FF/ SUGA AND SUGAR/ BTS-BANGTAN/pt. 5


Annyeong readers… udah baca yang part 4 kan ya? Maaf ya, buat adegan kisseu penggambarannya jelek banget, abis aku gak bisa bayangin gimana kisseu itu meskipun aku udah berulang kali lihat drama. Kan aku belum pernah nyobain (maksud lo nyobain apa thor? -_-). Umm pengen sih, sama bias tapii… (ditimpukin army) Okelah selamat membaca ff nista yang saya buat.

cov 5

 

 

Title                       : Suga and Sugar
Author                  : Choi Hee Gi
Main Cast            : Han Hani (OC)

                                BTS Suga ( Min Yoongi)

                                Choi Hyo Neul (OC)

BTS Kim Taehyung (V)

                                INFINITE Kim Sunggyu (Sunggyu)

Length                  : Chaptered.

Genre                   : Romance, Fluff.
Rating                   : PG1
5.

“Hum… kau ingin berciuman denganku?” Tanya Taehyung dengan senyuman evil.

“Ani ani ani…” Ujar Hyo Neul dengan mengibaskan tangannya. Taehyung mendekatkan wajahnya dengan wajah Hyo Neul.

“STOP!! BERHENTI!!” Sebuah suara mengagetkan semua isi kelas. Huhh.. padahal tinggal sedikit lagi Taehyung berhasil mencium pipi Hyo Neul yang terdiam kaku tak berdaya (?)

“Eoh? Kim ssaem?” Jerit Hyo Neul yang mendapati Kim ssaem telah berada di ambang pintu.

“Apa yang kalian lakukan?” Guru tampan itu menghampiri Hyo Neul dan Taehyung yang berada di bangku pojok kelas dengan amarah. Hyo Neul menundukkan kepalanya, takut jika Kim ssaem benar-benar marah atas perbuatannya dengan Taehyung. Pasalnya Kim ssaem adalah guru yang terkenal baik jadi jika ekspresi Kim ssaem seperti itu, mungkin ia memang benar-benar marah.

“…”

“Kenapa tak ada yang menjawab?” Tanya Kim ssaem lagi dengan sedikit lebih tegas.

“Yaaa…. aku kan hanya ingin mencium pipinya. Tak lebih! Lagipula tadi juga belum menempel dengan sempurna!” Jawab Taehyung dengan bodohnya. Seisi kelas, termasuk Hyo Neul dan Hani terkejut dengan perkataan Taehyung yang begitu berani di saat yang seperti ini.

“Kim Taehyung, ayo ikut aku!!”

“Tapi ssaem… aaahhh baiklah…” Dengan terpaksa Taehyung menuruti perintah Kim ssaem, namun sebelum ia benar-benar keluar dari kelas Hyo Neul. Lelaki absurd itu meneriakkan kata-kata yang membuat pipi Hyo Neul bersemu merah.

“CHAGIYA… SARANGHAE!! SELAMA AKU TAK ADA DI SAMPINGMU, JANGAN PERNAH MELIHAT NAMJA ABSURD ITU YA!! AKU JAUH LEBIH TAMPAN DARINYA…” Seru Taehyung sambil menunjuk Jungkook (namja tertampan di kelas 1) yang tengah membaca komik.

“Aisshh… kau yang absurd hyung!!” Kekeh Jungkook.

“Kau yang absurd!!” Jawab Taehyung tak mau kalah.

“KIM TAEHYUNG!!” Bentak Kim ssaem dengan menjewer telinga Taehyung. Dan kini mereka benar-benar sudah tak terlihat lagi.

“Hyo-ah…” Panggil Hani dengan tetap ternganga tak percaya.

“Hum?”

“Kau yakin mencintai namja seperti absurd sunbae itu? Meskipun dia tampan, tapiii…. entahlah.” Ujar Hani dengan menatap miris Hyo Neul yang lagi-lagi membuka buku matematika terkutuk yang sangat Hani benci.

“Aku yakin!!” Jawab Hyo Neul dengan tersenyum dan yakin. Tak lama setelah itu, Hyo Neul kembali berkutat dengan soal-soal matematikanya.

“Yak!! Bisa tidak kau tutup buku terkutuk itu ketika denganku?”

“Umm bisa… tapi kau harus jujur denganku!!”

“Apa?”

“Kau pernah ke apartement Suga sunbae?” Goda Hyo Neul dengan melipat kedua tangannya di meja dan memandang wajah imut Hani yang mulai memerah.

“M-mwo? Aaaaniii…” Jawab Hani sambil mengibaskan tangannya dan tersenyum canggung.

“…” Hyo Neul mengangkat sebelah alisnya.

“Aniyaaa… aku tak pernah ke apartementnya.”

“Apa yang kau lakukan di apartement Suga sunbae?” Tanya Hyo Neul, bermaksud menjebak Hani. Gadis ini memang cerdik… tapi licik :v

“Aku hanya membantunya membersihkan apartementnya, kemudian mengerjakan pr. Hanya itu saja.” Jawab Hani polos yang masih belum sadar akan trik Hyo Neul.

“Berarti kau pernah ke apartementnya?”

“Mwo?? Yaa!! Kau menjebakku Choi Hyo Neul? Dasar licik.” Umpat Hani dengan melipat kedua tangannya di dada. CUP. Hyo Neul mengecup pipi merah Hani.

“Aisshh…” Hani mengusap bekas ciuman Hyo Neul dengan kasar.

“Yak! Kenapa kau mengusapnya seperti itu?”

“Karena yang menciumku seorang yeoja!! Aku masih normal tahu…”

“Itu tanda sayangku, dasar teman yang tidak romantis.”

“Kau menciumku saja berani. Tapi kalau dengan Taehyung sunbae? Badanmu langsung membeku seperti tadi. Buaahaahaa.” Hyo Neul hanya menatap sebal kepada Hani yang menampakkan eye smilenya yang sangat cantik.

~~~

“Waeyo hyung?” Tanya Taehyung kepada Kim ssaem, yang tak lain adalah kakak kandungnya sendiri. Kim Sunggyu.

“Kau sudah keterlaluan, bisa-bisanya kau mencium yeoja ketika sedang di lingkungan sekolah?” Tanya Sunggyu dengan tajam, yang dibalas tatapan datar oleh Taehyung.

“Memangnya kenapa? Tak ada peraturan yang melarang muridnya berciuman kan? Lagipula itu urusanku.” Ujar Taehyung berani dengan menyandarkan tubuhnya di pembatas atap sekolah.

“Tapi apakah kau tak punya malu? Banyak yang melihatmu dan Hyo Neul.”

“Kau… tahu namanya hyung? Apakah kau mengajar di kelasnya? Setahuku kau hanya mengajar kelas 3.”

“Itu tak penting. Dan jangan mengalihkan pembicaraan!!” Tegas Sunggyu dengan memberi penekanan di kata-katanya.

“Ahhh aku tahu kenapa kau sebegitu marahnya kepadaku.”

“Apa maksudmu?”

“Kau menyukai Hyo Neul kan hyung?” Tanya Taehyung sambil menatap tajam Sunggyu.

“Apa kau bilang? Tak masuk akal. Aku hanya sekedar mengetahui namanya, kenapa kau mempermasalahkannya?”

“Lalu apa? Sedari dulu kau tak pernah mengurusi hidupku, terserah aku jungkir balik kau tak pernah peduli hyung, tapi kau malah memarahiku habis-habisan hanya karena akan mencium pipi Hyo Neul. Dan lagi, aku tak pernah memperkenalkan Hyo Neul kepadamu. Bagaimana kau bisa mengetahui nama murid yang tak pernah kau ajar?”

“Bukankah dia sekertaris osis dan ketua kelas di kelasnya? Jadi aku mengetahui namanya.”

“Nah itu dia, kenapa kau mengetahui semua tentang Hyo Neul? Alasanmu benar-benar tidak jelas dan-“

“Baiklah, aku memang menyukainya. Aku menyukai Choi Hyo Neul sebagai yeoja, bukan sebagai muridku sendiri, apapun resikonya aku akan mendapatkan Hyo Neul.” Jawab Sunggyu dengan suara lantang.

“Sudah ku duga. Dari dulu kau memang selalu merebut semua yang ku miliki hyung. Bahkan kau tahu sendiri perbedaan umurmu dengan Hyo Neul terlampau 8 tahun. Apa kau belum cukup mempunyai yeojachingu yang jauh lebih cantik dibanding Hyo Neul? Apa kau tak merasa bersalah dengan Gayoung Nuna? dasar pedofil! Dan dengarkan perkataanku baik-baik!! Hyo Neul kekasihku, aku tak akan pernah melepaskan cinta pertamaku.” Tegas Taehyung lalu meninggalkan Sunggyu yang masih menatap Taehyung dengan benci.

~~~

“Ahh jinjja… pacarmu itu benar-benar nekat…”Gumam Hani sambilmenatapHyoNeul yang bermesraandenganbukumatematikanya.

“….”

“Hyo-ah… ah jeongmal, kenapakausangatsenangmengabaikankueoh??”

“Ahh??Ne? mian…” Jawab Hyo Neul dengan ekspresi datar andalannya.

“Bagaimana bisa Taehyung sunbae menyukai yeoja menyebalkan sepertimu?” Goda Hani.

“Karena aku cantik!!” Jawab Hyo Neul dengan menunjukkan senyumannya yang indah.

“Tapi kau tak mempunyai lipatan mata!!” Ejek Hani sambil berlari meninggalkan Hyo Neul.

“Yaakk!! Kau juga tak punya!! Jangan membahas lipatan mata!!”

~~~

Hani berjalan menyusuri koridor sekolah yang nampak sepi, karena memang saat ini adalah jam pelajaran. Gadis itu berinisiatif menghubungi Suga untuk mengajaknya ke atap sekolah, tempat yang biasanya mereka kunjungi jika hanya ingin berdua. Namun, belum sempat gadis itu mengetikkan sebuah pesan untuk Suga, ponselnya sudah bergetar terlebih dahulu.

From:

                Suga Oppa

                                Aku bosan di kelas, jika tak ada guru di kelasmu. Cepat temui aku di atap sekolah!!

Perlahan, pipi Hani menjadi bersemu merah ketika membaca pesan singkat dari Suga. Pesan yang biasa-biasa saja, tapi begitu berharga menurut Hani yang memang mencintai Suga.

“Eoh? Taehyung sunbae?” Langkah Hani terhenti melihat sosok Taehyung yang turun dari tangga dengan muka menahan amarah.

“Kau Hani kan?” Tanya Taehyung sambil merubah ekspresinya dengan cepat.

“Hum…”

“Di mana Hyo Neul?”

“Dia di kelas, berpacaran dengan buku matematikanya mungkin.” Jawab Hani asal.

“….”

“Sunbae kena-?”

“Ah baiklah, gomawo.” Ujar Taehyung singkat dan pergi meninggalkan Hani yang sepertinya ingin menanyakan perihal sikapnya yang aneh.

“Ahh jeongmal, Taehyung sunbae dan Hyo Neul memang sangat menyebalkan.” Umpat Hani dengan wajah cemberut.

Gadis itu pun melanjutkan berjalan menuju atap sekolah. Sesampainya di atap sekolah, gadis itu berjalan menghampiri sosok yang tengah membelakanginya.

“Suga Oppa… mianhae, apa aku terlalu lama?” Tanya Hani gelagapan sambil mengatur nafasnya. Sosok itu membalikkan badannya dan menghadap Hani dengan dahi berkerut.

“Woah… jeosonghamnidasunggyu ssaem… saya akan pergi!!” Ujar Hani hormat.

“Tunggu!!”

“Kau teman Choi Hyo Neul bukan?” Tanya Sunggyu penasaran.

“Nde ssaem.” Jawab Hani singkat.

“Sedang apa kau di sini?”

“Se-se… sedaangg… menunggu teman ssaem.”

“Baiklah.” Sunggyu mengangkat badannya yang sedang bersandar di pembatas atas dan berlalu begitu saja.

Hani’s POV

Entah ini hanya pikiranku saja atau memang benar adanya, pertama aku melihat Taehyung sunbae turun dari tangga dengan muka yang menahan amarah, kemudian aku melihat Sunggyu ssaem di atap sekolah dengan ekspresi datar namun juga terlihat linglung. Apa Taehung sunbae dan Sunggyu ssaem mempunyai hubungan? Apa mungkin mereka bersaudara? Ahh masa bodoh, aku tak peduli dengan mereka berdua. Yang aku pedulikan saat ini adalah, DIMANA SUGA OPPAAA?? Aku sudah menunggunya di sini lebih dari 10 menit, apakah perjalanan dari kelasnya menuju atap sekolah sangat jauh?

“Nappeun…” Umpatku memandang foto Suga oppa yang tengah tertidur.

Ddrrtt drrtt…. satu pesan masuk.

From:

                Suga Oppa:

                                Hani-ah mianhae, guru mata pelajaranku masuk tiba-tiba. Nanti sepulang sekolah tunggu aku di kelasmu ya…

Mwo? Ahh jeongmal, kenapa semua orang menjadi menyebalkan hari ini? Dengan kesal akhirnya aku memutuskan kembali ke kelas, dan aku berharap aku tak menemui Hyo Neul yang berpacaran dengan buku matematikanya.

~~~

Seperti harapanku, aku tak melihat hyo Neul membuka buku matematikanya, yang aku lihat justru hal yang membuatku sangat takjub. Hyo Neul yang memainkan pspnya, jarang-jarang aku melihatnya bermain game.

“Hyo-ah…” Sapaku dengan duduk di sebelahnya. Bisa ku lihat, dengan cepat gadis itu menyembunyikan pspnya.

“Kau mengagetkanku!!” Ujar Hyo Neul senormalnya.

“Hehe… ku kira Choi Hyo Neul hanya tertarik dengan buku. Ternyata tidak. Kau seperti Suga oppa-ku saja…”

“Jinjja? mungkin aku berjodoh dengan Suga Oppamu itu…”

“Yakk!! Berarti aku berjodoh dengan Taehyung sunbae.” Balasku.

“Hehe… jangan marah, aku hanya bercanda.” Bujuk Hyo Neul dengan bergelantungan di lenganku.

“Hyo… apa kau bisa membantuku sesuatu?”

“Apa?”

“Aku ingin memperlihatkan perhatianku kepada Suga Oppa, tetapi aku tak tau caranya.”

“Buatkan saja bento untuknya.”

“Bento? Kenapa harus bento?”

“Entah, tapi aku sering membuatkan bento untuk Taehyung sunbae. Lagipula semua orang kan butuh makan.”

“Hehehe… baiklah aku akan menyuruh eommaku membuatkan bento untuknya…”

“Jangan!!” Cegah Hyo Neul dengan cepat.

“…” Aku hanya menatap bingung mata Hyo Neul yang berseri-seri.

“Sesuatu yang dibuat sendiri akan terasa lebih baik, dan kau pasti mempunyai kepuasan tersendiri.” Jawab Hyo Neul dengan yakin.

“Tapi aku tak bisa membuat bento…”

“Kau bisa cari caranya di internet, lagipula membuat bento sangat mudah Hani-ah… kemana saja kau selama ini?”

“Apa kau mau membantuku membuatnya?” Bujukku dengan wajah memohon. Hyo Neul menarik napasnya dalam-dalam melihat perilakuku.

“Ahh baiklah.” Jawab Hyo Neul.

“Gomawoooo Hyo-ah, aku mencintaimuuu…” ku peluk tubuh Hyo Neul erat-erat. Hyo Neul pun membalas pelukanku.

“Kalian seperti lesbi!!” Ujar Jeon Jungkook tiba-tiba. dengan cepat aku dan Hyo Neul menghampiri Jeon Jungkook.

“Apa yang kau katakan?” Tanyaku dengan mendekatkan wajahku ke wajah tampan Jungkook.

“Kau dan Hyo Neul seperti lesbi…”

“Ya! Jungkook-ssi, tolong jangan bicara macam-macam.” Tegas Hyo Neul yang sama sekali tidak tegas(?) karena gadis itu memang sangat lemah lembut. Meskipun dia membentak Jungkook, tapi dia tetap menggunakan bahasa yang sopan.

“Hahaaa… mian aku hanya bercanda Hyo…”

“Hyo? Kenapa kau memanggil Hyo Neul dengan sebutan Hyo? Apa kalian sangat dekat?” Tanyaku dengan penasaran.

“Nde… Hyo Neul dan aku sebenarnya sudah berteman sejak kecil. Dan Taehyung sunbae sangat cemburu jika aku di dekat Hyo Neul.”

“Kenapa harus cemburu? Kan kau menyukai Hani. Bukan aku.” Jawab Hyo Neul polos. Aku memandang ke arah Jungkook yang salah tingkah, apa benar lelaki ini menyukaiku?

“Hyo… kau itu polos atau bodoh sebenarnya?” Tanya Jungkook memandang pasrah kepada Hyo Neul yang tetap memasang cengirannya.

“Songsaengnim dataangg!!” Seru salah satu temanku dengan lantang.

Author’s POV

Sudah berkali-kali Hani melirik jam tangan yang terpasang indah di pergelangan tangannya, sudah setengah jam setelah bel pulang sekolah dibunyikan tapi Suga masih belum juga datang menemuinya.

“Aishh jeongmal… kenapa kau sangat menyebalkan?” Gerutu Hani dengan mencaci maki foto Suga.

“Ya! Apa kau masih waras? Kenapa kau berbicara sendiri?”

“Yaa!! Sini kau Oppa!!” Ujar Hani sambil berkacak pinggang dan memasang ekspresi marah, sedangkan Suga hanya memasang senyumannya dan berjalan santai tanpa takut sedikitpun ke arah Hani yang sedang murka.

“Wae? Kenapa kau sebegitu marahnya kepadaku?” Tanya Suga tak bersalah.

“Dasar, kau sangat terlambat Oppa. Kau tega membuat gadis cantik sepertiku menunggu sendirian di kelas.”

“Sendirian? Memangnya dia tak bersamamu?”

“Dia siapa?”

“Pacar Taehyung si cupu.” Jawab Suga dengan bangga.

“Ohh… Hyo Neul, dia sudah pulang dengan Taehyung sunbae… Tunggu!! Taehyung sunbae tidak cupu, dia tampan. Tidak sepertimu. Hahaha”

“Mwo? Aku tak tampan? Apa aku perlu menunjukkan pesonaku?” Tantang Suga dengan mendekati Hani, lebih dekat, lebih dekat… sehingga membuat wajah putih Hani menjadi memerah.

“…” Hani memejamkan matanya takut.

“Hahaha… kenapa kau memerah?” Ejek Suga dengan mengembalikan posisinya seperti semula.

“Kau-kau mempermainkanku?” Tanya Hani kembali murka. Suga hanya tertawa melihat perilaku calon kekasihnya yang sangat lucu menurutnya.

“Sudahlah, ayo kita pulang!!”

“Hum.”

~~~

Hani dan Suga terpaku melihat hujan yang tiba-tiba turun dengan derasnya, bahkan mereka masih di sekolah dan belum selangkahpun pergi menuju gerbang.

“Yaaa Oppaaa… ottoookkhhaaeee…. hujannya tak mau berhentiii…” Rengek Hani seperti anak kecil.

“Ah molla…” Jawab Suga lemas, karena ia memang tak tahu apa yang harus ia lakukan. Lelaki itu memandang kearah Hani yang terus menerus mengusap kedua telapak tangannya.

“…”

“Dingin?”

“Hum.” Suga melepaskan jas sekolahnya dan memasangkannya kepada Hani.

“Go… gomawoyo Oppa…” Ujar Hani malu-malu.

“Kenapa kau tak memakai jas sekolahmu?” Tanya Suga dengan dingin.

“Aku meninggalkannya di ruang ganti, dan pasti sekarang ruang gantinya sudah dikunci… hehe.” Jawab Hani dengan menunjukkan eye smilenya yang membuat Suga tak berkutik lagi.

“Lain kali jangan ceroboh ya!!” Suga mengacak rambut Hani dan memeluk pundak gadis itu untuk sekedar memberikan kehangatan. (maksud author bukan kehangatan yang ‘itu’ ya readers)

“Oppa, aku akan menelpon Hyo Neul untuk menjemput kita.” Hani melepaskan pelukan Suga dengan reflek.

“Oh.. hum.” Jawab Suga datar. Hani memencet panggilan cepat nomor 4 di handphone nya.

“Yeoboseyo, Hyo… kau sedang apa?”

                “….”

                “Ohh, dengan Taehyung sunbae ya? Dimana?”

                “….”

                “Wah kebetulan sekali, bisakah kau memberiku dan Suga Oppa tumpangan pulang? Aku terjebak hujan dengannya di sekolah.”

                “….”

                “Hehehe…. gomawo Hyo-ah, maaf merepotkanmu. Saranghae…” Hani menutup telephone nya dengan gembira dan tersenyum puas.

“Bagaimana?” Tanya Suga lagi-lagi dengan datar.

“Ya! Kenapa ekspresimu seperti itu? Seharusnya Oppa berterimakasih kepadaku, karenaku kita bisa pulang.”

“Karenamu? Apa yang kau maksud karena Hyo Neul dengan Taehyung?” Sindir Suga.

“Ahh terserah kau Oppa…”

Selama 15 menit mereka berdua saling berdiam diri, Hani yang masih sebal kepada Suga dan Suga yang sibuk dengan pspnya. Hani memandang Suga dengan memincingkan matanya, entah mengapa lelaki di depannya sangat mirip dengan Hyo Neul, pandai matematika, sok menjaga imagenya, dan suka game.

“Hani-ah…” Panggil Hyo Neul sambil berlari diikuti dengan Taehyung di belakangnya.

“Hyoo… wahh gomawoo… ternyata kau benar-benar memberiku tumpangan. Taehyung sunbae, kau juga sangat baik. aku sangat berterimakasih.” Ujar Hani dengan hormat.

“Hum… Ya!! Suga!! Kau tak memberiku salam huh?” Taehyung merebut psp yang sedari tadi menyita perhatian Suga.

“Aisshh… Annyeong Kim Absurd. Dan Hyo… Neul…” Suga terpaku melihat sosok gadis yang berdiri di belakang Taehyung. Begitu juga gadis itu.

“Op-ppa?”

“Jadi? Choi Hyo Neul pacar Taehyung itu… kau?”

“Dan… Min Suga itu Yoongi Oppa?” Tanya Hyo Neul dengan tercekat. Taehyung dan Hani hanya bisa terdiam bingung dalam situasi ini.

“Bogoshipeoyo… jeongmal bogoshipeo.” Dengan cepat Suga menghampiri Hyo Neul dan memeluk erat gadis itu. Hyo Neul terisak dalam pelukan Suga.

“A… apa yang kalian lakukan?” Hani menatap Suga dan Hyo Neul yang tengah berpelukan di depannya, ditambah lagi dengan Suga yang tiba-tiba mencium kening Hyo Neul dengan mesranya.

Graakk… Taehyung menarik tubuh Hyo Neul dan menatap yeojachingunya dengan Suga secara bergantian.

“Apa arti semua ini Min Suga?”

Huwwaaa… kelar dehh… Maaf ya aku update ff ini lebih lama dari biasanya, soalnya author lagi sibuk sama ujian-ujian sekolah jadi author hiatus deh akhirnya. Maaf yaaa… oh ya, gimana part 5 nya? Udah ngebosenin atau tambah seru? Semoga saja tambah seru. Jangan lupa comment-nya yahh J semakin banyak comment dan vote yang readers berikan, author BAKAL UPDATE FF SECEPATNYA, hehe… sampai jumpa di part 6 yaa… gomawooo

About fanfictionside

just me

19 thoughts on “FF/ SUGA AND SUGAR/ BTS-BANGTAN/pt. 5

  1. wah wahhh sekian lama saya menunggi ff ini~
    aduh thor itu yg terakhir bikin penasaran aja.
    thor no coment ah, aduh next thor cepetan greget tuh yg akhir,adawww

  2. Daebak..kren thor…jngan blang mreka (suga hyo) pernah pcran….mdah2an mrka cman tman tw gg sppuan ataw apa lah it.asal jngan pcran..

    Lbih bnykin suga-hani moment x ya thor…
    Next x cptan ya thor…keppo bnget

  3. Ngakak seketika pas adegan Taehyung sma Sunggyu,, gk nyangka klo guru yg marah2in Taehyung itu si leader sipit ksayangan gue :v
    lanjut thor~

  4. i like it…. ^^
    thor ada hubungan apa si min suga sama hyo ?
    klo adek kakak kan gk mungkin, marga ajj udh beda ?
    sepupu <<< kemungkinan ini
    ahhh entah lah thor di tunggu lanjutan nya jangan lama" ^^

  5. Maaf banget buat temen2 readers, author ff ini akan hiatus selama ujian nasional. Author berjanji, setelah ujian nasional berakhir, author akan secepatnya memposting part selanjutnya. dimohon pengertiannya yaa teman2:’)
    Jeongmal mianhae

  6. Huwaaaaaa~ Suga oppa mnyebelin *pout* tapi keceh :v
    Sumpah thor, feelnya dapet banget :3 Lanjut kan perjuanganmu yaa ‘-‘)9

    Jeongmal mianhae , aku baru bisa review dichapter ini XC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s