FF/ BOY IN LUV/ BTS-BANGTAN/ pt. 1


Tittle : Boy In Luv (Part 1)

Main cast : Kim Taehyung (BTS), Ryu Sujeong (Lovelyz)

925550_636879526438167_1994012731_n

Other cast : Jeon Jungkook (BTS), Park Jimin (BTS), Jung Hoseok (BTS), Kim Jiyeon a.k.a Kei (Lovelyz)

Genre : Romance

Rated : PG-17

Length : Chapter

Author : Kim Ara (ra.nwh91)

FF ini murni dari ide author, kalau ada yang mirip mungkin itu karena pemikirannya sama kyak author, author masih pemula disini, jadi komentar yg membangun author tunggu..okee, happy reading!!!

[Sujeong POV]

Anyyonghaseo,,,naneun Ryu Sujeong imnida, senang bertemu kalian semua” begitulah caraku berkenalan di depan kelas baruku. Ya aku adalah murid baru di Chunkook High School.

“Baiklah…Ryu Sujeong, kau bisa duduk di sebelah Kim Jiyeon” perintah songsaenim sambil menunjuk kursi kosong di sebelah pojok kelas di depan kursi namja yang…gluup, tampan sekali. “Nona Ryu, kau bisa duduk disana sekarang”, perintah songsaenim lebih keras dan menyadarkanku dari lamunan karena namja –Jeon Jungkook- yang terlihat sangat cool itu.

Nne..kamsahamnida Ahn songsaen” sahutku. Dan aku pun menempati tempat duduk yang ditunjuk oleh Ahn songsaen.

Annyeong, naneun Kim Jiyeon imnida” sahut seorang yeoja yang duduk sebangku denganku. Dan yeoja ini benar-benar manis dan ramah sekali, beruntung sekali aku mendapatkan teman sebangku yang baik. Dia mengulurkan tangan ke arahku.

Anyyeong, naneun Ryu Sujeong imnida, senang bisa bertemu denganmu” balasku sambil tersenyum dan mengulurkan tanganku juga. Aku harus menunjukkan sikap yang baik di hari pertamaku. Oke yang terpenting sekarang adalah aku harus memperhatikan pelajaran ini. Terutama dari wali kelasku ini, Ahn songsaen yang terkenal galak di sekolah ini.

*teng…teng…teng* (Bell sekolah berbunyi dan pelajaran pun selesai)

“Sujeong-aa, mau ke kantin bersamaku?” tanya Jiyeon lembut. “Nne..tentu saja, aku sangat lapar di hari pertamaku” balasku sambil menggandeng tangan Jiyeon. Beruntung sekali aku bisa mendapatkan teman yang baik di hari pertama aku sekolah. Bukan hanya baik tapi dia benar-benar cantik dan pintar. Andai saja aku seperti dia. Haah harapan tingkat dewa.

Di tengah perjalan aku dan Jiyeon kembali ke kelas, tiba-tiba… braakkk, tidaaak, aku menabrak seorang…namja. Minuman yang aku beli terjatuh dan mengenai blazer namja itu, aigoo aku tidak berani melihat mukanya, tapi aku menlihat nametag-nya, Kim Taehyung. Mati aku, batinku.

“YAA…DIMANA PIKIRANMU” teriaknya kesal kearahku.

Aigoo…jeongmal mianhe, maaf aku tidak sengaja” ucapku dengan nada menyesal dan menundukkan kepala.

“Heiii.. tunggu dulu, aku belum pernah melihatmu sebelumnya, kau ternyata…cantik” sahut Taehyung yang tiba-tiba menurunkan nada suaranya dan mengangkat daguku dengan lembut. Aku akhirnya melihat wajah namja itu, penampilannya benar-benar, badboy, tapi dia..tampan. Sekejap aku baru sadar, aku dari tadi melihat matanya yang benar-benar menyihirku. Tidaak, aku tidak boleh tertarik pada namja ini. Tiba-tiba suara namja dari samping Taehyung menjawab tanda tanya besar dari Taehyung. Dan namja itu adalah…Oh my God! Jeon Jungkook. “Dia itu murid baru di kelasku, namanya Ryu Sujeong” jawab Jungkook sambil memegang pundak Taehyung. Jawaban itu hampir membuatku pingsan, bukan karena takut, tapi karena seorang Jeon Jungkook tau namaku, dia ingat namaku. Namja yang membuatku melamun di depan kelas, dan suaranya ternyata benar-benar membuatku luluh lantah -ya sedikit berlebihan-. Tingkah gugupku pun mulai muncul. Tanganku mulai berkeringat dan pipiku memerah.

“Ouuuw…jadi namamu adalah Ryu Sujeong, nama yang cantik sesuai dengan orangnya. Oke untuk menebus kesalahanmu ini akan ku buat lebih mudah.. (berpikir sejenak) bagaimana dengan jalan bersamaku nanti?” tanya Teahyung dengan senyuman badboy khasnya sambil memperhatikan lamat-lamat wajah Sujeong yang memang cantik. Pertanyaan itu tentu membuatku terdiam tak bisa menjawab karena setelah ku perhatikan namja ini memang mempunyai sorot mata yang bisa meluluhkan hati yeoja.

“YAAA…Taehyung-aa, sudah cukup ayo kita pergi saja,aku sudah benar-benar lapar” sahut seorang namja yang dari tadi berdiri di belakang Taehyung -Jung Hoseok- sambil menarik tangan Taehyung. “Yaaa…hyung, apa yang kau lakukan, aku belum selesai berbicara dengannya, hyuung lepaskan aku” ucap Taehyung kesal. Oohh ternyata namja itu adalah seorang sunbae. Aku masih terpaku di tempatku berdiri, keempat namja tampan yang tadi ada di depanku benar-benar membuatku gugup.

“Heeiii…Sujeong-aa, ayo kita pergi ke kelas, mereka sudah pergi, kenapa kau masih disini?” sahut Jiyeon yang menyadarkanku dari lamunan sambil menggandeng tanganku. “Aaahh..Nne Jiyeon-aa” balasku yang masih merasa gugup.

“Emmm…Jiyeon-aa, sebenarnya siapa sih mereka berempat?” tanyaku polos. “Hahahahha…memangnya kenapa? Mereka semua tampan kan?” jawab Jiyeon sambil tetap tertawa. “Yaaa…aku tanya serius, kenapa kau malah tertawa seperti itu..hufffttt!!” balasku sambil menggerutu. “Okee deh, kalau kau memang penasaran” dan Jiyeon pun menceritakan siapa sebenarnya mereka berempat.

Mereka mendapat julukan F4 di sekolah, tentu saja karena mereka semua tampan. Dari hasil survei se antero sekolah, Jeon jungkook dan Kim Taehyung mempunyai banyak fans, tapi pesona Park Jimin dan Jung Hoseok pun tidak kalah dengan mereka berdua. Jeon Jungkook adalah member paling muda, dia dulunya menempuh kelas akselerasi maka dari itu dia bisa satu tingkat dengan Taehyung dan Jimin, ya memang Jungkook adalah member paling pintar, makanya banyak yeoja yang menyukainya. Jungkook berada di kelas yang sama denganku kelas 11-2. Selanjutnya Kim Taehyung adalah member yang paling badboy, dia terkenal selalu membuat hati yeoja luluh padanya, bahkan dia pernah meluluhkan hati seorang guru sampai dia bisa lolos dari hukuman. Namja ini duduk di kelas 11-3. Berikutnya ada Park Jimin, dia adalah member yang paling imut, ketika dia mengeluarkan aegyo-nya, pasti hati semua yeoja akan meleleh. Jimin duduk di kelas 11-3 sama dengan Taehyung. Yang terakhir adalah Jung Hoseok sunbae, dia adalah member yang paling tua, kedewasaannya membuat hati para yeoja tak bisa lepas dari pesonanya. Hoseok sunbae duduk di kelas 12-1. Mereka berempat memang sudah berteman semenjak kecil, maka dari itu di SMA pun mereka selalu bersama-sama. Dan yang jadi nilai plus mereka di depan para yeoja adalah mereka semua anak chaebol alias anak orang kaya.

[Sujeong POV END]

[Author POV]

“Yaaa…hyung, kau juga lihat kan tadi, yeoja itu benar-benar cantik” tutur Taehyung sambil merangkul Hoseok hyung. “Taehyung-aa,,sudahlah,kau mengatakan hal itu seribu kali, lagian bukannya setiap yeoja cantik selalu kau taksir lalu kau campakkan begitu saja” sindir Jimin sambil melirik ke arah Taehyung. Ya memang benar apa yang dikatakan Jimin, tapiii mungkin sekarang beda, mungkin, iya mungkin, hehehehe, batin Taehyung. Taehyung berdiri di depan teman-temannya dan berkata dengan penuh keyakinan, “Lihat saja nanti, aku akan membuat dia luluh dihadapanku, bagaimanapun caranya, dia pasti akan jatuh cinta padaku”, ucap Taehyung penuh keyakinan.

Bell berbunyi, setiap siswa mulai masuk ke dalam kelasnya masing-masing. Tapi Taehyung malah berdiri di depan kelas 11-2, itu adalah kelas Sujeong, dia melihat Sujeong lamat-lamat, melihat kecantikan Sujeong membuat Taehyung berada dalam lamunannya. Dan tiba-tiba suara Kim songsaen menggelegar ke seluruh antero sekolah –oh ya yang ini agak berlebihan- “KIM TAEHYUNG…KAU TIDAK DENGAR INI SUDAH BELL MASUK, HAH??” seru Kim songsaen, suara itu benar-benar mampu membuat Taehyung terkaget. ‘Aah siaal!!’ batin Taehyung. “Cepat kau kembali ke kelas, SEKARANG!!” seru Kim songsaen sekali lagi, “Nne, Kim songsaenim…” jawab Taehyung sedikit kesal.

Teng…teng…teng… Bell pulang sekolah pun berbunyi, Sujeong dan Jiyeon keluar kelas bersama-sama. Di tengah perjalanan Sujeong bertanya tentang Jungkook kepada Jiyeon. “Eh Jiyeon-aa, apa kau tau Jungkook itu sudah punya yeoja chingu apa belum?” tanya Sujeong menatap Jiyeon penuh harapan. Pertanyaan itu justru membuat Jiyeon kaget, ‘Apa Sujeong menyukai Jungkook? Bagaimana ini? Dia temanku yang benar-benar baik kepadaku’ batin Jiyeon. “Jiyeon-aa..Kim Jiyeon, kenapa kau malah melamun” tanya Sujeong penuh penasaran. “Emm..aah tidak apa-apa kok..eemm setauku dia tidak punya yeoja chingu” jawab Jiyeon agak gugup dengan pandangan mata agak menunduk kebawah. ‘Apa yang akan aku lakukan jika Sujeong benar-benar menyukai Jungkook? Huuhhh…’ batin Jiyeon.

Tidak terasa mereka sudah sampai di depan sekolah, Jiyeon sudah ditunggu mobil jemputannya. ‘haaahh…Jiyeon memang sempurna, dia cantik, pintar, dan anak orang kaya. Betapa beruntungnya yeoja ini, aku sangat iri’ batin Sujeong. Tiba-tiba dari belakang Sujeong, seseorang merangkul pundak Sujeong, dan orang itu -Taehyung-. “Heiii nona Ryu..urusan kita tadi belum selesai, mau kita bicarakan sekarang?” ujar Taehyung dengan sedikit cengengesan yang membuat Sujeong sedikit kaget, gugup, dan tentu saja kesal. ‘Sial !! Namja ini lagi, aku harus bagaimana ini?’ batin Sujeong sambil mengerutkan dahinya. Taehyung yang sebelumnya merangkul Sujeong dari samping, beralih ke depan Sujeong sambil tetap memegang pundak Sujeong, “Kau masih punya hutang padaku nona Ryu, dan kau harus membayar lunas semuanya hari ini juga, kalau kau tidak mau ada masalah selanjutnya, bagaimana? Hah?”, tatapan mata khas dari Taehyung membuat Sujeong gugup dan membuat jantungnya berdetak lebih cepat, ‘namja ini memang benar-benar tampan, matanya ini benar-benar…aah tidak, apa yang aku pikirkan, tapi dia memang tampan Sujeong, pantas saja banyak yeoja tidak bisa menolak pesonanya, tapi kelakuannya ini benar-benar seperti alien’ batin Sujeong. “Kenapa kau tidak menjawab pertanyaanku..Ouuwww, aku tau, kau terpesona dengan ketampananku ini kan, makanya kau sampai gugup tidak bisa menjawab? Iya kan?” sahut Taehyung dengan tingkat percaya diri tingkat dewa -yang ini juga berlebihan-. Kata-kata Taehyung itu membuat Sujeong sadar dari lamunannya, dia menjawab dengan tegas “Nne..Nne.. Nne…kau sudah puas? Lalu apa yang kau mau dariku?” jawab Sujeong dengan mengerutkan dahinya. “Kau hanya perlu menjadi milikku hari ini, gimana?” ucapan Taehyung ini membuat Sujeong kaget dan berpikir macam-macam. “Mwooo…apa yang akan kau lakukan padaku?” seru Sujeong sangat kaget sambil menyilangkan tangannya di badannya. Otomatis Taehyung yang melihat reaksi Sujeong langsung menjentikkan jarinya ke dahi Sujeong “yaaaaa..dasar pikiran kotor, aku hanya ingin kau ikut jalan denganku hari ini, dasar yeoja bodoh”.

Taehyung pun mengajak Sujeong naik ke mobilnya yang dari tadi sudah menunggu. Di dalam mobil sudah ada sopir pribadi Taehyung -Gil Ahjussi-. “Nona Ryu, kau mau makan apa hari ini?” tanya Taehyung. “Terserah kau saja..” balas Sujeong dengan wajah masih cemberut. “Ya sudah, kita makan mie ramen di tempat langgananku saja… kajja Gil Ahjussi” jawab Taehyung santai. “Nne..tuan muda” balas Gil Ahjussi dengan sedikit senyum.

~~~ TBC

Terima kasih sudah baca FF ini, jangan lupa komen agar author bisa belajar lebih baik lagi, kalau banyak yg suka, nanti author lanjut ke part selanjutnya J …gomawoyo!!! #bow

About fanfictionside

just me

7 thoughts on “FF/ BOY IN LUV/ BTS-BANGTAN/ pt. 1

  1. bagus chingu,, cie cie Tae jatuh cinta ma sujeong
    Next chingu,jgn lama2 ne..
    oh iya,ini juga kurang panjang chingu hehee
    ku tunggu chap selanjutnya (y)🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s