FF/ WAR OF HORMONE/ BTS-BANGTAN/pt. 1


10711092_935921663089763_4197770714729753875_n_u526Fu672C (1)

Author : Raniminnie

Tittle : War Of Hormone

Cast  :

  • Im Hani (OC)
  • Min Yoongi (SUGA)
  • Kim Seokjin (JIN)
  • Jeon Jungkook
  • Park Jimin
  • Kim Taehyung (V)
  • Kim Namjoon (Rap Monster)
  • Jung Hoseok (J-Hope)

Rating : NC-17, Romance, Comedy, etc.

Summary :

 

“ It’s a secret. Between you and me. “ –Min Yoongi.

“ Cant you stop appear in my sight? Because, I cant resist you “ –Jin.

“ Can I taste your lips..? “ –Jeon Jungkook.

“Don’t look at other men aside from me “ – Jimin.

“ Noona, be my girlfriend? “ –Taehyung.

“ Try to stop me. You will get the risk “-Rap Monster.

“ I wanna dance above your body “- J-Hope.

 

 

Sinar mentari pagi ini bersinar sangat terang membuat ku terbangun dari tidur ku. hari ini adalah hari minggu dimana hari untuk bermalasan. Kembali ku tarik selimut hangat ku dan menenggelamkan diriku dibawah selimut hangatku ini. musim gugur berganti menjadi musim dingin. Biasan mentari dengan angin bertiup menjatuhkan daun-daun kering berganti menjadi angin musim dingin. Terpikirkan oleh ku untuk menghabiskan waktu ku bersama dengan kasur ku dan selimut hangat kesayangan ku. aku menggerang pelan merasakan sesuatu yang basah pada jemariku.

Aku mengangkat sedikit selimutku untuk melihat apa yang terjadi dengan jemariku.

“ miaw~ “

“ mimi-ya~ jangan menganggu waktu hibernasiku. Pergilah.. “ aku semakin menenggelamkan tubuhku kedalam selimut namun kucing Persia putih miliku sepertinya tidak membiarkan ku untuk ber-hirbenasi layaknya beruang. Ia masuk kedalam selimutku dan menggesekan ekornya dihidung ku.

“ yah! Mimi! Tidak sopan! “ aku tersentak dan terbangun dari tidurku. Mimi sepertinya senang melihatku terbangun. Ia terduduk dikasurku dengan menggerakkan ekor miliknya.

“ miaw~ “

“ baiklah.. “ seperti menyuruhku bangun dari tempat tidur, mimi melompat turun dari kasur ku dan berjalan keluar kamar ku. dengan malas aku pun mengikuti langkahnya. Aku terdiam di depan kotak surat ku dan melihat mimi di bawahku yang sepertinya menunggu ku untuk membuka kotak surat itu.

Aku menghela napas ku dan membuka kotak surat. Terdapat sebuah paket didalam sana, merasa penasaran aku mengambil paket itu dan membawanya kedalam rumah. Mimi dengan segera mengikuti masuk kedalam rumah.

Ku hempaskan tubuhku ke sofa dan mulai membuka paket itu.

“ Bangtan… Sonyeondan ? Big Hit.. “ aku terdiam berusaha mengingat sebuah nama ini. ah, aku ingat waktu itu aku melamar pekerjaan. Tetapi, apa maksudnya dengan bangan sonyeondan ini. dengan segera ku buka map yang cukup tebal itu.

“ Bangtan Sonyeondan profile.. “

Ah, apa aku sudah diterima?! Pandanganku tertuju pada sebuah amplop putih yang terselip didalam bungkusan paket itu. ku buka amplop itu dan membaca setiap katanya.

‘ selamat.. kau diterima berkerja di BigHit Entertainment. Ini aku berikan beberapa profile dan fakta sebuah Group kami yang akan kau tangani nanti. ‘

 

Aku membulatkan mataku dan melompat senang. Akhirnya aku diterima disalah satu perusahan music.

“ mimi-ya!! Aku diterima! “

“ miaw~ “

**

“ Kim Namjoon a.k.a Rap Monster. Seorang leader dan salah satu ahli waris Daehan corporation. Kebiasaannya selalu pulang larut malam dan akan tercium bau rokok dibajunya. Namjoon sangat berantakkan. Jadi jangan heran jika kau masuk kedalam kamarnya, bahkan kau akan berpikir bahwa kamarnya mengalami sebuah gempa. Ku mohon perhatikan dia dan larang dia untuk berhenti merokok. Aku khawatir akhir-akhir ini ia sering terbatuk. “

“ mimi-ya.. apa kau berpikir bahwa ini adalah tulisan manajer nya? “

“ miaw~ “

“ wah.. apa kah aku dipekerjakan untuk mengasuh mereka? “

Namjoon memasuki sebuah tempat yang terdapat di ruang bawah tanah. Tepat ia membuka pintu itu terdengar suara bising menyeruak dari dalam sana. alunan music cepat hip hop dan suara gaduh yang saling bersahutan menyambutnya.

Ia berjalan mendekati salah salah satu namja yang tengah memperhatikan performance yang diatas stage kecil disana.

“ yo~! “

“ yo namjoonie~! “

“ I’m a Rap Monster.. “

“ araseo! Aishh… bagaimana dengan group mu? “

“ group ku baik-baik saja. “ namjoon menghela napasnya lalu tersenyum tipis seraya melihat sekeliling ruangan itu. “ aku merindukan underground.. “

“ sudah seharusnya! “ namja disamping nya terkekeh dan menyenggol lengan Namjoon lalu menyodorkan sekotak rokok kepadanya. Namjoon menyunggingkan sudut bibirnya sebelum akhirnya ia mengambil sebatang rokok dan menjepitnya diantara bibirnya. Menyalakan rokok itu sebelum akhirnya ia menghisapnya.

“ sudah seminggu ini aku tidak merokok. Gomawo~ “ namjoon terkekeh dan meniupkan asap dari bibirnya.

“ geurae~ kau sedang dalam masa promosi “

Namjoon menganggukkan kepala seraya menikmati rokok yang tengah ia hisap itu.

“ bagaimana dengan Appa-mu? “

“ molla.. aku ingin fokus terhadap musik ku. “

“ dan meninggalkan tahta mu sebagai ahli waris? “

“ oh come on. Hyung~!! “

“ araseo! “

Namjoon menekan ujung rokoknya dimeja lalu membuangnya pada asbak rokok. Ia menepuk pundak teman tertua yang tahu segala hal tentangnya itu.

“ aku pergi ada ‘ after party ‘ “

“ baiklah! Lain kali kita bertemu lagi “

“ bye hyung~ “

Namjoon membalikan badannya seraya memasukan tangannya kedalam saku celananya. Ia menaiki tangga seraya menyunggingkan sudut bibirnya.

**

“ Min Yoongi a.k.a SUGA. Seorang rapper dan composer. Salah satu ahli waris YM coporation. Ia adalah member tertua kedua setelah Jin. sifatnya kasar dan ia tidak bisa mencerna omongannya. Suga bisa disebut Casanova atau seorang playboy. Entahlah aku tidak mengerti pada dirinya. Ia tidak sering berada di dorm karena ia mempunyai apartement pribadinya. Jadi ia lebih sering menghabiskan waktu di apartement pribadinya daripada di dorm. Terkecuali jika masih dalam masa promosi. Tolong perhatikan dirinya yang suka minum. Sebaiknya jika ia mabuk kau panggil member lain untuk membawanya pulang. Akan bahaya jika kau yang membawanya pulang. “

“ Min Yoongi? mimi-ya~ apa kau merasa pernah mendengar namanya? Min Yoongi… hmm.. “

“ miaw~ “

“ geurae! Mungkin hanya namanya saja yang mirip. Lagi pula namanya adalah suga, bukan? “

“ miaw~ “

“ cheers!! “

Yoongi mengangkat gelas dan membenturkannya pada gelas yeoja-yeoja yang berada disampingnya itu. yeoja-yeoja.. ya, ia sedang berada diantara 3 yeoja.

“ oppa! Kemana member mu? Kenapa ia belum datang? “

“ apa maksudmu dengan oppa. Noona~ “ Yoongi terkekeh. Namun yeoja yang baru saja dipanggi noona itu merajuk dengan memukul pelan lengannya. Yoongi merangkul yeoja itu dan membisikan sesuatu ditelinga yang membuat yeoja itu terkekeh malu.

“ mereka akan datang sebentar lagi. Lebih baik kita bersenang-senang. Cheers!! “

Yoongi kembali meneguk segelas wine untuk kesekian kalinya. Matanya yang sayu dan sunggingan senyuman itu sudah membuat bukti bahwa dirinya sudah dalam awang-awang. Yoongi mengedarkan pandangannya dan berhenti pada seorang Wanita yang tengah berjalan menuju dirinya. Senyuman itu semakin merekah di bibirnya.

“ permisi para yeoja.. “ Yoongi beranjak dari duduknya. Ia terhuyung namun dengan cepat menyeimbangkan tubuhnya dan melangkah mendekati Wanita yang tadi berjalan mendekatinya. Wanita itu berhenti dan berdiri dengan tangan terlipat di dadanya. Wanita itu mengulum senyum seperti menggodanya.

“ kau baru sampai? “ ucap Yoongi yang langsung menarik pinggang wanita itu dan mengecup pipinya.

“ lagi-lagi kau bermain dengan yeoja lain.. “

“ aniya.. mereka hanya menemaniku. Bagaimana kabar mu? “ tangan Yoongi meremas bokong wanita itu. membuat wanita itu tersenyum nakal.

“ aku lelah dengan semua jadwal syutingku.. “

“ kau seharusnya beristirahat di apartement. Biar aku saja yang mengunjungimu.. “

“ apa aku harus meninggalkan party ini? “

“ haruskah kita pergi ke tempat lain? “

**

“ Kim Seok Jin a.k.a JIN. ia adalah anak tunggal dari keluarga KIM yang mempunyai sebuah corporation terbesar kedua di Seoul. Dan ia termasuk kedalam ahli waris JS Corporation. Jin sangatlah dewasa diantara member lain. ia hobby memasak dan mempunyai sebuah restaurant di daerah Hongdae. Ia lebih sering menghabiskan waktunya di apartement pribadinya sama seperti Yoongi. Jin mempunyai seorang kekasih. Ku harap kau merahasiakan ini. kekasih Jin ialah putri dari pemegang perusahaan terbesar pertama di Seoul. “

“ tidak mungkin.. Choi Corporation?! “

“ miaw~ miaw~ “

“ wah! Tidak kah ini luar biasa mimi? Seorang ahli waris berpacaran dengan ahli waris lainnya? “

“ miaw~ “

Sebuah makan mewah sudah tertata di meja makan yang sudah dihiasi dengan cantik. Tidak lupa dengan lilin yang membuat suasana ruang makan itu menjadi terlihat romantis. Jin menaruh dua gelas dan membuka tutup wine merah dan menuangkannya ke dalam dua gelas itu. Seorang wanita tersenyum seraya memperhatikan gerak-gerik Jin.

“ apa tidak apa kau tidak datang ke acara after party ? “

“ aku lebih senang menghabiskan waktu ku bersama mu “ ucap Jin yang langsung mengambil tempat duduk dihadapan wanita itu. ia tersenyum hangat dan menggenggam tangan wanita itu. “ lagi pula hari ini adalah hari jadi kita yang ke-100 bukan? “

Wanita itu mengangguk dan tersenyum senang. Membuat matanya membentuk bulan sabit. Ia terlihat sangat anggun dan sangat cantik. Tidak salah jika ia adalah anak dari pemilik Choi corporation.

“ makan lah.. aku tahu kau pasti sangat lapar “ Jin terkekeh pelan membuat semburat merah merona di pipi wanita itu.

“ selamat makan.. “

Jin tersenyum lalu mulai menyantap masakan yang sudah ia siapakan 1 jam yang lalu. Ia berhenti memotong steak dagingnya dan menatap wanitanya itu yang tengah menyantap masakannya dengan lahap.

“ aku pergi ke toilet sebentar.. “ ia beranjak dari tempat duduknya dan pergi ke suatu tempat yang bukan menuju toilet tetapi ke suatu tempat. Beberapa menit ia kembali dan berjalan dengan langkah yang sangat pelan. Tangannya ia sembunyikan dibelakang punggungnya. Seperti tengah menyembunyikan sesuatu dibelakang punggungnya.

Ia membuka kepalan tangannya terjatuhlah sebuah kalung yang sangat indah dengan liontin bulat dengan permata hitam ditengahnya. Lalu tanpa suara dan gerakan yang sangat pelan ia melingkarkan kalung itu ke leher wanitanya dan memakaikannya. Kecupan lembut mendarat di leher wanita itu sebelum akhirnya Jin memeluk yeoja itu dari belakang.

“ selamat hari jadi ke 100. Aku mencintaimu.. “

**

“ Jung Hoseok a.k.a J-Hope, Park Jimin, dan Kim Taehyung a.k.a V. mereka bertiga ini sama seperti yang lainnya. Mereka adalah ahli waris perusahaan terkenal di korea. Kau akan tahu nanti siapa mereka sebenarnya. Mereka bertiga ini sangat lah susah diatur. Jadi ku harap kepadamu untuk lebih sabar menghadapi ke tiga namja ini. J-Hope lebih sering menghabiskan waktunya di ruang tempat latihan bersama Jimin dan pergi menghabiskan waktu semalaman berdua. Sementara V lebih sering menghabiskan waktunya di dorm. Kemungkinan hanya dia yang akan menemani mu di dorm disaat semuanya sibuk. Tetapi kau harus hati-hati dengan V. dia sangat berbahaya.. “

“ mimi, mengapa aku harus mengasuh semua namja ini. jika namja bernama V itu berbahaya kenapa aku harus mengasuhnya? Bukan kah itu sama saja dengan b-bunuh diri? “

“ miaw~ miaw~ “

“ apakah aku tidak usah mengambil pekerjaan ini? “

Hoseok mengrapihkan dirinya di depan cermin yang berada diruang santai itu. ia merapihkan rambutnya lalu tersenyum puas ketika merasa rambutnya sudah tertata dengan sempurna. Ia mengerutkan kening mendengarkan perdebatan yang terdengar dari kamar lantai dua. Tidak salah lagi pemilik suara itu adalah Taehyung dan Jimin yang sepertinya tengah bertengkar soal sepatu.

“ yah! Kau memakai sepatu ku Park Jimin!! “

“ mwoya?? Ini sepatu ku! “

“ tidak itu sepatu ku!! lihatlah! Ada noda hitam dipinggirnya tidak salah lagi itu sepatuku! “

“ tidak bisa kah kau meminjamkannya kepadaku untuk malam ini?!! “

“ andwae!! “

“ YAH! Berhentilah bertengkar!! Turunlah dan mari kita pergi! Kita sudah terlambat! “ seru Hoseok dengan emosi. Ia berkacak pinggang seperti seorang Eomma yang sedang marah kepada anaknya.

Terlihat Jimin muncul diujung tangga dengan langkah cool tanpa bersalahnya dengan memakai sepatu kulit coklat milik Taehyung. Sementara sang pemilik sepatu kulit coklat itu berjalan dibelakangnya dengan langkah yang dihentakan dengan kesal. Dan tidak lupa dengan mulut yang berkomat-kamit entah apa yang ia bicarakan itu.

“ kajja hyung kita pergi! “ seru Jimin dengan gembira. Hoseok yang melihat Jimin hanya menggelengkan kepalanya.

“ tidak bisa kah kalian tidak bertengkar sehari saja? “

“ TIDAK!! “ jawab mereka bersamaan. Hoseok menghela napasnya dan berjalan terlebih dahulu menuju pintu.

Taehyung mendelik dan menoleh kearah Jimin. “ kau lihat pembalasan ku, pendek! “

“ m-mwo? Pendek?!! Kau ingin mati! “ napas Jimin terlihat sedikit terengah. Taehyung yang melihatnya hanya menyeringai lalu dengan segera ia berlari mengikuti Hoseok sebelum Jimin melayangkan tendangan maut ke bokongnya lagi.

“ hyung!! tunggu aku! Hihihi “

“ YAH! KIM TAEHYUNG!! “

Hoseok yang baru saja memasuki mobilnya terkejut ketika tiba-tiba saja Taehyung masuk kedalam mobilnya dengan tergesa-gesa terdengar kekehannya. Hoseok memutar bola matanya hal seperti ini sering terjadi dan ia takkan heran lagi. Setelah beberapa menit Jimin ikut memasuki mobilnya.

Wajah Jimin masih terlihat marah namun Taehyung hanya memasang wajah tidak berdosanya.

“ apakah Jungkook akan pergi ke After Party? “

“ ah! Dia menelpon ku untuk kita menjemputnya di tempat syuting “ ucap Jimin. Hoseok hanya menganggukan kepalanya.

“ baiklah kita pergi menjemputnya.. “

**

“ Jeon Jungkook. Ahli waris dari restaurant mewah di busan, Jeon Restaurant. Dia adalah magnae di grup ini. jadi, jangan terheran jika ia mempunyai sifat yang sangat manja. Dan dia adalah actor muda Jeon Jungkook yang muncul sebagai anak sekolah di drama yang sekarang tengah naik daun. Jika kau menonton drama itu kau akan tahu. Khusus anak ini kau perlu perhatian ekstra kepadanya. Karena ia adalah salah satu asset dari agency kami. “

“ Jeon Jungkook? Jungkook Jungkook-… ah, sayang sekali aku tidak tertarik menonton televisi. Mimi-ah~ sepertinya aku akan dipekerjakan sebagai baby sitter melainkan menjadi manager mereka. Apa kau sependapat dengan ku? “

“ miaw~ miaw miaw~! “

Jungkook dengan seragam sekolahnya membungkuk hormat memberikan salam kepada para staff dilokasi syuting yang sudah bekerja keras untuk syuting episode kali ini. coordi noona dengan segera mendekati Jungkook dan membantu Jungkook melepas jas sekolahnya lalu memberikannya minum. Dengan senang hati Jungkook menerimanya dan meminum air mineral itu.

“ ahh~ “ ia mengusap bibirnya bibirnya dengan punggung tangan. Terdengar beberapa suara segerombolan perempuan dibelakangnya yang menyeruakan namanya. Jungkook menoleh kebelakangnya dan memberikan senyuman mautnya. Membuat segerombolan fans perempuan itu berteriak histeris.

“ kau benar-benar penggoda.. “

Jungkook menolehkan kepalanya pada sumber suara itu dan mendapatkan sesosok yeoja yang memakai seragam sama sepertinya yang tak lain lawan mainnya di drama ini. ia hanya menaikan salah satu sudut bibirnya dan mengambil tasnya.

“ apa kau akan pergi? Kau tidak ikut makan malam dengan para staff? “ tanya yeoja itu dengan nada kecewa yang terdengar dari setiap nada bicaranya.

“ wae? sepertinya kau kecewa.. “

“ a-ani! Tentu saja tidak! “

“ tsk.. “ Jungkook hanya berdecak lalu menyeringai. Ia berjalan melewati yeoja itu seraya melambaikan satu tangannya sebagai tanda perpisahan.

Yeoja itu menggigit bibir bawahnya dengan kesal. Lagi-lagi ia gagal untuk mengajak Jungkook makan malam bersama dengan para staff walau ajakan itu terlihat sebagai alih-alih alasannya untuk mencoba lebih dekat dengan Jungkook.

Jungkook berdiri dipinggir halte yang telah menjadi tempat janji dimana Hoseok akan menjemputnya menuju after party. Bahkan ia sudah berganti dari seragam menjadi pakaian kasual. Karena ia tidak suka berpakaian rapi hanya untuk sebuah after party.

Jungkook melihat jam tangannya dengan gelisah. Sudah 15 menit namun Hoseok tidak juga datang. Untung saja halte ini sepi jadi ia tidak perlu merasa risih.

TIN TIN TIN!!

Suara klakson yang terdengar nyaring membuat Jungkook tersentak. Dan sebuah mobil berhenti tepat didepan halte itu.

“ aisshh! “ ia berdesis kesal lalu mendekati mobil itu dan segera masuk kedalamnya. “ hyung! tidak bisakah kau tidak mengklakson seperti itu! “

“ siapa yang menyuruhmu melamun? “ Hoseok terkekeh senang.

“ yo! Jeon Jungkook! “

“ Yo! HYUNG! Let’s go party? “

“ LET’S GO PARTY!! “

**

Morning at Seoul – 9.00 am.

 

Hani menatap bangunan besar dihadapannya. Bukan sebuah gedung apartement yang tinggi namun rumah dengan halaman yang luas dan sangat hijau dan pagarnya yang sangat besar namun tidak mengindahkan pemandangan didalam perkarangan rumah itu. mulut Hani terbuka pelan dan kedua matanya yang membulat ikut membulat dengan sempurna.

“ wahh~ “

Hani menatap sebuah bell dan layar monitor kecil disebelah pintu pagar itu. dan sedikit gugup ia menekan bell itu. sekali, dua kali, bahkan sampai tiga kali sama sekali tidak ada tanggapan dari pemilik rumah itu.

“ benarkah ini dorm group ahli waris itu? kenapa tidak ada yang menanggapi? “ helaan napas keluar dari bibir mungil Hani.

KREET

Pintu pagar yang terbuat dari kayu itu terbuka perlahan karena tertiup angin. Hani mengintip kedalamnya dengan menyembulkan kepalanya. suasana didalam sangat sunyi hanya terdengar beberapa kicauan burung gereja yang hinggap di rumput hijau halaman rumah ini.

“ permisi~ “ sahut Hani pelan. Namun nihil sama sekali tidak ada jawaban. “ apa aku masuk saja? …… setidaknya aku tidak menerobos sampai pintu nya. hmm! “ Hani berbicara dengan dirinya sendiri sebelum akhirnya ia memasuki perkarangan rumah itu.

Hani terkesan dengan halaman rumah yang luas itu dan sangat hijau bahkan sangat sejuk. Ia menghirup udara segar di pagi hari itu. sayang sekali jika suasana ini tidak manfaatkan. Hani menekan bibir tepat ketika ia berhenti di depan dua pintu kayu yang tertutup rapat. Ia mengetuk pintu itu namun sepertinya usahanya sia-sia. Ia berdecak kesal dan akhirnya menghujani pintu kayu itu dengan ketukannya yang amat sangat berisik.

*

“ aisshh! Siapa yang bertamu pagi-pagi begini! “ kesal seseorang yang tengah tertidur dengan lelapnya di atas sofa. Ia mengacak rambutnya kesal dan menutupi seluruh wajahnya dengan bantal sofa.

“ apakah itu manager hyung? bukan kah ia punya kunci kita? “ gumam pelan namja yang tertidur di karpet dengan nyamannya bahkan ia berguling-guling hingga keningnya dengan mulusnya mencium kaki meja dengan kerasnya.

“ akhhh!! APPO!! “

“ aigooo~ kenafa kaflianh malaf shekali! “ sikat gigi yang menggantung di mulutnya terlihat bergerak naik turun seiring dengan ia menggerakan mulutnya dan mengakibatkan kalimat yang ia ucapkan tidak jelas.

Namja yang tengah melilit handuk dipinggangnya menutupi area privacy nya dengan rambut pirang kuning yang terlihat basah serta sikat gigi yang menggantung dimulutnya menunggu respon dari 4 pria yang tengah tergeletak di ruang santai itu. namja berambut pirang itu mendesis kesal dan berjalan menuju pintu dengan tidak perduli nya walau ia sedang setengah telanjang.

Pintu itu akhirnya terbuka. Terlihatlah seorang wanita yang tengah menunduk akhirnya mengangkat kepalanya dan menampilkan senyuman manis nya seperti bahagia ketika pintu itu terbuka. Angin lembut menerpa wajah dan rambutnya membuatnya terlihat bagaikan bidadari yang turun dari kayangan. Ditambah semburat merah muda yang menghiasi pipi wanita itu. sepertinya wanita itu malu dengan pemandangan dihadapannya. Pria-pirang-setengah-telanjang itu terpaku atas pemandangan dihadapannya. Mulutnya terbuka lebar menyebabkan sikat gigi yang sedang berada didalam mulutnya terjatuh kelantai.

“ annyeonghaseyo~ “

Rambut panjang yang terlihat sangat halus itu mengikuti gerakan wanita yang tengah membungkukkan tubuhnya memberi hormat lalu ia kembali menegakkan tubuhnya seraya mengaitkan beberapa helaian rambutnya kebelakang daun telinganya.

“ a-ann-..nyeong-haseyo.. mungkin kah? “

“ nde! Aku yang akan menggantikan manager Kim sebagai manager Bangtan Boys. Apakah.. kau leadernya? “

“ n-nde… K-Kim Nam… Joon… imnida “

“ ah! Jweisunghamnida.. Im Hani imnida. Aku akan bekerja dengan keras. Mohon bimbingannya! “ Hani kembali membungkukkan tubuhnya lalu tersenyum manis kepada Namjoon dihadapannya. Hani terdiam ketika merasakan namja dihadapannya ini sekarang menjadi patung.

“ Namjoon-ssi? “

“ a-aku merasakan sesuatu.. “ gumam nya pelan.

“ nde? “ Hani yang merasa mendengarkan Namjoon mengucapkan sesuatu menatap namja itu dengan penasaran. Namun dengan cepat Namjoon memindahkan kedua tangannya menutupi area sensitifnya dibawah sana. Hani tersentak pelan dan langsung membuang mukanya kelain arah. Bisa diyakini wajahnya kini amat sangat memerah.

‘ pshh.. mesum!! ‘

 

Namjoon menggelengkan kepalanya seraya mendesis. Ia membalikan badannya.

“ mari ikuti aku. Aku kenalkan kau pada yang lain “ ucapnya tanpa menoleh kepada Hani.

“ ah.. nde.. “ Hani dengan segera mengikuti langkah Namjoon yang masih menutupi area sensitifnya itu. Hani yang memperhatikannya pun semakin gugup. Apakah ia akan mengurusi namja sepertinya. Semoga saja member yang lain tidak mesum sepertinya.

“ eoh? Kau sudah bangun magnae? “

“ hmm- hyung “ Jungkook mengusap-usap matanya yang masih mengantuk. Ia melihat sosok dibelakang tubuh Namjoon dengan memicingkan kepalanya.

“ Yah! Park Jimin! Jung Hoseok! Kim Taehyung irreona!!! “ teriakan sang leader membangunkan ketiga namja yang lain. dan sepertinya nasib buruk memihak pada Jimin. Lagi-lagi ia membentur meja, kali ini ia membentur meja ketika ia tersentak bangun.

“ AHHH! APPO!!! AHH! JINJJA! NAMJOON HYUNG~~!! “ terdengar rengekan dari Jimin. Ia berguling-guling seraya memegang kepalanya yang sudah diyakini membenjol.

“ perkenalkan yeoja ini akan menggantikan manager hyung selama ia pergi. Silahkan perkenalkan dirimu “

Namjoon berjalan kesamping sehingga sosok dibelakangnya menjadi terlihat dengan sempurna. Ke-8 mata yang tengah terkantuk itu akhirnya terbuka dengan sempurna. Ani, ke-8 mata itu membulat dengan sempurna.

‘ apakah dia angel? ‘

 

‘ oh my goddness… dia cantik sekali ‘

 

‘ oh tuhan.. apakah aku berada di surga? Terima kasih tuhan.. dia bidadari yang sangat cantik ‘

 

‘ neomu yeppeuda ~ ‘

Hani memasang senyuman manisnya lalu membungkuk hormat seperti kebiasaannya ia kembali mengaitkan helaian rambutnya kebelakang telinganya tanpa melepas senyumannya.

“ Im Hani imnida~ aku akan bekerja dengan baik! Mohon bimbingan kalian~ “

TBC

Hello~~ aku comeback dengan FF baru lainnya.

Karena FF baru sebelumnya stuck dan kurang mendapatkan respon dengan tiba2 ide baru muncul lagi hehehe

Seperti sebelumnya aku membuat judul dengan judul lagu BTS lainnya. Dan seperti yang tertera di judul ini sepertinya kalian tau akan mengarah kemana FF ini sebenernya (?) xD

Dan di FF ini sebenernya aku hanya fokus untuk 3 member BTS. Tapi masih aku rahasia kan hehehe. Kenapa semua nama member aku tulis karena disini mereka juga bakal ada point of view nya. walau nanti aku bakal fokus sama 3 member nya J ada yang penasaran? Kkkk

Terima kasih yang mau baca FF aku ><

Read and comment. Aku masih butuh kritik dan saran kalian. Gamsahamnida~ ^^

About fanfictionside

just me

35 thoughts on “FF/ WAR OF HORMONE/ BTS-BANGTAN/pt. 1

  1. Aku reader baru disini, salam kenal!
    Weh.. Keren thor!!
    Bikin penasaran ma kelanjutannya
    Ditunggu next chapnya
    Keep writing!!!! ^^

  2. Keren thor… .
    aku langsung ngebayangin loh mereka ky gtu….
    Gak sabar nie baca klanjutannya…
    Thor my tae tae ada kn d antara 3 kandidat mmber bts nya ( berharrap ) ….

  3. Part awal yang bener2 menarik! ^^ imaginasi sama feelnya dpt bgt jadi berasa kaya nonton dramkor
    Akhirnya comeback lagi dengan ff baruu😀 kkkk karya punya kakak selalu jd favoritku
    Sama kaya boy in luv, aku yakin ff ini bakal sukses hihi buruan dilanjut ya next chapnya.. Fighting!😀

  4. yyyeee… ada ff baru ^^
    addeeuuhh…. semua nya tersepona/? sama hani~ ‘-‘😀
    next.. next..🙂
    jangan lama2 ya thor😉

  5. kok jadi potek pas jin katanya udah punya pacar /?-_-
    itu cast utamanya Hani Suga ama jin yah.-.
    ayokkkkkk nextnya sangat di tunggu, pasti lucu ni HoMinHyung moment :v

  6. aku sukaaaaa..
    perkenalan karakter mereka aja bikin senyam senyum,n mau baca yg seterusnya. .
    penasaran nih,, next yaa keep writing

  7. New readers hihi. Salken thor!
    Oh my ghawt :O
    Ini.Ff.cakep.banget.thor.!!!
    Feel nya kerasa banget *-* setiap bayangin ekspresi nya juga kerasa *-*
    Next thor!! Udah terlanjur penasaran~

  8. thoorrrr kereeennn penasaaaran sama kelanjutannya >< cepeeet update yaaa ditunggu hehehee salam kenal aku reader baru xD

  9. OOOtookeee akuuu sukaaa jinnie yg di kshh perann kaya gthuu sumpaghhh dia sangat sempurna sekyli thirrr ampunnn>< aku tinggu part3nyaaa lett go parpart 2nya hoho

  10. bagus….tapi mulutku rasanya aneh kalo baca namja/yeoja.. kalo bisa sih di ganti jadi laki”/wanita aja lebih enak bacanya

  11. Wah~ aku suka ffnya apa lgi pas ngebayangin namjoon sma member lain terpesona gra2 hani.. Keke~ :-D:-D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s