FF oneshot/ LOVE THAT ONE/ BTS-BANGTAN


Tittle     : Love that one / BTS-Bangtan/ OneShot

Author : Dindatri (@dindaatrii)

Cast       : -Lee Hyun ri (OC) -Kim Taehyung (V BTS) -Jeon Jungkook (BTS)

Genre   : Sad, Hurt

img1413493782213

“ Ketika cinta yang aku kejar selalu pergi dan berakhir dengan kepedihan, sekarang sebuah cinta datang tanpa di duga. Tapi kali ini akulah yang menghancurkan cinta yang datang itu. Karena aku tidak yakin aku pantas untuk cinta itu.. dan aku tidak ingin membuatnya menderita seperti yang aku alami.. “

***

“ Kim Taehyung! Tunggu aku! “ Panggil seorang gadis sambil berlari, berusaha mengejar pria di depannya.

“ Apa kau tidak mendengarku? Taehyung! “ Teriak gadis itu. Membuat pria yang bernama Kim Taehyung itu pun berhenti dan membalikkan badannya, menatap gadis itu.

“ Sudah kubilang jangan mengikutiku! Kenapa kau terus mengikutiku? “ Jawab pria itu dengan menatap tajam kea rah gadis di depannya. Membuat gadis itu menundukkan kepalanya tidak berani melihat lelaki itu.

“ Apa kau marah karena kejadian tadi? “ Tanya gadis itu sambil menunduk.

“ Tidak. Sudah..pulanglah. Jangan mengikutiku lagi.” Jawab pria itu dan melangkah pergi meninggalkan gadis itu yang masih diam terpaku di tempatnya.

Hyun ri masih menunduk, dia tak sanggup melihat punggung pria itu yang sudah menjauh. Tanpa sadar setetes air keluar dari matanya. Dia menangis lagi..Hyun ri merasa seperti orang bodoh yang selalu mengharapkan perhatian dari Taehyung.

Dia merasa tidak sanggup menahan semuanya sendiri. Dia tidak ingin kehilangan Taehyung tapi disisi lain dia harus melupakan pria itu. Hyun ri sadar kalau dia dan Taehyung tidak memiliki hubungan apapun malah pria itu bersikap sangat dingin terhadap Hyun ri tapi Hyun ri dengan bodohnya selalu megharapkan pria itu. Dan juga Hyun ri berharap Taehyung jangan bersikap seperti itu kepadanya.

**

Kriiingggg

Jam istirahat pun tiba, Hyun ri langsung bergegas menghampiri meja Taehyung. Itu sudah menjadi kebiasaan Hyun ri.

“ Taehyung-ah apa kau ingin ke kantin? “ Tanya Hyun ri yang duduk di depan meja Taehyung sambil menghadap ke belakang dan tersenyum riang menatap Taehyung yang sedang mendengarkan music itu.

Bukannya menjawab pertanyaan Hyun ri, Taehyung malah melesat pergi tanpa menatap sedikit pun kea rah gadis itu dan pergi keluar kelas entah kemana. Melihat itu, Hyun ri hanya menghela nafasnya. Dia sudah terbiasa di perlakukan seperti itu oleh Taehyung.

Tanpa Hyun ri sadari seorang pria terus menatapnya yang tidak jauh dari tempat dia duduk dengan tatapan sedih.

“ Hyun ri! “ Panggil pria itu, Hyun ri pun langsung menoleh kea rah sumber suara itu.

“Eo! Jungkook-ah . Ada apa? “ Jawab Hyun ri, pria itu tidak menjawab dan langsung menhampiri gadis itu.

“ Ayo ikut aku. “ Ajak Jungkook sambil menarik Hyun ri keluar kelas. Hyun ri heran dengan perlakuan pria itu, tidak biasanya dia seperti ini.

“ Kita kemana? “ Tanya Hyun ri heran dengan tiba-tiba Jungkook menarik nya pergi ntah kemana.

Saat sampai di atap sekolah mereka , Jungkook pun melepaskan tangannya dari Hyun ri.

“ Kenapa kau membawa ku ke sini? “ Tanya Hyun ri, Jungkook tidak menjawabnya dan diam menatap gadis yang ada di depannya.

“ Wahhh anginnya sejuk sekali. Ini pertama kalinya aku ke sini. “ Kata Hyun ri sambil menutup matanya menikmati angin yang berhembus menerpa wajah cantiknya.

Jungkook tersenyum menatap gadis itu, menurutnya Hyun ri sangat cantik saat rambutnya di tiup angin seperti itu.

“ menangislah. “ Ucap Jungkook yang sukses membuat Hyun ri membuka matanya dan menatap Jungkook dengan tatapan heran.

“ Apa? Untuk apa aku menangis? Kau sangat lucu Jeon Jungkook. “ Jawab Hyun ri heran sambil tertawa.

“ Kim Taehyung. Lelaki itu. Dia pasti membuatmu sedih,kan? “ Tanya Jungkook langsung ke intinya.

“ Apa? Apa maksudmu? Apa kau mengajakku ke sini hanya untuk menanyakan itu? “ Jawab Hyun ri. Dia tidak ingin mengatakan apapun. Hyun ri tidak menjawabnya dan memilih untuk pergi.

“ Kau menyukainya kan? “ Tanya Jungkook lagi yang sikse mebuat Hyun ri menghentikan langkahnya dan menatap Jungkook tidak percaya. ‘Bagaimana bisa dia tahu’ itulah pertanyaan yang melingkar di kepala Hyun ri sekarang.

“ Kalau sikapmu seperti itu, semua orang pasti akan tahu kalau kau menyukianya. “ Sambung Jungkook sambil menatap Hyun ri.

“ Benarkah? “ Jawab Hyun ri sambil tertawa renyah

“ Berhentilah menyukai Taehyung. “

“ Kau bilang apa?Apa yang kau tahu? Bagaimana bisa kau mengakatakan itu. “ Jawab Hyun ri dengan nada ketus, bagaimana bisa Jungkook menyuruhnya berhenti menyukai Taehyung .

“ Tidak. Aku tidak tahu apa-apa. Tapi aku mengerti perasaanmu.”

“ Mwo? Bagaimana mungkin kau tahu perasaanku! A-aku meyukainya sudah lama..ya..aku menyukainya. Ani.. lebih tepatnya lagi kalau aku mencintainya! “ Jawab Hyun ri sambil menahan air matanya agar tidak keluar.

“ Hyun ri-ya jangan seperti ini.. “ Jawab Jungkook menatap sedih gadis itu.

“ Apa sekarang kau mengasihaniku? Sudahlah! Ini semua tidak ada urusannya denganmu! “ Jawab Hyun ri kesal dan pergi dari hadapan Jungkook.

“ Tentu saja ini semua ada urusannya denganku! Aku tidak ingin melihatmu sedih dan menderita karena pria itu! “ Jawab Jungkook lantang yang sukses membuat Hyun ri berhenti dan berbalik menatap pria itu dengan heran dan terkejut.

“ Aku menyukaimu. “

DEG!

Hyun ri masih belum bisa mencerna apa maksud dari pernyataan lelaki yang di hadapannya itu.

“ Ini tidak lucu. “ Balas Hyun ri dan berbalik ingin pergi, tapi tiba-tiba Jungkook langsung memeluknya dari belakang yang membuat Hyun ri terbelalak kaget.

“ Apa yang kau lakukan?! “ Tariak Hyun ri sambil menghentakkan tangan Jungkook agar melepaskan pelukannya.

Hyun ri tidak bisa membendung tangisnya lagi, akhirnya dia menangis di depan Jungkook. Lelaki yang sudah mengetahui pernyataan yang dia tutupi kalau dia menyukai Taehyung.

Tangan Jungkook tergerak tergerak untuk menghapus air mata gadis itu, tapi Hyun ri menahan tangan Jungkook dan menurunkannya.

“ Kau menyukai wanita yang salah Jungkook-ah..Maaf. “ Hyun ri pun berusaha agar tangisnya tidak pecah. Dia pun pergi meninggalkan Jungkook yang masih terpaku di tempatnya.

**

Hyun ri berjalan menuju kelasnya sambil mengusap wajahnya agar tidak ada yang tahu kalau dia menangis.

Bel istirahat pun berbunyi tanda pelajaran akan dimulai kembali. Hyun ri masih tidak semangat untuk masuk ke kelas.

Sesampai di kelas dan duduk di tempat duduknya. Hyun ri melihat ke rah meja taehyung, dan melihat pria itu masih terlelap dia alam mimpinya, Hyun ri yang melihat itu hanya tersenyum tipis.

Setelah beberapa menit, guru mereka pun masuk dan siap untuk memulai pelajaran, tapi Hyun ri khawatir karena Jungkook belum juga masuk. Biasanya dia tidak pernah terlambat masuk seperti ini. Apa karena kejadian di atap tadi dan lelaki itu lebih memilih untuk membolos, pikir Hyun ri.

“ Dimana Jungkook? Apa dia bolos? “ Tanya Han Ssaem , tapi tidak ada satupun di kelas itu yang menjawabnya.

“ Baiklah saya hitung dia absen dan mulai pelajaran kita. “

**

Bel pulang pun akhirnya berbunyi. Hyun ri buru-buru memasukkan buku-bukunya ke dalam tas dan mengejar Taehyung yang sudah melesat keluar.

“ Taehyung! Tunggu aku! “

Taehyung hanya menghela nafas kesal saat mendengar Hyun ri yang tengah memanggil menghampirinya.

.

Hyun ri dan Taehyung hanya diam saat perjalanan pulang menaiki bus. Saat keluar dari bus pun mereka masih diam, Hyun ri sesekali melirik Taehyung. Tapi Taehyung tidak menganggap kalau ada seseorang di sampingnya, dia terus berjalan tanpa menghiraukan Hyun ri.

Taehyung tiba-tiba menghentikan langkahnya.

“ Apa aku harus mengulanginya lagi? “ Tanya Taehyung membuka topic pembicaraan.

“ Ne?” Tanya Hyun ri balik dengan heran.

“ Tolong.. Menghilanglah dari hadapanku. Jangan pernah lagi menggangguku. Jangan meyukaiku. Kalau kau terus bersikap seperti ini aku akan membencimu. “ Kata-kata Taehyung itu membuat Hyun ri tidak bergeming di tempatnya.

Bagai petir di siang bolong. Hyun ri merasa kalau hatinya sedang di tusuk beribu-ribu jarum. Sakit.

Taehyung pun meninggalkan Hyun ri yang masih terpaku diam di tempatnya.

“ Apa aku bagimu? Taehyung-ah.. “ Tanya Hyun ri meski lelaki itu tidak ada lagi di hadapannya.

Dadanya terasa sesak. Sangat sakit. Bagaimana bisa Taehyung mengatakan itu dengan mudahnya.

Matanya sudah terasa sangat pedih. Dia mencoba menghentikan air matanya agar tidak keluar.

Menangis. Hanya itu yang bisa Hyun ri lakukan saat ini. Dia merasa tidak sanggup mengingat kalimat yang dilontarkan Taehyung untuknya tadi.

Hyun ri pun memilih meninggalkan tempatnya. Dan saat berbalik, betapa terkejutnya Hyun ri melihat sosok yang sudah berdiri di depannya dengan tatapan yang tidak bisa di artikan.

“ Jungkook-ah.. “

Jungkook pun menghampiri Hyun ri yang masih diam di tempatnya dengan air mata yang masih mengalir.

Tanpa berpikir Jungkook pun menarik Hyun ri kedalam pelukannya, dia tidak peduli lagi kalau gadis itu marah lagi.

Hyun ri merasa terkejut atas perlakuan Jungkook. Tapi dia tetap berada di pelukan lelaki itu.

“ Menangislah.. “ Ucap Jungkook sambil menepuk-nepuk pundak Hyun ri untuk menenangkannya.

Hyun ri pun hanya bisa menenggelamkan wajahnya di pundak pria itu dan terus menangis.

Ya.. yang Hyun ri butuhkan saat ini adalah seseorang yang bisa menjadi sandarannya.

**

END

About fanfictionside

just me

10 thoughts on “FF oneshot/ LOVE THAT ONE/ BTS-BANGTAN

  1. “ Ketika cinta yang aku kejar selalu pergi dan berakhir dengan kepedihan, sekarang sebuah cinta datang tanpa di duga. Tapi kali ini akulah yang menghancurkan cinta yang datang itu. Karena aku tidak yakin aku pantas untuk cinta itu.. dan aku tidak ingin membuatnya menderita seperti yang aku alami.. “
    quotes nya mantepppp thoorrr , lopyuupul daaah xD

  2. Author …
    Tanggung jawab nih T.T
    Ff nya bikin nangis T.T
    masalahnya aku bukan nangis gara -gara nasib Hyun Ri
    tapi, nasib Jungkook sama kaya aku TT.TT
    jadi Jungkook itu sakit banget TTT.TTT
    Bedanya nasib aku sama Ff ini
    kalo di ff ini Taehyung gak suka sama Hyun Ri
    tapi di RL aku -anggap aja aku Jungkook- Taehyung nya suka sama Hyun Ri TTTT.TTTT
    #curcol

    nice ff thor !! Keep writing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s