FF/ SANG NAMJA/ BTS-BANGTAN/ pt. 5


TITLE         : SANG NAMJA

AUTHOR   : JEOKIM HANA

GENRE     : romance , school life , love comedy

LENGTH   : chapter

                  

CAST :

  • KIM HANA  

 

  • JEON JUNGKOOK ( BTS )

 

  • KIM TAEHYUNG ( BTS )

 

  • AHN JIHYOO

 

  • IM HYERI

 

  • BTS OTHER MEMBER

 

SUPPORT CAST : find by yourself

 PicsArt_1411911464845

 

Preview :

 

 

“ ya! Jungkook tunggu aku!” teriak Taehyung sambil berlari mengejar Jungkook .

Taehyung mensejajarkan langkahnya dengan Jungkook ketika dia sudah menghampiri Jungkook. Taehyung merangkul Jungkook dengan sebelah tangannya sambil berjalan beriringan .

“ bagaimana lebammu? apa masih sakit?”

“ setidaknya sakitnya sudah berkurang.”

“ apa kau juga menghajar Youngjae?” tanya Taehyung dengan wajah penasaran.

“ aku tidak menghajarnya , hanya saja membalasnya.” ucap Jungkook sambil menatap lurus kedepan .

“ membalas karena Youngjae meninju Hana kan?” Taehyung tersenyum menggoda .

Jungkook menghentikan langkahnya begitu juga Taehyung yang juga ikut berhenti, Jungkook langsung melepas paksa rangkulan Taehyung sambil menatap tajam sahabatnya itu .

“ ya ya. kau kenapa? aku kan hanya bertanya saja. kau tidak perlu menatapku dengan tajam seperti itu.” ucap Taehyung dengan wajah pura pura tidak mengerti.

Jungkook berdecak sambil memutar bola matanya melihat wajah taehyung yang pura pura tidak mengerti itu.

“ kenapa kau tidak mengatakannya saja pada adikku?”

“ mengatakan apa?” tanya Jungkook malas .

“ haruskah aku yang mengatakannya pada Hana?” taehyung menaik turunkan sebelas alisnya sambil tersenyum aneh .

“ tidak perlu.” ucap Jungkook singkat kemudian melanjutkan langkahnya meninggalkan taehyung .

Taehyung tersenyum penuh kemenangan lalu berlari untuk mengejar Jungkook.

“ Jungkookie! tunggu aku.”

 

Hana dan Jihyoo sedang berada di ruang tamu sambil berkutat mengerjakan beberapa tugas dan pr sekolah . di rumah hanya ada Hana dan Jihyoo serta Taehyung yang sedang berada di kamarnya sedangkan ibu pergi ke Busan sampai dua hari kedepan.

DING DONG

“ Hyoo , bisa kau bukakan pintu aku ingin ke toilet sebentar .” ucap Hana kemudian secepat mungkin melesat menuju toilet . Jihyoo berdiri dari duduknya dengan langkah gontai dia berjalan menuju pintu depan .

“ nuguseyo ? ”

Jihyoo menatap orang yang berada di depannya itu dari atas ke bawah , seseorang dengan dress selutut berwarna cream , rambut pirang bergelombang yang tergerai , dan highheels senada dengan dressnya .

“ di mana taehyung?” tanya perempuan itu balik tanpa menjawab pertanyaan Jihyoo sebelumnya.

Jihyoo nampak tertegun , penasaran siapa perempuan ini dan kenapa dia mencari Taehyung atau jangan jangan…

“ kau sudah datang?” tanya seseorang yang tiba tiba saja sudah hadir di antara Jihyoo dan perempuan itu . Kim Taehyung .

Taehyung , laki-laki itu menerobos keluar dari pintu melewati Jihyoo yang masih tertegun , belum lagi setelah itu dia langsung meraih bahu perempuan itu dan merangkulnya kemudian berjalan ke arah sebuah mobil hitam yang terparkir di luar pagar rumah .

Taehyung menghentikan langkahnya sebentar kemudian berbalik .

“ aku pergi dulu , kau dan Hana tolong jaga rumah . aku akan pulang nanti malam.” ucap Taehyung lalu tersenyum sekilas setelah itu kembali melangkahkan kakinya bersama perempuan yang di rangkulnya itu .

Jihyoo masih berdiri di tempatnya , memandang nanar kepergian Taehyung dan perempuan itu setelah keduanya menaiki mobil hitam kemudian melesat pergi . Hatinya terasa bergemuruh kala mengingat cara Taehyung memperlakukan wanita itu dengan… entahlah.

“ hey , tadi itu siapa?” tanya Hana tiba tiba sudah berada di sebelah Jihyoo .

Jihyoo yang menyadari keberadaan Hana pun tersadar kemudian mencoba bersikap biasa .

“ tadi ada seorang perempuan mencari Taehyung sunbae.”

“ benarkah? apa dia bernama Lee .. Lee Areum?” tanya Hana lagi dengan wajah yang terlihat penasaran.

“ Lee Areum? aku.. tidak tau siapa namanya.”

“ apa dia memiliki rambut panjang berwarna pirang? apa dia menggeraikan rambutnya? Apa penampilanya terlihat dewasa?” tanya Hana panjang lebar sambil menatap serius Jihyoo .

Jihyoo mengerjapkan matanya berulang kali mendengar pertanyaa beruntun Hana .

“ bisa di bilang begitu.”

“ hhh sudah kuduga.” ucap Hana sambil mengangguk dengan wajah datar .

“ memangnya dia siapa?”

“ ayolah Hyoo kau pasti mengerti maksudku.”

“ apa dia… pacar Taehyung.. ssunbae?”

“ iya . mungkin sekitar seminggu yang lalu.” Jawab Hana enteng kemudian membalikkan badannya untuk kembali ke ruang tamu .

Jihyoo masih terdiam ditempatnya . seminggu yang lalu? Bahkan dia tinggal dirumah Hana baru tiga hari . Jadi..Jadi sebelumnya tepat dimana Jihyoo bertemu dengan Taehyung waktu itu dia sudah memiliki seorang.. kekasih? .

Jihyoo tersenyum tipis, jadi selama ini Taehyung memberikan harapan palsu padanya begitu? ah atau Jihyoo yang terlalu berharap dan menganggap lebih kebaikan Taehyung padanya sebagai sebuah tanda cinta untuknya . Kesalahan besar , dia melakukan kesalahan besar mengharapkan Taehyung menyukainya. Sakit , oh ayolah gadis mana yang tidak merasakan ganjal dihatinya mengetahui laki laki yang disukainya sejak lama sudah memiliki seorang kekasih .

Atau mungkinkah perasaan cinta cukup sampai di sini?

Hana dan Jihyoo berjalan beriringan memasuki koridor sekolah , suasana sudah mulai ramai dan belum lagi pandangan para siswi siswi kepada Hana dan Jihyoo dengan pandangan sinis dan sesekali berbisik , lebih tepatnya itu semua ditujukan pada Hana .

Hana merasa risih dengan pandangan para siswi yang melihatnya dengan pandangan yang terlihat tidak suka . Dia hanya berjalan menatap lurus mencoba untuk tidak menanggapi para siswi yang memperhatikannya seperti itu .

“ Hyoo , kenapa mereka menatap kita seperti itu? terlebih lagi padaku” tanya Hana pelan pada Jihyoo yang juga merasakan atmosphere berbeda saat memasuki koridor sekolah .

“ kau juga merasakannya?” tanya Jihyoo balik , dia melirik kesekitar dan mendapati para siswi yang masih saja menatap mereka .

“ HEY KAU MURID BARU!!”

Hana dan Jihyoo menghentikan langkahnya begitu dua orang siswi menghadang tepat di depan mereka.

“ HEY KAU!” siswi itu berkata dengan suara keras sambil menunjuk pada Hana .

Hana dan Jihyoo saling bertukar pandang . sepertinya akan terjadi sesuatu setelah ini .

“ DASAR GADIS PENGGODA! KAU APAKAN JUNGKOOK HAH?”

Hana mengerjapkan matanya begitu mendengar kata kata itu , terlebih lagi kata kata itu ditujukan padanya . hatinya merasa panas mendengar kata tersebut . dia tidak pernah seperti itu.

“ apa yang kau bicarakan?” tanya Hana tak terima .

“ KAU APAKAN JUNGKOOK HINGGA DIA SEPERTI ITU? APA KAU MENJUAL DIRIMU?”

“ Hyeri sunbae , maap tolong jaga ucapanmu itu .” tegur Jihyoo .

“ DIAM KAU!” Hyeri menatap tajam pada Jihyoo yang langsung membuat Jihyoo bungkam .

“ apa masalahmu sebenarnya padaku?”

“ KAU MASIH BERTANYA? KAU ITU PERUSAK HUBUNGAN KAU TAU?” siswi di samping Hyeri ikut berseru .

“ untuk apa aku merusak hubungan orang lain , tidak ada untungnya bagiku.”

“ HEY KIM HANA KAU BICARA TENTANG UNTUNG KAU BILANG? BUKANKAH DENGAN MERUSAK HUBUNGANKU DENGAN JUNGKOOK KAU BISA MENGAMBIL JUNGKOOK DARIKU IYAKAN? ASTAGA KAU MURID BARU TAPI KENAPA BERANI SEKALI MERUSAK HUBUNGAN ORANG LAIN HUH? HEY KALIAN SEMUA DENGARKAN! HATI HATI DENGAN SISWI INI DIA MEMANG TERLIHAT MANIS DILUAR PADAHAL SEBENARNYA SUNGGUH BURUK DI DALAM , BISA- BISA SAJA DIA MERUSAK HUBUNGAN KALIAN JUGA NANTINYA! BISA SAJA DIA MENGGODA PACAR KALIAN LAYAKNYA DIA MENGGODA JUNGKOOK.”

Semua mata tertuju pada Hana yang sekarang sedang dipermalukan oleh Hyeri didepan orang banyak , bahkan Jihyoo yang berada di sebelahnya tak bisa melakukan apapun karena dia tau betapa mengerikannya seorang Hyeri .

Hyeri memandang Hana dengan senyum puas mengembang di wajahnya , sebenarnya Hana sudah kehilangan kesabarannya yang sudah meningkat itu . namun jika dia mencoba mengelak atau bahkan menampar Hyeri bisa saja pandangan para murid padanya akan semakin buruk . Tapi bagaimana tidak , siapa yang tidak kesal dikatakan seperti itu tentu saja sangat menyebalkan sekligus menyakitkan.

Nafas Hana menderu matanya juga mulai terasa panas tentu dia juga merasa malu dikatakan seperti itu meskipun faktanya dia tidak pernah sekalipun melakukan hal rendah seperti itu . Dilihatnya Hyeri dan temannya itu menertawakannya , orang orang di sekelilingnya memandangnya tidak suka . Hana merasa tersudut wajahnya terasa memanas begitu juga matanya yang semakin memanas ingin mengeluarkan bulir air mata .

Hana berlari , berlari meninggalkan orang orangnya yang membullynya dengan perasaan yang tidak karuan . sedih ,marah,malu bercampur jadi satu . buliran air matanya pun perlahan keluar dan membasahi pipinya , Hana menangis . Hana menunduk sambil menagis dan berlari tanpa mau menatap orang orang yang memandangnya bingung . Buruknya , dia tidak tau tujuan tempat kemana dia akan berlari dan berhenti . Dalam pikirannya sekarang dia ingin bertemu kakanya Kim Taehyung tapi sayangnya dia sudah melewati kelas kakanya itu. Hingga…

“ Hana..”

Suara itu suara yang Hana kenal begitu dia tidak sengaja menabrak seseorang yang mungkin saja berada didepannya ta di . Hana mendongakkan kepalanya memastikan siapa pemilik suara yang dia kenali itu .

“ Jungkook… ssunbae..” ucap Hana tersendat .

Jungkook menatap Hana , sembab wajah gadis itu sembab dengan mata yang merah layaknya orang yang sedang menangis .

“ kau menangis?” tanya Jungkook to the point sambil menahan lengan Hana yang buru buru ingin menghindarinya .

“ lepas.” Hana berusaha melepaskan genggaman tangan Jungkook di lengannya sambil menahan diri agar dia tidak terisak.

Jungkook tak menghiraukan perkataan Hana dia justru menarik Hana untuk menuju suatu tempat tapi Hana terus mengelak berusaha terlepas dari Jungkook .

“ SUNBAE KU MOHON LEPAS!” teriaknya kesal , karena tidak dapat membendung air matanya lagi akhirnya dia menangis sambil terisak .

Jungkook memandang Hana dengan ekspresi yang tidak dapat di artikan , melihat Hana yang menangis di hadapannya perlahan dia mulai melonggarkan genggamannya .

“ lepaskan a..aku sunbae , kau tau aku .. aku sudah cukup muak dengan ini semua kau urus saja pacarmu itu dan ber..berhentilah menyangkut pautkan aku dengan masalah kalian sudah cukup untuk hari ini aku dipermalukan!” Hana berteriak kesal dengan air mata yang terus meluncur ke pipinya , bahkan penampilannya terlihat tidak baik sekarang padahal ini masih pagi .

“ apa yang Hyeri lakukan padamu?”

“ kau tanya saja sendiri padanya!” Hana langsung melepaskan genggaman Jungkook di lengannya kemudian bergegas pergi .

Jungkook berjalan menyusuri koridor , tak jauh dari tempatnya berpijak dilihatnya Hyeri berdiri sambil berbicara pada temannya dengan tangan melipat di depan dada .

Jungkook berjalan cepat dengan raut wajah yang tak dapat di artikan , semua siswa yang ada disekitar area koridor itu mentap pada Jungkook dengan pandangan terpesona yang tentu jelas tidak Jungkook .

Hyeri yang melihat Jungkook berjalan ke arahnya tersenyum senang sambil melambaikan tangan pada Jungkook .

“ apa maumu sebenarnya?” tanya Jungkook ketika sudah di depan Hyeri tanpa basa basi.

“ apa maksudmu sayang?” tanya Hyeri balik dengan wajah pura pura tidak mengerti .

“ kau pikir sebagus apa dirimu sampai berkata kalau Hana menjual dirinya ha?” tanya Jungkook dengan raut wajah dingin yang sarat akan emosi .

Semua mata tertuju pada kedua murid yang berdebat itu .

“ oh jadi gadis itu mengadu padamu begitu?” tanya Hyeri dengan seringai terbentuk di bibirnya

“bukankah hubungan kita sudah berakhir sekitar satu minggu yang lalu , ingat?” . tubuh Hyeri langsung menegang mendengar ucapan Jungkook .

“ dan kau yang memutuskanku , kau ingat itu pastikan?” sambungnya .

Samar samar terdengar suara kaget para siswa yang menonton Jungkook-Hyeri .

“ bahkan sekarang kau berkata kalau Hana merusak hubungan kita? apa kau lupa kau yang ingin putus denganku dan ya aku terima , dengar Im Hyeri dulu aku memang mencintaimu tapi justru sebaliknya kau menganggap cinta hanyalah sebuah alasan untuk memerintah orang semaumu tanpa memikirkan pendapat orang lain . kau membuatku muak dengan omong kosongmu ini.”   setelah selesai dengan kata katanya , Jungkook meninggalkan Hyeri yang bungkam seribu bahasa dan orang orang yang menatap kepergiannya .

‘sialan!’

 

 

Hana duduk sendirian sambil menyenderkan kepalanya di sandaran bangku yang terletak di depan ruang UKS itu , dia malas untuk masuk kelas karena moodnya sudah hancur lagi pula di sini juga sepi . Hana mendesah sambil memijit kepalanya yang terasa pening, dia memang sudah berhenti menangis tapi tetap saja rasa sebalnya masiih bersarang dihatinya.

‘aku tidak merasa merusak hubungan mereka..’

‘ bahkan aku sendiri tidak tahu perasaanku yang sebenarnya..’

‘bahkan aku tidak pernah menggoda siapapun disini..’

‘tapi pada kenyataannya Jungkook dan Hyeri itu memang benar benar putus , aku menyaksikannya sendiri.’

Arrrgh

Hana mengerang frustasi sambil menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.

‘ bahkan mungkin sekarang aku kehilangan nama baikku’ samar samar lagi Hana bergumam dibalik wajahnya yang tertutup sambil menggeleng lemas.

“ itu tidak akan terjadi..”

“ bagaimana kau tahu?”

Hana langsung mengangkat wajahnya begitu menyadari seseorang telah menginterupsinya dan saat itu juga dia melebarkan pandangannya menatap sosok di sampingnya tak percaya.

Jeon Jungkook.

Hana menatap Jungkook tak percaya dan saat itu juga sekelebat pertanyaan dan perasaan menghampirinya.

‘ apa yang dia lakukan disini..’

‘ bahkan dia terlihat seperti tak tahu apa apa..’

‘ lalu kenapa perasaanku jadi tidak karuan seperti ini..’

‘Kim Hana apa yang terjadi padamu!’

“ hei..”

Jungkook seketika membuyarkan lamunan Hana ketika dia menempelkan kaleng yang berisikan soft drink dingin ke pipi Hana dan sukses membuat gadis itu terkesiap.

“ apa yang kau lakukan disini.” Hana langsung merubah raut wajahnya menjadi dingin begitu juga dengan nada bicaranya, dia masih ingat jelas bagaimana Hyeri membully-nya tadi .

“ tentu saja menemuimu” jawab Jungkook ringan yang sukses membuat Hana kembali menatapnya tak percaya , tapi beberapa detik kemudian gadis itu kembali pada wajah dinginnya.

“ jangan terlihat dingin seperti itu padaku, apa aku punya salah hmm? lagi pula seharusnya tatapan seperti itu yang harus kau tujukan pada Hyeri bukan aku.

Hana dengan jelas mendengar apa yang dikatakan Jungkook , ya itu memang benar seharusnya iya tidak perlu bersikap dingin seperti ini pada Jungkook karena dia tidak bersalah.

“ aku minta maaf..” Jungkook menarik tangan kanan Hana dan menggenggamnya lembut . Hana refleks kaget dan merasa gugup ketika Jungkook menggenggap tangan kanannya dan apa ini? Jungkook menatapnya dengan sorot mata yang serius dan err.. lembut?

“ walau bagaimanapun ini juga salahku yang tidak menuntaskan masalah ini dengan benar dan semestinya pada Hyeri.” Jungkook mempererat genggamannya dan menatap serius pada Hana .

“ dan aku minta maaf karena sepertinya kau juga terlibat masalah ini , tidak seharusnya Hyeri berkata seperti itu padamu , kupastikan dia tidak akan mengganggumu lagi setelah ini. aku janji Kim Hana.”

“ sunbae…” Hana dibuat sekali lagi tak percaya dengan apa yang dia dengar dan dia lihat sekarang , apa Jungkook sedang bercanda? oh ayolah demi tuhan ini sama sekali tidak lucu jika itu benar , tapi tidak ada tanda tanda yang terlihat bahwa Jungkook sedang bergurau bahkan dia berkata serius dan… tulus.

“ apa kau ingin tau sesuatu… Hana “ Jungkook terdengar menggantungkan kalimatnya .

“ a..apa?” Hana bertanya penasaran dengan wajah ragu.

Jungkook memejamkan matanya sejenak kemudian menarik nafas mencoba untuk memantapkan sesuatu yang akan dia katakan.

1 detik

3 detik

5 detik

7 detik

10 detik

Jungkook masih diam tanpa melepas tatapannya pada Hana yang alhasil membuat gadis itu jadi salah tingkah , sebenarnya Hana ingin sekali bertanya lagi dan melepaskan genggaman Jungkook di tangannya , tapi relung hatinya seperti enggan untuk melakukan itu jadi dia hanya diam dengan puluhan pertanyaan hinggap di pikirannya.

“ sebenarnya aku…”

TBC

 

 

jreng jreng jreng jreng../? -_-

   hai readers saya balik laki , eh salah maksudnya ini ff balik lagi . masih ada yang ingat sama ff ini setelah sekian lama ditelan bumi_- kalo ingat alhamdulillah kalo engga ya sudahlah . Maafkan saya jika seandainya kalian yang nunggu ff ini (seandainya) lama banget . Aku stop nulis ff dari aku MOS masuk SMK sampai pada akhirnya saya punya tugas dan pr yang numpuk dan karna kurang ada waktu juga mau nulis ff , masalahnya kalau udah mau nulis malah lupa gitu seketika ide menghilang *plaaak_- , ini jadi curcol ya .

maaf juga ya udah lama ga ngirim ff eh tau taunya pas update malah pendek , its kampreting banget ya jadinya.

Next chapt. mohon di tunggu ya , saya janji ko ini ff lanjut lagi tapi ga tau kapan *bakaar . thank you^^

About fanfictionside

just me

16 thoughts on “FF/ SANG NAMJA/ BTS-BANGTAN/ pt. 5

  1. Aaaaaa thor aku nungguin bgt ini ff kagak keluar2 jg,eh akhirnya keluar seneng bgt!! Keren thor tp kurang panjang semangat ya thor!!^^

  2. Wahh keren… lanjutnya segera thor😀
    Next lebih panjangin yah soalnya menurutku kependekan apa aku yg keasikkan bacanya yeth? :3
    Next chap jan lama2 y thorr peulisss…
    Fighting!!!

  3. kk author maap baru komen di part ini,, sebener nya dari tahun kemaren mau komen tapi ngebut baca nya. sumva aku suka bgt sama nie ff tpi kapan lanjut nya?.. lama bgt yah udah hampir setahun. plisss lanjutin yah kk author penasaran nihhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s