FF/ WHEN BAD GIRL AND BAD BOY IN LOVE/ BTS-BANGTAN/ pt. 1


Cover FF

Title : When Bad Girl and Bad Boy In Love  || Author : Desi_JM || Genre : Romance, School life|| Main cast : Min Yoongi (BTS), Shin Hyena (OC), All member BTS || Other Cast : find by yourself|| Rating : PG-17 || Leght :Chaptered
Disclamer

BTS milik BigHit Ent. , Tuhan , dan orangtua mereka . tapi OC dan FF murni dari otak saya . kalau menemukan kesamaan dengan FF lain mungkin kita punya pemikiran yg sama , atau mungkin dia jodoh Author #plakk

PROLOGUE :

.

.

Shin Hyena , gadis yang sangat manis , namun sayang kemanisan nya tertutupi karena penampilannya yang jauh dari kata ‘Gadis’ . ia memiliki sifat tomboy dan senang bermain basket dengan pria-pria di sekolahan nya . Hyena juga terkenal seantero sekolah dengan sebutan ‘BAD GIRL’ , ia sangat benci berteman dengan perempuan karena menurutnya mereka hanya lah sampah yang hanya tahu menggosipi orang , dan itu sungguh tidak penting menurut seorang Shin Hyena . ia dekat dengan setiap pria di sekolah , namun satu orang pria bernama Min Yoongi adalah pengecualian bagi nya .

Min Yoongi , seorang pria dengan kulit putih , bibir tipis , mata sipit namun sexy , namun memiliki tinggi badan yang dibawah rata-rata . dia adalah idaman setiap gadis di sekolahnya , walau sifatnya yang cuek tapi itu adalah daya tarik tersendiri bagi fans nya Yoongi . Yoongi memiliki geng yang diklaim nya dengan nama ‘Bangtan’ yang terdiri dari dirinya , Namjoon , Seokjin , Hoseok , Taehyung , Jimin , dan Jungkook . mereka terkenal sebagai geng yang suka membully di sekolah , namun yang paling mengerikan saat membully adalah Yoongi , karena itu pula ia dikenal seantero sekolah dengan sebutan ‘BAD BOY’ .

Chapter I

@Hyena’s House

AUTHOR POV

Sinar pagi menyapa dengan silau nya ke celah jendela kamar Shin Hyena , membuat seorang gadis yang tengah tidur dengan nyenyak nya terpaksa harus menggeliat dan berakhir dengan terjatuh dari tempat tidur .
“RIP to my sleep schedule” dengus Hyena .
“Nona Hyena , apa anda sudah bangun ? , saya sudah menyiapkan sarapan anda , segeralah bersiap-siap nona .” terdengar suara wanita tua diluar kamar Hyena , ia adalah kim ahjumma yang berkerja sebagai pembantu di rumah ini .

“ne..ne..ne..” balas Hyena dengan cuek , ya itulah seorang Shin Hyena .
.

.

“Aku berangkat dulu” teriak Hyena sambil mengambil satu iris roti dan meminum seperempat gelas susu dari atas meja makan , kemudian berlari untuk berangkat ke sekolah .

“Makan lah sarapan mu dengan benar Nona , bahkan susu nya masih tersisa banyak .” kim ahjumma kini mengejar Hyena untuk menasehatinya . Namun entah dia -Hyena- telah ditelan bumi atau bagaimana , kim ahjumma tidak melihat batang hidung Hyena lagi .

“Bagaimana bisa dia berlari sekencang itu ? dia benar-benar bukan seorang gadis .” sungut kim ahjumma , namun bukan berarti dia membenci Hyena . dia bahkan sangat menyayangi Hyena dan telah menganggap nya sebagai anak sendiri semenjak kejadian 10 tahun yang lalu .

Flashback On
“eomma jangan lupa beli pizza sebelum pulang ya !” ucap seorang anak kecil yang berumur 7 tahun dengan eomma nya via Handphone .
“baiklah sayang , tunggu eomma mu ya cantik ! saranghae” balas seorang wanita paruh baya .
“ne eomma .”

Eomma Hyena pun pulang , Hyena bisa mengenali suara mesin mobil eomma nya . dan tepat sekali itu adalah eomma nya Hyena , Hyena telah berdiri di depan rumah untuk menyambut eomma nya yang akan memarkirkan mobil ke bagasi mereka terlebih dahulu . Namun sungguh diluar dugaan ada mobil yang melaju dengan kecepatan diatas rata-rata menghantam mobil eomma Hyena yang sedikit lagi hampir masuk bagasi . dan kejadian itu tepat didepan mata Hyena sendiri . air mata keluar dengan derasnya melalui pipi mulus Hyena , sungguh ia merasa bersalah pada dirinya sendiri . badannya masih kaku dan seperti ada lem yang melekat di kakinya . hingga kim ahjumma dan appa Hyena keluar rumah karena mendengar suara tabrakan dari luar .

“YEOBO!!!” teriak appa Hyena menuju mobil yg sudah tak berbentuk itu .
sementara kim ahjumma mengerti apa yang telah terjadi langsung memeluk dan menutup mata Hyena , sungguh ia merasa kasihan dengan gadis kecil itu .

sejak saat itu ia selalu bergumam ‘seandainya’ dalam hatinya … seandainya ia tidak meminta eomma membelikannya pizza , seandainya eomma tidak keluar rumah hari itu , seandainya tidak ada mobil lain yang lewat selain mobil eomma nya .

dan semenjak kejadian itu pula yang membuat seorang Shin Hyena menjadi gadis yang dingin dan urak-urakan .
Flashback Off

 

@Hanim Senior High School

HYENA’S POV
“aku benar-benar sudah terlambat ! mati saja kau Shin Hyena !!” teriakku dengan kuat sambil berlari menuju sekolah , aku tidak menggunakan bus karena memang jarak antara sekolah dan rumah ku tidaklah begitu jauh . namun tetap saja saat detik-detik bel masuk akan terasa jauh karena spot jantung bukan !

sedikit lagi aku akan menggapai pagar sekolah sialan itu ! yeah sedikit lagi Shin Hyena !!!

Namun…

BRUKK

ah sialan! siapa makhluk menyebalkan yang telah menabrak ku seenak lutut nya?!

“YA!! Kau tidak punya mata hah ?!!” aku pun bangun dari posisi terduduk ku dan menatap orang yang menabrak ku tadi ..

“KAU ?!”
“KAU ?!”
teriak kami bersamaan .

*TBC*

YO! Epelibadeh ~(-___-)~
semoga suka ya theman theman.. /narek Jimin ke kamar/?
ini asli pemikiran otak keras/? Author
oke lah no bacot~
ditunggu comment kritik dan sarannya lah pokoknya #maksa
you find my another FF in TWT : @san_ta96 or FB : santa desiana putry

About BlueChip

Just a normal noona fan who can't resist 97 line(?)

9 thoughts on “FF/ WHEN BAD GIRL AND BAD BOY IN LOVE/ BTS-BANGTAN/ pt. 1

  1. Halo kak/?
    Aku mau komen boleh? Cerita nya sih udah bagus, tapi cara penulisannya yg masih harus diperbaiki, kaya ‘,’ ‘.’ Dan tanda baca yg lain masih banyak yg salah.. Hehehe ini untuk kenyamanan pembaca lain juga.. Sekian dan terimakasih ‘3’)~

  2. Garasi thor.. wkwkwkwk… Typonya kg woles tapi itu jadi pemanis(?) tersendiri. kkkk…. ijin baca lanjutannya yaa^^ suka banget sama karakter hyena😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s