FF drabble/ AR U H P?/ BTS-BANGTAN


Tittle : AR U H P?
Rating : PG15
Genre : Romance, Fluff/Hurt(?)
Length : Drabble
Cast :
. Kim Seon Joo (OC)
. Kim Tae Hyung (BTS V)
. Min Yoon Gi (BTS SUGA)
 
FF ini udah 3 bulan lamanya bersemayam di laptop. Aku bener-bener ga berani ngirim atau ngepost sendiri di blog pribadi karena ga pede sama sekali ekkekekekk. Terus ada seseorang/? yang maksa dan akhirnya chaa~ Ff ini debut!! Meskipun drabble hwehehee~  Jadi intinya aku butuh kritik dan saran yang dapat menunjang kepedeanku/? Mian kalo gaada feelnya sama sekali hohoho /bow bareng tae/  
 
Happy Reading
 

 
____
 
 
Seon Joo masih terpaku dengan sikap Tae Hyung padanya. Tumben-tumbennya laki-laki  itu memeluknya dan sudah hampir sepuluh menit tidak melepaskannya. Sebenarnya bisa saja gadis itu melepaskan diri dari dekapan Tae Hyung, tapi detik ini tidak henti-hentinya ia merutuki dirinya yang terlalu nyaman berada di dekapan laki-laki itu.
 
“Lama sekali, aku sampai iri.”
 
Kedua insan itu tersentak, terlebih lagi Seon Joo. Gadis itu segera melepaskan diri, tapi sepertinya tidak semudah itu. Tae Hyung masih memeluknya bahkan sekarang semakin mengeratkannya. Untungnya hal itu tidak berlangsung lama karena Tae Hyung melepaskan Seon Joo dan membuat gadis itu sedikit salah tingkah.
 
“Yoon-“
 
“Annyeong, Hyung!”
 
Seon Joo menatap cemas Yoon Gi. Ia ingin sekali membawa pergi Yoon Gi sekarang juga. Tapi lagi-lagi sikap Tae Hyung membuatnya terpaku. Seon Joo melirik tangannya.
 
“Senang?”
 
“Molla.”
 
“Cih! Sekarang lepaskan Kim Seon.”
 
Tae Hyung tersenyum smirk. Ia tertawa dan mengelus rambut gadis yang sekarang tengah menunduk. Perlahan genggaman Tae Hyung mengendur dan saat genggaman itu terlepas dari pergelangan Seon Joo, gadis itu langsung berlari menghampiri Yoon Gi.
 
“Yoon Gi Oppa, mi-“
 
“Kim Seon-ie, kajja!
 
Seon Joo hanya menunduk dan mengikuti langkah Yoon Gi di belakangnya. Tapi sekali lagi sikap Tae Hyung membuatnya terpaku. Untuk kesekian kalinya. Tae Hyung memeluknya dari belakang. Laki-laki tu memeluk pinggang Seon Joo dan membuatnya semakin menunduk dan menggigit bibir bawahnya. Ia tidak ingin Yoon Gi melihat. Tapi cepat atau lambat laki-laki sipit itu pasti menyadari kalau Seon Joo tidak mengikuti di belakangnya.
 
Keadaan Seon Joo semakin menegang saat dagu Tae Hyung menancap di pundak kanannya. Nafas Tae Hyung menerpa leher jenjang Seon Joo, membuatnya menahan nafasnya sendiri. Perlahan nafas laki-laki itu mendekat ke telinganya.
 
“Kalau kau sudah bosan dengan Yoon Gi Hyung, segera hubungi aku.”
 
 -FIN-

About fanfictionside

just me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s