FF/ MY MEMORY/ BTS-BANGTAN/ pt. 1


Tittle: My Memory Chap.1

Author: DnA(delia)

Genre: Sad Romance Friendship Life

Rating: NC-17

Length: Chaptered

Cast:

– Kim Neul Yeon (OC)

– Min Yoongi/Suga (BTS)

– Kim Taehyung/V

– JungMi

– Flora

– Park Jimin

Dll

Summary: Gadis yang sangat disayang suga dengan teman-temannya itu mengalami kecelakaan yang membuatnya lupa segalanya. Suga, Jungmi, Flo dan Jimin sangat menyayangkan hal ini. Gadis itu mengalami amnesia akut yang mustahil ia mengingat segalanya lagi. Baru sehari ia dirumah sakit seorang lelaki menculik gadis itu. Bagaimana cara suga dan yang lainnya menemukan gadis itu ? Mau tau ? Chek it out :v

Author pov

“Berita terbaru dari Busan. Sebuah kecelakaan tunggal yang diduga pengendara mobil yang dikendarai mahasiswi JeonTae University. Di duga mahasiswi ini mengantuk dalam perjalanan. Mahasiswi ini mengalami benturan kepala yang parah dan baru saja dibawa ke rumah sakit. Sekian berita terbaru dari kami terima kasih.”

Berita itu masih terngiang-ngiang di kepala lelaki itu. Butiran air matanya berjatuhan tanpa ia sadari. Tangannya masih terasa dingin karena merasa khawatir. Setelah mendengar berita yang ditontonnya tadi siang, dia langsung pergi ke rumah sakit dimana mahasiswi JeonTae university itu dibawa.

Ceklek. Seorang dokter muda baru saja keluar dari pintu kamar mahasiswi itu.

“Apakah kau saudaranya ?” tanya dokter muda itu kepada lelaki yang belum bisa memberhentikan tetesan air matanya itu.

“Ah” lelaki itu sedikit terkejut, ia menghapus airmatanya yang ada di pipinya. “Bukan, saya bukan saudaranya, bagaimana keadaannya ? Dia baik baik saja ?” jawab lelaki itu.

“Keadaannya sangat buruk, kepalanya mengalami benturan yang sangat keras dan membuat dia mengalami amnesia”

“Amnesia ? Hiks” airmata lelaki itu mulai berjatuhan lebih deras lagi. “Jadi bagaimana untuk membuat dia ingat segalanya lagi ?” sambungnya.

“Dia harus banyak dibantu untuk mengingat semua memorinya lagi, ohya anda bisa masuk karena gadis itu sudah siuman. dan saya harus menangani pasien yang lain dulu, jika anda ingin bertanya sesuatu datang saja keruangan saya permisi” ujar dokter muda itu. Dokter itu berjalan dan meninggalkannya.

Neul Yeon .. Bagaimana bisa ??. Batin lelaki itu.

Kim Neul Yeon pov

Aku mengerjap-ngerjapkan mataku. Perlahan aku tolehkan kepalaku ke kanan dan kekiri. Dimana ini ? Aku tidak tau ini dimana, bagaimana bisa aku sampai kesini. Sebentar, sebenarnya aku ini siapa ? Arrrgghh kepalaku sangat sakit. Ada apa ini ?

Ceklek. Neul Yeon ?

Aku menoleh kearah suara itu berada. Siapa lelaki itu ? Neul Yeon ? Siapa NeulYeon? Lelaki berwajah manis itu menjatuhkan butiran air matanya ketika mendekatiku, ada apa sebenarnya, dan dia siapa ? Dia berlari ke arahku dan memelukku. Hey lelaki ini memelukku ! Seketika aku dorong lelaki ini dengan sekuat tenaga. Dia sedikit terhempas karena doronganku.

“Yeonnie, tenanglah aku Suga kekasihmu” ujarnya lembut. Dia tersenyum, nama lelaki ini Suga dan dia bilang dia kekasihku. Sejak kapan aku punya kekasih ?

“Kekasih ? Sejak kapan kau dan aku berhubungan ? Bahkan aku tidak mengenalmu” ucapku.

“Kita sudah 1 tahun menjalani hubungan Yeonnie.. Kau amnesia maka dari itu kau tak ingat siapa pun..” ujarnya lagi. Dan sekarang dia memegang tanganku erat sangat erat.

“Neul Yeon, jangan tinggalkan aku” sambungnya dan dia memelukku.

Kali ini aku tidak melepaskan pelukannya. Hangat dan nyaman. Aku suka berada dipelukannya. Aku memeluknya juga dia semakin mempererat pelukannya.

“Neul Yeon, Saranghae .. Hiks hiks” ujarnya dia meneteskan airmatanya di bahuku.

Aku menepuk pundaknya pelan. “Nado saranghae..” batinku.

Author pov.

Suga masih mempererat pelukannya pada NeulYeon. Airmatanya belum bisa berhenti mengalir.

“Astaga NeulYeon ? Bagaimana bisa kau menjadi seperti ini ?” teriakan Flo membuat pasangan itu terkejut. Dengan gerakan cepat Jimin menjitak kepala kekasihnya itu.

“Diam Flo !” ujar jimin sambil melototkan matanya.

“Aku hanya khawatir dengan NeulYeon! Bagaimana bisa seorang sahabat tidak mengkhawatirkan sahabatnya yang terkena amnesia?!” ucap Flo, yang ini sedikit pelan setidaknya tidak memecahkan isi telinga para pasien dirumah sakit itu.

“Tapi tidak segitunya juga Flo sayaaaang…” jawab Jimin. Suga dengan NeulYeon tersenyum bersamaan. JungMi masih terdiam. Dia memandangi seorang gadis yang ia kenal sejak kecil, sekarang mengalami amnesia. Apa NeulYeon bisa mengembalikan ingatannya lagi atau tidak, dia hanya bisa terdiam.

Suga pov

Malam ini aku tidak bisa menjaga NeulYeon dirumah sakit. Flo merengek ingin menjaga sahabatnya itu. Dan dia juga memaksa Jungmi untuk tidur dirumah sakit.

Aku menatap langit-langit di dinding kamarku. Neulyeon, gadis itu yang membuat hidupku berubah.

*Flashback*

“Kau mengulangi itu lagi ? Lihat, sekarang wajahmu lebam-lebam lagi ! Sudah aku bilang jangan membuat masalah ! Jangan berkumpul dengan grup mereka lagi, mereka itu grup paling nakal disekolah, mereka sering tawuran, merokok sembarangan walaupun disekolah, mereka juga..” ucapan gadis itu terhenti karena aku mengunci bibir gadis itu dengan bibirku, aku tersenyum dan dia membelalakkan matanya.

“Suga kau menciumku lagi?” dia menjauhkan bibirnya dari bibirku. Aku tersenyum.

“Ndee aku menciummu lagi” gadis itu melipat tangannya di dadanya dan mengerucutkan bibirnya.

“Kau seenaknya menciumku begitu saja tanpa aba-aba, seharusnya kau beri aku aba-aba dulu”

“untuk apa aku beri aba-aba dulu? Itu tidak penting yeon..”

“Kalau kau beri aba-aba dulu jdi aku bisa berlari sejauh mungkin agar kau tidak menciumku..”

“Memang aku tidak bisa mengejarmu ?”

“Kau tidak bisa berlari Suga, kakimu masih di gips hahaha”

*flashback end*

 

Neulyeon. Tawa gadis itu yang meluluhkan hatiku, dulu aku adalah lelaki nakal. Dan sekarang aku berubah karena nasehatnya.

Dan kini dia sedang mengalami amnesia, dia melupakan segalanya. Bahkan dia melupakan hal-hal manis yang selama ini kita lakukan. Ah aku benci hal ini.

Author pov.

Jungmi masih tidak percaya apa yang sudah dialami sahabatnya itu. Orang tuanya Neulyeon masih sibuk dengan “Bisnis”nya sampai mereka lupa dengan anaknya sendiri. Dia menatap sahabatnya yang sedang berbaring dikasur rumah sakit. Kim Neulyeon, baginya Neulyeon adalah sahabatnya yang sangat berarti. Bukan Neulyeon saja Flora juga sangat berarti baginya. Sejak kecil mereka bersama, sedih senang pahit mereka alami bersama. Neulyeon tinggal bersama pembantunya yaitu Bibi Jeong-eum sejak kecil. Orang tuanya sangat mementingkan pekerjaannya daripada anaknya. Bahkan sekarang ketika anaknya mengalami kecelakaan yang membuat Neulyeon amnesia batang hidung mereka juga tidak terlihat. Malangya kau Neulyeon ..

*—-*

Sinar matahari memasuki celah-celah jendela, Jungmi masih terlelap dalam tidurnya karena semalam ia bergadang untuk menjaga sahabatnya itu, Flo masih nyenyak dalam tidurnya juga, sedangkan Neulyeon, dia sudah bangun sebelum matahari mengeluarkan sinarnya. Dia melihat kearah jendela dan memeluk lututnya. Dia berpikir apa yang membuatnya mengalami amnesia ? Kenapa Jungmi dan Flo sangat sayang dengannya ? Dan dimana orang tuanya ? Apa tidak berpikir untuk menjenguk anaknya ?

Ceklekk. Lagi-lagi suara pintu yang terbuka, Neulyeon masih memandang kearah jendela. Karena pasti itu lelaki berwajah manis yang bernama suga atau perawat yang akan memeriksa keadaannya.

“Neulyeon ?”

Nama neulyeon dipanggil oleh suara lelaki yang tak pernah di dengarnya. Ini bukan suara suga. Neulyeon mengangkat wajahnya perlahan dan menghadap dimana suara itu berada. Dilihatnya seorang lelaki yang memiliki rambut warna seperti warna oranye. Dia benar-benar bukan suga. Lelaki itu tersenyum ke arah neulyeon.

“kamu siapa ?” tanya neulyeon. Namun lelaki itu tidak mengeluarkan suara sedikitpun hanya memberikan smirk nya yang licik dan membiarkan orang-orang bertubuh tinggi dan memiliki otot-otot yang besar masuk keruangan neulyeon.

“Bawa dia “ ujar lelaki yang memberikan smirknya tadi.

Dengan gerak cepat orang-orang yang bertubuh besar tadi menutup mulut neulyeon dengan sapu tangan dan membuat neulyeon pingsan. Flo dan Jungmi masih dalam tidurnya.

*—-*

Suga pov

Aku berjalan menuju rumah sakit dimana neulyeon dirawat, sebelum aku masuk kerumah sakit itu aku melihat seorang perempuan dibawa oleh lelaki berbadan besar dan dimasukkan ke mobil. Mobil itu sepertinya aku pernah lihat di kampus, ah mungkin hanya kebetulan mobil itu sama dengan mobil yang ada di kampus waktu itu.

Aku bergegas keruangan neulyeon, aku sangat bersemangat hari ini. Aku membawakan satu kotak berisi coklat dan tak lupa bunga mawar kesukaan neulyeon.

“SUGAA SUGAAA !!!!!!!” teriakan itu persis seperti teriakan Flo, aku menengok ke sumber suara itu. Ternyata benar Flo dia berlari kearahku dan memegang tangan Jungmi kulihat Jungmi menangis dan Flo hanya terlihat seperti orang kebingungan.

“Sugaa !!!!” serunya saat berada didepanku.

“Ada apa ? Kau kenapa Jungmi ? Kenapa kau menangis ?”

“Neulyeon sugaa .. Neulyeon.. Mianhe aku tidak menjaganya dengan baik.. Hiks Mianhee ,, kita memang sahabat yang bodoh hiks ..” ujar Jungmi dia menangis semakin deras sekarang. Ada apa dengan neulyeon, sekarang aku ikut khawatir setengah mati dan meneteskan mataku lagi. Sekarang apa yang terjadi dengan neulyeon lagi ya tuhaan ….

TBC

Mian kalo gak nyambung ceritanya atau gimana gitu masih banyak typo bertebaran juga ^^ ohya mohon berikan kritik dan sarannya ya .. Gomawo chingu ^^

About BlueChip

Just a normal noona fan who can't resist 97 line(?)

One thought on “FF/ MY MEMORY/ BTS-BANGTAN/ pt. 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s