FF/ WHY WE MEET AGAIN?/ EXO-KARA/ pt. 1


IMG_20140826_00202543
AUTHOR              :  Jung (@zahrazw)
Rate                      : PG-15
Length                  : Chaptered
TITLE                    : Why We Meet Again?
Genre                   : Romance, Little bit Sad, School Life
Cast                      :
·        Oh Sehun
·        Kim Jongin
·        Kang Jiyoung (KARA) / as Ellie Tan
·        Other EXO & KARA Member

PART 2
“Jiyoungie! Bukankah itu namja yang kemarin di cafe?” Hara menyenggol lenganku beberapa kali. Tapi aku masih tidak bisa mencerna kata-katanya. Jantungku. Masih. Sangat. Tidak. Normal.
“Jiyoungie! Aish!”
“apa?” aku menoleh dengan tatapan datar berusaha menetralkan pikiranku.
“dia! Dia namja yang kemarin memanggilmu Ellie kan?”
“Hm. Ku- kurasa begitu” Hara memutar bola matanya seolah berkata –kau memang tidak pernah tertarik dengan pria- Aku, bisa apa aku? Aku hanya menundukkan kepalaku dan berpikir, entah apa yang ku pikirkan.
“baik Oh Sehun, pilih tempat dudukmu”
“ne. Gamsahamida saem”
DEG. Jantungku semakin tidak bekerja dengan normal. Sehun berjalan sambil memegang tali tas. Tapi, apa? Dia tidak melihatku? –hey, kenapa kau mengharapkan dia melihatmu Kang Jiyoung- Ia kemudian berjalan ke arah kanan barisan meja. Untunglah- hhh, aku selamat- setidaknya, jarak kami agak jauh. Aku dipojok kiri tengah dan dia di pojok kanan belakang.  Aku menghembuskan nafas panjang yang membuat Hara sempat melirik kearahku dan aku hanya menyunggingkan senyum simpul.
***
1 jam, 2 jam, 4 jam pelajaran pun berlalu. TENG- TENG- TENG. Bel istirahat berbunyi tiga kali, entah dapat dorongan dari mana aku memasukkan bukuku secepat kilat, oh tuhan aku ingin segera keluar dari sini.
“Kenapa?” Hara bertanya padaku dengan wajah bingungnya, ia meletakkan kotak bekal diatas meja yang langsung kuambil.
“Kita makan dikantin!” aku berkata sambil mengarah kan telunjuk-ku.
“Kenapa? Kau aneh hari ini Jiyoungie… biasanya juga makan dikelas kan” Hara memutar bola matanya malas.
“Uhm- a- anu. Aku- aku tidak bawa minum, kita makan dikantin lalu habis itu antarkan aku beli minuman. Ottae?”
“Tsk~ arra”
Aku berjalan –mungkin-setengah-berlari- sambil memegang tangan Hara. Entahlah, gadis ini juga menurut saja. Tapi, aku rasa ada yang aneh. Aku merasa ada tatapan tajam dan menusuk dari arah kanan. Aku bahkan tidak bisa menyembunyikan rasa gugupku sekarang.
***
 Sehun hanya menatap sekelilingnya dengan tatapan kosong. Disinilah ia, diatap sekolah. Cukup kotor dan berangin sehingga membuat rambutnya hampir menerpa mata- tapi seolah ia tidak mempedulikannya. Ia hanya memikirkan gadis itu, hanya gadis itu. Bagaimana cara meminta maaf padanya? Bagaimana cara membuat ia kembali tersenyum? Pantaskah aku menyapanya lagi? Pastahkah aku melihat senyumnya lagi? Setelah apa yang aku lakukan padanya? –Batinnya.
“senang menyendiri, ya”
Sehun membuka matanya yang sedari tadi tertutup. Namun ia tetap tidak menoleh, sampai akhirnya seorang namja mensejajarkan dirinya dengan Sehun.
“kutebak kau sedang memikirkan seorang wanita” Namja itu berkata dengan gaya sok cool nya, seolah ia sudah sangat mengenal Sehun. Tak ada jawaban. Hening.
“Bisa tinggalkan aku sendiri?” Sehun. Ia hanya menjawab dengan cuek bahkan terkesan dingin. Yang hanya mendapat balasan senyuman dari namja disampingnya sekarang.
“Aku Jongin. Kim Jongin. Mau berteman denganku? Sehun-ah” –terlalu sok akrab. Masa bodoh siapa peduli- Jongin berkata pada dirinya sendiri.
“Bagaimana kau tahu namaku?” Sehun menoleh, akhirnya. Tapi tetap saja dengan nada bicara yang terkesan tidak peduli.
“Kau murid baru. Jelas hampir ¼ murid disini tahu kau, karena kau dari China. Sekolah ini juga belum lama kedatangan murid baru, sama sepertimu, dari China”
Sehun memicingkan matanya karena terpaan angin terasa semakin kencang. Ia tahu siapa yang Jongin maksud, bahkan murid pindahan itulah alasan mengapa ia ada disini.
-flashback-
Beijing Capital Airport
12.30 pm
“Jaga dirimu baik-baik Sehunssi. Sesampainya disana, kuharap kau bisa menemukannya. Kuharap hubuganmu dengannya segera membaik. Semua nya memang salahku…”
Anna tersenyum masam dan tatapannya menatap lantai bandara. Bagi yeoja lemah sepertinya, ini terlalu menyakitkan. Merelakan namja yang ia cintai memilih sahabatnya. Tapi ialah yang memulai kekacauan dalam hubungan mereka, jadi ia pula yang harus mengakhirinya.
“ya. Aku pasti bisa menemukannya”
“kuharap begitu. Sampaikan permintaan maafku untuknya”
“pasti…”
“baik. pergilah~ temui dia” Anna memasang senyum simpul dan mendorong tubuh Sehun seraya mengisyaratkan agar ia cepat berangkat. Sehun tersenyum padanya dan mengacak-acak poninya.
“Terimakasih anna. Hanya kau yang mengerti keadaan ku saat ini. Aku pasti akan menyampaikan permintaan maafmu padanya. Aku akan membuat hubungan ku dengannya kembali membaik. Aku akan mengejar dia sekarang…”
-flashback end-
“Kudengar… disekolah ini ada hantu wanita yang sering berkeliaran diatap, dan ia senang merasuki tubuh seseorang yang sedang melamun”
 Kata-kata Jongin barusan membuat Sehun sedikit bergidik dan tersadar dari lamunannya. Segera ia menoleh kearah Jongin dengan tatapan seperti ingin memakan namja itu. Jongin hanya menaikkan bahunya dan tertawa ringan. –apa apaan namja idiot ini- Batin Sehun. Kemudian, suasana hening, lagi.
TENG.. TENG.. TENG
Bel berbunyi tiga kali menunjukkan jam istirahat telah habis. Tapi Sehun tetap tidak bergeming, tetap menatap pohon-pohon kecoklatan dari atas sini. Karena memang ini musim gugur. Jongin menyenggol lengan Sehun dan membuat namja itu menoleh.
“Jangan jalani hidupmu dengan berat” Tatapan Jongin tampak sangat serius, berbeda dengan sebelumnya.
“Tahu apa kau tentang hidupku. Bahkan kita baru berkenalan.” Jawaban nya lagi-lagi sangat dingin. Jongin hanya tersenyum dan menepuk bahu Sehun lalu ia berjalan santai meninggalkan atap.
“Aku lebih tua darimu, panggil aku hyung” Ia berhenti sejenak dan berkata dengan setengah berteriak. Tentu saja sambil tersenyum idiot, mungkin ini ciri khas nya-
“Cih~”
***
Hara dan Jiyoung berjalan dikoridor lantai 3 menuju kelas. Jiyoung menenteng kotak bekal sambil menyedot jus mangga dan memakan sepotong kimbab yang baru saja ia beli.
 “Kkangjji~” Sapa seseorang tidak jauh dari Jiyoung dan Hara. Ia melambaikan tangannya pada Jiyoung yang langsung mendapat balasan senyum dari gadis itu. Pria ini setengah berlari menghampiri Jiyoung.
“Dari mana saja kau?” Jiyoung menyenggol lengan pria ini dengan kimbab yang masih terlihat penuh dimulutnya.
“aiish, telan dulu makananmu pabo! Hahaha segitu rindunya kah padaku?” Jongin mengacak-acak rambut Jiyoung dengan gemas Gadis itu hanya bisa mengerucutkan bibirnya.
Kim Jongin, pria bertubuh tinggi dengan rambut pirang kecoklatan –hampir tidak beda jauh dengan Sehun- Pria ini sahabat Jiyoung dari awal masuk kesekolah. Mereka sangat akrab, lebih tepatnya Jongin menyukai Jiyoung dan Jiyoung tahu tentang perasaanya, namun ia lebih mencoba bersikap biasa saja. Karena ia sudah tidak percaya lagi dengan “Cinta”.
“apa kalian tahu ada murid baru? Aku baru saja berkenalan denganya. Orangnya sangat dingin kurasa”
Jongin berkata sambil mengambil satu kimbab dari tangan Jiyoung. Jiyoung hanya memutar bola matanya seolah itu sudah hal biasa. Tapi, tunggu- apa katanya? Murid baru? Oh Sehun?! Raut wajah Jiyoung berubah seketika. Bahkan ia tidak mengunyah kimbab dimulutnya.
“memang! Dan ia sangat tampan, tidak culun sepertimu”  Hara menunjuk Jongin dengan  telunjuknya.
“apa katamu?! Hey kemari kau yeoja pabo!!”
Hara tertawa dengan puas. Ia memang hobi sekali mengejek Jongin. Lalu ia berlari saat tahu Jongin akan memberinya hukuman. Tapi langkah mereka berhenti saat Jiyoung mengeluarkan suara
“Kim Jongin, darimana kau tahu kalau ia namja yang dingin? Jangan sok tahu…”
“e-eoh? Aku baru saja berbicara dengannya kkangji” Jongin memasang wajah bingung. Bingung akan ucapan Jiyoung yang seakan sudah mengenal namja itu.
“a- ada apa dengan wajahmu? Kau mengira aku mengenalnya? Tidak!”
“aku tidak berkata kau mengenalnya” Jongin menggelengkan kepalanya. –aish ada apa denganku- batin Jiyoung.
Hara menatap Jiyoung dengan tatapan sedikit menyelidik. –kurasa ada yang aneh dari jiyoung. Apa mungkin dia memang mengenal namja itu dan ada sesuatu yang ia rahasiakan?- batin Hara
-TBC-
Annyeong! Aku author freelance disini^o^ panggil aja kak Jung(?) *sok akrab* ini sebenernya FF ketiga yang aku buat. Hayoo, masih pada ga ngerti kan jalan ceritanya? :3 tapi kalian pasti ngerti jalan cerita FF ini kalo udah baca summary, Dan nanti juga bakal ada part dimana isinya semua flashback masa-masa Sehun sama Jiyoung masih pacaran. Makanya, kuharap kalian terus ikutin “Why We Meet Again?” ya^^
Don’t forget to leave your comment, readers^^ see you!
Advertisements

About fanfictionside

just me

2 thoughts on “FF/ WHY WE MEET AGAIN?/ EXO-KARA/ pt. 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s