FF oneshot/ LOVE PAIN/ BTS-BANGTAN


cv
LOVE PAIN
Cast : Jeon Jungkook, Park Youngmi (OC)
Author : Hwanggrey
Genre : Friendship, Sad, Hurt
 
 
 

 
 
*Cinta memang tidak dapat dipaksakan, terkadang egois membuatku agar dia melihatku dan memperhatikan ku lebih, tapi bersamanya pun aku sudah bahagia*
~~~
“aku menyukaimu…” gadis itu menatap lekat namja di depan nya, yang selama ini sudah bersama dan menjadi sahabat baiknya
“apa kau bercanda ?” namja ini merasa aneh, dia sedikit tertawa dengan ekspresi tidak percaya
“apa aku pernah bercanda tentang perasaan ?” dia mengatakan yang sesungguhnya, perasaan nya selama ini.
“… kenapa kau menyukaiku ?” kali ini mereka sangat serius, tak ada tawa atau lelucon, ini memang bukan hal yang lucu, tapi ini perasaan.
“apa harus ada alasan untuk menyukai seseorang ?” gadis ini mengatakan dengan setegar mungkin, dia memang sudah mantap untuk mengutarakan perasaan nya, dia bukan ingin menjadi kekasih dari namja itu, tapi dia ingin mengutarakan perasaan yang terlalu lama dia pendam sendiri.
“sejak kapan ?”
“aku tidak tau tepatnya, tapi ini sudah terjadi selama tiga tahun ini…” senyuman tulus, malah membuat kecanggungan antara mereka.
 
~~~~~
“jeon jungkook… hentikaaan… berhenti menggelitiku…” tawa riang dari kedua sahabat ini menghiasi suasana sekolah saat istirahat.
“youngmi-ah… berhenti lah tertawa..” ucap jungkook begitu saja.
“yaa.. pabo, bagaimana aku bisa berhenti tertawa, kalau kau terus menggelitiku huh…?” Park youngmi memukul pelan bahu Jungkook
“baiklah… tapi traktir aku makan..” jungkook hanya meringis dengan tatapan jahilnya
mereka mulai berjalan santai berdua mengitari halaman sekolah sambil berbincang “aigooo… harusnya kau yang traktir aku, kau kan berulang tahun hari ini…” youngmi mendekatkan wajahnya pada jungkook
“lalu mana kado untukku ?” tak mau kalah, jungkook juga mendekatkan wajahnya pada youngmi, jarak mereka lumayan dekat. Karena merasa canggung youngmi menjauhkan wajahnya dan memalingkan nya dari jungkook.
“apa kau begitu menginginkan nya ?” tanya nya mengalihkan perhatian
“yaa…” jawab jungkook enteng sambil merangkul bahu youngmi
“eummm… aku sudah membungkusnya, spesial untuk mu… tunggu sepulang sekolah nanti yaa..” youngmi menepuk-nepuk pelan pipi jungkook
Jungkook menghindari tangan youngmiyang memang sangat suka menepuk-nepuk pipi manisnya “eii… baiklah, sepulang sekolah tunggu aku yaa…aku akan menemuimu”
“hmm… sana, masuk ke kelas mu..”
“hmm… kau juga”
Mereka memang berada di sekolah yang sama, tetapi tidak dengan kelas mereka.
~~~~~~~~~
‘Youngmi-ah … aku minta maaf. Tiba tiba aku ada sesuatu yang dilakukan, pulanglah dulu, aku akan ke rumah mu jika sudah selesai’
Sms masuk dari jungkook, padahal mereka sudah mempunyai janji berdua untuk bertemu sepulang sekolah. Dengan sifat keras kepalanya youngmi, dia masih tetap kekeuh untuk menunggu jungkook sampai hari ini berganti.
‘Aku akan menunggu sampai waktu ulang tahun mu berganti’
Balasan sms dari youngmi. Sayang nya jungkook tidak akan membacanya sampai dia sampai dirumah, karena ponsel yang dia bawa jungkook kehabisan daya.
~~
Jungkook dan seorang Nuna yang dibawa nya sejak pulang sekolah tadi, berada di restoran. Awalnya jungkook tidak menyangka kalau ajakan nya kali ini akan diterima dan mereka makan bersama.
“Nuna.. kau ingin pesan apa ?” 
Dia memang lebih tua dari jungkook, tapi dia dapat menarik perhatian jungkook.
“kau ingin mentraktir ku ?” tanya nuna ini dengan lembut, paras nya memang cantik, ditambah lagi dia baik dan pintar. Itu menambah point alasan mengapa jungkook menyukai nuna ini.
“hmmm…tentu, untuk membalas mu karena sudah memberikan waktu untuk pergi bersamaku…” jungkook tersenyum manis pada nuna ini, sangat terlihat bagaimana persaan nya saat ini. Bahagia ….
“itu bukanlah sesuatu yang besar jungkook, maaf aku belum sempat memberikan mu kado…” nuna ini menyentuh pipi jungkook dan tersenyum manis
Jungkook memegang tangan nya yang sedang menyentuh pipinya “kau makan bersama ku saja sudah membuatku senang…”
“kau lucu jungkook…” dia mencubit gemas jungkook
~~
10.00 PM KST
‘youngmi-ah.. kau masih disekolah ? cepat pulang, jangan buat eomma khawatir’
Yaa .. sudah cukup malam, kondisi sekolah juga sudah sepi, dia mencoba melawan rasa takutnya untuk menunggu jungkook. Ibunya sudah cukup khawatir kenapa youngmi belum pulang juga, karena tidak ingin membuat ibunya lebih khawatir lagi, mungkin dia harus segera pulang dan bisa menitipkan kado dan kuenya pada i ibu jungkook
‘ne eomma… sebentar lagi, aku dalam perjalanan’ balas sms nya pada eommanya
‘Huft, memang seharusnya aku pulang sejak sore tadi, tapi tinggal 2jam lagi ulang tahun jungkook… aku ingin merayakan bersamanya’ gerutu youngmi selama perjalanan menuju rumah jungkook.
~~
“youngmi-ah … park youngmi…” jungkook berlari melwati koridor sambil memanggil youngmi
“ada apa ?” tanya youngmi, dia berbalik menghadap jungkook yang tadi berada dibelakangnya
“kemarin kau pulang jam berapa ?” tanya jungkook balik
“kenapa ? ada apa ?” youngmi melanjutkan jalan nya dengan jungkook yang mengikutinya. Seperti  biasanya daripada di kantin, youngmi lebih suka memanfaatkan waktu istirahat di halaman sekolah sambil berteduh dibawah pohon pohon yang rindang.
Jungkook mensejajarkan jalanya dengan youngmi “ibu ku bilang kau pergi kerumah ku hampir tengah malam hanya untuk menitipkan kado dan kue ulang tahun…”
Youngmi tidak memandang jungkook, hanya berjalan dan lihat kedepan “emm.. kau tidak ingin berterima kasih padaku ?”
Jungkook menoleh ke arah youngmi “o-oh.. gomawo youngmi-ah.. jeongmal gomawo… aku menyukai kado darimu, dan kue nya sangat enak. Apa itu kau buat sendiri ?” dia agak merasa aneh dengan nada bicara youngmi yang terdengar agak dingin.
“tidak sepenuhnya sendiri, eommaku membantu membuat adonan nya…” youngmi menatap jungkook “kau kemarin pergi kemana ?”
“apa kau menunggu ku ? sudah ku bilang tunggu dirumah mu, aku akan kesana…” belum sempat menghabiskan kalimatnya, youngmi berhenti dan menatap jungkook “tapi kau tidak datang, kau tidak datang kerumah ku…” entah apa yang membuat youngmi sedikit membentak jungkook “kau bahkan tidak membalas sms ku..”ucapnya lirih sambill menudukkan kepalanya, menyembunyikan amarahnya
“a-aku… aku tidak ke rumah mu karena ibuku bilang kau dari rumahku, dan sudah sangat larut untuk pergi lagi…” jungkook bingung, apa dia berbuat salah. Apa pertanyaan pertanyaan nya membuat youngmi sakit hati.
“aku tidak tau, kenapa aku merasa kesal dengan kejadian ini… sekarang jawab aku, kemarin kau pergi kemana ? dan dengan siapa ?” youngmi menatap lekat jungkook, matanya mulai berkacakaca, tanda kalau air matanya sebentar lagi akan mengalir “Minah eonnie ? apa kau pergi dengan dia ?”  tanya nya sendu dan air matanya mengalir begitu saja.
“maafkan aku…” ucap jungkook lirih. Kini dia tau, jungkook membaca pesan dari jungkook sepulang bersama Minah, Nuna yang bersama jungkook kemarin. Dan jungkook baru menyadari kalau youngmi benar benar menunggunya.
“untuk apa ? jungkook… aku tidak tau ini egois atau tidak, tapi aku kecewa padamu… kau tau jelas bagaimana perasaan ku padamu… aku juga tidak berharap lebih padamu… tinggalkan aku sendiri, biarkan aku tenang…”
Youngmi berjalan pergi meninggalkan jungkook, perasaan nya benar benar kacau. Kalau saja jungkook jujur dia pergi bersama Minah, sejak awal. Mungkin tidak merasa kecewa seperti ini karena sudah menunggu sia sia.
~~~
“baiklah sudah cukup…” jungkook menarik pergelangan tangan youngmi. Sudah seminggu lebih jungkook dan youngmi tidak saling bicara.
“apa ?” tanya youngmi singkat
“apa kau masih marah padaku ?” jungkook menghalangi jalan youngmi, walaupun youngmi sempat mengehentikan langkahnya saat jungkook menarik pergelangan tangan nya, tapi youngmi kembali melanjutkan langkahnya kembali.
“tidak” youngmi berusaha tidak peduli, ada yang harus dia lakukan
“lalu apa ?” jungkook benar benar penasaran, dia sudah tidak tau  bagaimana lagi supaya dia dan youngmi bisa berhubungan baik lagi
Youngmi menghentikan langkahnya “aku ingin melupakanmu…” ucapnya begitu saja, dan kembali melanjutkan langkahnya
Jungkook termenung, dia berusaha menangkap kalimat yang dia dengar tadi “hanya karena itu ?” tanya nya, dia mengejar youngmi
“kalau itu menurut mu adalah alasan yang tepat untuk melupakanmu… aku akan jawab iya..”
“lalu bagaimana dengan persahabatan kita…?”
“carilah sahabat baru…” jungkook mematung ditempat, sementara youngmi terus saja melangkah meninggalkan nya
“Park Youngmi!!! Kau bilang kau mencintaiku ? lalu kenapa kau ingin melupakan ku ?” teriak jungkook
Youngmi membalikkan badanya menghadap jungkook yang berada di belakang nya beberapa meter “geurae … aku memang mencintaimu, sangat mencintaimu… lalu apa yang bisa aku lakukan ? memaksa mu untuk mencintaiku juga ? aku tidak seegois itu jeon jungkook…”
“lalu kenapa kau harus melupakanku ?” jungkook berjalan menghampiri youngmi
“aku menunggumu, sampai ulang tahun mu berakhir, aku masih tetap menunggumu, tak ku sangka kau pergi dengan orang lain. Jeon jungkook… Sudah tiga tahun, aku menyukaimu bahkan mencintaimu. Niatku untuk berusaha lebih dekat denganmu aku pendam begitu aku tau kedua teman ku juga menyukaimu. Minah eonnie… aku tau kau menyukainya, aku sangat mendukungmu. Kau memiliki banyak orang yang memperhatikan mu, aku tidak bisa terus terusan begini, aku juga harus memperhatikan perasaanku, saat aku terluka, saat aku kecewa… aku tidak  bisa terus terusan berpura pura tegar di depanmu padahal aku sangat rapuh… aku juga tidak bisa lagi untuk tidak peduli dengan orang orang yang ada disekitarmu… selama ini aku menahan agar aku tidak cemburu atau perasaan apalah yang bisa membuatku berpikiran buruk dengan orang orang itu, aku lelah Jungkook” buliran air mata, isakkan tangis youngmi terdengar dan terlihat. Jungkook hanya terdiam, kalimat kalimat yang diucapkan youngmi tadi membuat nya dia terdiam membisu. Dan hanya bisa menatap youngmi
“kau benar benar ingin melupakan ku ?” tanya jungkook ragu
“hmmm… kau juga harus melupakan ku, aku diterima di Tokyo, aku akan melanjutkan sekolahku disana, belajar lah dengan baik” youngmi mengusap air matanya kasar. Bodoh sekali pikirnya, dia menangis di depan jungkook begitu saja
“kau akan pergi ? kapan kau kembali…?”  kali ini jungkook benar benar panik, apa dia akan kehilangan youngmi…
“aku tidak akan kembali… kalaupun aku kembali, aku harap aku tidak bertemu denganmu… selamat tinggal” youngmi berlalu begitu saja.
Jungkook terdiam dan melihat Youngmi pergi begitu saja
 
-END-
 
Gimana ? sukses kah aku bikin oneshot ? bikin nya cuma 2jam saja lah… ngebut banget , masih acak acakan kayaknya sih, baidwai makasih yaaw yg udah mau baca😀

About fanfictionside

just me

3 thoughts on “FF oneshot/ LOVE PAIN/ BTS-BANGTAN

  1. jungkook itu jahat atau gimana ya? sudah dekat sama minah tapi kagak mau ditinggal sama sahabatnya sendiri ~_~
    bagus!! bikin sequel dong😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s