FF/CONFUSED/ B.A.P-EXO/1 OF 3


ulzzang_png_render_by_gajmeditions-d7dyg4u_副本

Author : Ptptania

Title : CONFUSED

Cast:

+   Song Hyo Ri

+   Jung Dae Hyun (BAP’s Daehyun)

+   Byun Baek hyun (EXO’s Baekhyun)

+   Kang Young Hae

Support Cast:

+   Kim Ji Yeon

+   Lee Min Ra

+   BAP Member

+    EXO member

Length : ONESHOT

Genre   : Romance, School Life, Comedy, etc

Annyeong Haseyoo , terima kasih sudah di upload ya FF ku, ini FF ak yang pertama jadi maaf ada typo ato alur ga jelas, mohon bantuannya jika ada kesalahaan

Silahkan di nikmati #eh

HAPPY READING

*********

HYORI POV

“Hyori!! Hyori!! Ppalli ireona!” panggil Nyonya Song.

“5 menit lagi eomma! Aku masih mengantuk !”sahutku yang masih berbaring di kasurnya.

“ Yak! SONG HYORII!! Apa kau tidak mau sekolah haa! Bukannya hari ini hari pertamamu sekolah ha!?”teriak Nyonya Song kepada Song Hyori karena ia sudah sangat kesal.

Aku pun terkejut dan langsung membuka mataku lebar-lebar.

“MWOOOO!! EOMMAA KENAPA BARU MEMBANGUNKAN KU… YA AMPUN SEKARANG SUDAH JAM 06.45 lagi… EOMMAAA!!!! “ teriakku.

Aku pun segera berlari ke kamar mandi dan bersiap-siap.

“Ya ampun, Hyori, eomma kan sudah memanggil mu dari tadi, siapa suruh kamu tidur seperti babi ha!”

Omel eomma

Aku tidak terlalu mendengar ocehan eomma, aku langsung secepat kilat memakai seragam baruku dan berlari kebawah mencomot roti dan berlari keluar.

“Aku pergi dulu eomma!Annyeong!”

——

Ne Annyeong Haseyo, namaku Song Hyo Ri , aku berusia 16 tahun, dan aku baru saja lulus dari junior high school dengan nilai yang memuaskan. Yah, walaupun begitu aku ini gadis ceroboh,cerewet, dan heboh. Aku adalah anak tunggal dari pasangan Lee Ji Hyo dan Song Hyun Jin. Dan pagi hari ini aku sudah terlambat berangkat ke sekolah baruku, eomma mendaftarkan aku di Daehan SHS. Aku sih oke-oke aja, soalnya banyak sahabatku yang melanjutkan pendidikan mereka disitu. Ah, sudahlah, sekian perkenalanku ya , hehe.

—-

Kringg.. Kringg

“ne yeobseo , wae younghae-ah?”

“YAKKK, SONG HYO RI! NEO EODIGA HA?? APA KAU GILA, HARI PERTAMA KAU SUDAH TERLAMBAT”

Ya ampun, sahabatku yang satu ini, suaranya benar –benar besar, aku sampai harus menjauhkan ponselku dari telinga.

“Ya! Younghae, aku sudah di halte, sebentar lagi juga busnya datang, lagipula masih ada waktu 20 menit kok..”

“NEOOO!! PPALLIWAAAA, aku sendirian disinniiii, mereka semua entah menghilang dimana..”

“Eo? Jiyeon dan Minra memangnya kemana?AH sudahlah, busnya sudah dating, aku pergi dulu ya, Annyeong”

“YAK! SONG..-tettetet-

Aku memutuskan telepon dari Younghae secara sepihak, ya ampun dia pasti marah besar nanti, ah sudahlah, aku naik bus dulu saja.

****

Author POV

Hyori menaiki bus yang baru berhenti itu, dan secara tidak sengaja ia menabrak seseorang.

“Yak!! APA KAU TIDAK PUNYA MATA HAH?” Teriak orang itu

“Mian, mian, aku tidak sengaja,mian..”jawab Hyori

“APA KATAMU? TIDAK SENGAJA? DAN APA? MAAF? ENAK SAJA !” marah orang itu

Hyori pun kesal karena tetap dimarahi oleh orang itu.

“AKU KAN SUDAH MINTA MAAF, HERAN SEKALI, LAGIPULA KAMU GAK APA KOK, MINGGIR AKU MAU LEWAT.”

“MWO?” orang itu pun terkejut

Hyori pun berjalan memasuki bus dan melewati orang itu, ia pun mengeluarkan headphonenya dan mendengar lagu sambil menunggu bus itu sampai disekolah

“Sepertinya namja itu satu sekolah sama aku. Aduh habislah aku” gumam Hyori sambil melihat seragam orang yang ditabraknya.

>>>> SKIP Perjalanan>>>

-SAMPAI DI SEKOLAH-

Daehyun POV

Ah, sial sekali aku hari ini, sudah terlambat, ditabrak pula, dimaki pula, ah sudahlah , aku berlari saja sekarang, upacaranya 5 menit lagi mulai.

—–

Annyeong Haseyo, Jung Daehyun imnida, aku adalah lulusan terbaik junior high school ku dulu. Lulusan terbaik dalam mencari masalah hahaha. Walaupun aku suka mencari masalah aku ini tetap bertanggung jawab, rapi, dan tentu saja tampan hahahaha. Hari ini adalah hari pertamaku masuk ke sekolah baru, yang bernama Daehan SHS, eomma ku yang memasukkan ku kesekolah ini,awalnya sih aku menolak, tapi, eommaku memaksa, yah mau bagaimana lagi. Sudahlah aku harus upacara sekarang.

—–

“Ya! Daehyun-ah!”panggil Youngjae sahabatku

“Wae?”jawabku ketus

“Kau kenapa hyun? Ketus sekali?”Tanya Junhong sahabatku juga

“Aku.. Aku Cuma sedang kesal, ah sudahlah ayo kita ke lapangan, upacaranya sudah mau mulai tu!”

“Arra arra!”sahut mereka.

—–

-DI LAPANGAN-

Brukk

“Aigooo , mian mian mian.. aku tidak sengajaaa”

“MWO, kau lagi yeoja ceroboh!”

“NEO, KAU NAMJA MENYEBALKAN ITU, PERGI DARI HADAPAN KU!”

“mwo?!

Sial sekali, kenapa aku harus ketemu yeoja ceroboh itu lagi, ya ampun, menyebalkan sekali hari ini. Ah sudahlah aku berbaris saja.

Daehyun POV END

****

Hyori POV

Brukk

“Aigooo , mian mian mian.. aku tidak sengajaaa”

Aduh kenapa aku menabrak orang lagi sih hari ini, sial sekali aku.

“MWO, kau lagi yeoja ceroboh!”

Aku pun terkejut

“NEO, KAU NAMJA MENYEBALKAN ITU, PERGI DARI HADAPAN KU!”

Kenapa harus namja menyebalkan itu sih.

“mwo?!

Dia hanya terkejut mendengar perkataanku. Ah aku lebih baik pergi mencari Younghae saja.

—–

“YAKK!! HYORI!! KEMANA SAJA KAU”teriak Jiyeon dan Younghae

“Aduh mati aku”batinku

“Ah, hehe, mian tadi tadi aku bangun ke..”

“Bangun kesiangan kan, hah sudah diduga.” Lanjut Jiyeon sinis

“Hehe Mian mian, aku kemarin nonton runningman sampai malam, jadi ketidurannya malam banget, mian mian” jawabku sambil menggaruk garuk kepala.

“AH biar saja , ayo kita baris.”ajak Minra

Ah, untung ada Minra, jadi mereka tidak memarahiku lagi.

“Kajja”ajak Minra

>>>SKIP UPACARA <<<

“Kau kelas apa Minra-ya?”tanyaku sambil melihat papan pengumuman

“aku kelas X-B Hyori-yaa, seperti aku terpisah dari kalian bertiga T_T”jawab Minra

“AKU KELAS X-C HYORII, waa kita terpisah jugaa -__-“ teriak jiyeon tiba-tiba

“Yak! Younghae, kau kelas apa?”tanyaku penasaran

“AKU?AKU X-A HYORIIII!!! KITA SEKELAS” teriak dia di telingaku.

“Eo?JJINJA? Yea, kajja kita cari kelas kita “ ajakku

—–

–DI X A–

Tettt tettt

Kami pun masuk ke kelas kami masing-masing, aku segera duduk disamping Younghae, biar kami bisa mengobrol dengan leluasa. Tunggu sebentar, seperti aku melihat namja menyebalkan itu. Ya tidak salah lagi , itu benar-benar dia. Kenapa aku bisa sekelas sama dia. AAAA hari tersial ku.

Hyori POV END

****

Daehyun POV

Chakkaman, bukankah itu yeoja ceroboh itu, kenapa dia bisa di kelasku, andwaee.. jangan bilang dia sekelas denganku.

“Ya, daehyun-ah ayo kita duduk disana!” ajak youngjae

“eo?? Oh arra! Kajja!” Jawabku

—–

Seongsaenim pun masuk kekelas kami, ah ternyata nama wali kelas kami adalah Yang seongsaenim, sepertinya dia baik.

“Nah anak-anak untuk membuat kalian lebih mengenal satu sama lain, saya akan atur tempat duduk kalian ya. Namja-Yeoja ne!” kata Yang seongsaenim

“Ne, seongsaenim!” Jawab kami

“ne, mulai”

“Son Dongwoon bersama Lee Hyena”

“Ryu Na Young bersama Jang Nam Joon”

“Kim Jong Dae bersama Lee Young Hae”

……..

“dan Jung Daehyun bersamaa…”

“Eottokhae.. siapa teman sebangkuku ya, semoga yeoja yang baik”

“Song Hyori.”

“MWOO?!” Teriakku dan yeoja ceroboh itu.

TBC

About BlueChip

Just a normal noona fan who can't resist 97 line(?)

3 thoughts on “FF/CONFUSED/ B.A.P-EXO/1 OF 3

  1. Lanjut Thor,,,
    Ceritanya Daebak,,,,bikin penasaran dan buat senyum” baca nya,,,
    Pokok nya harus lanjut ya thor nggak pkai lama,,hehehe
    Suka kali ma karakter daehyun yg cerewet,,,
    Banyain lagi ff nya cast darhyun thor,,

  2. FF DAEBAK THOR BIKIN PENASARAN KEK MANA ORANG DUA ITU DUDUK BERDUA,,
    POKOK HARUS LANJUT” YA THOR,,JANGAN LAMA” YA THOR,,
    SUKA KALI MA DAEHYUN YANG CEREWET ITU KAYAK ASLINYA,,
    SEMANGAT TERUS LA THOR BUAT KELANJUTAN NYA FF INI,,
    DAEBAK DAEBAK,,
    BANYAKIN FF YG CAST NYA DAEHYUN YA THOR,,HEHEHE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s