FF/ YOU/ BTS-BANGTAN/ pt. 2


140929_31 (1)

Title                 : You pt.2

Author             : JJS ( Freelance )

Rating              : PG17

Genre              : School-life, Romance, Comedy, dll (liat next aja ya..)

Length             : Chaptered

Cast                 :

  • Park MinJi (OC)
  • Park MinAh (OC)
  • Kim Taehyung
  • Jeon Jungkook
  • Son Naeun
  • Other cast

 

Maaf, Ini cuma FF abal-abalan. Ini FF pertama saya, dimohon kritik dan saran ditulis di komentar(?). Maaf kalo banyak typo dan cerita udah mainstream. Jangan lupa coment ya..

Preview..

Park Minji.” Ujar seseorang singkat, padat, dan jelas.

 

Dan semua murid pun dibuat menganga oleh kata kata nya barusan. Aku pun penasaran siapa yang bersikap dingin disini kecuali aku.. Ku alihkan pandanganku lagi kedepan dan melihat seorang yeoja dengan rambut dikuncir kuda asal, bajunya tak rapih, dan sedang mengunyah permen karet dihadapan semua murid dan juga songsaenim didepan.

Ku perhatikan penampilannya dari atas sampai bawah.. terus menerus.. Ku simpulkan, Bad Girl..

                                   

 

Menarik…

 

 

YOU

AUTHOR POV

“Baiklah.. Park Minah, kau duduklah bersama dengan Kim Namjoon. Dan kau Park Minji, Kau duduklah disebelah……... Kim Taehyung.” perintah songsaenim sambil menunjuk kursi kosong di pojok kelas disebelah namja yang sedang membaca komiknya.

Ne.. Kamsahamnida songsaenim..” sahut Minah dan Minji berbarengan. Dan mereka berdua pun menempati tempat duduk mereka masing-masing. Meskipun terlihat Minah sangat lesu karena tidak bisa duduk bersebelahan dengan namja di pojok ruang kelas–Kim Taehyung.

Annyeong.. naneun Kim Namjoon imnida.” sambut seorang laki-laki berambut blonde–yang sedang tren sekali sekarang di dunia– dan mengulurkan tangannya ke arah Minah. “Annyeong.. Minah imnida.” Balas Minah. “Ne,, aku sudah tau,hehe” balas lelaki tersebut.

Sementara itu…

Setelah mendapatkan perintah dari songsaenim, Minji pun segera mendekati bangku kosong disamping seorang namja yang sedang membaca komiknya dan segera ia menduduki tempat duduknya, tentu, disebelah namja tersebut –Kim Taehyung–. Karena tingkat penasarannya tinggi,Minji pun berusaha melihat bagaimana wajah lelaki tersebut. –tentu susah karena tertutupi oleh komik–. Minji awalnya bingung dan penasaran, bagaimana bisa namja tersebut membaca komiknya terbalik. Apa matanya terbalik juga?.. atau kepalanya? Atau… argghh mengapa aku terus memikirkan seseorang yang aneh seperti ini Batin Minji.

Apa yang kau lakukan?” terdengar suara berat yang menurutku….. sexy.

A-ani.” Jawab Minji gugup karena menyadari posisinya sekarang yang wajahnya tidak terlalu jauh dari wajah lelaki tersebut. Mungkin jika ada yang melihat, mungkin akan mengira mereka sedang…….. berciuman.

Jangan bohong.” Sahut Taehyung singkat.

“A-aku tak pernah berbohong.” Balas Minji. “Aku tahu, Kau sedang memperhatikan wajahku yang tampan ini kan? Cih.” Tutur Taehyung meremehkan.

“Percaya diri sekali kau…….” Perkataan Minji tergantung dikarenakan ingin melihat name tag namja tersebut. Minji heran, Dimana blazer dan name tag nya? -_-“

“Apa kau sedang mencari blazer ku agar kau mengetahui namaku?” Tanya Taehyung yang sedari tadi agak sedikit risih. “A-ani!” jawab Minji cepat. Bagaimana ia bisa membaca dengan mudah pikiranku-_-. “Aku tahu kau sangat ingin tahu namaku, Park Minji-ssi.” Ucap Taehyung. “Bagaimana kau tahu namaku, namja dengan komik terbalik?” Tanya Minji. “Baru beberapa menit yang lalu kau memperkenalkan diri di depan kelas malah sudah lupa. Dan… Hei! Siapa yang kau sebut dengan namja dengan komik terbalik?!” Sungut Taehyung. “Oh, aku lupa. Tentu saja kau, namja dengan komik terbalik. Ku yakin itu panggilan terbaik untukmu dariku.” Jawab Minji menahan tawa. “Baiklah terserah saja.” Sahut Taehyung.

Mereka berdua tidak mengetahui jika sedari tadi songsaenim di depan memperhatikan mereka…

 

***

 

TRIIINGG~ TRIIING~ TRIIINGG~

            Bel kembali menggema diseluruh penjuru sekolah. Menandakan berakhirnya kegiatan mereka hari ini di sekolah, dan saatnya mereka pulang kerumah mereka masing-masing untuk beristirahat agar bersemangat untuk hari esok, dan esok lagi.

“Baiklah saya akhiri pelajaran saya hari ini… Jangan lupa kerjakan PR yang tadi ku berikan untuk kalian. Sampai jumpa besok..”

Huffftt… akhirnya selesai juga,, keluh Minji.

Disaat Minji ingin menggamit tasnya, ia melihat kearah namja dengan komik terbalik–Kim Taehyung– yang sedang tertidur pulas. Ia ingin sekali membangunkannya, tapi apa peduli Minji? Ia meninggalkannya. Meninggalkan namja dengan komik terbalik itu yang sedang tertidur pulas. Apalagi kalau diingat-ingat, namja itu telah membuatnya dihukum karena mengobrol saat jam pelajaran.

Huffttt.. Hari pertama di sekolah baru yang sangat mengerikan. Batin Minji.

***

PARK MINJI POV

           

Hm.. Daritadi mengapa aku tidak melihat Minah ya, kemana dia? Batinku. “Choi Ahjussi, Apakah kau melihat minah? Mengapa ia belum juga keluar? Padahal bel sudah berbunyi dari tadi.” Tanya ku kepada supir pribadiku dengan Minah. “Hm.. Minah Agassi tadi ingin mengerjakan tugas kelompok dirumah temannya, Agassi.” Jawabnya. Mengapa minah tak bilang padaku.. “Baiklah, arra. Ayo kita pulang” suruhku.

Disaat Choi Ahjussi memasang sabuk pengaman, aku melihat Taehyung sedang berjalan kearah gerbang.

“Sebentar, Choi Ahjussi.”

PARK MINJI POV END

KIM TAEHYUNG POV

“Hoam.. Sudah jam berapa ini?” tanyaku pada diriku sendiri. Apa aku gila?-_-. Aku tidak peduli.

Segera kulihat jam tangan yang melingkar di tangan kiriku. Pukul 16.00 KST. “Astaga aku ketiduran lagi.”

Segera ku ambil tasku dan ku sampirkan di bahu kiriku. Menambah kesan badboy ku. Untung saja seluruh warga sekolah sudah tak ada lagi, jika ada maka mereka akan berteriak histeris –apalagi yeoja–, entah mengapa. Mungkin aku terlalu…. Tampan.

            “HEY KOMIK TERBALIK!!” tak perlu menengokpun aku tahu pasti itu dia. Yang hanya memanggilku dengan sebutan namja dengan komik terbalik ataupun yang lebik parah lagi Alien komik. Mengapa diberi panggilan Alien Komik? Itu masih sebuah tanda Tanya besar. Ya, BESAR.

Bughh..

            Kurasakan kepalaku sakit, seperti dihantam sesuatu yang keras. Ku lihat benda apa yang telah menghantam kepalaku sampai benjol begini.. Kutengokkan kepalaku, dan kulihat.. ternyata hanya batu besar. Oh…

 

Tunggu..

 

Mwo?

 

Batu..

Besar..

 

Menghantam kepalaku..

 

BATU BESAR?!!

Ku balikkan badanku menahan amarah. “Yak! Park Minji! APA KAU TAK PUNYA PIKIRAN?” teriakku kesal kearahnya. Baru kali ini ada yeoja yang membuatku kesal begini.

“Habisnya kau tidak menengok saat kupanggil namamu, jadi kutimpuk saja.” Jawabnya santai. APA?! Santai?!! Haish.. yeoja ini..”Ya tapi tidak dengan melempar kepalaku dengan batu, apalagi dengan ukuran besar. Kau belum tahu aku jika sedang marah. Akan ku terkam kau hidup-hidup.” Ancamku. Entah ini berhasil atau tidak.

“Biar saja. Berterima kasihlah kepadaku karena telah melemparkan batu ke kepalamu, agar saat baca komik tak terbalik lagi.” Jawabnya meremehkanku. “Dan aku sama sekali tidak takut padamu, Komik terbalik.” Lanjutnya. “Apa kau yakin, Minji-ssi?” tantangku dengan mengeluarkan smirkku.

TAEHYUNG POV END

AUTHOR POV

“Tentu saja aku tak takut sama sekali padamu. Untuk apa aku takut padamu. Kau hanya alien jadi-jadian yang aneh. Membaca komik tapi terbalik. Tidur disaat jam pelajaran. Cih.” Jawab Minji enteng seraya melipat kedua tangan di depan dadanya. Ia tak tahu, sekarang Taehyung –namja dengan komik terbalik– sudah tepat berada didepannya. Hanya tinggal beberapa senti lagi.

Minji baru menyadari bahwa Taehyung–namja dengan komik terbalik– berada sangat dekat dengannya. Apalagi punggung Minji sekarang sudah berpaspasan dengan tembok dibelakangnya. Hanya tangan Minji yang menjadi jarak diantara keduanya.

“Apa kau yakin, Park Minji?” bisik Taehyung. “Apa kau tahu hukuman apa yang akan kuberikan kepadamu?” lanjutnya sambil menunjukkan smirk andalannya.

Seketika bulu kuduknya berdiri mendengar suara Taehyung yang berat terkesan… sexy.

OMO.. suaranya.. haish aku bisa gila setelah ini.. Kalau dilihat-lihat, tampan juga alien komik ini. Apalagi smirknya itu.. Haish.. berpikiran apa kau Park Minji. Seorang Park Minji tidak boleh jatuh cinta. Bukan tidak boleh, tapi tidak akan’ batin Minji.

Namja itu–Taehyung– menaruh kedua tangannya di sisi badan MInji. Sehingga Minji tak dapat bebas kabur. Minji terbengong.

Park Minji, lihat aku.” Suara itu lagi.. Minjipun tersadar dari lamunannya. “N-ne?” Minji gugup. Ya, ia gugup karena seorang Kim Taehyung. Minjipun menatap mata Taehyung. Pipi Minji memanas. Ia seperti kepiting rebus sekarang, melihat wajah taehyung yang terlalu dekat dengan wajahnya. Seperti sihir di Harry potter, tapi ini bukan Harry Potter. Ini lain. Minji seperti tersihir oleh tatapan taehyung yang tak bisa dijelaskan.

Apa kau menyukaiku?” Tanya Taehyung. Taehyung memerhatikan lamat-lamat, ternyata dia manis juga.

Park Minji.” Panggil Taehyung lebih keras. “N-ne?” akhirnya ia tersadar dari lamunannya. “Aku Tanya sekali lagi. Apa kau menyukaiku?”. “A-ani. Aku tidak menyukaimu, Alien.” Jawabnya. Apa kau yakin bisa mengalahkan pesona seorang Kim Taehyung, Park Minji?. Batin Taehyung. “Apa kau yakin?” Taehyung memajukan wajahnya. Sekarang hidung Taehyung dan Minji sudah menempel. Bahkan jarak bibir mereka hanya tinggal 1 senti lagi. ‘Padahal sudah jelas sekali, kau sedikit tertarik padaku, Park Minji. Akan kubuat kau menyukaiku.’ Batin Taehyung dan mengeluarkan smirknya lagi yang bisa membuat seluruh yeoja yang melihatnya akan meleleh tak terkecuali Minji.

“Kan sudah k-kubilang, a-aku t-tidak m-meny…”

CUP

 

            Belum sempat Minji menyelesaikan kalimatnya, Taehyung sudah menempelkan bibirnya pada bibir Minji. ‘First kiss ku.. hilang..’batin Minji. Taehyung terus menempelkan bibirnya, tanpa ada gerakan sedikitpun. Tapi ia tetap memejamkan matanya.

Minji yang sedari tadi hanya bengong, sekarang telah tersadar. Tapi ia tidak memberontak sama sekali atas tindakan seorang namja yang bahkan belum ia tahu namanya–Taehyung–. ‘Apakah benar aku menyukainya..’ Minji memperhatikan wajah Taehyung yang sangat sangat dekat dengannya.. Matanya terpejam. ‘Apa aku harus memejamkan mata juga-_-/?’ *ceritanya minji polos*.

Disaat Minji sedang memperhatikan mata Taehyung yang sedang terpejam, Taehyung membuka matanya. Dan bertemulah mata mereka. Saling menatap satu sama lain. Meski tak ada gerakan sedikit pun. ‘Apakah aku mulai menyukaimu, Alien?’

***

Akhirnya setelah beberapa menit, Taehyung melepaskan tautan bibir mereka. Taehyung menatap Minji yang sedari menatapnya. “Jawab dengan jujur Minji-ssi, apa kau menyukaiku? Karena disaat aku menatap matamu kau terlihat seperti tertarik kepadaku walaupun kau dan akupun tak tahu. Apakah itu benar?” Tanya Taehyung.

Dengan polosnya Minji menganggukkan kepalanya.

1 detik

 

2 detik

 

3 detik

 

4 detik

 

5 detik

           

Tunggu… batin Minji.

Seperti sadar dari lamunannya, Minji baru menyadari bahwa dengan bodohnya ia menganggukkan kepalanya mengiyakan perkataan Taehyung. Dengan cepat Minji menggelengkan kepalanya. “A-ani. Aku tidak menyukaimu.” Sahut Minji.

Aku tahu sebenarnya kau menyukaiku, Park Minji…

 

***

MINAH POV

Ku langkahkan kakiku menyusuri aula sekolah. Huftt.. sudah pukul 16.30 KST.

Kemana perginya kembaranku itu..Baiklah, kutunggu dimobil saja. batinku.

Segera kulangkahkan kakiku menuju area parkir sekolah. Tetapi, sebelum kubelokkan diriku di tikungan aula, terdengar suara seseorang berteriak “Yak! Park Minji! APA KAU TAK PUNYA PIKIRAN?” teriak seseorang. Tunggu… Park Minji?

Ku hentikan langkah ku dan bersembunyi di balik tembok pembatas aula. Ku dengarkan dengan baik setiap percakapan mereka.

“Habisnya kau tidak menengok saat kupanggil namamu, jadi kutimpuk saja.” Jawab seseorang. Lebih tepatnya yeoja yang ku kenal sebagai kembaranku...”Ya tapi tidak dengan melempar kepalaku dengan batu, apalagi dengan ukuran besar. Kau belum tahu aku jika sedang marah. Akan ku terkam kau hidup-hidup.” Ancam seorang namja.

Tunggu.. seorang namja? Dengan seorang gadis bernama Park Minji? Apakah seorang Park Minji sekarang sudah mulai waras.. batinku tidak karuan.

            “Biar saja. Berterima kasihlah kepadaku karena telah melemparkan batu ke kepalamu, agar saat baca komik tak terbalik lagi.” Jawab Kembaranku. “Dan aku sama sekali tidak takut padamu, Komik terbalik.” Lanjutnya. Tunggu sebentar.. Komik terbalik? Apakah ia namja yang saharian ini mengusik perhatianku? Sorang namja yang membaca komik terbalik di pojok kelas? Namja yang tam-.. pikiranku terpotong oleh suara namja tersebut. “Apa kau yakin, Minji-ssi?” tantang namja tersebut.

            “Tentu saja aku tak takut sama sekali padamu. Untuk apa aku takut padamu. Kau hanya alien jadi-jadian yang aneh. Membaca komik tapi terbalik. Tidur disaat jam pelajaran. Cih.” Jawab Minji enteng. YAK! Berani beraninya dia dengan namja yang kusukai.. batinku kesal.

Disaat aku ingin mengungkapkan kekesalanku kepada Park Minji karena telah beraninya membentak namja yang kusukai, kulihat namja tersebut–yang belum ku ketahui namanya– mendekati kembaranku.

Disaat ku memperkurang jarak diantara aku dengan mereka, kulihat mereka…. ber-berciuman?!!!!!

 

CKITT.

 

Segera kupegang dadaku.. sakit…

TBC

 

Maaf kalau FF nya pendek, kurang jelas dan aneh. Kata kata nya kurang bagus, mungkin. Tapi makasih banyak yang udah sempetin baca FF aku ini. Maklumin ya, FF pertama. Kritikan dan saran diterima. RCL please

 

DON’T FORGET TO COMMENT..

Semakin banyak yang comment, semakin bersemangat juga buat bikin chapter 3 nya^_^

About fanfictionside

just me

5 thoughts on “FF/ YOU/ BTS-BANGTAN/ pt. 2

  1. Yang diawal itu masih Author pov tapi udah langsung masuk aja ke Minj pov tanpa keterangan.
    Minji mempunyai keingatan yang minim ya kan tadi ssaem-nya udah ngasih tau bkl duuduk sama Taehyung.
    Terus Minah itu kan kerja kelompok di rumah temannya langsung tiba2 muncul di jam 16.30 ,kurang masuk akal loh thor.
    Tp ceritanya bagus author selebihnya memperhatikan plot sma pembagian pov terus sm waktu
    good job,faighting thor.
    Wait u’r next chap

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s