FF/ LOVE,LIVE AND SONG/ BTS-BAP/pt. 1


poster

Love, Live, and Song

Author : TTO

Cast : Kim Taehyung (BTS’s V)

Xi Luhan (Actor)

Choi Junhong (BAP’s Zelo)

Choi Hyemin (oc)

Ahn Hayoung (oc)

Other cast : find it by yourself

Genre : Drama,Romance, friendship, schoollife, AU, little bit comedy, hurt/comfort, sad.

Rating : G

Disclaimer : Cast milik Tuhan, orang tua, dan agensinya (author juga) OC hanya imajinasi para author.

Summary : “ Sing to me the song of the star. Of your galaxy dancing and laughing and laughing again. When it feels like my dreams are so far. Sing to me of the plans that you have for me over again. I pray to be only yours_ LOVE LIFE AND SONG “

Annyeong ini epep pertama kami. Mangapin kalau epep nya masih bau anyir, epep ini terinspirasi dari berbagai sumber tapi tidak berniat untuk meng-copas. AWAASSSSS*casplockjebol typo dapat menyerang anda kapan saja layaknya virus ebolla:o. Oke dari pada banyak bacot lebih baik kita capcus sekarang.

Note : Masalah judu kami tidak bermaksud untuk menjiplak iklan L**E. Judul ini murni dari pemikiran kami sebelum iklan itu ada. Dikarenakan epep ini sudah kami buat dari 3 bulan yang lalu, hanya saja kami baru mempublishnya sekarang.

@TTO_STORYLINE

HAPPY READING ^_^

Seorang pria berambut light caramel berlari tergesa – gesa munuju kelasnya yang terletak dilantai paling atas. Sesampainya dikelas, pria itu membuka pintu dengan keras hingga membuat beberapa orang disekitarnya terperenjat kaget akan aksinya itu.

BRAKKK

“Serahkan bukumu!.” tegas pria itu sembari menggebrak meja yang berada di hadapan wanita berambut coklat bergelombang yang sedang asyik memainkan smartphonen nya.

“Yakk! KIM TAEHYUNG KAU INGIN MEMBUAT AKU MATI MUDA KARENA JANTUNGAN, eohhh?.” Marah gadis itu sambil memegangi dadanya kaget kepada pria berambut light-caramel yang di ketahui bernama Kim Taehyung.

“Ayolah Hayoungie aku pinjam bukumu, aku belum mengerjakan pr. Sebentar lagi Gu songsaenim akan kemari, apa kau mau sahabat mu yang tampan ini di hukum karna tidak mengerjakan pr. Aishhhhh”

“Ck, itu bukan urusanku.” Balasnya sinis

“Ayolah, kumohon aku akan membelikan mu jam tangan casio koleksi terbaru, limited editionlhoo. bagaimana?.” Bujuk Taehyung

“Tidak terima kasih. Aku sudah mempunyainya, baru saja kemarin Zelo membelikannya untukku. Chaa~ lihatlah baguskan?.” Ucap Hayoung menunjukan jam tangan cassio barunya pada Taehyung. Sementara Taehyung hanya memasang raut kecewanya. Namun, keajaiban datang padanya, seorang gadis cantik berambut sebahu menghampiri Taehyung sambil menyerahkan sebuah buku pada Taehyung.

“Ini kupinjamkan bukuku padamu.” Ucap gadis itu.

“Whoaa Hyemin kau memang dewi penyelamat hidupku.” Syukur Taehyung dengan mata yang berbinar – binar.

“Tapi ini tidak gratis. Kau harus memberikanku ice cream terlebih dahulu.”

“Ishhh ya ya akan ku berikan ice cream seberapa banyak yang kau mau. Asalkan kau pinjamkan bukumu itu padaku sekarang waktunya tidak banyak Hyemin .”

“Emm ..baiklah ambil ini .” Hyemin menyerahkan bukunya. Taehyung pun segera mengambil buku tersebut, dengan cepat ia menyalinnya.

Tak lama kemudian pintu kelas terbuka menampakan 2 pria tampan yang sedang asyik berbincang.

“Eohh Taehyung sedang apa kau?.” Tanya salah satu dari pria itu.

“Kau tak melihat aku sedang apa hah!.” Balas Taehyung sinis.

“Ishh aku hanya bertanya tidak biasa kau mencatat sesuatu saat bel sekolah akan berbunyi beberapa menit lagi.”

“Dia tidak sempat mengerjakan pekerjaan rumah dari Gu songsaenim.” Ucap Hyemin melerai.

“Cihh.. pemalas!” pria satu lagi mulai angkat bicara.

“Yakk Zelo kau bicara apa? Aku tidak malas, aku hanya tidak selera untuk mengerjakan pr malam tadi.”

“Apa bedanya dengan malas. Ck, dasar!” tambah pria bernama Zelo tersebut.

“Sudahlah lebih baik kita kembali ke bangku masing – masing sebentar lagi Gu songsaenim kemari” Ucap Luhan si pria satu lagi.

Tidak lama kemudian Gu sogsaeniem datang. Dan untungnya seorang Kim Taehyung telah selesai menyalin atau lebih tepatnya mencontek buku milik kekasihnya, Hyemin.

“Selamat pagi anak – anak.” Sapa Gu songsaenim pada para anak didiknya tersebut.

“Pagi Saem” balas mereka.

“Apa kalian telah mengerjakan tugas yang telah kuberikan kemarin?.”

“Sudah saem, aku mengerjakannya dengan sangat teliti.” Teriak Taehyung semangat.

“Cihh apanya yang teliti.” Cibir Hayoung pelan yang langsung mendapat tatapan tajam dari Taehyung.

“Kalau begitu baguslah. Sekarang kalian bisa kumpulkan tugas kalian dimejaku.” Titah Gu songsaenim.

“Baik Saem”Ujar mereka serempak

~

KRINGGGG

KRINGGGG

Suara bel mulai menggema disetiap sudut ruang Hangeul Art International High School bertanda bahwa istirahat sudah tiba . Tetapi lain halnya dengan kantin sekolah yang dipenuhi suara jeritan histeris hampir dari setiap siswa terutama kaum hawa yang sedang melihat ciptaan indah Tuhan yang tercetak didepan mereka Taehyung , Luhan , Zelo . Sementara para kaum adam memandang dengan mata yang berbinar kearah Hayoung dan Hyemin . Kelima orang dari kelas khusus itu bak seorang raja dan ratu .

Taehyung POV

Beginilah keseharianku dan para sahabatku di sekolah dipenuhi oleh teriakan dari para murid di Hangeul Art Internasional High School. Kalian tau mengapa kami selalu dibanggakan oleh sunbae, hoobae, dan juga teman-teman seangkatan lainnya? karna kami dari kelas khusus.

Orang – orang yang berada di kelas khusus bukanlah orang yang sembarangan. Mereka termasuk aku berasal dari keluarga berada selain itu kami juga mempunyai bakat di atas rata-rata murid lainnya.

“Yakkkkk! Ahn Hayoung, menyingkirlah dari tempat duduk ku .” Ujar ku kepada si wanita cerewet yang selalu menempati tempat duduk ku yang berada di tepat sebelah Hyemin.

“Shireo!” Tolak si wanita cerewet_Ahn Hayoung_ siapa lagi kalau bukan dia.

“Menyingkirlah atau kau akan ku habisi.” Ancamku bohong.

“Heh Kim Taehyung kau ini bicara apa eoh?”Bela Zelo.

“Ishh kalian ini sudahlah jangan bertengkar seperti anak kecil . Lebih baik kita memesan makanan saja , cacing – cacing diperutku sudah mulai berdemo. Aku laparrr~ sekali.”Lerai Hyemin

“Aah, rupanya kekasihku ini sudah mulai lapar.”

“Biar aku saja yang memesan makanan. Kalian pesan yang seperti biasakan?” Tawar Luhan.

“Ya” Jawabku mewakili mereka semua, sahabatku yang satu itu memang pria yang bertipikal hangat, ramah dan penyayang.

Taehyung POV end

Lima remaja itu menyantap makanan itu dengan lahap. Namun tiba-tiba selera makan mereka langsung hilang seketika beberapa gerombolan siswa yang terlihat sedang membicarakan sesuatu.

“Heyy, apa kalian tau ada gosip terpanas dua hari terakhir ini?” Ujar salah siswi kepada beberapa siswi lainnya yang terlihat sedang berkumpul.

“Mwoyya? berita tentang Krystal berpacaran dengan MinHyuk?” tanya siswi lainnya.

“Ishhh! bukan itu. Ini lebih panas dari berita itu!”

“Apa maksudmu? cepat katakan saja intinya jangan bertele – tele seperti itu.”

“Akan ada murid baru di ‘Kelas Khusus’ dan kemungkinan salahsatu dari Jiyeon atau teman – teman yang masuk .”

“WHOA JINJJA?”Teriak siswi – siswi itu kaget.

“Bagaimana bisa?”

“Yah kalian tahu prestasi Jiyeon, Kaeun, dan Chanmi tidak berbeda jauh dengan siswa siswi yang ada di ‘Kelas Khusus’ hanya saja sifat mereka yang emm.. bagaimana yah kalian tahukan mereka seperti apa!”

Tringgg (suara sumpit dibanting-_-)

Taehyung membanting keras sepasang sumpit yang ia gunakan untuk makan hingga sumpit tersebut sudah hancur tak berbentuk saking kerasnya Taehyung membanting sumpit tersebut.

“Aigoo.. Taehyung !”Kaget Hyemin.

“Sudahlah Taehyung jangan terlalu ditanggapi, lagi pula itu hanya isu yang tidak jelas sumbernya.” Ucap Luhan pada Taehyung yang bermaksud menenangkan Taehyung.

Bagaimana Taehyung tidak emosi mendengar kabar bahwa diantara Jiyeon, Kaeun, dan Chanmi mereka akan menjadi salah satu penghuni/murid dari ‘Kelas Khusus’ .Bukannya apa – apa Jiyeon, Kaeun, dan Chanmi memiliki sifat yang terlalu melebih – lebihkan dirinya sendiri, terkadang mereka juga sering membully beberapa murid lain. Hingga tak sedikit dari murid di Hangeul Art International ini menilai mereka dengan sebutan ‘Bad Girls’ Kalian tahukan apa maksudku?

“Lebih baik kita segera pergi dari sini. Kupingku terasa panas mendengar gosip murahan ini.” Tegur Taehyung sambil mulai bergegas dari meja tempat makannya.

“Yahhh Kim Taehyung tunggu kami.” Teriak Zelo

~

Seperti biasa, koridor kelas akan menjadi ricuh setiap kali lima Remaja dari ‘Kelas Khusus’ ini melintas. Ketika mereka milintasi sebuah mading besar didekat taman sekolah dengan kompak mereka menghentikan langkah mereka.

“Apa – apaan ini!” Tegur Hyemin menatap kesal besar selembaran yang bertengker rapih dimading selembaran besar tersebut menunjukan satu buah gambar berbentuk kotak dengan symbol tanda tanya ditengahnya selain itu juga terdapat tulisan ‘WHO IS NEXT’ xD

“Ini benar – benar ide yang gila untuk memajang sebuah kertas murahan seperti ini.” Hayoung kali ini benar – benar terbawa emosi.

KRINGGGGG

KRINGGGGG (suara bel masuk egen-_-)

“Sudahlah yang terpenting sekarang kita masuk saja dulu. Jangan terlalu dipikirkan hal seperti itu, itu semua hanya akan memperburuk suasana hati kita. Cha~ ayo kita kekelas!”Ajak Luhan kepada teman – teman nya yang sedang dirudup emosi. Bukannya Luhan munafik ia juga sama hal nya dengan para sahabatnya namun, ia tetap berusaha tenang agar tak memperburuk keadaan dan suasana hatinnya.

~

“Baiklah, pelajaran kita lanjutkan senin depan.” Ucap Kang songsaenim

“Baik Saem .”

Kang songsaenim bergegas meninggalkan ruang kelas yang hanya dihuni oleh kelima orang murid.

“Hayoung-ah ayo pulang bersamaku.” Ajak Zelo sembari merangkul mesra bahu Hayoung.

“Heishhhh.. apa yang kau lakukan eoh? Cepat lepaskan.” Tegur Hayoung

“Ishh tapi kau senangkan saat ku perlakukan seperti ini.”

Sesaat kedua pipi putih Hayoung berubah menjadi merah muda, pertanda bahwa gadis ini sedang tersipu malu.

“Whoaa~ lihatlah pipimu merona!” goda Zelo

BRUGHHH

“YAKK KAU! Berhenti menggoda ku seperti itu.” Teriak Hayoung sambil mendorong tubuh Zelo hingga terhuyung kebelakang mengenai sebuah bangku.

“Hahahahahaha…. Choi Junhong pacarmu benar – benar buas ya.. hahahah.” Tawa Taehyung yang langsung mendapat tatapan mematikan dari seorang Ahn Hayoung

“Sudah Taehyung-ah jangan mencampuri urusan mereka. Kau akan mendapat imbasnya nanti.” Bisik Hyemin.

“Seperti apa imbasnya?”

“Seperti ini!”

PLETAKKK

Satu jitakan mendarat mulus dikepala Taehyung. Siapa pelakunya? Siapa lagi kalau bukan gadis cantik berambut sebahu, Choi Hyemin.

“Yayaya kenapa kau ikut – ikutan memukulku. Kau ingin bertransformasi menjadi gadis buas seperti Hayoung eoh?” Tegur Taehyung sambil mengusap kepalanya.

“APA KAU BILANG!” Bentak Hayoung.

“Ishhh kalian ini, apa sudah dijadwalkan untuk bertengkar setiap hari eoh?” Lerai Luhan.

“Bilang saja kau sirik karena tidak punya pasangan.” Cibir Taehyung.

“Aww.. aww.. kenapa kau mencubit ku!” tegur Taehyung pada Hyemin yang sedang menatap nya tajam seakan berkata –Jangan-menyindirnya– . Mendengar sindiran Taehyung , Luhan dengan cepat pergi meninggalkan kelas , tapi sesaat sebelum keluar dari kelas Luhan memandang Hyemin sejenak .

“Hyaa Kim Taehyung mengapa kau berbicara seperti itu kepada Luhan ? Lihat sekarang bahkan ia tidak pulang bersama kita .” Hyemin memandang jengkel Taehyung . Mereka sekarang sedang berada di dalam mobil Taehyung .

“Aku hanya bercanda . Lagipula itu memang fakta kan ? Aku seringkali merasa bingung sebenarnya apa yang membuat Luhan sampai sekarang belum mempunyai seorang pacar , padahal ia kan tampan walaupun lebih tampan aku.”

“Tapi kau tidak sepantasnya berbicara seperti itu . Dan ucapanmu yang terakhir itu aku benar – benar tidak setuju , menurutku Luhan jauh lebih tampan darimu ia juga jauh lebih pintar daripadamu .” Hyemin memalingkan wajahnya kearah jendela , ia sedang malas dengan Taehyung hari ini .

CKITTTT

Taehyung tiba-tiba mengerem mobilnya .

“KYAAA! KIM TAEHYUNG KAU INGIN KITA MATI EOH ? .”

“Tolong ucapkan sekali lagi ucapanmu tadi . Kau bilang apa ? Luhan jauh lebih tampan daripadaku ? Astaga Choi Hyemin matamu minus berapa hn ? .” Taehyung memberikan tatapan jengkelnya pada Hyemin .

“Ya, memang benar Luhan tampan .”

“Sepertinya aku perlu membawamu ke rumah sakit ? .”

“Ey untuk apa ? Aku tidak sakit .”

“Kita harus memeriksakan matamu , pacarku tersayang .”

“Kata-katamu menjijikan Taehyung-ah .”

“Heh lama-lama kau semakin mirip saja dengan Hayoung .”

Hyemin hanya diam , tidak merespon apa yang Taehyung ucapkan .

“Yakkk..yakk Choi Hyemin kau benar – benar marah ? .”

“Menurutmu ? .”

“Arghh aku kan hanya bercanda . Maafkan aku .”

“Hyemin .” Tidak ada lagi respon dari Hyemin .

“Choi Hyemin jawab aku , atau tidak aku akan men… .”

“Akan apa , eoh ? .”

“Akan men… .” Taehyung mendekatkan kepalanya ke arah Hyemin .

“Tae apa yang akan kau lakukan eoh ? .” Hyemin terlihat ketakutan . Taehyung lebih mendekatkan kepalanya kearah Hyemin , tanpa sadar Hyemin mulai menutup matanya .

“HAHAHAHAHA~ .” Tawa meledak terdengar dari mulut Taehyung . Mendengar suara tawa ,Hyemin segera membuka matanya .

“Hyemin-ah kau ini ternyata punya fikiran mesum juga ya .” Taehyung menggoda Hyemin .

“Apa maksudmu eoh ? .”

“Kenapa tadi kau menutup matamu ? Kau berfikir aku akan melakukan apa padamu ? Menciummu ? .” Tawa jahil mulai keluar dari mulut Taehyung .

“Tidak aku tidak berfikiran seperti itu .” Semburat merah muncul dipipi Hyemin . Hyemin segera memalingkan wajahnya menghindar dari tatapan Taehyung .

“Kau bohong .”

“Sudahlah cepat jalankan lagi mobil ini aku ingin segera sampai di rumah .”

“Kau malu hn ? .”

“KUBILANG JALANKAN MOBILNYA .”

“Baiklah putri mesum aku akan melajukan mobil ini lagi .”

“APA KAU BILANG ? .” Tawa Taehyung kembali meledak ia senang melihat pacarnya jengkel seperti itu.

“Eoh Luhan kenapa hari ini kau tidak bawa mobil ? .” Tanya Hayoung

“Mobilku sedang di bengkel .” Jawab Luhan singkat

“Biasanya jika kau tidak membawa kendaraan, kau selalu pulang bersama Taehyung dan Hyemin.”

“Aku hanya sedang malas saja pulang bersama mereka.”

“Apa kau masih tersinggung oleh ucapan Taehyung tadi?”

“Sudahlah jalan saja”

“Hei ini mobilku kenapa jadi kau yang memerintah eoh ? “

“Jangan banyak bicara kau .”

“Kau bahkan merusak rencanaku . Sebenarnya hari ini aku akan berjalan – jalan berdua bersama Hayoung .Maka dari itu cepatlah mencari pasangan.”

“Kau tau kan aku masih menunggu dia”

Seketika suasana menjadi hening setelah Luhan menjawab pertanyaan Zelo tadi.

“Hahh, Jadi kau tidak ikhlas memberikanku tumpangan ? Baiklah turunkan aku sekarang .” Luhan mengalihkan topik pembicaraan

“Isshh… jangan marah lagi . Sudah kau bersama kami saja . Jangan dengarkan omongan Zelo .” Bujuk Hayoung.

“Akukan hanya bercanda hehehe..” Sergah Zelo.

“Ya, ya, cepatlah! Lupakan saja masalah tadi.”

“Okee Let’s go!!!”

“Apa kau sudah menyiapkan semua keperluanmu untuk besok?”

“Sudah ahjumma.”

“Kau benar – benar yakin akan bersekolah disana?”

“Ahjumma tidak usah khawatir, aku benar – benar yakin untuk bersekolah disana.”

Taehyung Belom Cebok alias TBC -_-

Gimana epep nya? Rame gak?kurang panjang gak?nyambung gak? Kalau jelek maapkan, maklum kita masih newbie. Maapkan juga kalau gk rame soalnya di chap 1 & 2 ini baru pengenalan tokoh. Dan di chap 3 udh mulai ada konflik. Mohon kritik dan sarannya. Don’t be silent readers . Lov much much:**

About fanfictionside

just me

3 thoughts on “FF/ LOVE,LIVE AND SONG/ BTS-BAP/pt. 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s