FF songfict/ I LOVE U, I MISS U/ EXO


itsmenb-ilove-you-i-miss-you

Tittle : I Love U , I Miss U || By :
itsmenb || Byun Baekhyun (EXO)/
Song Jinhui (OC), Park Chanyeol
(EXO) || AU, Romance, sad, || Ficlet,
songfict || T, PG
Poster by Harururu98
Disclaimer : the story is belong to
me.
N : FF ini terinspirasi dari beberapa
lagu. Diantaranya:
1. Really I didn’t know (Chen-Baek)
2. Missing you like crazy (Taeyeon)
3. I Love You ( Taeyeon)
Summary :
Orang yang sangat aku cintai, telah
meninggalkanku
Dan sekarang aku menangis.
Orang yang kupercaya akan
cintanya, memang telah telah pergi.
Aku merindukannya sampai seperti
gila. Aku Mencintainya. Aku
mencintainya

***

All P.O.V is Jinhui’s

“Jinhui-ah, aku rasa kita cukup
sampai disini. Aku ingin mengakhiri
semuanya.”
Kalimat itu masih terdengar jelas
ditelinga ku. Bagaimana bisa pria
yang sangat aku kagumi, aku cintai,
dan aku percayai cintanya malah
pergi meninggalkanku tanpa
memberi tahu alasannya mengapa.
Aku duduk di lantai, menyandarkan
punggungku di ranjang, memeluk
lututku erat seakan akan takut jika
lututku juga akan meninggalkanku
seperti Baekhyunㅡpria yang baru
saja memutuskan hubungannya
denganku secara sepihak. Bahkan
dia pernah berjanji padaku akan
selalu disampingku apapun yang
terjadi. Sampai maut yang
memisahkan. Tapi apa? Dia bahkan
meninggalkan ku sebelum maut
memisahkan. Dan dia pun tak
memberi alasan padaku mengapa
dia meninggalkan ku. Benar-benar
pengecut kau Byun Baekhyun!
The man I loved so dearly, has
deserted me
And I am now weeping, holding
with my wretched heart
The man I trusted with his love,
has left me indeed – Really I didn’t
know-

Bagaimana bisa dia meninggalkan
ku?
Mengapa dia meninggalkan ku?
Apakah dia akan kembali?
Apakah dia akan mencariku?
Apakah dia akan menemukanku?
Honest God, I really didn’t know
that he would leave me
-Really, I didn’t know-

Tidak taukah dia bahwa aku sangat
merindukannya? Sungguh aku
merindukannya. Rasanya seperti
mau gila. Apakah dia juga
merindukan ku seperti aku
merindukannya?
Dimana kau? Katakan padaku bahwa
kau juga merindukan ku, katakan
bahwa kau juga masih mencintaiku,
Baek!

The person I miss like crazy
The words I want to hear from you
like crazy
I love you, I love you – where are
you?
The person I long for, who is deeply
stuck in my heart – Missing You Like
Crazy-
.
.
.
.
.
.
.
.
Tanpa kusadari partahanan ku
runtuh. Air mata yang aku tahan
dipelupuk mataku terjatuh begitu
saja. Aku benar-benar merasa bodoh
sekarang. Bagaimana bisa aku
menangisi orang yang sudah
mencampakan ku?
Jujur, aku masih ingat semua
kenangan manis bersama Baekhyun.
Aku tidak bisa menghapusnya begitu
saja. Aku tidak bisa melupakan nya
dan masih tenggelam dalam
cintanya. sementara dia mungkin
sudah bahagia dengan orang lain.
How I’m such a fool.
“berjanjilah padaku kau akan selalu
berada disisiku dan mencintaiku
apapun yang terjadi, Baek-ssi” Jinhui
bicara dengan formal dan serius.
“aku tidak bisa berjanji Jinie, aku
tidak tau rencana Tuhan
selanjutnya. Tapi sebisa ku aku akan
mencoba tetap bersamamu dan akan
selalu mencintaimu apapun yang
terjadi sampai maut yang
memisahkan kita, Jinie-ya”
Tangan Baekhyun menangkup kedua
pipi Jinhui. Lalu mengecup singkat
bibir Jinhui. Meskipun singkat tapi
kecupan Baekhyun mampu membuat
detak jantung Jinhui tak beraturan.
Dan jantung terasa akan lepas dari
tempatnya.
“Saranghae” bisik Baekhyun, setelah
memberi kecupan singkat itu. sangat
lirih sampai hampir tak terjangkau
oleh telinga tajam milik Jinhui
“Nado, manhi saranghaeyo”

Even the kiss That made my heart
beat faster
Seems to be memory now
My Love~ I love you, I love you
Are you listening?
My Love~ Please don’t forget
Please don’t erase Our love
Everyday I love in longing
I live by longing
But where are you?
I’m so sorry
I’m sorry because I can’t forget you
My Love~ Please come back
Don’t leaveMy side please -I Love
You-

“Aku akan menunggumu kembali,
Baek”
***
.
.
.
.

“aku tidak tega melihat Jinhui terus
berharap dan menunggumu kembali
padanya,Baek. Dia sepertinya masih
belum bisa melupakanmu. Tapi,
menunggumu kembali itu adalah hal
yang mustahil”
Chanyeol berbicara pada gundukan
tanah yang terdapat batu
bertuliskan nama Byun Baekhyun
“aku akan menepati Janjiku padamu,
untuk menjaga Jinhui, sampai dia
benar- benar menemukan
penggantimu.”

-FIN-

-N-

About fanfictionside

just me

Leave a Reply

