FF/ WHEN BAD GIRL AND BAD BOY IN LOVE/ BTS-BANGTAN/ pt. 2


Cover FF

Tittle : When Bad Girl and Bad Boy In Love  || Author : d_jARMY || Genre : Romance, School life|| Main cast : Min Yoongi (BTS), Shin Hyena (OC), All member BTS || Other Cast : find by yourself|| Rating : PG-17 || Lenght :Chaptered
Disclamer

BTS milik BigHit Ent. , Tuhan , dan orangtua mereka . tapi OC dan FF murni dari otak saya . kalau menemukan kesamaan dengan FF lain mungkin kita punya pemikiran yg sama , atau mungkin dia jodoh Author #plakk

Cast : Min Yoongi (BTS)

Shin Hyena (OC)

All member BTS

Chapter 2

Preview

BRUKK

ah sialan! siapa makhluk menyebalkan yang telah menabrak ku seenak lutut nya?!

“YA!! Kau tidak punya mata hah ?!!” aku pun bangun dari posisi terduduk ku dan menatap orang yang menabrak ku tadi ..

“KAU ?!”

“KAU ?!”

Teriak kami bersamaan .

JUNGKOOK’S POV

” Hey Jungkook apa kau tidak punya mata huh?!” sindiran gadis ini memang yang paling menyebalkan . ini masih pagi tapi sudah dapat sindiran dari nenek sihir ! heol~ untung aku menyukainya kalau tidak sudah kupatahkan mulut itu agar tidak cerewet lagi ! hohoho

Oh hai semua~ namaku adalah Jeon Jungkook , aku berumur 17 tahun dan sekelas dengan gadis tomboy nan urakan yang ada di depan ku ini . aku termasuk pria yang terkenal dan diidolakan di sekolah , kalian pasti bingung bagaimana bisa aku menyukai gadis yang bahkan penampilan dan sifatnya jauh dari kata ‘gadis’ ini bukan ? yeah aku juga bingung hahah kalian akan tahu kelak .

“YA!! Kenapa kau malah bengong? Hah dasar pria aneh ! hey bodoh , kita sudah telat ! cepat cari cara untuk merayu satpam sialan itu !”

‘Benar-benar bukan seorang gadis’ batin ku

“Baiklah..baiklah..untung aku menyuka..eh!ah..” bodoh ! hampir saja keceplosan . aku pun langsung berlalu dan menemui satpam untuk saling berkompromi/?

HYENA’S POV

“Baiklah..baiklah..untung aku menyuka..eh!ah..” ucap nya pelan namun masih bisa kudengar , dan dia langsung beralu menuju satpam .

‘kurasa dia harus segera ke UKS nanti’ batin ku .

SKIP

.

.

@Class 3-C

untung guru killer itu belum datang sehingga aku dan Jungkook bisa masuk .

“Tumben si ssaem botak sialan itu terlambat datang?” tanyaku pada BamBam , BamBam adalah teman sebangku ku , dia adalah orang Thailand asli yang bersekolah di korea . sungguh aku sering tidak mengerti bahasa korea yang ia pakai , sangat berantakan . sangat menyebalkan memang namun aku nyaman-nyaman saja selama sebangku ku adalah laki-laki .

“Mana kutahu , mungkin dia semalam bergadang untuk mencari cara agar dapat menumbuhkan rambut dikepala licin nya itu” BamBam yang terlalu polos atau terlalu idiot?

tapi beberapa detik kemudian kami berdua tertawa terguling-guling . suara kami menggelegar memenuhi kelas 3-C ini , hingga akhirnya ..

BRUKK ..

‘oh God kenapa satu hari ini aku selalu mendengar bunyi BRUKK?’ batin ku kesal

saat aku melihat kearah asal suara , ternyata ada meja yang sudah tak berdaya ..

“Apa kalian berdua tidak bisa diam?!?! Kalian mengganggu waktu tidur ku yang sangat berharga !” ucap pria itu dingin .

“Kalau aku tidak mau , kau akan berbuat apa Min Yoongi?” balasku dengan tatapan tak kalah dinginnya . yeah dia adalah Min Yoongi ..satu-satu nya musuh terbesarku ! aku tak akan kalah dengan pria pendek ini !!

YOONGI’S POV

saat ini guru matematika killer itu sepertinya akan datang terlambat , oh great ! aku memutuskan melaksanakan ritual kecil ku -Tidur-

Aku mulai terlelap namun naas aku mendengar ‘jeritan setan’ di pagi hari . ini sudah keterlaluan !

Apa kalian berdua tidak bisa diam?!?! Kalian mengganggu waktu tidur ku yang sangat berharga !”

“Kalau aku tidak mau , kau akan berbuat apa Min Yoongi?” gadis ini !

aku mulai mendekati gadis sialan yang katanya bernama Shin Hyena itu , huh namanya saja sudah membuatku jijik .

Kini aku sudah tepat dihadapan gadis ini , kupasang wajah yang paling menyeramkan yang pernah kubuat . kuyakin setiap orang yang melihatnya akan mati berdiri , itu terbukti saat ekor mata ku menangkap setiap ekspresi teman sekelas ku , ada yang langsung pucat bahkan ada yang langsung meninggalkan kelas karena tak kuat . hahah ini masih memasang wajah seram , belum ditambah dengan action nya kawan . tapi sepertinya berbeda dengan gadis sialan ini , ekspresi dingin ! ini benar-benar menjatuhkan harga diri ku !

“Kenapa diam saja pendek ? kau terpesona padaku ? wah sayang sekali kau terlalu pendek untukku .”

“YA!! Gadis sialan !” aku mulai mengangkat tanganku untuk memukul wajah gadis itu . dalam perkelahian aku tidak mengenal lawan jenis ! sadis bukan ? aku tak perduli dengan martabat seorang perempuan !

“Yoongi hentikan !” Jungkook menahan tangan ku yang sudah menggumpal untuk memukul nya .

“Shin Hyena , kuperingatkan kau untuk berhati-hati dengan ku !” aku pun pergi keluar kelas , aku memilih bolos pelajaran dan menuju atap sekolah , melanjutkan tidur indah ku yang sempat terganggu oleh ‘jeritan setan’ menyebalkan .

JUNGKOOK’S POV

kejadian tadi benar-benar membuat jantung ku hampir keluar dari tempatnya . siapa yang tidak panik melihat orang yang kalian cintai hampir akan dilukai oleh orang lain terlebih lagi dia adalah seorang Min Yoongi .

aku akan selalu melindungi mu Hyena , hingga suatu saat nanti kau akan sadar perasaan ini .

“Gwenchana ?”

“Kenapa kau tadi ikut campur ? aku tidak ingin terlihat lemah dimatanya Jungkook !”

“A..mian.. aku takut kau terluka” jawaban Hyena benar-benar melukai hatiku . bukankah aku bermaksud baik ?

“YA!!YA!!YA!! Joon ssaem datang !” teriak ketua kelas yang datang dari luar.

hingga akhirnya kami pun mulai pelajaran pada hari ini dengan perasaan campur aduk karena kejadian tadi .

SKIP

.

.

YOONGI’S POV

Aku terbangun dari tidur indah ku , saat kulirik jam yang melingkar di tangan ku , ternyata telah menunjukkan pukul 14:00 PM , heol~ aku sudah bolos 3 pelajaran rupanya .

namun seketika aku mengingat kejadian seru tadi pagi .

‘bukankah urusanku dengannya belum selesai ?’ batinku .

kini aku membuat smirk yang terlihat sangat licik . Shin Hyena , dia sepertinya ingin mengujiku .

ini akan sangat menyenangkan ..

“Yeoboseyo? Namjoon-ah suruh yang lain untuk berkumpul ditempat biasa . aku sudah menemukan mainan baru .”

HYENA’S POV

Hari ini benar-benar hari yang sangat menyebalkan ! tahu begini lebih baik aku tidak ke sekolah saja kan , tapi tetap saja aku tidak boleh terlihat lemah di depan si pendek itu .

tiiiiing…tiiiing…tiiiing #bel istirahat

ah akhirnya istirahat ! aku pun menyusun buku-buku ku ke laci meja .

“Hyena-ah ayo ke kantin bersama .” kini Jungkook sudah tepat di hadapanku . padahal baru sekitar 3 detik bel istirahat dan dia secepat itu mengajak ku , asal kalian tahu jarak meja Jungkook dan mejaku itu dari ujung ke ujung .

“Aku tidak lapar Jungkook , kau bisa mengajak geng mu yang wow itu kan” balasku malas .

Saat aku berucap tiba-tiba ponsel Jungkook berdering , ia membaca pesan dari handphone nya .

“Kalau begitu aku pergi dulu ya Hyena , Namjoon mengajak bertemu .”

“baiklah .”

oh great , kini aku sendirian , sebenarnya tidak sepenuhnya sendirian karena masih ada beberapa siswi yang ada di kelas , tapi ingat ! hanya seorang siswi , dan aku benci berteman dengan perempuan .

aku pun memutuskan untuk ke lapangan , tentu saja bermain basket dengan beberapa teman pria yang kukenal di sana .

Tiba-tiba aku melihat Jungkook dan anak-anak Bangtan lainnya seperti menuju ruangan mereka .

Ruangan mereka ? ya, mereka -Bangtan- memiliki ruangan tersendiri untuk geng mereka , hebat bukan ? tentu saja hebat , itu karena salah satu anggota Bangtan adalah anak pemilik sekolah ini , dan anak itu adalah si pendek sialan itu !

Tapi aku tidak melihat si pendek itu , dimana dia ? ah ani peduli apa aku .

Aku pun melanjutkan permainan basket ku , asal kalian tahu , walau aku perempuan tapi aku bahkan lebih hebat main basket daripada pria-pria ini . hahah

SKIP

.

.

.

AUTHOR POV

Namjoon , Seokjin , Hoseok , Taehyung , Jimin , dan Jungkook pun telah tiba di ruangan tempat Yoongi menyuruh mereka berkumpul .

ternyata di dalam Yoongi telah menunggu mereka sambil mendengarkan musik dengan headphone nya .

“Oh wasseo?” ucap Yoongi , ia langsung melepas headphone nya .

“Yo men !” sapa mereka berenam sambil melakukan salam dada .

“Jadi ada apa kau meminta berkumpul ?” tanya pria yang bernama Seokjin , dia adalah yang tertua dari mereka tapi satu angkatan dengan mereka .

Yoongi terdiam sejenak dan kemudian bibir nya membentuk senyum , tapi senyum ini lebih tepat dibilang dengan smirk .

“Aku punya mainan baru teman-teman .” balas Yoongi masih dengan smirk licik nya .

semua anggota Bangtan terlihat bingung dan menebak-nebak siapa sasaran Yoongi kali ini , kecuali satu orang yang terlihat terkejut dan panik , ia adalah Jungkook . ia tahu siapa sasaran Yoongi kali ini , karena memang di anggota Bangtan hanya Jungkook dan Yoongi lah yang satu kelas .

“Siapa manusia malang yang akan jadi sasaran mu kali ini Yoongi ?” tanya Jimin

“Namanya Hyena , Shin Hyena . dia satu kelas ku dan Jungkook . dia sudah merusak waktu tidur ku .” balas Yoongi dengan santai .

“Hanya masalah itu dan kau akan melakukan pembullyan padanya Yoongi ? apa itu tidak keterlaluan ?” tanya Jungkook padanya . ia belum pernah menentang setiap sasaran pembullyan Yoongi , tapi lain cerita kalau sudah menyangkut Shin Hyena !

“Apa kau baru saja membelanya ?” tanya Yoongi dengan wajah dinginnya .

“Sudah..sudah.. katakan saja pada kami apa rencanamu .” kini Namjoon mulai angkat bicara , dia sepertinya tahu akan ada perpecahan jika tidak ada yang melerai mereka .

SKIP

.

.

.

Tiiiiiit…tiiiiit…tiiiit #bel masuk

Hyena pun masuk ke kelas , dan ia melihat Yoongi sudah berada di kelas .

HYENA’S POV

‘dia masuk disaat pelajaran terakhir ? mau jadi apa si pendek ini ?’ batinku . sebenarnya sih itu terserah dia , karena dia adalah anak pemilik sekolah . dasar memanfaatkan status !

“Bagaimana istirahat mu Hyena ? menyenangkan ?” ada apa dengan si pendek ini ?

“Dari pelajaran pertama hingga istirahat tadi adalah waktu yang paling menyenangkan bagiku , tapi setelah bel masuk sepertinya mood ku langsung sirna .” tentu saja aku menyinggung nya .

“Benarkah ? baguslah .. karena setelah ini dan seterusnya kau akan tahu apa itu neraka .” kini wajah si pendek sialan ini menjadi dingin .

aku punya firasat buruk ! shit !

JUNGKOOK’S POV

Saat aku masuk ke kelas , aku melihat Hyena dan Yoongi sedang berbincang , dan sekilas aku melihat Yoongi menunjukkan smirk nya . apa dia akan memulai nya sekarang ?

Kini Yoongi telah kembali ke bangku nya , aku pun langsung menghampiri Hyena .

“Apa yang terjadi ? kau tidak kenapa-napa kan ?” tanyaku .

“Kau lihat aku bagaimana ?”

“Katakan padaku jika ada yang salah , ok?”

“kau ini seperti kim ahjumma saja , sudah..sudah.. lee ssaem akan segera datang , kembalilah ke bangku mu .”

AUTHOR POV

Bel pulang pun tiba , murid mana yang tidak menyukai bel ini ? tidak lainnya dengan Hyena , ia pun langsung memasukkan buku ke tas nya dan berlekas keluar kelas , padahal lee ssaem masih belum selesai menjelaskan . sungguh tidak tahu sopan santun ..

Hyena pun menuju loker nya untuk memasukkan buku tadi , ia tidak mau berat-berat membawa pulang buku yang dianggap nya tidak penting itu .

Saat ia membuka lokernya tiba-tiba ada bangkai kucing di dalam nya . tentu saja ia shock seketika . bangkai kucing itu mengeluarkan banyak darah dan membuat buku-buku yang ada di lokernya ikut terkena percikan darah bangkai kucing tersebut .

Tanpa diketahui air mata Hyena jatuh , yah Hyena menangis . ia menangis bukan karena takut , ia menangis karena teringat kejadian 10 tahun yang lalu . mengingat bagaimana eomma nya mengeluarkan banyak darah karena tabrakan itu , mengingat bagaimana mayat eomma nya tergeletak tak berdaya , persis dengan bangkai kucing tersebut .

Jungkook berada tak jauh dari Hyena , ia mengejar saat Hyena langsung keluar kelas tadi . ia melihat semua , melihat Hyena menangis , ini adalah air mata Hyena kedua yang ia keluarkan setelah kejadian tragis itu .

saat Jungkook akan menghampirinya , Hyena tiba-tiba langsung berlari yang sepertinya menuju ke arah kelas mereka .

“YOONGI!! Apa kau yang melakukan itu ?!” teriak Hyena saat sampai ke kelas . semua orang yang masih berada di kelas tentu terkejut dan bingung .sepertinya ini menjadi tontonan gratis bagi mereka setelah satu hari ini suntuk dengan semua pelajaran .

“Hey tenang dulu , tidak usah teriak-teriak , aku masih bisa mendengar dengan baik Hyena-ssi .”

“NEO..!!” Hyena tak menyangka akan kelakuan pria dihadapannya ini .

“Aku kenapa ? kreatif kan ? ini masih belum seberapa Hyena-ssi” Yoongi pun kini lekas mengambil tas nya dan keluar kelas dengan santainya .

Tapi ada tangan yang menahannya , tangan itu menarik seragam Yoongi dan itu otomatis membuat Yoongi berbalik .

PLAKK

Semua orang yang berada di kelas di buat terkejut untuk kedua kalinya .

Orang yang ditampar juga sama terkejutnya , ia belum pernah ditampar sebelumnya . ini sangat memalukan , ini sudah menjatuhkan harga diri seorang Min Yoongi !

“BERANINYA KAU MEN…” ucap Yoongi terpotong .

PLAKK

tamparan kedua membuat Yoongi terdiam .

“KAU BRENGSEK ! SIALAN ! SEPERTINYA KAU TELAH MELAMBAIKAN BENDERA PERANG ! BAIKLAH AKU AKAN BERGABUNG DALAM PERMAINAN MU ! TUNGGU PEMBALASANKU PENDEK !” kini Hyena bergegas keluar kelas .

Sebelum pulang , ia kembali ke loker nya untuk membersihkan bangkai kucing tersebut . tapi saat ia membuka loker , ia tidak melihat lagi bangkai kucing itu .

‘Apa yang terjadi ? aku yakin ini loker ku kok’ batin Hyena .

tak jauh dari situ Jungkook tersenyum puas .

‘Untung aku tidak ketahuan’ batin Jungkook .

*TBC*
follow twitter author yuks /promosi/
@san_ta96

tunggu chap selanjutnya iyahhh :*

About BlueChip

Just a normal noona fan who can't resist 97 line(?)

7 thoughts on “FF/ WHEN BAD GIRL AND BAD BOY IN LOVE/ BTS-BANGTAN/ pt. 2

  1. owowow….
    Sumpah INI SERU BANGETT Kkkk~ ^o^
    emmm, kyanya bkalan ada kisah segi 3 nih, (Hyena, Jungkook, Yoongi) siapa tau itu bkal terjadi😀 hehee…

    Bener terkejut dan ga sangka ternyata Jungkook org yg nabrak Hyena di awal. Ku kira Yoongi😀

    duhh Hyena punya malaikat pelindung nih (Jungkook) kyanya😀 hahaa

    NEXT ya thor ^^

  2. Bahasanya author khas banget kyk anak salah gaul(?) #Plakk wkwkwkwk…. tapi seneng jadi di tengah ketegangan tuh sambil ketawa2 gitu. kkk…. nggak nyangka loh yg tabrakan ama hyena itu kookie😀 kirain Yoongi :V

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s