FF/ HIGH SCHOOL LOVE ON/ BTS-BANGTAN/ pt. 1


ulZZang cover

High School Love On

Author : real_jcp

Cast : Min Yoon Gi (Suga BTS), Kim Seok Jin (Jin BTS), Bae Yoon Mi (OC), Song Jae Hee (OC)

Genre: Romance,School life

Length : Multichapter

Rating : PG 15

Disclaimer : Fanfiction ini murni hasil pemikiran saya. Member BTS sepenuhnya milik orangtua mereka dan OC milik saya. Don’t be a silent reader. Tolong hargai usaha saya. Please read author notes paling bawah ya😀. Happy Reading ^^

Bae Yoon Mi POV

Suasana kelas pagi hari ini terasa sangat heboh. Bagaimana tidak?, banyak kabar anak baru tampan yang akan masuk di sekolah ini. Geng Gossip Girl di pojok kelas sibuk menstalker instagram anak baru itu. Mereka menjerit saat menemukan foto yang dimana seorang laki – laki tengah menunjukkan absnya.

Banyak yg berspekulasi kalau itu abs dari murid baru yang sebentar lagi kabarnya akan masuk ke kelas kami. Aku risih mendengar jeritan mereka. Aku membanting komikku ke meja lalu menghampiri mereka. Dengan cepat ku rebut Smarphone itu dari tangan salah satu anggota Gossip Girl.

“Ya!, bisakah kalian tenang sedikit? Kegiatanku membaca komik sangat terganggu oleh teriakan kalian!,”aku menatap mereka dengan sebal. So Young– ketua geng itu menatapku dingin.

“Bae Yoon Mi, kembalikan selagi aku memintanya dengan baik,”tangannya terulur hendak merampas handphone ini. Namun aku cepat – cepat menyembunyikannya di balik blazer. Salah satu dari anggota mereka kemudian mencengkram pundakku lalu So young hendak menyelinapkan tangannya di blazer ku. Ku tepis tangannya. Setelah tindakanku yang tadi seluruh anggota gossip girl lalu mencengkram kakiku, serta tanganku. Sial!, aku tak bisa melakukan apa – apa lagi. So Young kemudian mencoba untuk merebut ponselnya lagi.

“AW!” salah satu anggota yang men cengkram kedua tanganku tadi menjerit saat aku menggigit tanganya. So Young telah menemukan benda itu dan hendk menariknya dari dalam blazer, dengan cepat aku merebutnya dan melemparnya kedepan pintu masuk.

“Argh.”

Aku membelalakan mataku. Seorang murid laki – laki yang asing di mataku dengan kulit putih sedang mengusap kepalanya yang terkena benda persegi panjang itu. Surai berwarn pink, matanya yang sipit, hidungnya yang mancung, dan juga bibir tipisnya membuat wajahku memerah. “T…tampan.”ucapku dalam hati. Gossip Girl yang melihat itupun seketika menjerit. Lalu menghampiri lelaki itu dan menyemburnya dengan beribu pertanyaan.

“Kau pasti Min Yoon Gi, Iyakan?”

“Omoo Eotthokkhae jalsaenggyota jinjja!! Apa kau sudah punya Yeojachingu?,

“Bolehkah aku mendapatkan nomor hpmu?, id line mu?,”

“Dimana alamat rumahmu?,”

Aku masih mematung di pojok ruangan. Laki – laki itu masih mengusap kepalanya, keningnya meng kerut. Ia lalu mendongak kearahku. Tatapannya tajam. Namun Ahn seonsaengnim muncul di balik keramaian. Pria jangkung itu mengomel sebentar kemudian menyuruh kami kembali ke tempat duduk masing – masing.

Bae Yoon Mi POV End

Author POV

“Aigoo… uri hoobae yang manis. Kau tidak di beri uang saku oleh eomma-mu hari ini, huh?.” Gadis itu menarik kerah baju milik Jae Hee. Tubuh gadis itu bergetar.

“Nde, Yoo Ri su..sunbae.”Jae Hee menggigit bibir bawahnya gugup. “Aishhh jinjja,”umpat Yoo Ri. Ia mendongakkan kepalanya keatas lalu menghela napas. Kemudian kembali menatap Jae Hee. “Hyeri-ya,” Perempuan yang tadi di panggil Yoo Ri menyahut. “Nde?,” salah satu ujung bibir Yoo Ri terangkat menunjukan smirk liciknya. “Tongkat baseball,” Yoo Ri melepaskan salah satu tangannya dari kerah seragam Jae Hee lalu mengulurkan tangannya menunggu Hyeri yang berjalan menuju Yoo Ri dengan tongkat baseball seperti yang di minta gadis itu.

Yoo Ri mengambilnya tanpa memutuskan kontak mata dengan Jae Hee.

BRAK!

Tubuh Jae Hee ambruk di atas lantai menahan rasa sakit di kakinya. Yoo Ri melempar tongkat itu sembarangan lalu berjongkok melihat keaadan Jae Hee. “ckckck aigoo… uri Jae hee terluka. Omoo eotthokkhae?,” Gadis itu memandangnya remeh. Tangannya mulai memain-mainkan rambut Jae Hee. Tiba- tiba Hyeri datang menghampiri Yoo Ri lalu menjongkokkan dirinya tepat disebelah gadis itu.

Hyeri memandangnya iba. Namun tiba – tiba tangannya terangat lalu menampar keras pipi Jae Hee. Gadis itu tertawa terbahak-bahak hingga airmatanya keluar di ujung matanya. “Dasar lemah.” Lalu keduanya membawa Jae Hee kedalam kamar mandi perempuan dan kembali menyiksa Jae Hee, yang menjadi mainan bagi mereka berdua.

Author POV End

Bae Yoon Mi POV

KRRIIIINNGGG

Bel tanda istirahat berbunyi. Suara yang memekakkan telinga itu berhasil menyelematkanku dari lamunan yang sangat berlebihan tentang seseorang yang bersebelahan dengan tempat dudukku kini. Min Yoon Gi. Kalau boleh jujur, dia kalau di lihat – lihat imut juga. Tapi pemikiran itu musnah ketika aku mendongakkan kepalaku dan Yoon Gi menatapku tajam. Dengan cepat aku melirik ke arah lain. 1 menit berlalu. Aku mendesah pelan lalu kembali mendongak ke arah Yoon Gi.

TUING

Ia menggunakan jari telunjuknya untuk medorong dahiku. Aku menatapnya bingung.

“E..eh?”

Bae Yoon Mi POV End

Author POV

“Nghh..”

Gadis bertubuh mungil itu mengerjap – ngerjapkan matanya sebentar. ia tersenyum masam. “Ah. Aku tersadar di tempat ini lagi.”gumamnya kecil. Jae hee hendak dari tempat tidur.

ARGH!

Tubuh mungil itu otomatis jatuh di atas kasur. Seseorang kemudian menyibakkan gorden putih kemudian menatap gadis itu.

“Eoh? Kau sudah sadar?.”

Laki – laki itu membawa beberapa alat sederhana untuk mengobati luka. Perlahan ia duduk disamping kasur Jae hee. Tangannya yang sudah memegang pinset yang sudah di jepit dengan kapas yang sudah di rendam obat luka (?) dengan telaten mengobati luka kecil di sudut bibir gadis itu.

“Sshh, pelan pelan.”

Laki – laki itu tersenyum lalu kembali melanjutkan pekerjaannya. Kemudian ia menempelkan plester yang menandai bahwa kegiatannya sudah selesai.

“Annyeong!, kau pasti belum melihatku sebelumnya. Namaku Kim Seokjin. Aku dokter uks baru disini. Senang berjumpa denganmu, Pasien pertamaku!.”

Author POV End

TBC

Hai (?) ini ff pertama aku pake cast BTS ^^, aku masih penulis newbie jadi maklum kalau ada typo atau ada kata yang berulang – ulang (?). jangan lupa RCL ya!, makasih banget yang udah baca ^^, semoga suka.

About BlueChip

Just a normal noona fan who can't resist 97 line(?)

4 thoughts on “FF/ HIGH SCHOOL LOVE ON/ BTS-BANGTAN/ pt. 1

  1. Yah pendek bgt .__.

    Mau membenarkan sedikit yaa, sebenarnya kesalahan kecil sih hehe, jadi gini klo ada percakapan lalu di akhiri dng tanda tanya (?) ga perlu di beri tnda koma (,) atau titik (.) lalu tanda petik (“), langsung aja ke tanda petiknya (“)

    Masih banyaj yg membingungkan dri ceritanya krna msih chap1 dan ga begitu panjang. Mohon di lanjutkan yaaa. Fighting! ‘0’)9

  2. whoa~ gasengaja cari ternyata ada yg fresh nih~ apalagi castnya nama nya mirip akuuh~ *abaikan next chapter soon ya~ i’ll wait~ fighting!!

  3. hallo ^^ . alur ff nya bgus tpi sdkit kurang ngerti mungkin ini bru chap 1 . tpi ttp aja aku ska . smangat ya lanjutin ff nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s