FF/ BOY IN LUV/ BTS-BANGTAN/ pt. 15 (2 of 2) FINAL


Author : raniminnie / @bee_minnie

 

Tittle : Boy In Luv (Chapther 15) 2 of 2

 

Cast :

– Min Yoon Gi (SUGA)

 

– Song Ji Hyun (You)

 

– Kim Seok Jin (Jin)

 

– Hwang Tia (Tia)

 

– ALL BTS Members

 

Rating : Romance, PG-17.

 

Screenshot_2014-08-19-17-19-31_副本

Summary :

 

 

 

“ what you want? “

“ YOU “

“ …… “

“ from now, you’re officially mine “

 

Malam itu Bangtan Boys tengah berkumpul di sebuah café milik Eomma Hoseok dalam merayakan ulang tahun Jimin. Mereka semua terlihat sangat senang namun sepertinya 2 orang absen karena belum datang atau melainkan tidak datang. 2 orang itu adalah Jin dan Yoongi. mereka ber -5 terlihat tengah menunggu dua orang itu seraya berbincang soal ujian yang mereka laksanan tadi pagi.

Seorang yang berulang tahun memandangi jam tangannya. “ kemana mereka berdua itu? aishh “

“ sabarlah mungkin mereka terjebak macet? “ ungkap Jungkook lalu menyesap jus strawberrynya.

Taehyung yang sedari terdiam matanya men-scan seluruh café ini. jangan kalian tanya siapa lagi yang ia cari disini. Helaan napas keluar dari bibir Taehyung saat ia tidak menemukan sosok itu. Taehyung mengambil minumannya lalu menyesapnya lewat sedotan dengan muka merajuk entah dengan siapa ia bertingkah seperti itu. kemana yeoja pemecah telur yang bernama mina itu?! kesalnya dalam hati.

Taehyung terdiam ditengah meminum minumannya itu. matanya melihat teman-temannya yang sedang asik bercerita dan tertawa. Dengan cepat Taehyung menyesap minumannya sampai habis. Bahkan mereka yang sedang asik berbicara menoleh pada suara berisik yang ditimbulkan oleh Taehyung.

“ yah! Kim Taehyung! Apa kau sehaus itu? “ tanya Namjoon dengan gelengan kepalanya.

“ umm! Aku sangat haus. Dapatkah aku memesan lagi, jiminie? “

“ araseo. Pesan lah semau mu “

“ assa~! “ Taehyung tersenyum lebar lalu beranjak dari bangkunya ia berjalan menuju kasir dengan senyuman yang entah menggambarkan seperti apa.

Jungkook mengerutkan kening melihat Taehyung yang berjalan menuju kasir. “ tidakkah ia bisa memanggil pelayan untuk memesan? “ tanya Jungkook lalu menatap Hoseok.

Hoseok yang menyadari tingkah aneh Taehyung itu hanya menatap punggung laki-laki yang tengah berbicara dengan karyawan Eomma nya dikasir. Namun Hoseok tidak menghiraukan tingkah aneh Taehyung itu.

“ mungkin ia ingin melihat menu dengan jelas.. “ ucap Hoseok.

Taehyung menyandar pada meja kasir. Ia menatap Jinwoo dengan tatapan tajamnya. Sementara Jinwoo yang ditatapnya hanya menundukan kepalanya seraya menggaruk tengkuknya. Ia seperti merasa telah berbuat salah dengan Taehyung.

“ yah! “ panggil Taehyung kemudian ia kembali berdiri dengan tegak. “ kau tahu keberadaan Jo Mina? “

“ J-Jo Mina?? “ ucap Jinwoo tergugup.

“ nde! Gadis sialan itu. kemana perginya? “

“ dia mengambil cuti hari ini. Jadi ia tidak bekerja.. “

“ aisshh yeoja itu! “ gumam Taehyung lalu kembali menatap Jinwoo. “ yah! Kau tahu alamat rumahnya? “

“ r-rumah? “ Jinwoo terdiam sesaat. Ia sebenarnya tahu dimana rumah Mina waktu itu ia pernah menghantarkan Mina pulang. Tetapi, melihat keadaan yang sangat bahaya ini bisa-bisa Mina habis dengan pria berambut coklat gelap itu.

“ yah! Aku bertanya dengan mu! “ kesal Taehyung yang menggertakkan tangannya di meja kasir itu.

“ n-nde? A-ani aku tidak tahu rumah Mina. I-ia sangat tertutup. “ jelas Jinwoo.

Taehyung melihat Jinwoo untuk memastikan bahwa namja itu benar jujur atau melainkan bohong terhadapnya. Ia menghela napasnya lalu melihat daftar menu.

“ aku ingin memesan milk shake strawberry “ setelah mengucapkan itu Taehyung dengan segera kembali menuju dimana teman-temannya berada.

Jinwoo hanya terbengong menatap punggung Taehyung lalu ia menghela napasnya dengan lega.

“ hahh~ benar-benar membuat tegang saja “

*

Suara dentingan lift terdengar tanda bahwa ia sudah sampai kelantai tujuannya. Dengan langkah terhuyung ia berjalan menuju pintu Apartementnya.

“ kenapa banyak sekali angka “ gumam Yoongi dengan mata sayunya saat ia berusaha menekan tombol password rumahnya yang terlihat berbayang itu.

BIP BIP

Yoongi menyeringai lalu membuka pintu dan masuk dengan terhuyung. Ia melepaskan sepatu dengan asal lalu melemparkannya bergitu saja.

“ yahh~ Jihyun-ah apa kau dirumah, hmm? Haha “ Yoongi terkekeh. Ia berjalan menuju ruang tamu dan menadapatkan seseorang tengah duduk disofa.

“ ohh.. apa kah kau Jihyunnie? “ Yoongi berusaha menajamkan penglihatannya lalu ia kembali terkekeh.

“ Yoongi! kau mabuk?! “

Dengan senyuman serta mata tertutupnya Yoongi menggelengkan kepalanya. Ny. Min yang saat itu terduduk disofa segera beranjak dan berjalan menuju Yoongi. ia melihat anaknya itu dari atas hingga bawah. Benar-benar sangat berantakkan.

Yoongi menyipitkan matanya melihat Eomma nya itu lalu ia kembali terkekeh dan langsung memeluk Eomma nya.

“ aigoo.. Eomma-ya~ “

Ny.Min menghirup bau akohol yang sangat tajam. Ia dengan risih mendorong tubuh Yoongi yang kini memeluknya. “ aisshh! Kau bau sekali! “

“ waee Eommaaa? Aku hanya minum sedikit “ ucap Yoongi yang semakin melantur.

Ny.Min melipat kedua tangannya di dada seraya menatap anaknya itu dengan tajam. Kali ini sudah cukup ia berdiam diri seperti ini.

“ aku melihat lemari pakaian kalian. Kenapa tidak ada pakaian Jihyun? “ Ny.Min bertanya dengan pelan. Yoongi yang mendengar itu menyunggingkan senyumannya.

“ apa Eomma tidak tahu? Ia sudah membawa pergi pakaian nya semua.. “

“ pergi?! “

Yoongi menganggukkan kepalanya dengan mata tertutup. Ny.Min menatap anaknya ini dengan kesal. Bagaimana ia bisa setenang itu mengatakan ini? apa benar ia sama sekali sudah tidak perduli lagi dengan Jihyun. Ia sudah tidak habis pikir lagi dengan anak laki-laki semata wayangnya ini.

“ apa karena Jihyun mengetahui kau berselingkuh maka dari itu ia pergi?! “

“ ………… “ Yoongi membuka matanya lalu menatap Eommanya itu.

“ benarkah seperti itu? “ Ny.Min mengambil napasnya berusaha mengontrol emosinya kini. Yoongi hanya menundukkan kepalanya tidak berani menatap Eomma nya itu.

“ bagaimana kau tahu… jika-… “

“ BAGAIMANA AKU TAHU?! BAGAIMANA DENGAN SEORANG YEOJA MENJENGUK MU DAN MENGAKUI BAHWA IA ADALAH KEKASIHMU! “

“ …-nde? “

Ny.Min memejamkan matanya seraya memijat kepalanya yang saat itu terasa pusing. Ia benar-benar marah dengan perilaku anaknya ini. Ny.Min terdiam masih dengan memijat kepalanya begitu pula dengan Yoongi yang masih terdiam menundukkan kepalanya.

“ ……- Siapkan perceraian kalian berdua. “

“ ……………… “

“ Min Yoongi! apa kau mendengar Eomma?! Siapkan perceraian kalian berdua! “

**

“ maaf kami telat “

Semua pandangan terarah pada Jin dan Jihyun yang baru saja tiba.

“ wahhh! Ternyata hyung mengajak Jihyun saem “ seru Jimin dengan senang. Jin hanya membalasnya dengan senyumannya.

“ ini ku bawakan cake untuk mu “ Jin menyerahkan kardus berisi cake itu kepada Jimin lalu ia menempati tempat duduk yang kosong. Yang saat itu tersisa dua.

“ Jin hyung sudah datang kemana Yoongi hyung? Apa ia benar tidak datang? “ tanya Jimin pada ke-6 namja yang berada disana.

Semua terlihat mengangkat bahu dan beberapa menggeleng tidak tahu.

“ mungkin Yoongi hyung sedang sibuk? “ tebak Hoseok.

“ mungkin.. “ gumam Jimin yang merasa kecewa dengan ketidak lengkapan temannya itu.

Jihyun terdiam mendengar pembicaraan mereka. Apa benar Yoongi tidak datang? Dalam hati ia sangat bersyukur bahwa ia tidak datang tetapi sisi lain hatinya sangat menginginkan Yoongi untuk datang. Ia amat sangat ingin menemui namja itu. ia sangat merindukannya.

“ cha! Kita tiup lilin saja~ “ Jungkook bertepuk tangan untuk segera memulainya.

Mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada Jimin yang dibalas dengan tarian aneh Jimin yang membuat mereka semua tertawa dengan tingkah Jimin itu. Taehyung yang sedari tadi terdiam hanya menatap Jihyun. Ia benar-benar harus tahu apa jawaban Jihyun waktu di rumah sakit itu.

Jimin meniup lilin nya lalu bertepuk tangan. “ wahh gomawo semua~ mari kita makan cake nya! “ seru Jimin dengan senang. Ia memotong cake itu namun Jungkook dan Namjoon asik mengambil cherry dari atas cake itu.

Jin menoleh kepada Jihyun yang tengah tersenyum menatap tingkah anak murid nya yang lucu itu. tangan Jin menyentuh tangan Jihyun yang berada diatas pahanya. Lebih tepatnya namja itu menggenggam tangan Jihyun.

Jihyun menunduk melihat tangan Jin yang sudah berada diatas tangannya menggenggamnya dengan erat. Ia sedikit risih dengan perilaku Jin pasti jika yang lain melihatnya mereka akan berpikiran bahwa ia dan Jin benar-benar menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Taehyung yang melihat tingkah Jin dan Jihyun seraya menyesap milk shake nya mulai aneh dengan mereka. Apa mereka benar dalam sebuah hubungan sepasang kekasih. Lalu bagaimana dengan Yoongi hyung?

“ aku minta perhatiannya semua “ ucap Jin dengan tiba-tiba yang memotong kegiatan mereka yang asik mencomot cake Jimin.

Jin semakin menggenggam erat tangan Jihyun menunjukan kepada mereka semuanya.

“ kami akan bertunangan… “

“ Apa?! Kalian akan segera bertunangan?? “ Kelima Namja itu membulatkan matanya menatap pasangan Jin-Jihyun dihadapannya.

Jihyun menundukkan kepalanya. ia bahkan tidak yakin dengan ini semua tapi-..

“ ne! kami akan bertunangan setelah upacara kelulusan! Ku harap kalian datang ke pertunangan kami. “

“ wahhh! Daebak! Aku tidak percaya bahwa kalian akan seserius ini… “ ucap Hoseok seraya bertepuk tangan dengan riuh diikuti yang lain.

“ kalian memang sunggu serasi! “ seru Jimin yang menunjukkan kedua jempolnya.

“ kalian ini… ku harap kalian datang ke acara pertunangan kami. “

“ tentu saja Jin hyung! Pasti kami akan datang ke acara kebahagianmu itu! “

“ ayoo kita cheers untuk kebahagian Jin hyung dan Jihyun saem! “

Mereka semua mengangkat gelas minuman mereka masing-masing.

“ cheers! “

Jihyun meminum minumannya lalu terdiam untuk sesaat. Ia berdiri dari bangkunya. “ aku permisi ke toilet “

“ hmm silahkan Jihyun saem~ “ ucap Jimin dengan eye smile nya itu. Jihyun hanya tersenyum lalu ia berjalan menuju toilet berada.

Taehyung yang sedari tadi memandangi gerak-gerik Jihyun dan Jin dengan segera ia beranjak dari bangkunya. “ aku juga ingin ke toilet “

Taehyung menyandarkan punggung di dinding tepat didepan toilet wanita. Ia melihat jam tangannya lalu berdecak.

“ sebenarnya apa yang dilakukan yeoja didalam toilet sehingga membutuhkan waktu lama “ ia mendengus kesal. Untunglah café saat itu sepi jadi tidak ada orang yang berlalu-lalang menuju toilet.

Pintu toilet terbuka dan langsung menampakkan sosok Jihyun yang terkejut dengan keberadaan Taehyung disana.

“ yah! Sedang apa kau disini?! “ bentak Jihyun. “ jangan-jangan kau mengintip?! “ tunjuk Jihyun pada Taehyung yang terlihat seperti menghakimi Taehyung

“ aisshh! Aniyo! “ tegas Taehyung dengan malas. Ia memasukan tangannya kedalam saku celananya.

“ lalu apa? “

“ aku ingin bertanya kepadamu. Apa benar kau akan bertunangan dengan Jin hyung? Lalu bagaimana dengan Yoongi hyung yaitu suami mu sendiri? “

Jihyun terdiam lalu menghela napasnya. Mau bagaimana pun ke pura-puraan ini tidak boleh terbongkar sekali pun itu terhadap teman dekat Jin. begitulah yang Jin minta kepadanya. Namun ia tidak bisa berbohong perihal ini. ia tidak ingin lagi berbohong kepada semua terutama kepada Yoongi.

“ n-ne.. itu benar. “

Terdengar Taehyung menghela napasnya walau Jihyun sama sekali tidak menatapnya.

“ jadi kau dengan Yoongi hyung? “

“ Yoongi yang menginginkan semua ini. “ Jihyun mengangkat kepalanya menatap Taehyung. “ lagi pula bukan kah ia sudah mempunyai Tia disampingnya? lalu apa pentingnya aku berada disampingnya lagi.. “ Jihyun berusaha tersenyum menutupi sakit hatinya jika kembali mengingat suami nya itu dengan yeoja lain.

“ kajja kita kembali.. “ ajak Jihyun yang langsung meninggalkan Taehyung yang masih terdiam disana.

“ tsk! Benar-benar… “ ia menatap punggung Jihyun lalu menghela napasnya. “ aku harus berbicara dengan Yoongi hyung “

***

Jungkook berjalan menuju perpustakaan dengan kedua tangannya yang penuh membawa setumpuk buku yang ia pinjam dari perpustakaan untuk belajar. Dan hari ini adalah waktunya ia untuk mengembalikan itu semua. Jungkook bergumam nyanyian seraya berjalan dengan santainya namun tiba-tiba sebuah suara menghentikan langkahnya. Ia mengenali suara itu. tapi, ia sudah berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak membalikkan tubuhnya hanya karena yeoja itu yang memanggil.

“ Jungkook!! “ Tia berlari kecil menuju Jungkook berdiri. Jungkook merasakan Tia mendekat kearahnya. Namun sedetik yeoja itu sampai tepat dibelakangnya Jungkook segera berjalan meninggalkannya tanpa sekali pun menoleh kepadanya.

Tia mengerutkan keningnya. Ia merasa sangat aneh dengan Jungkook akhir-akhir ini. namja itu seperti menghindarinya. Padahal ia berdua sama sekali tidak bertengkar sekali pun. Tia menghela napas lalu membalikkan tubuhnya untuk berjalan kembali ke kelas.

Ia terhenti sesaat ia berada di pertigaan koridor. Ia melihat sosok Jihyun dan Yoongi yang berjalan berlawanan arah. Ia melihat kejadian itu dimana Jihyun dan Yoongi yang melewati satu sama lain tanpa menolehkan kepala mereka bahkan untuk menyapapun tidak.

Senyuman terukir diwajah Tia. Ia cukup puas menyaksikan kejadian tadi. itu berarti Jihyun saem benar-benar memegang perkataan nya untuk membiarkan Yoongi untuk nya.

Yoongi mengetuk-ngetukkan pensilnya diatas kertas putih diatas meja café saat itu. pandangannya teralih pada orang-orang yang berlalu lalang didepan café itu. perkataan Eomma nya semalam membuatnya terus berpikir keras apa yang harus ia lakukan. Pilihannya, membawa Jihyun kembali atau melepaskannya. Jika ia membawa gadis itu kembali, ia takut jika dirinya tidak bisa membuat Jihyun bahagia seperti yang Jin lakukan kepada gadis itu.

Ia menghela napasnya dan kembali menulis beberapa kata diatas kertas putih itu.

“ hyung! Kau menunggu lama? “ Taehyung mengatur napasnya yang bergemuruh. Ia telah berlari dari halte bus sampai café Hoseok Eomma.

Yoongi menggelengkan kepalanya. “ kau pesanlah minuman yang kau mau..”

“ gomawo hyung.. “ Taehyung memanggil pelayan dan memesan strawberry milkshake seperti biasa.

Yoongi merapihkan kertas dan pensil kedalam tasnya lalu menyesap cappuccino coffee nya. Taehyung yang sudah mendapatkan minumannya dengan segera menyesapnya hingga tinggal setengah gelas.

“ hyung “ ucap Taehyung tepat setelah meminum milkshake nya itu. Yoongi menatap Taehyung dengan tatapan bertanya.

Taehyung menjilat bibir bawahnya sebelum akhirnya ia angkat bicara. “ hyung apa kau benar suaminya Jihyun saem? “

“ mwo?! Bagaimana kau tahu??”

“ Jihyun saem memberi tahuku. Tapi kau tenang saja hanya aku yang tahu perihal ini. “

Yoongi terlihat menghela napasnya lega. Taehyung berdecak kesal. “ apa kau benar-benar menutupi ini semua kepada kami?? “

“ bukan seperti itu Taehyung-ah.. hanya saja aku dan Jihyun sepakat untuk merahasiakan ini. Jihyun sangat ingin menjadi guru dan aku tidak ingin menghancurkan keinginannya. “

“ tsk.. apa kau begitu mencintainya, huh? “

Yoongi terdiam. Taehyung meniup poninya dengan kesal melihat Yoongi yang tiba-tiba seperti namja yang bukan ia kenal sebagai namja yang tidak peduli dengan urusan cinta seperti ini.

“ lalu apa yang akan kau lakukan sekarang hyung? “

“ entahlah.. “

“ apa kau tahu ada hubungan apa Jihyun dan Jin hyung? “

“ bukan kah mereka sudah berpacaran? “

“ apa dia menduakan mu?! “

“ apa kau tidak berpikir aku menduakannya terlebih dahulu? “

“ apa kau benar berpacaran dengan Tia?!! Hyung! “

“ aniya, aku tidak berpacaran dengannya. Aku hanya memanasinya karena ia terlalu dekat dengan Jin. namun itu sepertinya membuat Jin semakin mendekati Jihyun. “

“ apa kau bodoh hyung? “

“ YA!! “

“ seharusnya kau tetap menjaganya dari Jin hyung bukan melepaskan Jihyun saem begitu saja. Kau benar-benar… aisshh “

Yoongi menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal itu seraya mengangkat bahunya. Semua sudah terjadi lalu apa yang akan ia lakukan kedepannya, ia tidak tahu. Mungkin jawaban terbaik yaitu melepaskannya.

“ Jihyun saem dan Jin hyung akan melaksanakan pertunangannya tepat setelah upacara kelulusan. “

“ nde? “

“ kau tidak tahu juga? “

“ m-molla…. “

‘ jadi sudah sejauh itu hubungan kalian berdua… Yoongi babo ‘

 

**

Satu Minggu Kemudian,

Hari Ujian kelulusan…

 

Yoongi menatap kertas persegi panjang diatas meja lampu disamping tempat tidurnya. Ia mengambil kertas itu dan membacanya.

“ hah~ aku benar-benar akan pergi “ ucapnya lalu mengacak-acak rambutnya dan beranjak untuk mandi.

Hari ini adalah finalnya. Hari ini ia akan melaksanakan ujian yang menentukan cita-citanya. Jika ia lulus pada ujian ini ia akan pergi ke amerika untuk bersekolah sebagai composer yang professional. Itu lah cita-cita ia sejak kecil dan ia baru bisa melaksanakannya sekarang.

Setelah bergegas mandi Yoongi segera memakai seragamnya dan menyandang tas ranselnya. Ia berjalan turun tangga untuk pergi mengambil beberapa snack untuk mengisi perutnya. Ia membulatkan matanya ketika meja makan sudah penuh dengan makanan kesukaannya dan tempat makan yang sudah tersedia diujung meja.

Ia tersenyum seraya mengusap-ngusap perutnya yang sudah lapar. Sepertinya Eomma nya begitu pengertian kepadanya sampai harus menyiapkan ini semua. Ia mengambil tempat duduk lalu mulai memakan sarapannya.

Ia terdiam seraya mengunyah telur gulung yang sudah berada dimulutnya. Rasa masakan ini ia sangat mengingat betul siapa yang memasak makanan ini. ia segera berjalan menuju kulkas dan menemukan note tergantung disana.

‘ aku sudah menyiapkan susu dikulkas dan juga bekal untuk siang nanti. Apa kau menikmati sarapan mu. Fighting untuk ujian mu! ^-^ aku akan berdoa untuk kelancaran mu.

 

  • Song Jihyun – ‘

Yoongi meremas kertas note itu lalu memasukkan nya ke saku celananya. Yoongi menatap kosong meja makan. Ia tidak tahu harus bertindak seperti apa. Mengapa Jihyun masih bisa melakukan ini semua untuk dirinya melainkan ia telah menyakiti hati gadisnya sendiri.

**

Ujian pertama telah dilakukan. Dan sekarang para murid tengah menyiapkan ujian kedua. Beberapa dari mereka kembali belajar dan beberapa ada yang menyantap makan siang mereka dikelas. Seperti yang Yoongi lakukan. Jimin yang duduk didepan Yoongi mengendus aroma makanan dari belakangnya.

Jimin tersenyum melihat Yoongi yang tengah menyantap bekal siang nya dengan tidak peduli.

“ hyung! Kau bawa bekal siang? Woaahh apa itu? sepertinya enak “ Jimin menjilat bibirnya dan menyengir dengan lebar. Yoongi memutar bola matanya lalu menarik bekalnya mendekat dan kembali memakannya.

“ hyung~~ “

“ mwo?? “

“ aaaa ~ “

Yoongi mendengus dengan kesal lalu menyuapi sepotong nugget kedalam mulut Jimin yang sudah terbuka. Jimin dengan senang hati mengunyahnya dengan senyuman yang membuat matanya menghilang.

“ hmmm~ ini sangat enak. Sepertinya ini handmade. Mmm “

“ kau tidak bawa bekal memangnya? “

“ ani.. ku pikir aku harus fokus belajar lagi “ tunjuk Jimin pada buku yang ia pegang itu.

Yoongi hanya menganggukkan kepalanya mengerti.

“ yo yo yo! “ Hoseok memasuki kelas yang ditempati Jimin dan Yoongi dengan sedikit rusuh. Diikuti Jungkook, Namjoon, Taehyung dan Jin dibelakangnya. Karena ujian ini membuat Jimin dan Yoongi terpisah dari teman-temannya.

Yoongi menatap Jin dengan tatapan tajam yang Yoongi punya. Beberapa detik menatap Jin, Yoongi kembali menghabiskan bekal siangnya sebelum yang lain meminta bekal ini seperti Jimin. Tidak akan ia berikan karena ini dimasak khusus untuknya.

“ sebentar lagi Jin hyung bertunangan dengan Jihyun saem. Apa kalian ingin berangkat bersama? “ ucap Jungkook yang membuat Yoongi terdiam dengan menatap Jin dengan tajam.

“ hyung kau sudah tahu kan? “ tanya Hoseok yang mendapatkan anggukkan kepala Yoongi.

Taehyung mengusap wajahnya dengan frustasi. Kenapa ia harus terlibat dengan hal seperti ini. Yoongi menutup bekal makannya lalu memasukannya kedalam tasnya.

“ tetapi aku tidak bisa datang. Mian.. “ ucapnya seraya menatap Jin. Jin hanya terdiam lalu tersenyum simpul sesaat.

“ gwaenchana pasti kau akan sangat sibuk setelah itu. “

“ ahh waeeee hyung? Apa kau akan membiarkan teman kita bahagia dengan sendirinya? “ ucap Hoseok seperti merengek.

“ karena aku akan pergi ke amerika “

“ MWO?! “

“ wae? kenapa kalian begitu terkejut? “

“ mau apa kau kesana? “ tanya Namjoon bingung.

“ mengejar mimpiku tentu saja.. “

“ ba-bagaimana dengan Tia? “ ucap Jungkook gugup.

“ kau benar berpikir aku dan Tia berpacaran? Ani, Tia hanya akan tetap menjadi dong-saeng-ku” jelas Yoongi yang menatap Jin yang ikut terkejut dengan penjelasannya.

“ jeongmal? “

“ kau pikir hyung berbohong? “

Jungkook menatap Yoongi lalu menggeleng-gelengkan kepalanya pelan. Yoongi tersenyum lalu menepuk pundak Jungkook. Ia sebenarnya sudah tau jika Jungkook menyukai Tia. Dan ia tidak ingin magnae nya ini patah hati karena apa yang sudah ia lakukan selama ini didepannya.

***

Angin sore menerpa wajah dan menerbangkan helaian rambut Jihyun. Hari ujian kelulusan sudah berakhir dan mereka sudah melakukan terbaik dan Jihyun yakin itu. Jihyun tersenyum menatap sungai dihadapannya. Sungai Han dimana saat itu sungai itu terlihat cukup ramai. Ada beberapa yang pergi bersama keluarga, teman, bahkan kekasih. Jihyun menatap sekelilingnya yang terlihat banyak pasangan kekasih. Ia menghela napasnya lalu memejamkan matanya.

Ia masih memikirkan Yoongi. apakah namja itu melakukan yang terbaik dalam ujiannya atau tidak. Bagaimana keadaannya, bagaimana ia makan? Apa ia memasak sendiri atau membeli junk food. Jihyun begitu mengkhawatirkannya. Ia ingin sekali kembali kerumah itu tetapi ia takut jika Jihyun hanya dapat mengusik Yoongi.

“ hahh~ soal ujian itu begitu sulit. Ahhh “ Yoongi merenggangkan otot-otot tangannya lalu menghirup udara segar disore hari. Ia tersenyum menatap sungai Han dihadapannya. Setelah 2 hari berkutat dengan soal-soal itu membuatnya cukup lelah.

Yoongi menatap tangannya yang menggenggam sebuah amplop coklat. Ia baru saja pergi ke perusahan music yang dimana lagunya dibeli oleh perusahaan itu. dan sekarang ia mendapatkan amplop coklat itu.

Perlahan ia membuka amplop itu dan membuka isinya. Seperti dugaan dan seperti ucapan produser itu bahwa ia disekolahkan di amerika untuk menjadi composer professional dengan mengabdikan dirinya diperusahaan itu. bibirnya tertarik membentuk senyuman.

Yoongi kembali memasukan kertas itu kedalam amplop dan membalikan badannya untuk pulang kerumah dan menciptakan karyanya yang lain sebelum akhirnya hari ia pergi ke amerika itu tiba.

Matanya sukses membulat dengan sempurna saat ia melihat sosok yang sangat ia rindukan sedang tertidur pulas dibangku taman sungai Han itu. tempat yang sangat bagus karena ia duduk dibangku tepat dibawah pohon sehingga sinar matahari tidak mengusiknya.

Angin menerpa wajah cantik itu membuat Yoongi terdiam ditempatnya. Perlahan kakinya bergerak mendekati Jihyun. Ia berhenti tepat dihadapan Jihyun memperhatikan wajah itu dengan sangat teliti. Tidak ada yang berubah dari wajah itu terlihat seperti biasanya. Namun kali ini ia terlihat lebih cantik. Apa ini karena ia yang sudah lama tidak melihatnya?

Yoongi mengambil tempat duduk disampingnya masih menatap wajah itu. melihat cuaca yang sangat bagus dan dengan seseorang disampingnya itu membuat idenya bermunculan. Dengan senyumnya Yoongi mengambil buku catatannya ditas dengan sebuah pensil.

Ia mulai menulis kata-kata dibuku itu dengan serius sesekali ia menoleh hanya untuk menatap wajah Jihyun lalu ia kembali fokus menulis kata-kata dibuku itu.

SRAK

Yoongi terdiam. Seluruh tubuhnya membeku, ia menolehkan kepalanya dan melihat kepala itu sudah mendarat sempurna dibahunya. Ini sentuhan pertama setelah ia tidak pernah merasakannya lagi. Jantungnya berdegup dengan cepat membuat suhu disekitarnya menjadi sedikit panas.

Tangan itu perlahan menyentuh pipi Jihyun dengan lembut, menyingkap helaian rambut yang menutupi wajahnya itu. Yoongi menatap wajah itu dengan lamat. Memperhatikan setiap inchi wajah itu. tatapannya berhenti pada bibir tipis merah muda milik Jihyun. Bibir tipis itu sedikit terbuka membuatnya semakin membeku namun tidak mengelak untuk terus memperhatikan bibir itu.

Yoongi mendekatkan kepalanya hingga kepalanya menutupi sebagian wajah Jihyun. Kini ia menatap wajah gadis itu dengan jarak sedekat ini. tanpa ingin membangunkan gadis itu dengan amat sangat perlahan Yoongi menyapu bibir tipis itu. membiarkan bibirnya menetap diatas bibir Jihyun. Dengan perlahan pula kedua mata Yoongi menutup merasakan sensasi bibir lembut itu menyentuh bibirnya.

Bibir itu bergerak dengan lembut diatas bibir Jihyun melumat bibir itu seakan bibir itu adalah sebuah ice cream yang sangat lembut. Kedua mata Jihyun membuka perlahan ia terkejut saat melihat wajah yang sedang berada dialam mimpinya kini berada dihadapannya dengan jarak sedekat ini. dan lagi ia merasakan bibir yang sangat ia rindukan itu bermain diatas bibirnya.

Tepat gerakan bibir itu terhenti Jihyun dengan cepat menutup matanya kembali seakan ia belum terbangun dari tidurnya. Kedua pipinya merona merah akibat kejadian itu. Yoongi melepas bibirnya dari atas bibir Jihyun. Ia menatap gadis itu dengan lamat sebelum akhirnya ia berbicara.

“ mianhae “

Jihyun merasakan perlahan sosok itu sudah tidak berada disampingnya. kepalanya kini mendarat di sandaran bangku kayu itu. Jihyun membuka matanya dan terduduk dengan sempurna kepalanya tertunduk dan air mata itu kembali menetes dari kelopak matanya. Kini ia merasa bodoh dengan perkataan Yoongi tadi dan ciuman itu.

Ia menggigit bibir bawahnya untuk menghentikan tangis itu. diusapnya air matanya, ketika sudah memastikan air mata itu sudah tidak lagi menetes. Jihyun bangkit dari duduknya dan segera pergi dari sana. semakin ia duduk disana membuatnya tersadar bahwa ia tidak akan pernah mengerti apa yang berada dipikiran Yoongi dan begitu pula dengan hatinya.

**

The Day

 

            Malam itu depan di sebuah taman kediaman keluarga Kim sudah di sulap menjadi tempat pesta yang cukup mewah dengan banyak makanan yang tersedia di meja panjang tepat dipinggir kolam renang. Dan lampu kecil berkelap-kelip menghiasi pohon taman itu membuatnya menjadi sangat indah. Dan yang terpenting sebuah panggung kecil yang sengaja dibuat ditengah taman itu.

Jihyun melihat taman belakang yang sudah dihias menjadi sebuah outdoor party itu dari balkon kamar Jin itu. ia sudah rapih dengan gaun pendek berwarna peach dengan tali spaghetti dan lingkaran baju yang turun hinggal pinggangnya. Memperlihatkan punggung putih milik Jihyun.

Jihyun begitu sangat nervous dengan pertunangan pura-pura ini. keluarga Jin begitu baik kepadanya. Tetapi apa yang akan mereka dapatkan nanti. Apa Yoongi akan datang? Ia semakin nervous memikirkan itu. bagaimana reaksi Yoongi saat ia memakai gaun ini dan berdiri dipanggung kecil itu bersama Jin. menyematkan masing-masing cincin ke jari manis mereka.

Jihyun memejamkan matanya lalu kembali masuk kedalam kamar. Tepat saat itu pintu kamar Jin terbuka dan menampilkan sosok Jin yang sudah siap dengan tuxedo putih dengan kerah Hitamnya. Jin begitu cocok memakai tuxedo itu. pasti yeoja lain begitu menginginkan pertunangan ini jika Jin adalah calonnya.

“ kau sedang apa? “ tanya Jin dengan senyumannya yang lembut. Jihyun membalas senyum itu lalu menggeleng.

“ hanya melihat-lihat.. “

Jin berjalan mendekati Jihyun lalu memegang bahu Jihyun dan mengusap lembut pipinya itu. “ kau sudah siap? “

“ hmm.. aku sedikit nervous “ ungkap Jihyun lalu memegang kedua pipinya. Jin terkekeh pelan dan menyingkirkan tangan Jihyun dari kedua pipinya.

“ jangan merusak hiasan wajah mu. Kau sangat cantik malam ini .. “

“ gomawo.. “

“ woaahh!! Calon suami istri sedang apa didalam dengan pintu terbuka lebar seperti ini. “ sahut seseorang dengan cukup kerasnya dari luar kamar. Jin dan Jihyun dengan cepat menoleh kearah pintu yang sudah dipenuhi dengan kelima namja yang sudah rapih dengan tuxedonya.

“ wahh hyung! Aku benar tidak sabar dengan acaranya! “ ucap Hoseok yang berlalu masuk kedalam mendekati pasangan itu.

“ kalau begitu tunggulah hingga inti acara “ Jin tersenyum dengan lebar. Jihyun yang melihat itu begitu lega. Setidaknya Jin bahagia dengan pertunangan bohongan ini. karena setelah ini ia tidak mau bermain-main seperti ini.

Jihyun tersadar lalu ia memandang kelima namja itu. ada satu orang yang menghilang. Min Yoongi…

Taehyung yang sedari tadi memperhatikan Jihyun akhirnya berbicara. “ apa yang kau cari saem? Yoongi hyung? “ tanya Taehyung begitu saja. Membuat semua menatap Jihyun.

“ e-eoh? Nde.. kemana Yoongi? “

Jin terdiam lalu menatap satu persatu dongsaengnya itu. tepat saat Jimin ingin membuka mulutnya dengan cekatan Jin mendorong kelima namja itu.

“ ahh acara akan segera dimulai sebaiknya kalian segera kebawah “

“ araseo araseo hyung! “

Tanpa protes kelima namja itu menurut begitu saja. Jihyun hanya menatap punggung kelima namja itu. sepertinya mereka tahu mengapa Yoongi tak bisa datang tetapi kenapa Jin bersikap seperti itu. apa Jin juga mengetahuinya?

*

BRUK

“ hahh! Kenapa koper ini berat sekali “ protes Yoongi saat menjatuh koper itu setelah sebelumnya ia jinjing menuruni anak tangga yang cukup banyak.

Seketika ia terdiam memperhatikan seluruh detail rumah yang akan sangat ia rindukan nanti. Ia menatap frame photo yang besar. Terlihat seorang wanita dan pria dengan stelan pernikahan itu tersenyum manis diphoto itu. ia menundukan tubuhnya lalu mendirikan kopernya. Bahkan ia sama sekali belum memberi tahukan Jihyun akan perceraian yang diminta oleh Eomma. dan Eomma tidak akan memberi tahukan itu kepada Jihyun karena Eomma menyerahkan semuanya kepadanya.

Yoongi menggeret koper itu menuju pintu.

TING TONG TING TONG

Dengan malas Yoongi membuka pintu itu begitu saja tanpa melihat siapa itu dari layar intercom.

“ Oppa!! … eoh? “ Tia menatap Yoongi dari atas hingga bawah menatap penampilan Yoongi yang begitu rapih. “ eoh! Kau memotong dan mengecat rambutmu menjadi merah. Wahh! Sangat cocok untuk mu “ seru Tia. Namun Yoongi tidak memberikan respon apa-apa melainkan ia menarik kopernya keluar dari rumah itu dan pintu itu terkunci dengan otomatis.

“ oppa.. kau mau kemana? “ tanya Tia yang merasa kesal karena tidak dihiraukan oleh Yoongi.

Yoongi menoleh malas kepada Tia. “ aku ingin pergi ke amerika “

“ MWO?! Amerika?? Mau apa kau kesana? “

“ aku akan melanjutkan mimpiku kesana. “ Tia terlihat ingin mengucapkan sesuatu tapi dengan cepat Yoongi memotongnya. “ jangan berpikiran untuk mengikutiku ke amerika. Hwang Tia, bukan kah kau ingin masuk ke seoul university? “

“ t-tapi… “

“ ani, kau harus masuk sana. kejarlah mimpi mu juga. Jangan mengejarku lagi. Bukan kah kau tahu jika aku hanya mencintai Jihyun? “

Tia menggigit bibir bawahnya merasa kesal. Lagi-lagi Yoongi mengucapkan nama itu dengan kata cinta. Ia meremas tangannya sendiri. Yoongi tersenyum lalu mengacak-acak rambut Tia.

“ kalau begitu aku pergi. Jaga dirimu baik-baik.. “

Setelah berkata seperti itu Yoongi begitu saja memasuki lift dan menutupnya dengan cepat. Tia hanya menatap Yoongi tidak percaya bagaimana bisa Yoongi dengan gampang berkata seperti itu. tidak tahu kah ia bahwa dirinya sudah memendam perasaan itu sejak lama.

Tetapi, mau bagaimana pun ia takkan bisa memaksa Yoongi dan menggantikan sosok Jihyun untuk bersanding dengan Yoongi.

*

“ akhirnya kita tiba pada acara inti. Kita persilahkan untuk pasangan yang akan menyematkan cincin dijari manis mereka untuk berdiri diatas panggung “ suara sang MC memeriahkan acara itu.

Bangtan Boys bersorak senang terkecuali Taehyung yang hanya menatap Jihyun dengan tajam. Sesekali Jihyun menatap Taehyung dan perkataan Taehyung saat sebelum acara ini dimulai kembali terputar diotaknya.

“ ada apa Taehyung? Kenapa kau kesini sendiri? “ Jihyun menatap kedatangan Taehyung ke kamar Jin dengan bingung. Tidak ada seseorang pun selain Taehyung yang datang.

“ aku hanya akan memberitahu mu. Hampiri kami dan tanya keberadaan Yoongi hyung kepada kami jika kau tidak ingin menyesal seumur hidupmu. “

“ mwo? Yah! Taehyung! Kim Taehyung!! “

 

Jihyun terus menatap Taehyung dengan perkataan Taehyung yang terus beputar dikepalanya. Tanpa sadar sang MC tengah memanggilnya dan menyuruh dirinya untuk menyematkan cincin kepada Jin setelah Jin telah mengucapkan pidato kecilnya.

“ eoh? Nde? “

“ haha.. seperti sang wanita tengah termenung. Sekarang kau bisa menyematkan cincin kejari pria mu.. “

Jihyun mengerjapkan matanya dan menatap Jin dengan bingung. Jin hanya tersenyum lalu menganggukkan kepala. Jihyun perlahan membuka kotak cincin itu dan mengambil sebuah cincin yang ukuran lebih besar dari cincin yang satunya.

Ia menatap cincin itu dengan lamat. Lagi-lagi ia kembali tertarik kepada pernikahan yang hampir satu tahun lamanya itu. dimana ia dan Yoongi berada di altar dan ia menyematkan cincin ke jari manis Yoongi.

Tepat cincin itu menggantung hampir memasuki lingkar jari manis Jin. Jin menundukkan kepalanya. begitu pula dengan tubuhnya yang membungkuk. Membuat Jin terbingung-bingung melihatnya.

“ Jihyun-ah… “

Jihyun memberikan cincin itu kepada Jin lalu mengangkat kepalanya untuk menatap Jin. “ ani Jin, aku tidak bisa.. “

Tanpa memperdulikan sekitar Jihyun dengan cepat berlari menuju Bangtan Boys.

“ dimana Yoongi?? “

“ dia…… baru saja pergi “

“ PERGI KEMANA?! Jelaskan kepadaku Hoseok?! “

“ …- Amerika… “

“ n-nde…… “

Mata Jihyun membulat dengan sempurna. Air mata menggenang dipelupuk matanya. Ia menatap Taehyung dan saat itu air matanya terjatuh. Taehyung menundukkan kepalanya baru pertama kali ia menyaksikan seorang wanita menangis seperti itu. dan itu membuatnya merasa tidak nyaman.

“ Kim Taehyung babo.. “ gumamnya pelan.

Jihyun mengusap air matanya. Dan berlari begitu saja.

“ yah!! Jihyun Saem!! “ seru Jimin dan ia bersiap mengejarnya namun dengan cepat Namjoon menahan tangannya lalu menggelengkan kepalanya.

“ ani, biarkan saja Jihyun saem yang menyelesaikannya. “ ucap Namjoon lalu ia menatap Jin yang masih mematung berdiri disana menatap kepergian Jihyun. Ia bisa melihat dari sorot mata Jin bahwa ia benar-benar terluka. Namjoon mendesis ia bahkan tidak mengerti bagaimana ini bisa terjadi.

Tidak ada yang tahu apa yang terjadi sebenarnya. Karena semua ini seperti mesteri yang amat sangat dirahasiakan oleh ketiga orang itu. Yoongi-Jihyun-Jin. namun tidak dengan satu orang yang tengah mem’bodohi’ dirinya sendiri akibat perkataannya 30 menit yang lalu.

Jihyun terus berlari hingga akhirnya ia menemukan taxi dan memasukinya.

“ bendara Incheon ahjusshi! Ppali!! “

“ ah.. nde! “

Jihyun memainkan jarinya dengan panik. Air mata itu terus membasahi pipinya. Membuat wajahnya sedikit berantakan akibat make up nya yang perlahan luntur. Jihyun menatukan jari-jarinya dan berdoa dalam hati.

Berdoa agar semua ini tidak terlambat. Ia tidak mau kehilangan Yoongi dengan cara ini. ia merutuki dirinya sendiri kenapa ia bisa bertindak bodoh seperti ini. tidak seharusnya ia pergi menemui Jin saat itu. dan hal ini ia yakin tidak akan terjadi. Dan perkataan Yoongi saat disungai Han itu. sekarang ia mengerti dengan jelas.

‘ mianhae ‘

 

Min Yoongi bodoh. apa dengan berkata seperti itu kau bisa pergi begitu saja dari ku? ani, kau tidak boleh pergi. Tidak.

**

Jihyun keluar dari taxi itu dan segera berlari dengan high heels dan gaun nya yang cukup mengekspos punggung putihnya itu. membuat semua mata memandanginya. Jihyun tidak perduli lagi dengan semua pandangan yang terarah padanya itu yang terpenting sekarang yaitu ia menemui Yoongi dan meminta maaf kepadanya untuk semua yang telah terjadi.

Jihyun berhenti sesaat untuk mengambil napasnya. Berlari dengan high heels membuatnya cukup lelah. Ia melihat sekeliling bandara yang cukup ramai saat itu namun ia sama sekali tidak melihat sosok Yoongi. ia menggigit bibirnya dengan khawatir. Dilihatnya dari screen penerbangan bahwa pesawat menuju New York akan landas 10 menit lagi. Jika begitu setidaknya Yoongi masih disini.

Atau…

Dengan cepat ia berlari menuju pintu masuk mungkin saja ia ada disana. Ia melihat banyak orang berbaris disana. Dilihatnya satu persatu namun sama sekali tidak ada sosok Yoongi.

Ia membungkukkan badannya dengan menopang pada lututnya untuk mengatur napasnya. Keringat sudah membasahi pelipisnya. Jihyun kembali berlari tanpa arah ia sangat yakin jika Yoongi masih disini.

Ia berdecak kesal saat genting seperti ini ia lupa membawa ponselnya.

“ aishhh! Yoongi-ya… eodiga?! “ air matanya kembali mengalir dengan mudahnya.

“ MIN YOONGI!! “ teriakan Jihyun cukup kencang sehingga beberapa orang menoleh kepadanya dan menatap aneh Jihyun. Jihyun tidak perduli lagi dengan pandangan orang.

“ eodigayo.. jeongmal.. MIN YOONGI! KAJIMA! Hiks “

“ mwoya… “

Jihyun membulatkan matanya dan dengan cepat ia berbalik untuk melihat siapa pemilik suara itu.

“ hiks.. neon-.. hiks “ kini air mata Jihyun benar-benar tidak bisa dikendalikan.

“ yah! Yah! “ sosok itu melangkah mendekati Jihyun meninggalkan kopernya lalu dengan cepat ia memeluk Jihyun erat membenamkan wajah Jihyun ke dadanya. “ sshhh uljima yah! Kau membuatku seperti orang jahat. “ ucap Yoongi yang merasa risih dengan orang-orang yang menatapnya dengan pandangan bahwa ia adalah tersangkanya.

Yoongi menundukan kepalanya meminta maaf atas ketidak nyamanan orang-orang disana yang menonton mereka. Yoongi semakin memeluk Jihyun dengan erat.

“ sshhh uljima. Aku disini sekarang hmm? “

“ hiks nappeun… kenapa kau pergi begitu saja? Hiks “ Yoongi tersenyum lalu mengusap-usap punggung Jihyun yang polos. Ia terdiam lalu mengusap punggung Jihyun lagi.

“ yah! Apa-apaan gaun mu ini!! “ kesal Yoongi yang langsung melepaskan pelukannya.

“ eo-eoh? “ Jihyun mengerjapkan matanya dengan matanya yang sembab. Ia mengusap pipinya dari air matanya yang benar-benar membuat pipinya bagaikan air terjun itu.

“ siapa yang menyuruh kau memakai gaun terbuka ini?! “

“ n-nde? … eoh…. J-jin. “

“ JIN?! aisshh! Benar-benar namja itu! apa ia benar-benar begitu tergila-gila kepadamu. Bahkan menyuruhmu memakai gaun seterbuka in-….. “

CUP

Mata Yoongi membulat dengan sempurna saat bibir Jihyun terdiam diatas bibirnya. Sudut bibir Yoongi tertarik membentuk senyuman sebelum akhirnya ia merengkuh tengkuk Jihyun dan membawanya kedalam ciuman yang lembut. Bibir Yoongi bermain dibibir Jihyun dengan gerakan lembut yang langsung dibalas tanpa ragu oleh Jihyun.

Mereka terus beciuman dengan lembut tanpa memperdulikan sekitarnya yang ikut memperhatikannya namun lama kelamaan orang-orang tidak memperdulikan Jihyun dan Yoongi yang sedang didalam dunia mereka itu.

Yoongi melepaskan ciumannya lalu mendaratkan ciuman lembut dikening Jihyun.

“ saranghae “ kening mereka saling bersentuhan. Jihyun tersenyum begitu pula dengan Yoongi yang ikut tersenyum. “ jeongmal saranghae “

“ nado saranghae.. Min Yoongi “

“ geurae, Min Jihyun. You’re officially mine “

“ kau tidak jadi pergi kan? “

“ bagaimana jika kita pergi berdua? Honeymoon? “

Jihyun terkekeh pelan lalu menganggukkan kepalanya dengan cepat. Yoongi dengan senang hati kembali merengkuh tubuh Jihyun kedalam pelukannya. Memeluk gadis itu dengan sangat erat. Senyuman dari keduanya merekah dengan sempurna.

Akhirnya dari kisah ini. mereka ditakdirkan untuk bersama. Semua diawali dengan ‘kebencian’ yang dibuat oleh mereka sendiri. Sampai akhirnya keduanya jatuh cinta dan terjebak pada yang dinamakan ‘ cinta buta ‘ namun mereka telah menjalankan semua test yang telah diberikan untuk mengetahui seberapa besar rasa cinta keduanya.

Dan itu terbukti…

Bahwa mereka saling mencintai. Dan tidak akan ada yang bisa masuk kedalam kehidupan mereka. Siapapun itu….

THE END

Annyeong~~!!

Akhirnya boy in luv berakhir dengan happy ending ya J

Seperti yang kalian minta aku membuat ini menjadi happy ending. Padahal awal sebelumnya aku mau buat ini jadi sad ending hahaha

Aku berterima kasih yang sudah membaca Boy In Luv dari awal sampai akhir. Awal aku nulis FF ini dulu aku iseng aja nulisnya karena tiba-tiba ada ide. Dan coba untuk publish di fanfictionside. Gak nyangka responnya bagus akhirnya lanjut sampai ending >.<

Terima kasih banyak semuaa /deep bows/

Apa readers penasaran sama kisah Taehyung dan Jo Mina?

Aku berniat akan buat sequel dari BIL dengan cast utamanya Taehyung, Mina, dan Hoseok. Jadi ini seperti lanjutan ceritanya BIL juga. Jadi nanti diawali dengan member BTS yang masuk universitas. Ada yang penasaran tidak? ><

Sequelnya bakal aku publish sekiranya agak lama. ditunggu ya yang penasaran sama Taehyung ><

Sekali lagi terima kasih banyak!❤

About fanfictionside

just me

87 thoughts on “FF/ BOY IN LUV/ BTS-BANGTAN/ pt. 15 (2 of 2) FINAL

  1. AAAAAAAAAAAA SOSWEET ENDINGNYA ADUH FAV BGT ♥♥♥
    okeoke aku menunggu wkwk. btw yoongi-jihyun ceritanya manis aih bisa diperpanjang lagi ga /digampar😄
    ga deng wkwk terserah author lah😄
    Yeay aku seneng bgt wakakakak hanzer lebay😄
    fighting ‘-‘)/

  2. Kyaaa.. happy ending ^^ seneng deh🙂 butuh sequel demi apa.. ditunggu sequel nya.. tapi ceritain juga yoongi jihyun nya..
    Jin oppa.. yan sabar ya.. hidup ini berat .. semangat^^

  3. Aaaa!!! Akhirnya ending jg.. berharap bgt bakal happy ending dan kesampaian jg. Eh btw kok kaya krg greget ya?
    Tpi ak suka kok. Ditunggu ff-nya abang phi yaa

  4. Huaaa finally happy ending , gimana keadaan jin? Jin sma aku yokk (?)plak
    Thor ff ini sungguh amat sangat W.O.W masa(?) Serius thor aku puas , aku terhibur aku suka banget .endingnya gereget thor~♡~
    untuk seqnya aku bakalan nunggu thor aku akan bersabar , aku akan tabah *plakk
    #Fighting

  5. Woah daebak neomu daebak thor, kasihan jin yang sabar ya bang, scuelnya dungs thor tentang apa yg terjadi sesudah mereka baikan gitu, gak kerasa udah end ajah nih ceritanya. Fighting \>,</ keep writing teruslah berkarya :3

  6. Woah daebak neomu daebak thor, kasihan jin yang sabar ya bang, squelnya dungs thor tentang apa yg terjadi sesudah mereka baikan gitu, gak kerasa udah end ajah nih ceritanya. Fighting \>,</ keep writing teruslah berkarya :3

  7. OMAYGATTT!! AAARRGHHH MAU DEH JADI JIHYUN BISA TEGAR GITU AHHH gak ada scene yg greget min antara jihyun ama yoongi tapi syudah mungkin pas honeymoon nya, di tunggu sequel nya adain scene greget nya emm ensi la *eh LOL 변태

  8. OMAYGATTT!! AAARRGHHH MAU DEH JADI JIHYUN BISA TEGAR GITU AHHH gak ada scene yg greget min antara jihyun ama yoongi tapi syudalah mungkin pas honeymoon nya, di tunggu sequel nya adain scene greget nya emm ensi la *eh LOL 변태

  9. Sweeeeeettttttt bgtt endingnyaaa Sukaaaaaaa … Yeahh ditunggu sequel-nya Taehyung-Mina kayaknya bakal seruu nih .. Eh tapi aku gk setuju kalo Jungkook sama Tia😀 Tia ilangin aja😀 *kejaam*

    Akhir kata pokoknya aku suka sama endingnya… Keep writing & fighting utk next FF-nya !!!!

  10. waaaaaaa finally boy in luv tamat. seneng banget sama endingnyaaaaaa<3 squelnya dong thorr ceritain yoongi sama jihyunnya pas di amrik hehe

  11. kyaaa akhirnya selesai dengan happy ending.huhuhu
    ah bakalan kangen berat nih aku sama yoongi-jihyun.
    boleh tuh sequelnya, tapi harus ada yoongi-jihyun momentnya *maksa

  12. UWAAAAAAA♥♥♥♥♥ if yu now thor pertama kali liat ff ini udah dipublish gue guling gulingan dikasur sambil teriak teriak gaje… sumpah keren bangettttt, sequel ditunggu thor!!!

  13. kyaaa akhirnya selesai dengan happy ending.huhuhu
    ah bakalan kangen berat nih aku sama yoongi-jihyun.
    sumpah demi apa ini ff paling keren selama aku baca
    boleh tuh sequelnya, tapi harus ada yoongi-jihyun momentnya *maksa

  14. ENDINGNYA DAEBAK!!!
    KYAAA MIN YOONGI YOU ARE SO SWEEEEETTTTT
    aiisshhh adegan di bandara itu loh bikin mupeeenngg >\\\<
    Author kudu bikin BIL versi BTS udah kuliah!!! Kyaaaa penasaran sama pertarungan Taehyung vs Hoseok!!!!!!!!
    AUTHOR KEREN!!

  15. Finaaaallyyyyy whoa I’m so excited tbh. Akhirnya selesai juga ff ini. Puas banget deh kak sama alur nya dari awal sampe akhir aku setia nungguin ff ini dan akhirnya tamat dengan Happy Ending~ kkk.

    Sebenernya dari awal baca part 15 1/1 aku udah ada feeling alurnya bakal gini, ternyata bener. Kalo buat sequel, aku setuju banget. Karna kan masih ga jelas tuh taehyung sama mina nya, jadi ditunggu ya sequel nya.
    Good job kak Rani! (>̯-̮<)

  16. Yeayyy, happy ending.. Yahh, mskipun agak kecepetan sih tapi teteup, ending memuaskan.. Haha
    Tapi kesian Jin ya, ditinggal gitu aja,, sama eneng aja yuu.. /plak
    Kayaknya kok ada yg ganjil ya? Tadi ada honeymoon kalo ngga salah, jangan2 sinyal sequel nih.. Hahaha

  17. Thor,, uwaa!! akhirnya nih ff ber-ending dengan ria’nya. (?).
    Aku pikir bakalan sad, eh ternyata😀
    Butuh sequel dong, kalo bisa campuran gitu, persaingannya TaeTae – Hoseok + Honeymoon’nya Yoongi Jihyun.😀
    Thank you thor, udah buat mood’ku jadi lebih baik.😀

  18. something/? bgt ff yg satu ini >.< ♥♥♥ sebenarnya agak ga rela ff ini udh end ㅠㅠ tapi rapopo lah yg penting yoongi ama jihyun (━▽━)/ dan berharap ada sequel ny jg wks xD

  19. I’ve been waiting this for so long, akhirnya di post juga…. bagusnya happy ending…. tapi butuh sequel nih… gimana kelanjutan kemesraan mereka… lalu tentang taehyung & jungkook-Tia juga…

  20. Aaaaa thor seriusan lohh feelnya dapet gt dan aku nangis bahagiaT_T walaupun kasian jin tp semoga dia dapat yg lebih baik hehehehe
    Thor nanti sequelnya ada cinta setiga lagi??!! Andweee!! Cukup jin aja yg sakit hati:,(

  21. kereeeeen thor kereeen endingnya huwaaaaa.
    sequel in nasib abang jin, kelanjutan taehyung sm mina, nasib tia sm jungkok, bulan madu suga sm jihyun, cerita anak2 BTS jd mahasiswa hehehe. mian reqnya banyak hehe

  22. AAAAAAAAAAAA ENDINGNYA SO SWEET BANGET😥😥 GUA AMPE NANGIS TERHARU :’)

    Author-nim you are the best😀

    wuaaaaaahhh bakal ad squelnya ???

    yeeeee gak sabar pen tahu hubungan Tae am Mina

    Fighting !!!😄

  23. akhirnya happy ending juga jujur aku sempat frustasi kapan jihyun balik lagi ke yoongi dan sampe diawal chapter ini si jihyun masih sama si jin dan aku udah ngira aja wah bakal sad ending nih ternya pas udah baca kebawah bawah ternyata si jihyun balik lagi ke yoongi dan itu sumpah ga ketebak banget, kereen buat authornya😀
    btw sequelnya ditunggu yaaa ^^

  24. pasti bakal ditumpukin penasaran sama sequelnya.
    soalnya paling suka kalo cast pertamanya itu taehyung sm yoongi.
    jangan lama-lama ya, bikin orang penasaran itu gak baik. hehehehe

  25. Authoorr kirain di chap ini ga akan end hiks aku minta sequel yaa ya ya yaa cerita pas mereka honeymoon plus kisah jin,jungkoj,tae-hope juga tuh yg kayanya suka sama cewe yg sama kkk gomawi thor udah bikin bil ^^

  26. AAAAAAHH, asal author tau ya /? Aku baca ff ini malem kemarenn, terus pas bangun tidur aku masih kebayang sama ff ini /? Terus aku mikir tentang si V sama mina /? Kebetulan aku itu paling males baca A/N /? Niatnya aku pengen usulin sequel /? Eh ternyata author emang mau bikin sequel heheheheh, kita sehati thor /? /abaikan ini/ Sequelnya ditunggu loh thorr, aku selalu setia waitingin author/?

  27. Kyaa akhirnya ending juga…… Aku penasaran sama taehyung – mina…. Ayo min bikin sequel…. Bikin sequel suga-jihyun udh punya anak dong min/? Seru tuh kayaknya hihihi…. Aku tunggu min

  28. Huaaaaaaaaa….. Daebak !!!!!
    Terharu banget dengan kisah cintanya abg yoongi dan jihyun eonni..
    Aaaaaaaaaaaaa…~ endingnyaa roomanntiis bangeeeet THOOR.. >..<..hihihi..
    Pasti semua readers pada penasaran dengan "honeymoon" itu ~.*..hehe#banyak bacot ni bocah thor-ceburin aja ke sumur#
    Haha mianhe thor.. Tapi tolong pertimbangin lagi dong squelnya.. Jebaal-yoo ~ T.T

  29. Waaaahhh daebak ff nya (y) udahlah jin gak perlu ambil pusing tunangan sama aku aja yuk hehehe.. Keren eonni!! Bikin ff yang cast nya si yoongi lagi ya🙂😉

  30. bikin nyesek sihh..
    happy ending nya kurang memuaskan, dan mnurut aku ending nya umum bgt jadi udah sering nemu gtuh ending kya gitu… mian cuma kritik dikit..
    tapi ttep suka ko, dari awal sampe akhir aku ngikut ff ini.

  31. Wah sumpah ya authornya bikin aku melting haru campur sedih. Tp DAEBAK BGT THOR!!! Aku tunggu lanjutan si taehyung 😄😄

  32. Keren bgt thor sukses buat gw nangis,, pkoknyaaa kerennnn bgt,, teruss berkya ya thor + penasaran bgt sama squelnya taehyungg ً,, squelnya ditunggu ya thor^^ :’) ,,semoga author bisa bikin novel dari ff bangtan ini dan ketmu bangtannya langsung tapi klo ketemu ajak” ya thor^^

  33. Akhirnya, happy ending :’)
    turut seneng deh sama hubungannya Yoongi-Jihyun. Sequel tentang Taehyung-Mina ditunggu ya thor! Eits, jangan lupa juga Jimin sama hoobae(?) penasaran siapa hoobae yang disuka Jimin wks.
    Keep writing thor!

  34. OMONAAAAAAA UNNIYAAA kau bikin aku nangis kejerrrr :”””””))))) HUAAAAAAA PERFECTTTTT BANGET HAPPY ENDING♥♥♥♥ KUTUNGGU BIL SPECIAL TAEHYUNGNYA!!! KALO BISA DIBUATIN SPECIAL FF HONEYMOONNYA YOONGI JIHYUN YA KAK^^ HIHIIW ;;) FIGHTING!

  35. Aaaaakhirnya ff ini happy ending! Gak nyangka, endingnya keren banget:’) sukses bikin aku netesin air mata & ngefly karena aku emang lagi galau. Terhibur banget bacanya haaaa😀 pokoknya makin lope lope sama yoongi ♡♡♡♡♡

  36. AAAAAAAAA sweet TT..
    rada nggak iklash gt ni ff udah end aja ㅋㅋㅋㅋ
    untung jihyun cepet2 sadar, mau nangis pas suga nglepasin jihyun gitu aja. endingnya sip!
    boleh tuh squelnya, aku tunggu ↖(^▽^)↗

  37. Speechless plis (y) awal’a nyesek anzeerr /apadah/ ending’a yawoh so sweet hadaw (y)
    good dah sumvah ga kbayang ini klo jdi keg drama :V
    d tnggu sequel’a kak🙂

  38. Thor bikin lanjutannnya napa biar greget gitu terus ad konflik baru cerita mereka di amrik ad apa kek thor biar keren and romancenya di tambah biar greget

  39. Tp ini keren sih thor….. gue udh baca ini ff berkali kali tapi tetep aja perasaannya kaya pertama kali baca masih kesel sm tia tia tia and jin daebak thor❤❤

  40. gue udh baca ini ff berkali kali tapi tetep aja perasaannya kaya pertama kali baca masih kesel sm tia tia tia and jin daebak thor❤❤

  41. so sweet unnie, tapi kepo sama si v dan gadis pemecah telur, but aver all sweet lah gedek bgt sama si jin, obses bgt hahah

  42. Uwahhhhh
    happy ending thorr
    ceritany kerennn
    berasa lg nonton drama korea wkkkww
    cepetan yh thorrr..udh gk sabar nunggu sequel ny hihi
    daebak thorr
    moga mkin berkarya..n mkin bgus ajahh karya ny ^^

  43. Aihh untung happy ending, kalo engga aku udh ngamuk2(?). Wkwk sukaaaakk bgtt tapi masih garela ceritanya udh abis (apa) yehahah~

    Keep writing yaa~^-^

  44. annyeong…
    maaf ya baru komen di chapter ini, soalnya nunggu ceritanya beres dulu.
    dan responku adalah : Jjang! Wuah Author daebak!! joha joha !!
    fighting

  45. Huaaaaah….keren banget ternyata
    Awalnya aq paling males baca ff chap.biasanya klo udah asik ma crita gak ada lanjutannya..but this is awesome!!!!
    Aq cinta couple ini…jihyun-yoongi
    Berasa nonton drakor full house deh hihihi tp kerenan ini donk…pasti
    Love it..love it…saranghaeyo suga oppa..my bias
    Keep writing yy saengi…
    Salam
    Ahra eonni

  46. OMAYGATTT >.< endingnya memuaskan banget thor, keren keren kerennn!! ditunggu sequelnya tentang keenam member gimana hubungan percintaannya kkk~ dan mudah2an yoongi jihyun dapet momongan/? hehehe ditunggu BIL selanjutnya

  47. Kecepatan, ceritanya keren sih tapi agak aneh gimana gitu,, lebih suka part2 awal dan ada part yg ceritanya berputar2 thor,, just my opinion yah thor,, jangan marah 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s