FF/ LOVE SCANDAL/ STELLAR-UKISS-EXO-AS/ pt. 1


Tittle: Love Scandal (part 1)
Author: kyjs
Genre: AU, school life, romance
Rating: NC-21
Cast: kim gayoung (stellar), lee kiseop (ukiss), park chanyeol (exo), lim jinah/ nana (afterschool) and others.

“Aaaaaaaa!!!” Gayoung berteriak dan langsung bangun dari tidurnya. 
Brak!!!
Kiseop, saudara angkat Gayoung yg tinggal serumah dengannya menggedor pintu kamarnya. Dia takut terjadi apa- apa pada adik kesayangannya itu.
“Kau kenapa Gayoung? Kenapa berteriak?” tanya Kiseop panik.
“Ah? Hehehe. Aku tidak apa- apa oppa. Hanya mimpi buruk,” jawab Gayoung.
“Yak! Kau ini!”
Sebuah jitakan mendarat tepat di kepala Gayoung dan membuatnya meringis kesakitan.
“Awh! Appo~” rengek Gayoung sambil mempoutkan bibirnya.
“Kau mengagetkanku saja!”
“Mandilah cepat dan pergi sekolah,” kata Kiseop lagi.

-Gayoung POV-
Aku pun bergegas bangun dari kasur dan mandi. Dua puluh menit kemudian, aku sudah selesai mandi dan memakai seragam sekolahku. Setelah semuanya beres, aku duduk menghadap meja riasku. Aku kembali merenungkan mimpiku tadi malam. 
“Aish! Jangan memikirkan itu terus bodoh!” aku merutuki diriku sendiri.
“GAYOUNG! CEPATLAH! NANTI KAU TERLAMBAT!” Kiseop oppa sudah berteriak dari bawah sana.
Oppaku yg satu itu memang sangat cerewet!
“Iya sebentar oppa!” sahutku. 
Aku pun menyisir rambutku dan pergi ke bawah. Menemui oppa cerewet itu, tentunya!
-Gayoung POV end-

Kiseop mengendarai mobilnya laju menuju sekolah Gayoung. Adik perempuannya itu baru duduk di kelas 2 SMA. 
Tak lama kemudian, sampai jugalah ia di sekolah. 
“Oppa, aku sekolah dulu. Jemput aku jam 2 ne?” pesan Gayoung.
“Ne~” jawabnya singkat.
“Aih oppa cuek sekali. Kau marah padaku? Lihatlah aku tidak terlambat!” kata Gayoung.
“Memang bukan kau yang terlambat. Tapi aku! Cepat turun!” suruh Kiseop.
“Aih baiklah, baik. See ya oppa!” Gayoung pun turun dari mobilnya dan masuk ke gerbang sekolah. Setelah itu Kiseop pun membawa mobilnya menuju kantor.
**********

TENG TENG TENG!!!
Bel tanda masuk sudah berbunyi. Semua siswa sudah siap di kelas mereka masing- masing untuk menunggu guru yang akan masuk.
Tok tok tok…
Suara sepatu terdengar melangkah mendekati kelas 2B
Krieeett~
“Good morning, everybody!” sapa Miss Tiffany, guru bahasa inggris.
“Good morning, miss~” jawab siswa 2B tidak bersemangat. 
Pelajaran bahasa inggris adalah pelajaran yg tidak digemari oleh sebagian siswa di SMA Hanlim. 
“Haaa~ Pelajaran ini lagi. Sangat membosankan!” keluh Bora yg duduk di samping Gayoung. 
“Hahaha. Kau ini mengeluh saja. Kalau kau memperhatikan pelajaran ini dengan baik, pasti kau akan menyukainya,” kata Gayoung menasihati teman sebangkunya itu.
“Aku berbeda denganmu, kau memang anak pintar huh!” keluh Bora lagi.
“Hei perhatikan miss disini. Gayoung! Bora!” tegur miss Tiffany.
Keduanya diam dan memperhatikan miss Tiffany. Pelajaran bahasa inggris pun dimulai.

-Kiseop POV-
Aku menunggu Gayoung di depan sekolahnya sejak 30 menit yg lalu. Aish! Kemana anak ini huh? Bukannya dia bilang kalau dia pulang jam 2 siang? Ini sudah lewat 30 menit. Anak itu benar- benar menyebalkan! Aku pun memutuskan untuk meneleponnya.
“Kau dimana?” tanyaku.
“Hikss… Oppa~” jawab Gayoung dari telepon. Hei tunggu, sepertinya anak itu sedang menangis.
“Gayoung? Kau dimana? Ada apa?” 
“Aku tidak apa- apa, oppa. Oppa sudah di depankah? Tunggu sebentar, aku akan keluar…”
Tut… Tut… Tut…
Dia menutup sambungan teleponnya. Ada apa dengan gadis itu? Dia membuatku jadi panik.
Beberapa saat kemudian, Gayoung keluar dari sekolah. Dia terlihat sangat lesu. Aku pun menghampiri dan menanyai keadaannya.
“Kau kenapa? K-kau menangis?” tanyaku sambil mengusap airmatanya.
“Aku tidak apa- apa oppa. Aku baik- baik saja,” 
Tanpa bicara banyak, Gayoung langsung masuk ke dalam mobil. Aku masih penasaran. Apakah dia ada masalah? Siapa yg berani membuatnya menangis? Ah, lebih baik di rumah saja aku tanyai dia.
-Kiseop POV end-

Sesampainya di rumah, Gayoung duduk di sofa dan terus- terusan menangis karena mengingat kejadian itu. Kejadian yg ia alami di sekolah. Dia sangat tidak percaya bahwa kekasihnya, Chanyeol berselingkuh! Bahkan selingkuhannya itu adalah sahabat Gayoung sendiri, Jinah. Gayoung sangat menyayangi keduanya, akan tetapi mereka tega mengkhianati Gayoung seperti itu.
“Kalian berdua jahat! Aku benci kalian!” ujar Gayoung frustasi.
Kiseop yg baru saja masuk ke rumah kaget melihat kelakuan adiknya itu. 
“Ya! Gayoung? Kau kenapa eoh?” Kiseop duduk di sebelah Gayoung.
“Oppa~ Chanyeol mengkhianatiku! Dia jahat oppa~” Gayoung terus menangis dan memeluk Kiseop.
“Dia kenapa? Ceritalah,” 
Kiseop membalas pelukan Gayoung dan mengusap- usap punggungnya. Perlakuannya itu membuat Gayoung sedikit tenang. Tak lama, Gayoung pun menceritakannya dengan Kiseop.

[FLASHBACK]
Gayoung langsung keluar dari kelasnya saat dia sudah selesai menyelesaikan tugas piket. Namun, ia pergi sebentar ke kamar mandi. Baru saja dia membuka pintunya, dia sudah mendapati pemandangan yang… Benar- benar membuat hatinya sakit!
“Eunggghhh~ Chanyeol terusshhh mmpphhh…” Jinah mendesah karena Chanyeol menciumi lehernya dan meremas- remas kedua dadanya.
Kemudian, lelaki itu menurunkan ciumannya menuju dua gundukan kembar milik Jinah. Dia menjilat dan menghisap putingnya. Hal itu membuat Jinah terus menggeliat.
“Aahhhh~” desahan Jinah tak tertahan lagi. Dia menekan kepala Chanyeol, sesekali menjambak rambutnya.
“Ssslllrrrrpp~” 
Chanyeol menghisap puting Jinah dengan semangat. Lalu, dia menyikap rok Jinah dan mengelus- elus daerah sensitif Jinah dari luar celana dalam gadis itu.
Keduanya terlalu sibuk dengan kegiatan mereka sehingga tidak menyadari kehadiran Gayoung disana.
“Oh. Jadi inikah perbuatan kalian di belakangku?” tanya Gayoung.
Kedua orang itu pun menghentikan kegiatannya. Jinah yang sudah setengah telanjang langsung membelakangi Gayoung dan mengambil seragam sekolahnya yang berserakan di lantai kamar mandi. 
“Jawab aku! Kenapa kalian tega melakukan hal ini, hah?!” bentak Gayoung.
Dia sudah tidak bisa membendung air matanya lagi.
Chanyeol dan Jinah hanya diam, tidak bisa menjawab pertanyaan Gayoung.
“Kalian jahat! Aku benci kalian! Jangan pernah bicara denganku lagi!!!”
Gayoung pun langsung pergi meninggalkan mereka berdua yg masih terdiam disana.
[FLASHBACK END]

Kiseop terkejut mendengar cerita adiknya. Namun dia bisa apa? Yg dia lakukan kini hanya berusaha menenangkan Gayoung. Seandainya dia kenal dengan Chanyeol, sudah pasti dia akan menghajarnya. 
Tak lama, tangisan Gayoung berhenti. Kiseop menoleh sedikit pada adiknya. Ah, ternyata dia tertidur. 
“Kau lucu ya? Tadi menangis, sekarang tidur. Kau pasti lelah,” kata Kiseop sambil mengusap kepala Gayoung.
Lalu, dia menggendong dan membawanya ke kamar adiknya itu.
**********

“Tunggu Gayoung! Aku bisa menjelaskan semuanya!” kata Jinah. Dia mengejar Gayoung yg berlari keluar kelas.
“Gayoung! Kita perlu bicara!” 
Jinah berhasil menarik tangan Gayoung dan menahannya.
“Apa lagi?” tanya Gayoung dingin.
“Sebenarnya aku dan Chanyeol…..”
“Sudahlah! Aku tidak ingin mendengar apapun darimu!” tegas Gayoung.
“Kau bukan sahabatku. Chanyeol pun bukan pacarku lagi. Ambillah dia, jangan pernah bicara denganku lagi,” sambungnya. 
Setelah itu, dia pergi meninggalkan Jinah yg terpaku di tempatnya sambil menangis.

to be continued…

About fanfictionside

just me

5 thoughts on “FF/ LOVE SCANDAL/ STELLAR-UKISS-EXO-AS/ pt. 1

  1. kependekan….huwaaahhh…!!! part brikutnya panjangin ya …..
    klo part jgn pnjang”… jika ffnya nc .. ok. cpet publish brikutnya ya….

Leave a Reply

