FF oneshot/ STOP CALL ME NOONA…!!!/ BTS-BANGTAN


Tittle: Stop Call Me Noona…!!! [OneShoot] || Author: Lisa Kim @LisaKim0403 (Author Freelance) || Genre: Romance, Friendship, entahlah, aku gak tau Genrenya apa -_- || Main Cast: All BTS Member, Girl (OC). || Rating: T || Length: Oneshoot

Disclaimer

photogrid_1405073603435

FF ini murni hasil karya aku. OC’s dan Semua yang ada dalam FF ini milik aku kecuali Cast.

A/N

FF ini FF iseng-iseng aku, Sungguh! di bikinnya tanpa konsep dan tanpa rencana sebelumnya. terjadi begitu saja! dan biasanya kalau aku bikin FF itu pasti makan waktu berhari-hari dan untuk FF yang ini entah mengapa aku bisa menyelesaikannya dalam waktu beberapa jam aja, Aneh!

Jadi, Maaf kalau ini FF alurnya rada gak jelas dan kurang menarik. maklum aku Author baru.heheheh…

Mian kalau banyak Typo ^_^

Okesipp, yang minat baca silahkan di baca aja. kalau gak ada yang minat Tak apa.hhe

***

Happy Reading ^_^

Summary:

Aaaaargghhh….. Bisakah mereka berhenti memanggiku Noona? Menyebalkan!

###

Semuanya Girl Pov

Aku kembali melirik jam tangan warna ungu yang melingkar manis pada pergelangan tangan kiriku. Sudah pukul 9 malam dan aku masih setia menunggu namja itu disini! yaa kurang lebih sudah 2 jam lamanya aku menunggu disini dan sampai detik ini namja itu belum keluar juga!!!?

Apa jadwal latihan mereka memang selalu selama ini? dan apakah dia, yaa.. namja itu tidak tahu aku sudah benar-benar bosan menunggu sendirian seperti ini?

Ck…. Menyebalkan!

yaaa, tapi apa boleh buat ini memang salah satu resiko yang aku harus tanggung dan aku ‘pun sebenarnya sudah tahu akan resiko ini. tapi aku tetap melakukannya, yaa aku tetap melakukannya! bodoh bukan? itulah aku.

ahhh baiklah! Kurasa kalian bingung dengan apa yang sebenarnya aku lakukan sekarang? baiklah akan aku jelaskan! ku harap kalian mau mendengarnya.

Yaa.. sejak pukul 7 malam tadi aku memang sudah duduk manis di ruang tunggu yang berada di gedung BIGHIT Entertainment! ku rasa kalian sudah mengetahui tentang BIGHIT Entertainment, bukan? jadi, aku tak perlu menjelaskannya lagi pada kalian.

dan apa yang aku lakukan disini?

jawaban-nya adalah aku sedang menunggu salah satu dari 7 namja tampan –yaa, aku akui mereka memang tampan!- yang tergabung dalam Boy Group BTS. kalian pasti sudah tau ‘kan tentang BTS? jadi, aku tak perlu repot-repot lagi menjelaskan pada kalian.

dan jika ada yang penasaran kenapa aku bisa dengan mudahnya masuk ke gedung ini jawabanya adalah……….. kalian akan mengetahui jawabannnya nanti! percayalah!

sekarang aku hanya akan memberitahu kalian bahwa aku hanyalah seorang gadis biasa yang juga mengidolakan ke 7 namja tampan itu. aku adalah salah satu dari ribuan atau bahkan jutaan A.R.M.Y di Dunia, yaa, aku sama seperti kalian. percayalah aku hanya seorang A.R.M.Y biasa!

Aku harap kalian percaya!

“Eoh Noona, Noona sudah datang?” aku melirik malas kearah sumber suara. aku melihat seorang namja sedang berlari kecil ke arahku. namja itu memakai baju putih lengan buntung di pandukan dengan celana hitam pendeknya dan aku dapat melihat baju yang ia kenakan sudah basah dengan keringat.

“Noona, apa Noona sudah lama menunggu disini?” tanya namja itu lagi ketika ia sudah duduk disampingku dan aku hanya bisa mendengus sebal mendengarnya. pertanyaan bodoh macam apa itu? aku sudah menunggu disini selama dua jam! apa itu belum cukup lama?

“Noona, apa tidak sebaiknya Noona menunggu di ruang latihan kami saja? apa Noona tidak bosan menunggu sendirian disini?” tanyanya lagi. dan pertanyaan dari bocah ini kembali membuatku mendengus sebal!

Tentu saja aku bosan Jeon Jungkook!

Jeon Jungkook? apa kalian mengenal namja ini? aku yakin pasti kalian mengenalnya, bukan? yaa namja yang sekarang sedang duduk manis di sampingku ini adalah sang Golden Maknae dari Boy Group BTS yang sekarang tengah sangat di idolakan para remaja di Korea dan bahkan di seluruh dunia! apa kalian sependapat denganku?

“Noona….!” Panggilnya tepat ditelinga kananku dan itu membuatku mendelikan mataku sebal menatapnya. “Noona, ayo ikut aku ke ruang latihan. Hyung pasti senang melihat Noona disana,” bujuknya sembari menggoyang-goyangkan lenganku seperti anak kecil, ahhh, atau mungkin namja ini memang masih anak kecil, jika dibandingkan dengan diriku tentunya.

“Tidak usah! aku tidak ingin menggangu kalian,” tolakku. “Aku menunggu disini saja,” lanjutku dan aku melihat sang Golden Maknae ini menganguk mengerti. “Ahh… Kookie-ya, apa latihan kalian masih lama?” tanyaku lagi.

“Emmm, entahlah! masih banyak gerakan yang harus kami perbaiki. yaa.. mungkin akan memakan beberapa menit lagi,” Jawab Jungkook.

Aku kembali melirik jam tanganku. ini sudah malam! apa sebaiknya aku pulang saja yaa?

“Noona bersabarlah. aku tahu Noona pasti sudah tidak sabar ingin bertemu Hyung dan aku juga yakin Hyung pasti juga sudah tidak sabar ingin bertemu Noona. tapi apa boleh buat jadwal latihan kami benar-benar padat,” Ucap Jungkook dan aku hanya bisa menghelan nafasku dalam.

baiklah aku akan tetap menunggunya! kurasa ini sudah terlanjur, aku sudah menunggu namja itu selama 2jam disini dan aku rasa aku dapat menunggunya untuk beberapa menit ke depan.

“Eoh, Noona aku harus segera kembali ke dalam. aku hanya izin pergi ke toilet tadi, hheee…” Jungkook memberikan cengiran bodohnya pada ku “Noona, bersabarlah. Fighting Noona!” ucapnya lagi dan tanpa menunggu jawaban dariku bocah itu sudah berlari kecil meninggalkan ku.

hehhhhhhhhhh… aku kembali mendengus sebal lagi. kali ini bukan mendengus sebal karena aku harus kembali menunggu sendirian disini, tetapi aku juga mendengus sebal karena apa kalian menghitung berapa kali kata ‘Noona’ keluar dari mulut Jeon Jungkook tadi? kurasa itu lebih dari sepuluh kali? apa aku benar?

tapi apa yang salah dengan hal itu? Emm, baiklah akan ku beritahu pada kalian. tapi apa kalian mau mendengarnya? jika tidak, tidak apa. aku akan tetap memberitahu kalian!

baiklah akan aku beritahu!

Emmm, entah mengapa aku sangat tidak menyukai ketika ada yang memanggilku Noona. kalian tahu alasannya? kurasa tidak! karena aku sendiripun tidak mengetahui apa alasannya, aneh bukan? aku hanya tidak menyukainya saja. atau mungkin itu karena aku tidak mau terlihat terlalu tua? yaaa mungkin memang seperti itu -_-

yang pasti aku tidak menyukainya!

“Noonaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……!”

aku menghembuskan nafasku kasar ketika mendengar seseorang, seseorang? ahh tidak! karena itu lebih terdengar seperti dua orang yang sedang menyerukan kata ‘Noona’ dengan sangat lantang dan berirama seperti itu. tanpa harus melihat si empu-nya suara itu aku bahkan sudah bisa menebak siapa kedua bocah yang memang memiliki kebiasaan seperti itu.

Mereka adalah Park Jimin dan si Alien BTS, Kim Taehyung!

“Noona, kau masih disini, eoh?” Tanya Jimin yang sekarang sudah duduk disisi kiriku.

“Noona, apa Noona tidak bosan menunggu sendirian seperti ini?” kali ini yang bertanya adalah Taehyung, yang sudah duduk manis disisi kanan ku. aku menghelan nafasku dalam sebelum menjawab pertanyaan dari dua bocah ini.

“Tentu saja aku bosan Kim Taehyung, Park Jimin! apa kalian tahu aku sudah menunggu disini lebih dari 2 jam,” jawabku sebal.

“Ahhhhh Mianhae Noona. kami juga tidak tahu kalau jam latihan kami ditambah malam ini, mian,” ucap Jimin. kenapa jadi bocah ini yang meminta maaf pada ku? -_-

“Uwahhhhh Noona bersedia menunggu selama itu hanya karena ingin bertemu dengan Hyung? uwahhhh daebakkk…… uri Noona neomu Jjang!” seru Taehyung heboh. bahkan bocah ini sudah memberikan dua jempolnya ke arah wajahku. dan aku hanya bisa memberikan wajah datarku menanggapi kehebohan Taehyung si Alien BTS ini. -_-

“ahya.. Noona, kapan Noona akan mengajak kami makan Ice Cream lagi di café yang waktu itu? aku ingin makan Ice Cream itu lagi, ahhhh….” ucap Jimin. aku melihat matanya menerawang. sepertinya bocah ini sedang membayangkan dirinya sedang memakan ice cream itu. yaa sepertinya memang begitu, karena sekarang aku melihat Jimin malah menjilat-jilat bibirnya sendiri. kurasa Park Jimin juga Alien di BTS.

“Ahh benar Noona, kapan Noona akan akan mengajak kami ke café itu lagi?” sambung Taehyung. sikapnya tak kalah aneh dengan Jimin.

“Hey… bukankah kalian yang tidak punya waktu luang? kalau aku sih kapanpun bisa pergi ke sana. kalian saja yang terlalu sibuk, jadi jangan salahkan aku!” jawabku.

“ahh kau benar Noona!” ucap Jimin dan Taehyung bersamaan dan dua bocah Alien ini memberikan cengiran bodoh mereka ke arahku.

“Yya, tapi apa yang kalian lakukan disini? bukankah kalian harus latihan?” tanyaku.

“hheeeeee…. kami jenuh di dalam. jadi kami izin ke toilet,” jawab Taehyung yang langsung di hadiahi anggukan cepat dari Jimin. alasan mereka sama dengan sang Golden Maknae tadi, dasar bocah-bocah ini! ckckck..

“yasudah, cepat kembali ke dalam!” usirku pada dua bocah ini.

“Baiklah! kami akan kembali ke dalam Noona,” jawab Jimin lalu segera bangkit dari duduknya dan hal yang sama juga di lakukan oleh Taehyung.

“Noona Bersabarlah! sebentar lagi latihan pasti selesai,” ucap Taehyung sebelum bocah ini benar-benar meninggalkanku.

“Noona Fighting…!” kali ini Jimin yang memberikan ku semangat sembari memberikan cengiran khasnya ke arahku.

“sudah sana pergi!” usirku lagi.

“Ne Noona….” jawab Jimin dan Taehyung bersamaan dan setelah itu mereka mulai berlari kecil meninggalkanku.

“Dasar dua bocah Alien,” gumanku.

Eoh, apa kalian menghitung berapa banyak kata ‘Noona’ terlontar dari dua Alien tadi? apa itu lebih dari sepuluh kali? 13? 14? atau 15 kali?

ahhh entahlah! yang jelas telingaku benar-benar gatal mendengarnnya. tapi yaa.. aku tidak bisa menyalahkan mereka. karena tentu saja mereka hanya bersikap sopan pada ku, pada yeoja yang lebih tua dari mereka!

baiklah, untuk ketiga Maknae line itu aku dapat menerimanya, menerima mereka memanggilku Noona!

yaa karena aku memang Noona bagi mereka! -_-

“NOONA!”

aku tersentak kaget ketika seseorang meneriakkan kata ‘Noona’ tepat ditelinga kananku dan itu sontak membuatku membuka mata, yaa aku tertidur disini! dan dengan segera aku mendongak menatap seseorang yang baru saja membuatku terbangun.

kalian tau siapa orang itu?

“YYA! Jung Hoseok kau membuatku kaget!” omelku menatap sebal ke arah namja yang saat ini sudah duduk disampingku. yaa… namja ini adalah Jung Hoseok atau kalian biasa memanggilnya J-Hope. dia adalah salah satu Rapper di BTS dan percayalah namja ini adalah Rapper Favorite ku di BTS, Sungguh!

“heheheh… Mian Noona,” ucapnya sembari terkekeh kecil, menyebalkan! “Noona, Minumlah!” ucapnya lagi, lalu dia memberikan satu kaleng cola dingin ke arahku dan aku pun segera menerimanya, jujur aku haus.

“Gomawo,” ucapku.

“Noona pasti sudah bosan menunggu sendirian disini ya?” Tanya Hoseok. dan aku rasa aku tidak perlu menjawabnya. “Bersabarlah Noona, sebentar lagi kami selesai,” lanjutnya, lalu meminum cola miliknya.

“Eoh, apa yang kau lakukan disini?” tanya ku.

tadi Jungkook, setelah itu dua Alien dan sekarang Hoseok yang keluar dan menemuiku. apa Hoseok juga memiliki alasan yang sama dengan Maknae line tadi? Izin pergi ke toilet?

“Sebenarnya latihan kami sudah selesai Noona. dan sekarang Hyung dan yang lainnya sedang pergi mengganti baju mereka,” jelas Hoseok.

ahhh… aku mengangguk mengerti. karena memang Hoseok sudah memakai baju yang bersih, rapi dan tentu saja wangi dan itu berarti mereka memang sudah benar-benar menyelesaikan latihanya. baguslah! jadi aku dapat segera menemui namja itu dan pergi dari tempat ini.

“Hoseok-ah, kau kelahiran tahun berapa?” tanyaku. sebenarnya aku sudah tahu, tapi aku tetap bertanya -_-

“94. waeyo?”

“Emm, kurasa umur kita tidak berbeda jauh. jadi, bisa tidak kau tidak usah terus-terusan memanggilku Noona?”

“ahh wae?” tanya Hoseok, namja ini menatapku heran.

“Emm, tidak apa-apa. aku hanya tidak suka saja mendengarnya. hhe..” jawabku sembari tersenyum bodoh.

“ahh.. apa karena Noona tidak mau terlihat tua? benar seperti itu ‘kah Noona?” jawabnya polos. dan itu benar-benar membuat senyumanku lenyap seketika -_-

“Yya, bukan seperti itu! tapi—”

“Tapi apa Noona?” Potong Hoseok.

“Tapi….Tapi,” Aku mencoba memikirkan sebaiknya jawaban apa yang harus aku keluarkan. “Tapi….. Memang itu alasanya,” Oke aku mengalah, karena memang itulah alasan kenapa aku tidak mau dipanggil ‘Noona’. Dan lihat sekarang Hoseok terkekeh geli mendengar jawabanku. Menyebalkan…!

“Aigoo Noona, kenapa Noona berpikiran seperti itu?” Tanya Hoseok dengan masih terkekeh geli. benar-benar menyebalkan, huh..! “tapi aku akan tetap memanggil mu Noona! karena Noona memang lebih tua dari ku. okeee Noona?” lanjut Hoseok, namja ini memberikan senyum jahilnya pada ku.

“Terserah kau saja Jung Hoseok…!” ucapku pasrah. karena memang benar apa yang Hoseok ucapkan. walau bagaimanapun aku tetap lebih tua dari namja ini, nasib! -_-

“Kapan mereka keluar?” tanyaku lagi ketika manusia-manusia itu belum keluar juga.

“Bersabarlah Noona. sebentar lagi mereka pasti keluar,” jawab Hoseok. “Eoh, itu Nam Joon,” lanjutnya sembari mengarahkan jari telunjuknya ke arah sang Leader BTS yang sekarang sedang berjalan ke arah tempat ku dan Hoseok duduk.

“Noona, ternyata kau masih setia menunggu. Noona benar-benar Jjang Jjang Girl..!” ucap Nam Joon sembari memberikan dua jempolnya pada ku, hal yang sama seperti apa yang di lakukan Alien Taehyung tadi. dan aku hanya bisa tersenyum aneh menanggapinya dan kalian dengar, bahkan Leader BTS ini ikut-ikutan memanggilku Noona…huaaaaaaaaa, Menyebalkan!

ahh baiklah-baiklah tak apa! karena tentu saja aku memang lebih tua dari sang Leader ini…hufffff

“Di mana yang lain?” tanya Hoseok pada Namjoon yang sekarang sudah duduk di samping Hoseok.

“Masih di dalam. sebentar lagi juga keluar,” jawab Nam Joon. aku dan Hoseok menganguk mengerti.

ku harap namja itu bisa keluar secepatnya! aku sudah benar-benar sangat lelah menunggunya!

“Noonaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…!” aku kembali tersentak kaget ketika lagi-lagi aku mendengar seseorang, ani! dua orang, ahh tidak-tidak! yang sekarang adalah tiga orang sekaligus meneriaki kata ‘Noona’ dengan hebohnya dan aku sudah bisa menebak siapa ke tiga orang itu. yaa tentu saja orang-orang itu si Maknae line. Park Jimin, Kim Taehyung dan tentu saja si Golden Maknae, Jeon Jungkook!

dan itu memang mereka! aku bahkan melihat ke tiga bocah itu sudah berlari kecil ke arah tempat aku, Hoseok dan Nam Joon duduk.

“Noona, kami sudah selesai,” ucap Jungkook lalu segera duduk disampingku. sementara Jimin dan Taehyung tetap berdiri di depan ku.

“Ne, aku sudah tahu Jeon Jungkook,” balasku sembari tersenyum simpul ke arahnya.

“Noona, Manajer Hyung bilang besok kami bebas dari jadwal latihan. jadi, apa bisa besok Noona menemani kami ke café ice cream yang waktu ini?” Tanya Taehyung semangat.

“Noona, bisa ya..ya..ya, aku benar-benar ingin makan ice cream itu lagi.” kali ini Jimin yang merengek seperti anak kecil -_-

“Noona, aku ikut yaa,” timpal Nam Joon.

“Noona, aku juga ikut,” sambar Hoseok.

“Noona, kalau begitu aku juga ikut,” dan sekarang Jungkook ikut-ikutan.

aku benar-benar tidak bisa menjawab mereka! bukan karena aku tidak bisa menemani mereka untuk makan ice cream besok. yaa… aku tidak bisa menjawab mereka karena telingaku gatal mendengar mereka terus-terusan memanggilku ‘Noona’ -_-

“Noonaaaaaaaaaaaa!” panggil mereka berlima bersamaan dan mereka menatapku penuh harap dan itu sungguh membuatku mendengus sebal…. Aaaaargghhh..!!!

Tidak bisa mereka tidak terus-terusan memanggilku ‘Noona’? atau adakah disini seseorang yang tidak akan bisa memanggilku Noona?

“Sena-ya, Annyeong!”

Eoh, mataku membulat ketika mendengar seorang namja memanggil namaku. yaa..namja itu memanggil namaku tanpa embel-embel kata ‘Noona’ dibelakangnya. harapanku benar-benar terkabul….uwahhhhhh

dengan segera aku mendongakkan kepalaku ke arah sumber suara dan dengan seketika senyum manis langsung terlukiskan di kedua sudut bibirku. aku benar-benar seperti melihat sosok malaikat sekarang. Tampan, ahh tidak tapi ini SANGAT TAMPAN! bagiku, atau mungkin bagi kalian juga?

yaa.. yang dapat membuatku terpesona seperti ini memang hanya sang Visual BTS. kalian mengenalnya ‘kan? dia adalah Kim Seokjin namja tampan dengan sejuta pesona yang mampu meluluh lantakan hati para gadis di luar sana, termasuk hatiku!

Kim Seokjin adalah bias pertama dan utamaku di BTS, Sungguh!

aku benar-benar menyukai namja tampan ini, Sungguh!

kalian tahu alasan kenapa aku bisa menjadikan Kim Seokjin bias utama ku di BTS? yang pertama karena namja itu sangat tampan dan alasan berikutnya mungkin itu karena hanya Kim Seokjin ‘lah yang tidak bisa memanggil ku ‘Noona’! kalian tahu kenapa? karena beruntung namja ini lahir tepat 3 bulan sebelum bulan kelahiranku. yaaa Kim Seokjin 3 bulan lebih tua dariku dan tentu saja dia tidak bisa memanggilku ‘Noona’, bukan? huahahahahahahha

“Ternyata kau masih menunggu di sini,” ucap Seokjin dan namja itu tersenyum manis ke arahku dan kalian tahu aku serasa menjadi ice cream yang sudah siap akan meleleh efek melihat kim seokjin tersenyum super manisnya pada ku. sungguh senyum yang namja itu berikan sangat manis! aku benar-benar di buat terpesona oleh senyumannya….ahhhhhhh

“NOONAAAAAAAAAAAAA……!”

Semuanya lenyap! kebahagianku lenyap seketika, ketika lagi-lagi aku mendengar seseorang meneriaki kata ‘Noona’ dengan sangat keras, aku ulangi SANGAT KERAS! dan kalian tahu suara orang inilah yang paling aku benci ketika ia sudah memanggilku ‘Noona’. aku benar-benar membencinya! aaaaaaaaaaaa…..

kalian tahu suara siapa itu?

Itu Suara Min Yoongi! atau yang biasa kalian panggil Suga.

“Noona, Mianhae membuatmu menunggu lama. Jeongmal Mianhae Noona!” ucap Yoongi terburu-buru. namja itu bahkan sudah menggeser paksa tubuh Jungkook yang awalnya duduk disampingku dan dengan seketika sekarang Min Yoongi ‘lah yang sudah duduk di sampingku.

aku mendengus sebal ke arahnya. bukan sebal karena dia membuatku menunggu selama ini, tapi ini lebih ke rasa sebal karena ia terus saja memanggilku ‘Noona’. aku akui aku memang lebih tua darinya, tapi percayalah aku hanya lebih tua 5 hari dari namja ini, HANYA 5 HARI! aku dan Yoongi lahir pada tahun dan bulan yang sama dan hanya tanggalnya saja yang berbeda. aku lahir lebih cepat 5 hari darinya, aku ingatkan sekali lagi aku hanya lebih tua 5 HARI dari namja bernama Min Yoongi ini! Sungguh!

tapi entah mengapa namja ini selalu saja memanggil ku ‘Noona’. dia benar-benar membuatku terlihat tua, MENYEBALKAN…!!!

“Noona, apa Noona marah?” tanya Yoongi.

bisakah dia menghilangkan kata Noona itu? -_-

“Tidak!” jawabku singkat padat dan jelas.

“ahhh kalau begitu sebaiknya kita pulang sekarang!” sambar Kim Seokjin.

“Ne… Hyung!” jawab Hoseok dan Namjoon bersamaan.

“Jin-ah, malam ini aku tidak pulang dengan kalian,” ucap Yoongi, namja itu sempat melirik ke arahku sekilas.

“Aku tahu! siapa juga yang menyuruhmu pulang Min Yoongi-ssi. bukankah kau harus bertanggung jawab pada gadis disampingmu itu, gadis yang dengan setianya menunggu mu! Aigoo,” Seokjin tersenyum jahil ke arahku dan Yoongi. aku benar-benar tersipu malu mendengar ucapan dari sang sesepuh BTS ini.

“Ahhhh Noona, jadi besok bisa kan temani kami ke café ice cream itu?” tanya Taehyung.

“Noona, bisa yaaa…. Jeballllll…!” Mohon Jimin.

“Noona, kau harus bisa! kapan lagi kami punya waktu luang, jadi pastikan Noona harus menemani kami besok!” sambung Jungkook.

“Jungkook benar, Noona harus menemani kami besok!” sambar Hoseok.

“Okeee… Noona, kami anggap Noona menyetujuinya!” kali ini Nam Joon yang menjadi penutup.

“Ahh.. baiklah-baiklah!” ucapku pasrah menghadapi paksaan bocah-bocah ini.

“Assa! Gomawo Noona,” seru mereka berlima. Aigoo kenapa mereka bisa menjadi kompak seperti ini? -_-

“Eyyy… sudah sana kalian pulang! menggangu saja, huh,” ucap Yoongi mencoba mengusir bocah-bocah ini. aku melihat Maknae Line mencibir ke arah Yoongi.

“baiklah kami pulang!” ucap Hoseok dan langsung bangkit berdiri dari kursinya begitu juga dengan Nam Joon.

“Sena-ya, Annyeong!” pamit Seokjin padaku dan namja tampan itu tersenyum manis ke arahku dan tanpa sadar aku ikut tersenyum karenanya.

“NOONA ANNYEONGGGGGG…!!!”

Senyumanku kembali lenyap ketika aku mendengar 5 bocah itu memberikan salam perpisahannya dengan lantang dan kompak!

Aaaaargghhh bisakah mereka berhenti memanggiku Noona? Menyebalkan!

“Noona, mian aku benar-benar tidak bermaksud membuat mu menunggu selama itu,” ucap Yoongi membuyarkan makianku pada 5 bocah yang sekarang benar-benar sudah lenyap dari pandanganku.

“Tidak apa-apa!” jawabku.

“Noona, apa kau marah?” tanyanya lagi.

Ye… aku marah karena kau terus saja memanggilku Noona! aku benar-benar tidak suka mendengar itu Min Yoongi-ssi! apa kau tidak tahu itu?

“Noona?”

lihat, dia masih saja memanggilku Noona.

“Noona?”

Aaaaargghhh… Namja ini benar-benar menyebalkan!

“Noona?”

Aaaaargghhhhhhhhhh..!!!

“Noona?”

“STOP CALL ME NOONA….!!!”

Oke kesabaranku sudah habis!

“ohh…kapjagi!” Kagetnya. “Eoh, waeeee?” tanyanya.

“Yya, Min Yoongi! aku hanya lebih tua dari mu 5 hari, 5 HARI! tapi kenapa kau selalu memanggilku Noona? kau mau membuatku terlihat tua, eoh? kau menyebalkan!” omelku. aku dapat melihat namja dihadapanku ini mengerjap-ngerjapkan matanya berkali-kali, mungkin ia kaget dengan serangan dadakanku.

“tapi apa yang salah?” tanyanya polos.

“aku hanya tidak suka mendengarnya! sudah cukup 5 bocah itu yang memanggilku Noona. kau tidak perlu ikut-ikutan!” cibirku. “jadi, bisakah kau memanggil nama ku saja atau cari panggilan lain selain ‘Noona’?” lanjutku. aku melihat Yoongi seperti sedang berpikir, mungkin namja ini sedang mencerna ucapanku.

beberapa detik kemudian!

“Emmm, baiklah! sepertinya aku memang harus mencari panggilan lain untuk mu dan dapat aku pastikan 5 bocah itu dan Seokjin tidak mungkin bisa ikut memanggil mu dengan panggilan baru ku pada mu nanti!” ucapnya, lalu namja itu tersenyum penuh arti ke arahku.

memangnya apa panggilan barunya itu? apa dia akan memanggilku ‘si jelek’ –aku akui aku memang tidak begitu cantik, tapi sungguh aku juga tidak jelek!-, ‘si gendut’ –Eyyy tidak mungkin! karena aku tidak gendut-, ‘si kurus’ –tapi aku juga tidak begitu kurus-, ahhh atau dia akan memanggilku ‘si Bodoh’? –Aku memang tidak pintar! tapi aku juga tidak bodoh, sungguh!-.

“Memangnya apa panggilan baru mu itu?” tanya ku penasaran. aku berharap panggilan barunya untuk ku tidak lebih buruk dari panggilan ‘Noona’.

Yoongi tidak langsung menjawab. aku melihatnya masih seperti berpikir lalu beberapa detik kemudian dia kembali menghadapku dan tersenyum aneh lagi. namja ini semakin membuatku penasaran.

“Yya, Min Yoongi cepat katakan!” ucapku semakin penasaran.

“Emm, baiklah! mendekat!” ucapnya, lalu ia mengerakan tangannya seperti memberiku isyarat agar mendekatkan wajahku padanya. mau tak mau aku ‘pun segera mencondongkan wajahku ke arahnya dan ia segera mendekatkan bibirnya ke arah telinga kiriku.

“Emmmm, mulai sekarang aku akan memanggilmu—” bisiknya dan namja ini seperti menggantungkan kalimatnya, dan itu sungguh membuatku makin penasaran. “Chagiaaa…!” lanjutnya dengan sangat lembut dan hal itu berdampak pada tubuhku yang seperti membeku sekarang. aku benar-benar dibuat terkejut dengan apa yang namja ini ucapkan. ‘Chagia?’ mulai sekarang dia akan memanggiku ‘Chagia’? apa aku tidak salah dengar?

Yoongi sudah merubah posisinya dan sekarang namja ini menatapku lekat, aku pun ikut menatapnya lekat.

dan..

Cup…

Aku mengerjap-ngerjapkan mataku berkali-kali, pikiranku mencoba mencerna apa yang baru saja Yoongi lakukan padaku.

DIA MENCIUM BIBIR KU?

Yaa.. Min Yoongi baru saja mencium ku, tepat di bibirku! ahh, tidak! mungkin ini lebih tepat dikatakan bahwa Namja ini baru saja memberikan kecupan singkat pada bibirku!

tapi percayalah kecupan singkat yang namja ini berikan berdampak pada detak jantungku yang berdetak tidak normal sekarang. dan dapat aku pastikan wajah ku sudah semerah kepiting rebus saat ini, yaaa aku yakin itu! huaaaaaaaaa…..

“Tidak ada penolakan untuk panggilan baru mu ini! dan pastikan hanya aku namja yang boleh memanggilmu seperti itu! kau mengerti Chagia?” ucapnya. dan eoh, tanpa komando dariku, kepalaku ini sudah mengangguk mengiyakan pertanyaan dari Yoongi, atau lebih tepatnya mengiyakan perintah dari Yoongi! aku mengiyakannya? yaaaa tentu saja aku langsung mengiyakannya. bahkan aku sudah mengharapkan hal itu terlontar dari mulutnya sejak lama, yaa sejak lama! Sungguh!

ahhh, apa kalian bingung?

ahhh baiklah akan aku jelaskan pada kalian. dengarkan baik-baik!

Namaku Jung Sena, kelahiran 4 Maret 1993 dan aku memang seorang gadis biasa yang juga mengidolakan ke tujuh namja tampan yang bergabung dalam Group BTS, yaa aku seorang A.R.M.Y! tapi semenjak 8 bulan lalu aku bukan hanya sekedar A.R.M.Y biasa. karena sejak saat itu aku juga merangkap sebagai Yeojachingu dari salah satu namja tampan di BTS.

Yaa… aku adalah Yeojachingu dari namja bernama Min Yoongi yang saat ini ada dihadapanku! dan ini adalah sebuah rahasia, ku harap kalian tidak membocorkannya!

Min Yoongi memang bukan bias utama ku di BTS dan dia juga bukan Rapper favorite ku di BTS. tapi percayalah namja ini adalah satu-satunya namja yang bisa membuatku jatuh Cinta! yaaa… aku Mencintai Min Yoongi dan dia juga Mencintaiku, SUNGGUH!

Ku Harap Kalian Bisa Mempercayaiku dan ku harap kalian juga bisa Menerima kenyataan ini…!!!

Menerima Kenyataan bahwa…..

Min Yoongi sang Rapper BTS yang kalian idolakan itu adalah Namjachingu ku, dia Milikku….!!!

Aku Tegaskan sekali lagi…

MIN YOONGI MILIKKU…!!!

“Aku lapar, ayo kita cari makanan Noo—, ahh maksudku Chagiaaaaa…!”

~Fin~

Yang udah terlanjur baca ini FF di harapkan tinggalkan jejaknya yaa…!

About fanfictionside

just me

37 thoughts on “FF oneshot/ STOP CALL ME NOONA…!!!/ BTS-BANGTAN

  1. ne.. min yoongi emang cuma milik aku ^^ sampai kapan pun cuma milik aku kkk~ ceritanya seru, tapi romancenya kurang ㅠ.ㅠ ditunggu next story nya ^^

    • huaa ternyata da jg yg mau baca ff abalku ini.hehehehe…
      Eyy…Min Yoongi milik bersama loh.kekekek…
      iyaa aku jg ngerasa romancenya emng kurang…huhuhu

      Oke deh…kpn2 aku kirim ff ku yg lain ke sini…. Gomawo ne dh ninggalin jejaknya *bowBrngJin* >_<

    • huaaaa Jinjja-yo?
      akhirnya nemu jg yg seumuran…biasanya dongsaeng semua….kekekekek…

      btw Gomawo ne dh bersedia baca dan komen *BowBrngSuga* >_<

  2. waaaa daebakk, meski aku orangnya lemot , tapi sebenernya aku ga ngerti sih maksudnya apaan, ehehe, mianhae ‘Noona’ *plakkk , ekekekeke , tapi keren loh ekekekekekeke , serius, oh iya, tapi ini aku ga ngerti alurnya, soalnya aku orangnya lemot heeeee…😀 , keren pokoknya ^_^

    • kekekeke… Maafkan Author jg klw
      alurnya memang membingungkan
      *bowBrngJin*

      Gomawo ne dh bersedia baca dan
      Komen *bowbrngSuga* >_<

    • Aigoo.. Envy sama kamu….huhu.. aku sama semuanya dipanggil Noona… kecuali Jin sie.hehehe..

      Gomawo ne dh baca dan komen *bowbrngJin* >_<

    • wahhhh blm kepikiran buat sequelnya nie…. otaknya lg error soalnya *Nahloh kkkk~~~

      Gomawo ne dh mau baca dan komen *BowBrngJin* >_<

    • Emm, tp kan Sena lahir tgl 4 maret 93 dan Jin 4 Desember 92… klw dihitung bukannya jaraknya jd 3bulan ya?
      klw Author salah..mohon maaf deh.hehehe..
      Gomawo ne dh di ingetin dan Gomawo jg udh bersedia baca *bowBrngJin* >_<

  3. kekekeke… Maafkan Author jg klw alurnya memang membingungkan *bowBrngJin*

    Gomawo ne dh bersedia baca dan Komen *bowbrngSuga* >_<

  4. kekekeke… Maafkan Author jg klw
    alurnya memang membingungkan
    *bowBrngJin*

    Gomawo ne dh bersedia baca dan
    Komen *bowbrngSuga* >_<

    • Lucu?? selucu kamu #Eaaaaa kekekeke…

      oke deh kpn2 aku coba kirim ff ke sini lg.heheh..
      Gomawo ne dh bersedia baca dan komen *bowBrngSuga* >_<

  5. Eoh ? Cast cewenya sama kayak namkor saya … Hahahahahhh berasa jadi pacarnya si Yonggi >o<
    Jalan ceritanya sweet kok .. Abal dari mana… Ditunggu FF selanjutnya thor~

    • huaaa iya… sama2 Jung Sena…. klw gt anggap aja Suga memang milikmu.kekekeke…

      Jinjjayo? huaa pdhl aku ngerasa ini ff abal bgt.heheh..
      tp syukur deh klw ada yg suka *terharu* hehehe..

      Gomawo ne dh baca dan kasih komennya *bowbrngSuga* >_<

    • seneng rasanya klw ada yg suka ff abal ku ini…. terharu….huhuhu

      Gomawo ne dh bersedia baca dan ninggalin jejaknya *bowBrngSuga* >_<

  6. ya!!!! daebak!!!!! keren!!! kenapa abis poopoo ngga dilanjutin lagi? #eh *otak yadongnya turn on… tapi, ada benernya juga sih klo ada yang manggil noona padahal cuman dipisahkan nama bulan doang itu aga menjengkelkan #curcol *abaikan curhatan saya….

    oiya thor, hehe klo bisabuat fersi ncnya…. ㅋㅋㅋㅋ
    gomawo-yo author!!

    • buatin versi NC nya?? Omg Author gx sanggup… otak masih suci #Eaaaaaa kekekeke…
      Author baca yg NC aja masih ngeri2…gmna mau buatnya coba..bisa pingsan duluan yg ada.wakakakakaka…lols

      btw Terima kasih banyak udh nyempetin baca ff abal ini *bowBrngSuga* >_<

      soal NC….emm.. nnti aku belajar dlu sama Jin *ehh

  7. Oh god!!! FF ini sukses bikin aku senyum senyum sendiri /slapped

    Aduh… suga.. suga … suga /okesip ini gila/?

    Aku suka ini sumpah❤ Neomu Johaaa~

  8. Aku percaya onnie hihi.. Yoongi oppa milik Sena onnie juga aku percaya aja :v
    tapi gantinya Jeon Jung Kook ye buatku :v Aku malah pengen dipanggil Noona sama Kookie, secara kan aku lebih tua 4bulan 4hari darinya wkwk apalagi Kookie suka yang Noona Noona xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s