FF drabble/ ENDLESS STORY/ BAP


Endless story

Tittle : Endless Story
Author : Ndika Kei
Cast :   – Yoo Youngjae
– Im Hyoju
Genre : Life, AU, angst?? -.-v
Lenght : Drable
Rating : Semua kalangan
Summary : kau bahkan bukan Romeo dan aku bukan Julliet
Disclaimer : fic milik saya, ide cerita milik saya, cast milik saya termasuk Youngjae B.A.P :p .
A/N : Buat sedikit info buat yang belum tahu, apa sih fictogemino??? Kalau menurut ke-sok-tahu-an saya nih, fictogemino berasal dari kata fiction dan gemino atau gemini. Tau kan lambang zodiak gemini itu apa?? Yup! Bener banget, jawabannya cewek kembar. Jadi fictogemino itu sendiri fic kembar yang bisa di baca dari atas ke bawah atau bawah ke atas. Kebanyakan fictogemino bakal menghasilkan cerita yang sama, tapi ada juga fictogemino yang hasil ceritanya beda kalau kita baca dari bawah ke atas. Di Indonesia udah cukup banyak tapi masih sedikit (?) jenis ff begini, tapi kebanyakan ceritanya bukan kpop. Ada dari anime atau film – film terkenal kek Harry Potter. Cerita yang aku bawain sekarang ini yang di baca dari atas ke bawah dan bawah ke atas hasil ceritanya sama. Tapi saya punya contoh cerita yang kalau dibalik hasil ceritanya beda ^^

Example :
Zelo : hyung baik dehh
Yonguk : ya, tentu😀
Zelo : kalau begitu, kau mau berikan ramen itu padaku kan?
Yongguk : tentu saja iya ^^
Zelo : hyung aku mau ramenmu, tapi kau tidak memasukkan racun pada ramenmu kan?
Yongguk : aku? tidak
Zelo : aku sayanngggg dehhh sama Yongguk hyung :3
Nah itu contoh berantakan dari saya ._.v kalau dibaca dari bawah itu Zelonya mau bunuh diri apa emang bego coba -_- udah tau diracun masih aja dimakan -______-

Okelah, dari pada saya kelamaan ceramah, meding langsung aja ya ^^ jangan lupa RCL, hargai saya please ^^ comment please comment T.T

Ohh iya cerita ini saya pos juga di WP pribadi saya, silahkan di ubek2 ^^ >>>http://rainboworange96.wordpress.com/2015/01/03/fictogemino-endless-story/

Happy Reading \^.^/

“maaf” Youngjae berkata lirih dengan air mata yang nyaris membanjir. Ia sedikit menyesali perbuatannya sekarang. Sejujurnya meninggalkan Hyoju adalah pilihan yang salah. Bagi Youngjae, Hyoju adalah nafas baginya, tapi ia justru harus pergi.

“Pergilah” Hyoju bahkan telah menangis sebelum Youngjae melepas tautan tangannya. Ini terlalu menyakitkan baginya. Jantungnya terasa berhenti berdetak seolah sebentar lagi malaikat maut akan mengambil nyawanya.

“ayahku bisa saja membunuhmu kalau kita melanjutkan hubungan ini” Hatinya bahkan terasa berat untuk menerima alasannya. Sejak awal hubungan Youngjae dan Hyoju memang tak pernah mendapat restu. Mereka tak bisa bersatu! Hanya karena Youngjae anak seorang kepala mafia terbesar di Asia dan Eunchae putri seorang kepala kepolisian Korea. Ini benar – benar sulit.

“aku mencintaimu. Sangat. Tapi aku juga menyayangi ayahku. Aku tak ingin dia mendekam di penjara”

Sejujurnya Hyoju sangat ingin mengerti keadaannya sekarang. Bahwa mereka tak bisa bersatu, bahwa mereka harus berpisah. Sayangnya, hatinya tak mau mengerti begitu saja. Dia mencintai Youngjae, tapi ia harus merelakannya pergi. Ini tak mudah.

“kau bahkan bukan Romeo dan aku bukan Julliet”

Youngjae tersenyum, mengiyakan pernyataan Hyoju. Ada titik terang. Mungkin benar, hari ini mereka akan berakhir dan mengucapkan salam perpisahan dramatis. Tapi setidaknya, kisah mereka tak berakhir begitu saja seperti dongeng memilukan. Hidup ini akan tetap berlanjut, dan mungkin mereka akan bertemu lagi di lain hari.

“tak apa, kita bisa bertemu lagi kan saat kesempatan itu datang?”

Dengan hati tegar, akhirnya Hyoju mengatakannya. Gadis itu memberikan senyuman terakhirnya pada Youngjae sebelum detik – detik terkejam memisahkan. Hatinya sama sekali tak tenang, tapi ini yang terbaik untuknya maupun untuk Youngjae.

“aku janji”

Younjae mendekat, memberikan kecupan pada bibir Hyoju. Tangis gadis itu turun membasahi tangan Youngjae yang masih menggenggamnya. Rasanya hangat, tapi ini akan segera berakhir. Sebentar lagi genggaman itu tak akan bisa ia rasakan lagi.

“kita akan bersama lagi” Hyoju meyakinkan bahwa suatu hari waktu akan berpihak pada mereka.

“maafkan aku”

Dan saat waktu itu tiba, Youngjae hanya tersenyum di balik tangisnya. Pertemuan terkahir ini tak boleh ada kesedihan.Karena Youngjae takut ia tak akan bisa memeluk Hyoju kala ia menangis sedih. Bagaimana pun tak boleh ada kesedihan setelah ini.

Semua orang tahu, bahwa perpisahan bukanlah akhir. Masih ada skenario lain dari Tuhan yang menunggu untuk dimainkan. Itulah sebabnya, Youngjae dan Hyoju bukanlah Romeo dan Julliet yang akan terus berpisah. Mereka akan bersama lagi merajut cinta. Kisah ini tak akan berakhir begitu saja.

End ^^

Huuwwaaa gimana nih cerita saya??? Wkwkwk masih amburadul ya? T.T mohon bantuannya ya, biar saya tau salahnya dimana, pleasssseeee kasih respon T.T.
thanks for RCL ^^

About fanfictionside

just me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s