskan pelukanku

“Kenapa tadi kau memancingku eoh ?” aku langsung mencium kasar bibir Min Young , dengan ganas aku terus melumati bibir indah itu

“Mmmph..apa..mmh..ahh” dia ingin mengatakan sesuatu namun tidak kuberikan kesempatan untuknya bicara , aku terus melumat bibirnya . Namun perlahan dapat kurasakan tidak ada lagi perlawanan dari Min Young sehingga tempo ciuman juga ikut kupelankan . Aku melumat bibirnya kini dengan lembut namun tetap ada sisi bergairah .

“Kau harus melakukannya dengan pelan Oppa .” kata Min Young saat aku melepaskan ciuman kami .

DEG DEG DEG

Sesuai dengan instruksinya , aku kembali menyatukan bibir kami , pertama-tama hanya menempel kemudian menjadi lumatan kecil , dia sesekali mengeluarkan desahan disela-sela ciuman kami , itu membuatku semakin bernafsu .

Kuraba bagian paha mulusnya disela-sela ciuman kami , namun dia memegang tanganku kupikir dia bermaksud agar aku tidak memegang area terlarang . Kurasa dia belum siap melakukan sex .

Namun aku salah , sangat salah .. dia menuntun tanganku ke area intim nya . Tanganku dapat merasakan sedang memegang kain tipis yang kuyakin itu adalah celana dalamnya.. sial..junior ku sudah sangat sesak dibawah sana !

“Oppa ! celana mu pasti sudah sangat sempit sekarang .. butuh bantuanku untuk menjinakkannya ?

DEG DEG DEG

Kuyakin mukaku sangat merah sekarang , aku tidak membalas pertanyaan Min Young .

Namun dapat kurasakan kini sebuah tangan sudah berada di permukaan kain celana ku .

“Shireo ?” Tanya Min Young . Dia akhirnya menjauhkan tangannya namun kutahan .

“Ani ! tolong manjakan little Jimin” aku yakin itu bukan aku .. sisi hewaniku keluar ..

Min Young perlahan membuka resleting celana ku dengan tatapan nakal , melihat itu aku langsung melumat bibirnya , aku sangat tidak tahan bila dia sudah menampakkan tatapan nakal itu . Dan tanpa kusadari kini celanaku sudah tidak diposisinya lagi . Min Young memijat juniorku tanpa melepaskan ciuman kami .

“Punyamu besar Oppa” dia menatap kagum junior ku

“Ini tidak adil !” kataku

“Wae ?”

“Kau bisa melihat dan memegang milikku , kenapa aku tidak bisa melakukan hal yang sama pada milikmu ?!” kulihat kini wajahnya memerah malu , dia sangat menggemaskan .

Kuberanikan diriku menyentuh payudara Min Young , sangat empuk . Kubuka kancing baju dan bra miliknya hingga menampilkan dua gundukan yang sangat indah menurutku , Perlahan tanganku meremas kedua gundukan itu dan lama-lama semakin kuat aku meremasnya .

“Aaangh..aah..Oppa aku sudah tidak tahan..ah..lagi” Min Young meraung kenikmatan .

“Boleh kita ke permainan inti ?” Tanya Min Young

HOLY SHIT

 

 

“Kau sudah siap ? kau yakin tidak apa-apa jika aku memasukkan milikku padamu ?” Tanyaku memastikan

“Lakukan saja Oppa”

Perlahan namun pasti aku memasukkan juniorku yang sudah membesar pada lubang vagina milik Min Young

“Aaaah”

“Apa sangat sakit ? akan ku hentikan bila kau merasa kesakitan” kataku khawatir

“Ani , dorong lebih dalam lagi Oppa”

“As you say baby” kuhentakkan milikku kuat kedalam vagina Min Young yang terasa sangat sempit

“Kau sangat sempit sayang , aku suka” kataku yang kini memaju mundurkan juniorku didalam .

“Aaah..nngh..mmh..” kami berdua mendesah nikmat

“Faster Oppa”

“Oppa ! aku sudah mau keluar , keluarkan milikmu diluar” aku yang mengerti maksudnya pun langsung mengeluarkan junior ku dan yeah tepat waktu spermaku keluar diluar

“Perlu bantuanku untuk membersihkannya ?” Min Young melihatiku yang sedang mengeluarkan sperma diluar , ia menghampiriku dan berjongkok didepanku .. a..apa dia akan melakukan yang itu ?

Dan tepat seperti dugaanku , dia mengocok juniorku dan kemudian menjilatinya sedikit hingga memasukkan juniorku kedalam mulutnya.. SHIT!

“Aaaah” aku meraung nikmat saat Min Young mempercepat tempo mengulum juniorku .

=====

AUTHOR POV

Sudah seminggu sejak Min Young dan Jimin melakukan hubungan seks .

Namun semenjak hubungan seks itu pula Min Young seperti menjauhi Jimin .

Jimin merasa sangat kesepian , dia merindukan Min Young . Setiap kali Jimin berpapasan dengan Min Young , Min Young selalu akan menghindarinya .

“Min Young-ah !” Jimin memanggil Min Young yang kini berada dikelasnya , dia sudah tidak tahan lagi akan jarak yang dibuat oleh Min Young ..dia sudah merasa sangat frustasi akhir-akhir ini karena tidak dapat melihat wajah Min Young , bisa dibilang Jimin telah jatuh cinta padanya .

Min Young merasa dipanggil terkejut melihat Jimin yang datang kekelas nya . Jimin melangkahkan kakinya menuju bangku Min Young dan menariknya menuju atap sekolah .

“KENAPA KAU MENGHINDARIKU ?!” teriak Jimin saat mereka sudah berada di atap sekolah . Min Young sangat takut melihat tatapan marah dari mata Jimin . Tentu saja , Jimin benar-benar sudah kecewa saat orang yang dia sukai menjauhinya .

“Aku tidak menghindarimu seonbae , aku hanya memberimu kesempatan untuk menyatakan cinta dengan Hani..dan soal yang kemarin anggap itu suatu kesalahan besar …jadi bagaimana? Kalian sudah resmi ?” kata Min Young sedikit bergetar

“Cih.. kau bahkan sekarang sudah memanggilku ‘seonbae’ ?! Min Young-ah , apa sebenarnya aku bagimu eoh ? ”

“Kenapa kau seperti ini seonbae ?”

“JANGAN PANGGIL AKU SEONBAE !”

Min Young hanya membelalakkan matanya tak percaya . Min Young hanya terdiam

“Jangan pernah menghindariku lagi Min Young-ah” kini Jimin memelankan suaranya , suara yang terdengar serak , dia sedari tadi menahan air matanya .

“O..Oppa”

“Aku mencintaimu ! aku sangat mencintaimu , bahkan sebelum kejadian itu aku sudah mencintaimu ..jadi tolong jangan bilang itu suatu kesalahan .”

Min Young tidak menyangka client nya jatuh cinta pada dirinya sendiri , tapi tidak bisa dipungkiri Min Young juga merasakan hal yang sama . Dia memeluk erat tubuh kekar Jimin

“Mian..mianhae Oppa ..aku tidak bermaksud menghindarimu , aku hanya takut sakit hati saat tahu kabar kau akan menyatakan cinta pada Hani”

“Ck.. bodoh” Jimin membalas pelukan Min Young

.

.

“Mulai sekarang kau itu milikku !”

“Arraseo Oppa”

“Jangan kecentilan di depan pria lain!”

“Arraseo Oppa”

“Jangan menggunakan baju ketat disekolah !”

“Arraseo Oppa”

“Hanya aku yang boleh menjamahi tubuhmu !”

“Arras.. YA! Byuntae !”

FIN

About BlueChip

Just a normal noona fan who can't resist 97 line(?)

7 thoughts on “FF/ ONESHOT/ [BTS PERVERT] CHANGE YOU/ BTS-BANGTAN

  1. Astagaaa.. #kipaskipasmuka ini hot bgt eonni.. Aku suka aku suka #alameimei wahh suka pake BANGET malahh.. Ditunggu NC selanjutnya eonni :v #plakk GOOD JOB !!

  2. wahh ternyata Jimin malah jatuh hati sama Minyeong yg niat awalnya mau minta di comblangin, ehhh
    malah ga jadi😀 lantaran udh terlalu nyaman sama Minyeong :p

    keren keren,
    aku suka🙂

  3. Hahhaha…series pervert ke 4 yg aq baca knp feelnya paling dapet padahal biasq kan suga oppa
    Ah…biarin yg penting daebak saeng…neomu johahe
    Gak sabar baca yg lain
    Keep writing ya
    Ahra eonni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s