FF/ DARK BUT WHITE/ BTS-B1A4/pt. 1


thatcc

Title: Dark But White (Chapter 1)

Scriptwriter: Andrean_incendiojung

Main Cast: Jungkook, Seolra & Jinyoung

Support Cast: B1A4 member’s ,BTS Member’s & find by yourself

Genre: General,Fantasy,Family,Angst&Friendship

Rating: PG-17

Summary : “Jujur aku sangat menyesal saat meninggalkanya,tapi apa boleh buat jika tidak kami akan mati bersama,tapi pada akhirnya hanya satu oranglah yang akan pergi meninggalkan satu sama lain. Satu persatu kenangan kenangan yang tidak pernah terbentuk itu terbentuk dengan sendirinya dan kata perpisahan yang harusnya tidak terucap itu terucap di waktu yang tidak tepat “ –Jeon Seolra-

Anuthor’s note : hi guys,ini pertama kalinya gue post ff disini,dan ff ini sebelumnya pernah di post di “BTS Fanfiction” dan di website author sendiri journeyofgalaxy.wordpress.com(sudah di hapus karna di revisi lagi) di bts ff review tentang ff ini sedikit banget,jadi author berharap para reader mau mengoreksi ff ini Thankyou,Gomawo,Shokran,Arigatou,Gracias,Xie Xie,Terimakasih^^

____________________

19 January 1989

“Ne eomma aku akan menjaganya, aku akan mengorbankan semuanya demi adikku”

-Dark But White-

July 15, 2006
Malam itu di tengah kota seoul tengah diadakan acara music tahunan. b1a4 dan bts turut memeriahkan acara tersebut di sela sela penonton terlihat seseorang menatap jungkook saat bts perform matanya membiru lalu dia tersenyum kerah backstage ternyata gongchan-memanggilnya

“o! oppa maaf aku tidak bisa melihat perfom kalian”

“gwaenchana, seolra kau tidak mencari mangsa malam ini ? “

“oppa, aku tidak ingin mati muda”seolra mendengus

“oh baiklah berhenti mengatakan kematian, adikku itu sangat tidak etis” tidak lama kemudian jinyoung bergabung dalam percakapan malam itu

“oppa !”

“gwaenchana kami tidak perform setelah ini, apa kau mau ikut berburu ?” ucap jinyoung sambil menjentikjentikan jarinya

“oppa aku tidak ingin di serang fansmu seperti kemarin “

“ani kita akan pergi tengah malam, mereka tidak akan ke dorm jika tengah malam”

*****
sementara itu bts dalam perjalanan pulang kembali ke dorm

“hyung kita akan mendapatkan manager sementara kan ? jungkook masih sibuk dengan handphonenya

“ne, aku ada urusan di Brisbane jadi aku tidak bisa mendampingi kalian selama 3 minggu”

“hyung ku dengar dia wanita” sahut hoseok

“ya dia seorang wanita berumur 19 tahun dan masih bersekolah di sopa”

“hyung kau menyewa seorang hakseng, apa dia tidak akan sibuk ?” kali ini jin melempar pertanyaanya

“jin hyung dia akan menjadi rivalmu” suga tertawa

“setidaknya ada yang mengawasi jungkook di sekolah” sahut manager mereka

*****

tepat jam 10 malam mereka sampai di dorm seorang wanita telah duduk di ruang tamu mereka

“oh nuguseyo ? bagaimana kamu bisa masuk ke apartemen kami ?”ucap namjoon

“dia manager sementara kalian” ucap manager, lalu manager mereka meninggalkan bts

“jeon seolra imnida”

“eoh ? margamu jeon juga noona ?” ucap jungkook

seolra mengangguk dan bergummam “kau bodoh, bahkan kau tidak mengenaliku jeon jungkook!”
suga kau bertukar kamar dengan taehyung dan hoseok bertukar kamar dengan jungkook aku tidak tahan melihat kamarnya yang berantakan ku dengar kau adalah member terbesih

“tapi seolra”hoseok menyengah

“oppa, tidurlah kalian harus rehersal untuk gayo daejun besok sore” seolra mengambil tasnya dan masuk kekamar

sedangkan member yang lainya mandi, tak terkecual jungkook, setelah namjoon keluar dari kamar mandi dan seolra sudah berada di depan tv mempersiapkan makan malam.

“oh jungkook dan taehyung oppa kalian jangan mandi malam ini”

“wae ?” seolra berdiri dan mendekati taehyung dia mendekatkan wajahnya ke taehyung semua member gugup mereka mengira bahwa seolra akan mencium taehyung. sesaat kemudian seolra merasakan hembusan nafas taehyung

“60 derajat, jika kau mandi malam ini kau akan terkena demam tinggi kim taehyung” seolra menjauhkan wajahnya

“ya aku lebih tua 2 bulan darimu!”

“terserah kau mau menurutiku atau tidak aku tidak akan bertanggung jawab jika kau sakit dan kau jungkook jangan coba coba mandi malam ini atau kau tidak akan dapat makan malam “ seolra melanjutkan kegiatanya “dan aku tidak ingin meminum darah sakitmu jungkook” lanjut seolra dlam hati
******

malam itu gongchan jinyoung dan seolra berburu manusia. ya takdir mereka adalah seorang vampire siapa sangka di balik tubuh cantik dan tampan itu mereka adalah vampire . mereka akan mencari korban manusia saat bulan penuh tapi saat bulan purnama mereka harus meminum darah begolongan A

“oppa bagaimana yang itu” seolra menunjuk seorang wanita yang baru keluar dari klub malam

“seolra sebaiknya berhenti meminum darah orang yang sedang mabuk”jinyoung menyela

“molla, aku akan menghisapnya”

“ya!” seketika wanita yang ada di depan jinyoung tak bernyawa karna kehilangan semua darahnya

“ya, seolra seharusnya kau menyisakan ku juga” gongchan mendengus

“mian oppa, taringku sedang ingin minum hahahaha” seolra tertawa

malam itu mereka mendapatkan darah yang cukup banyak, untuk menahan dahaga mereka selama 1 bulan menunggu bulan penuh, selasai itu mereka mampir ke kedai makanan .

“seolra kudengar kau menjadi manager bangtan?”

“ne oppa, kau tau manusia yang bernama kim taehyung itu sangat aneh”

“dia bahkan saingan keaneh baro hyung juga” gongchan menyela

“oh! Aku setuju aku ingat kejadian di backstage” jinyoung meminum sojunya

“oppa, aku pulang duluan, besok aku harus sekolah”seolra menarik tasnya

“ya! Jangan lupa menonton rehersal kami!” teriak jinyoung

seolra pulang dengan blazer hitam yang ia bawa, dia yakin semua member bts pasti sudah terlelap. perlahan seolra menekan kode apartemen dan masuk tanpa ia sadari pria berkulit pucat sedang menatapnya tajam .

“jeon seolra!”

“oppa” seolra kaget

“apa yang kau lakukan tengah malam seperti ini” suga mulai menintrogasi seolra
“aaah, itu aku hanya ingin mencari angina oppa, kau belum tidur ?”

“aku insomnia” suga beranjak ke dapur dan membuat 2 gelas coklat hangat

“oppa, kalian besok sangat sibuk sekali tidurlah”

“ani aku tidak bisa” suga mengelak

“oppa jebal” seolra mengeluarkan mata birunya dan memegang tangan suga

seketika suga terhipnotis dan ia segera menuju kamarnya untuk tidur.
matahari baru saja bangun dari tidurnya sedangkan seolra sudah berkutat dengan bahan makanan di dapur. bahkan dia lupa untuk membangunkan jungkook . samar sama terdengar suara serak dari kamar jimin rupanya namjoon telanh bangun

“hmm…jin hyung kau sudah memasak pagi ini” ucap namjoon berjalan dengan kondisi mata tertutup

“oppa, na ireona” seolra mengguncang tubuh namjoon

“eoh kau, tidak sekolah ?”

“oppa ini masih jam setengah 6 aku harus meniapkan makanan untuk kalian dulu setelah itu aku akan membangunkan jungkook” seolra menaruh beberapa mangkuk nasi di meja

“kau yang memasak ini ?” jin keluar dari kamarnya dan langsung duduk di meja makan

“kalau tidak enak katakana saja, aku akan memesan makanan lain” ucap seolra lalu dia berlalu ke kamar jungkook

“ya, ireona”

“noona aku masih sangat mengantuk”

“jungkook, bukanya kau hari ini ada janji dengan han ga in ?” seolra berbisik

“noona, bagaimana kau tau ?” jungkook langsung bangkit dari tidurnya

“hahahaha feeling, cepat mandi dan kita harus berangkat aku tidak ingin berurusan dengan kim seongsaenim hari ini” seolra beranjak pergi dan melempar handuk yang tergantung di kasur jungkook

“noona!”

seolra tertawa kecil lalu meninggalkan kamar jungkook.

*****
“hyung perhitunganku tidak salah kan ?”

“molla, kau kira aku pintar matematika” jinyoung menggetak kepala gongchan dengan buku yang ia pegang “sudahlah tubuh kita akan merasa berubah jika sudah bulan purnama” lanjut jinyoung
“hyung, kita harus memberi tau seolra tentang ini”

“gongchan shik! Kau tidak ingin cepat comeback ha!” jinyoung sedari tadi sibuk dengan maschine di depanya berusaha merangkai lagu

“hyung aku takut” gongchan menarik tangan jinyoung dan di balas tatapan tajam jinyoung

“aaa~ hyung mian” gongchan pergi meninggalkan jinyoung

gongchan pergi keluar gedung wm terlihat beberapa trainee baru pulang sekolah, gongchan pun menghubungi seolra dia parkiran seolra

******

“eo oppa wae ?”seolra mengetuk ngetukan jarinya

“…. . ”

“aaah jinjja, oppa aku sudah dapat sasaran “

“…. ”

“musuhku”

“…. . ”

“ok!” seolra menutup telponya dan kembali melanjutkan pekerjaanya yang sempat tertunda yaitu tidur siang disaat isitirahat makan siang. tetapi belum sampai 5 menit seolra tidur di luar sudah terdengar suara rebut.

About fanfictionside

just me

2 thoughts on “FF/ DARK BUT WHITE/ BTS-B1A4/pt. 1

  1. yg prtama ya…
    kren ff nya, aku suka sma fic ini,.
    tp fic ini,trlalu simple,kata2nya cukup ok.
    coba pke pndangan orang ketiga n pndangan orng prtma jga ya chingu,dan juga dialog nya trlalu bnyak,sprti lagi maen drama ,mungkin kurang pnjang juga x ya..
    ya udah semangat ya buat chingu yg udh bkin fic baru..
    ku tunggu next chap nya fighting

  2. Annyeong~
    aku pendatang baru di fanfictionside. ^^,

    Ceritanya bagus chingu, mungkin tinggal di rapihkan lagi tanda baca. Seperti koma, titik dan sebagainya. Biar bacanya lebih cocik… ^^,

    Keep writing authornim…

Leave a Reply

