FF/ FIRST MET/ BTS-BANGTAN/pt. 1


Tittle : First Met (Chapter)

Chap : 1 – Maybe I’m crazy but this is really happening-

Author : Watgalxyne (author freelance)

Cast : – Im Hyura
– Park Jimin
– Kim Taehyung
– Jeon Jungkook
– Han Yeri
– Kim Seokjin aka Jin
– Kim Namjoon aka Rapmon
– Min Yonggi aka Suga
– Jung Hoseok aka J-Hope
– etc (?)

Rating : PG – 15
Lenght : Chapter

Genre : Romance, Sad, Little bit Comedy etc (?)

PicsArt_1408633188820

Note : Annyeong chingu ^^, ini ff pertama yang author kirim ke fanficside , maaf yah kalo ffnya jelek lagipula author masih pemula-___- jadi author minta maaf yah kalo kurang nge feel gitu -,- , author juga minta maaf kalo ada kata kasar yang keluar di ff ini yah, segini aja deh author udah banyak ngomong -3- Happy Reading

Warning : banyak Typo, alur berantakan, kata-kata nya nggak rapih(?), rating bisa saja naik.

Author

” Haruman neowa naega hamkkehal su itdamyeon ” Nyanyi seorang yeoja yang sedari tadi suaranya sudah menggema ke seluruh ruangan kamarnya.

” Haruman neowa naega sonjabeul su…ehem”

” Kenapa ini suara ku ahhh.. ” Yeoja itupun segera pergi ke dapurnya untuk mengambil segelas air.

” aihh kenapa ini ? Tenggorokan ku terasa sakit” Ucap yeoja itu sesudah meminum air yang diambilnya.

Ting Ting

Tanda ada notifikasi kakao,
Serasa mendengar handphone nya berbunyi yeoja itu pun pergi menghampiri handphone nya yang berada di atas kasurnya.

From : Han Yeri

Yakkkk Im Hyura neo eodiga? Apa kau tau ini sudah jam berapa? Ini sudah hampir malam Im Hyura, Cepat kesini atau kau akan ku siram coffee nantinya.

Setelah melihat pesan itu Hyura pun segera mengetik balasan untuk temannya itu.

To : Han Yeri

Ara ara aku akan segera kesana

“Aisshh yeoja ini”

Selang beberapa waktu Hyura pun keluar dari rumahnya dengan tergesa gesa, Ia tahu pasti kalau Yeri saat ini sedang membicarakannya jika saja Hyura tidak buru-buru Yeri pasti akan mengomelinya habis habisan.

-• • • • • • • •-

Hyura pun menaiki sebuah taksi, setelah sampai Hyura turun dan mulai berlari ke arah sebuah jalan. Ini adalah satu-satunya jalan pintas untuk ke cafe tapi sayangnya mobil taksi tidak diperbolehkan untuk masuk ke jalan ini jadi Hyura terpaksa harus berjalan kaki. Yahh jaraknya memang tidak begitu jauh tapi karena Hyura di suruh untuk cepat sampai, Terpaksa yeoja ini harus berlari kalau tidak tentu dia akan terlambat.

Ting Ting

Hyura yang tadinya sedang berlari mulai memperlambat larinya setelah mendengar suara notifikasi kakao di handphone nya.

“Apa dia tidak bisa sabar?, Kalau saja tenggorokan ku tidak sakit kau pasti sudah ku telepon dari tadi” Batin Hyura sembari mengetik balasan untuk Yeri.
Karna Hyura terlalu fokus pada handphone nya tak sadar ia menabrak seseorang.

BRUKK!!!

Hyura Pov

“Awww appo” Jatuh macam apa ini? Kenapa begini? Kenapa aku menindihnya?, Setelah sadar kalau aku menindihnya aku pun segera bangun dan duduk didepannya sebenarnya aku tidak berniat untuk duduk dulu baru berdiri tapi sialnya kenapa aku tidak bisa berdiri? Entah kenapa lututku terasa sakit.

“Neo gwenchana?” Ucap namja itu kepadaku aku pun mengangkat wajahku untuk melihat siapa namja didepanku ini. Ohhh jadi dia Jimin, Jimin? Nugu? Jimin BTS? Apa aku tidak salah lihat?.

” Chogiyo? Neo gwenchana?”

“Eoh gwen..chana, Mi.. mianhamnida ak..hh” Bagaimana ini suara ku, Astaga suara ku tidak bisa keluar.

Author

“Wahhh Park Jimin sepertinya kau harus bertanggung jawab” ucap seorang namja berambut orange itu.

” Wae?”

“Apa kau tidak lihat? Lututnya berdarah”

“Benarkah? Eodi? Sini coba kulihat?” Ucap Jimin sambil mencoba melihat lutut Hyura yang sudah berlumuran darah sedari tadi.

“Ini benar berdarah, Kajja biar kubantu” Jimin pun mulai berjongkok di hadapan Hyura bermaksud menawarkan Hyura agar naik ke punggungnya.

” ti..dak usah. ” balas Hyura sebisa mungkin karna tenggorokan nya sedang sakit tidak memungkinkan Hyura untuk berbicara banyak.

“Ayo naik, Yakk Kim Taehyung ayo bantu dia naik ke punggung ku”

“Ah ne” Taehyung pun langsung menuruti apa kata Jimin dengan perlahan Taehyung mencoba membantu Hyura berdiri, Saat berdiri Hyura baru tersadar kalau darah di lututnya itu sudah sangat banyak seketika tubuh Hyura menjadi lemas pandangannya pun mulai menghitam tanpa aba-aba Hyura mulai tak sadarkan diri. Kelihatannya Hyura memang terlihat kuat tapi sebenarnya Hyura adalah seorang yeoja yang takut akan darah yang banyak, Jika itu sedikit dia hanya akan lemas tapi jika darah itu sudah banyak mungkin yeoja itu akan pingsan seketika.

-• • • • • • • •-

” Eunggghh” Lenguh Hyura saat dia mulai terbangun. Mendengar lenguhan itu Jimin yang tadinya duduk di ruang tengah datang menghampiri Hyura yang berada di kamar miliknya.

” Kau sudah bangun?, Sudah baikan?”

“N..ne?” Hyura memiringkan kepalanya mencoba mengingat-ingat siapa lelaki dihadapannya.

” Kau… apa… kau.. sudah.. baikan…?” Ucap Jimin dengan mengeja kata-kata nya sembari mempraktekannya dengan bahasa tangan, mungkin Jimin kira kalau yeoja ini tidak bisa bicara.

” Kenapa dia? Apa dia pikir aku ini bisu hah?” Batin Hyura setelah benar-benar sadar bahwa namja di hadapannya ini adalah Park Jimin yang notabenya sebagai bias yeoja ini.

“Jim..” Baru saja Hyura ingin menjelaskan kalau dia tidak bisu tiba-tiba saja ada yang datang.

” Hyung” teriak seorang namja yang tiba-tiba masuk kedalam kamar.

“Yak kookie cepat kesini ” Sambil melambai lambaikan tangannya bermaksud menyuruh Jungkook untuk datang mendekatinya.

Jungkook pun mulai berjalan mendekat ke arah Hyura dan Jimin “Wae?”.

“Wahh daebak, yakk hyung kenapa kau membawa yeoja kemari? Kau tidak takut dimarahi Rapmon hyung? Sebentar lagi dia akan pulang ” Ujar Jungkook masih dengan tatapan tidak percaya.

“Cho..chogiyo” ucap Hyura di sela-sela pembicaraan Jungkook dan Jimin.

“Yakk Jungkookie diamlah sedikit, nanti akan ku jelaskan ceritanya panjang, Sekarang tolong bantu aku dulu “

” Aishh apa mereka tuli? Sekecil itukah suaraku sampai mereka menghiraukan ku?” Batin Hyura tak terima.

“Bantu apa?”

” kau lihat yeoja ini?, sepertinya dia sudah tidak bisa bicara”

“MWORAGO?!! Akhh” Teriak Hyura tidak terima apa yang dikatakan Jimin.

“Dia bisa bicara hyung, Yaa hyung kau tidak boleh seperti itu” Ceramah Jungkook.

“Tapi tadi dia tidak pernah bicara padaku, aku bahkan tidak mendengar dia mengeluarkan sepatah kata pun”

“Mungkin hyung memang tidak mendengarnya ” Merasa kesal Hyura pun memberanikan diri menyentuh lengan Jimin dan Jungkook.

“A..ak..u bu..butuh a..ir ha.nga..t” Ucap Hyura sebisa mungkin. Jungkook pun segera menuju dapur dan mengambil segelas air hangat tak lupa Jungkook membawakan obat tenggorokan.

” ini” Jungkook pun menyodorkan segelas air hangat dan obat itu ke arah Hyura, Karena tidak tahu itu apa Hyura hanya menatap Jungkook dengan tatapan bertanya tanya.

“Minumlah itu obat untuk tenggorokan”

” Obat tenggorokan?, Wae?” Ucap Jimin dengan tatapan polosnya.

“Aishh hyung kenapa kau bodoh skali, Dia itu sedang sakit tenggorokan makanya dia tidak bisa bicara dengan benar”

” Apa aku terlalu tak berdaya aisshh andaikan kau bukan artis sudah ku jitak kepalamu satu-satu, Ahh tidak bisa aku terlalu menyukainya kkkkk” batin Hyura.

” Ara ara berhenti menceramahiku eoh”

” Ini terima kasih obatnya” Ucap Hyura dengan pelan tetapi masih bisa didengar Jimin dan Jungkook, sambil menyodorkan obat dan gelas ke arah Jungkook.

” kau lihat Jimin dia sudah bisa bicara kan?” Ucap Jungkook sambil meleletkan lidahnya dan mulai berlalu ke dapur.

“Yakkk Jeon Jungkook braninya kau memanggil ku Jimin! Aku ini hyung mu!” Teriak Jimin tak terima kemudian menatap Hyura lagi.

” Bagaimana sudah baikan?” Ucap Jimin dengan nada sehalus mungkin dan hanya di balas anggukan oleh Hyura.

” Syukurlah “

” Terima kasih sudah mengobati lututku maaf aku merepotkan” tunduk Hyura.

” Gwenchana ” balas Jimin dengan senyuman termanisnya.

“Apa aku bermimpi? Astaga senyumannya itu… sepertinya aku butuh obat lagi ” Batin Hyura.

” Wahh hyung sudah pulang… Park Jimin cepat kemari” teriak Jungkook dari arah dapur.

” Aishh anak ini tidak sopan skali, Kajja” Ucap Jimin sambil menyodorkan tangannya kepada Hyura. Baru saja yeoja itu ingin berdiri tiba-tiba lututnya terasa sakit.

” Gwenchana? Apa masih sakit? Sini biar kubantu” Jimin pun mulai membantu Hyura berdiri dan mengajak yeoja itu untuk ke ruang tamu.

-• • • • • • • •-

“Jimin dia kenapa? Apa masih sakit?” Tukas Jungkook ketika Jimin dan Hyura sudah keluar dari kamar.

” Jiminie, kau masih bersama yeoja itu?” Sambar Taehyung saat tau Hyura dan Jimin sudah berada di luar.

“Yakk Jimin kau sedang apa bersama yeoja itu? Siapa yeoja itu? ” Karena penasaran Jin pun ikut menyambar.

” Park…..” putus Rampon sang leader BTS tak percaya.

” Jimin….” sambung Suga dengan muka melongonya.

” Ahhh wae? Wae? Wae Jimin-ah? Jelaskan semua ini, Wahh daebak kau berani sekali Jimin-ah, Kau sudah berani yah bermain dengan perempuan? Eoh jawab aku! ” Ucap J-Hope dengan nada penekanan dalam kata-katanya padahal ia tau kalau yeoja itu adalah yeoja baik-baik, hanya saja sifat member yang satu ini memang suka melebih lebihkan hal-hal yang menyangkut member kesukaannya nya ini.

” Ahhhh hyung bisakah kalian bertanya satu-satu?, Aku sulit menjelaskan nya ceritanya panjang hyung” Rengek Jimin kepada hyung-hyungnya itu.

Mendengar begitu banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh member BTS kepada Jimin Hyura pun merasa sangat bersalah karena sedari tadi Jimin lah yang membantunya ” Mianhamnida aku sudah merepotkan kalau begitu aku pamit dulu” Ucap Hyura sambil menundukan badannya.

” ANDWAE!!! ” Teriak Jin, Suga, V, Rampon, dan juga J-Hope bersamaan.

” Ahhh wae hyung? Kau membuatku bingung, ini sudah malam kasihan dia harus pulang” Balas Jimin dengan cepat.

” Ne apa yang Jimin katakan benar, lagi pula kau tahu kan hyung dia adalah seorang yeoja tidak baik pulang terlalu malam apa lagi dia seorang yeoja ” Ujar Jungkook dengan gayanya yang sok dewasa.

” Iya iya aku tahu ” Jawab Rapmon.

” emm kau siapa namamu?” Tanya Jin kepada Hyura.

” Hyura, Im Hyura imnida” Ucap Hyura sambil membungkuk-kan tubuhnya.

” Umurmu?” Lanjut Suga dengan muka polosnya.

” Umurku 16, bulan depan aku 17 tahun” Ucap Hyura lembut dan diakhiri dengan senyum termanisnya.

” Woaahhhhh” Ucap member BTS bersamaan kecuali Jimin dan Taehyung mereka berdua sepertinya sedang terhipnotis senyum manis milik Hyura, Karna sedari tadi tatapan Jimin dan Taehyung tak lepas dari wajah Hyura.

” Kalau begitu kau panggil kami oppa saja, karena aku akan merasa aneh jika kau memanggil ku dengan embel-embel ssi” Lanjut Jin.

” Ne, op-oppa” Hyura pun hanya menunduk malu.

‘Astaga apa yang kulakukan disini? Ahh aku benar benar merepotkan’ Batin Hyura.

” Hyura-ya kesini sebentar” Ucap Rapmon sambil menepuk-nepukan tangannya pada sofa disebelahnya bermaksud menyuruh Hyura untuk duduk dulu. Jimin pun membantu Hyura berjalan ke arah sofa.

” Hyura-ya kau kenapa? Apa kakimu sedang sakit?” Tanya Suga saat melihat Hyura dibantu Jimin untuk berjalan.

” Nanti akan kuceritakan hyung, ceritanya panjang” Jawab Jimin. Suga pun hanya ber Oh ria.

” Hyura-ya maaf aku harus mengatakan ini, dengan terpaksa untuk sementara waktu kau harus menginap disini” Ucap Rapmon dengan nada setenang mungkin.

“Ne?” Hyura hanya melongo mendengar ucapan Rapmon barusan. Kali ini pikiran Hyura sudah lari kemana-mana, bertemu member BTS, berada di dorm BTS, dan sekarang apa lagi? Yeoja itu terpaksa harus menginap di dorm BTS. Sebenarnya Hyura ada sedikit perasaan untuk tinggal berlama-lama bersama member BTS terutama Jimin sang bias yeoja itu. Tetapi yeoja itu ingin mengurungkan keinginan nya itu tentu saja karena dia merasa bahwa dirinya sudah sangat merepotkan.

” Sebaik..” Baru saja yeoja itu ingin melanjutkan kata-katanya tapi ucapannya terpotong karna jungkook mulai angkat bicara.

” Memangnya ada apa hyung?” Jungkook pun angkat bicara, sebenarnya ia tahu kalau Hyura akan menolak ucapan Rapmon tadi. Karena Jungkook tidak mau membiarkan yeoja itu untuk segera pulang. Memang tadi lelaki ini sempat menyuruh yeoja itu untuk cepat pulang tapi tiba-tiba saja pikirannya berubah setelah melihat senyum manis milik yeoja itu.

” masalahnya di luar dorm masih ada banyak fans, Bisa bahaya jika ada yang melihat Hyura keluar dari dorm apa lagi dia seorang yeoja ” Jawab Rapmon panjang lebar.

” Waahhh Hyura-ya kau baik sekali…” Tiba-tiba J-Hope dengan braninya mencoba memeluk Hyura tetapi berhasil ditahan oleh Jimin.

” Yakk hyung kau ini kenapa?”

” Jimin-ahh sekarang kita akan tidur sekamar “

“Ahh wae?”

” Karna Hyura akan tidur dikamar ku jadi aku harus tidur dikamar mu dulu”

” Loh kan masih ada kamar Jungkook, kenapa tidak pakai kamar Jungkook saja?” Jelas Jimin tak terima.

” Jimin-ah kau tau kan maknae satu ini kamarnya sangat berantakan, apa kau mau membiarkan Hyura tidur ditempat seperti itu?”

” Ini sangat tidak adil”

” Ohh iya Hyura apa kau suka dengan BTS?” Tanya Taehyung dengan tatapan polosnya, sukses membuat Hyura membeku. Semua member BTS kecuali Jungkook menatap Hyura menunggu jawaban yang akan di keluarkan gadis itu.

” Tentu saja dia suka BTS, wallpaper handphone nya saja gambar BTS” Ucap Jungkook memecah keheningan sambil menyodorkan handphone milik yeoja itu. Hyura pun berhasil di buat beku karna ulah namja satu ini.

” Woaaahhhh” Ucap member BTS terkecuali Jungkook.

” Ok anggap saja kau ini lucky fans ne, Igeo” Ucap Taehyung sambil memberikan sebuah sweater hitam milik Jimin.

” Ini..tapi oppa ak..aku masih bisa memakai bajuku “

” Apa kau mau tidur dengan baju berlumuran darah seperti itu?” Tanya Taehyung meyakinkan.

” Darah??” Baru saja Hyura ingin melihat bagian baju yang terkena darah itu tiba-tiba saja tangan Jimin menutup kedua mata milik Hyura.

” Jiminie kenapa kau menutup matanya?” Tanya Rapmon bingung melihat kelakuan Jimin.

” Ahhh ini ak-aku hanya saja.. aku tidak mau melihat dia pingsan lagi, Kajja kau harus berganti baju, Hyung aku antarkan Hyura dulu ne” Ucap Jimin dengan cengiran khasnya lalu beranjak pergi ke arah kamar J-Hope. Member BTS pun di buat bingung oleh pernyataan Jimin tadi.

” Kenapa pingsan?” Ucap Jin.

” Sepertinya Hyura takut darah hyung” sambung Taehyung.

” Takut darah? Kau tau dari mana?”

” Tadi dia sempat pingsan karena melihat darah di lututnya, karna itu tadi aku dan Jimin membawanya ke dorm” Jelas Taehyung.

” Ohhh begitu..” Ucap Jin, Suga, Rapmon dan Jungkook bersamaan.

-• • • • • • • •-

Hyura pov

” Chaa masuk lah dan cepat ganti pakaian mu, ohh iya jangan lupa saat berganti pakaian jangan pernah melihat bajumu ne”

” Ne oppa” Aku pun mulai memasuki kamar dan bengganti pakaian ku dengan pakaian yang diberikan Taehyung oppa kepadaku.

Bajunya kebesaran yah? Aigoo ini panjang sekali aku kelihatan seperti tidak pakai celana ahh ini memalukan apa aku harus mengganti dengan bajuku lagi? Tapi aku tidak mau mengecewakan Taehyung oppa lagi pula katanya di bajuku ada darahnya, Aishh kenapa aku jadi membayangkan darah itu.

Aku jadi merasa bersalah dengan Jimin oppa dan member BTS yang lain ” Yakkk Im Hyura kau bodoh sekali kau sudah merepotkan oppadeul ahhh pabo pabo, Aku yeoja yang tidak berguna” Keluhku sambil mengacak rambutku frustasi dan sesekali ‘mendecakan’ kakiku di lantai, Ahhh appo ringis ku.

Tiba-tiba saja pintu kamar terbuka dan menampakan sesosok namja yang sangat ku kenal dia Kim Taehyung reflek aku langsung menundukan wajahku betapa malunya diriku saat dia melihat keadaanku yang sangat berantakan. Dia pun langsung menghampiriku dan kemuadian ia berjongkok dihadapan ku. Tak lama aku merasa ada yang menyentuh rambutku pelan.

” Hyura-ya gwenchana ini semua bukan salahmu”

Akupun mengangkat wajahku memberanikan diri untuk menatapnya ” Itu tidak benar oppa, Akulah yang salah aku yang sudah menabrak Jimin oppa, Dan akulah yang membuat oppadeul terganggu karna kehadiran ku” Aku pun mulai menundukan wajahku.

” Tidak apa member yang lain pasti mengerti keadaanmu sekarang, Aku tau itu bukan sepenuhnya kau yang salah lagi pula kau tidak sengaja kan?”

” Ne…, Taehyung oppa terima kasih ne kau sudah mau mengerti, aku bahkan tidak bisa apa-apa, Tapi aku janji aku akan menuruti apa yang oppadeul mau” Ucap ku sambil menunjukan senyum termanis yang ku punya.

” Termasuk aku?”

” Um apa pun yang oppa mau akan kuturuti”

” Apa pun?”

” Ne” ucap ku mantap.

” kalau begituuu…..” Hyura pun menatap Taehyung dengan mata berbinar-binar menunggu jawaban yang akan keluar dari mulutnya berharap kali ini dia bisa membantunya.

” Aku mau kau mencium ku” Seketika badan ku menegang jantungku berdetak tak karuan, Apa aku tidak salah dengar.

” Op-oppa”

” Ahaha aku hanya bercanda Hyura-ya aihhh wajah tegangmu itu lucu skali, yang aku mau bukan itu” Aishhh aku sudah dibuat gila karena sifat 4D nya itu, Tadi dia serius tapi dengan cepatnya dia bisa tertawa seperti itu?.

Taehyung pun mulai mendekatkan wajahnya ke arahku kemudian berpindah ke sebelah kiri telingaku dan berbisik pelan.

” Hanya tetap berada di sampingku, itu saja ” Suara nya benar-benar membuat tubuhku mati rasa astaga Kim Taehyung kenapa kau mebuatku seperti ini. Tak lama Taehyung pun menjauhkan wajahnya aku pun menghembuskan nafas beratku.

” Kajja”

” Ne? “

” Kau tidak mau keluar? ” Ucap Taehyung dengan tatapan polos miliknya. Astaga Kim Taehyung bisakah kau menghilangkan sifat 4D mu itu?.

TBC

Jangan lupa RCLnya yahhh karna itu akan membangun semangat author, meperbaiki ff author dan membuat kelanjutan dari ff gaje ini gomawo ne😀.

 

About fanfictionside

just me

11 thoughts on “FF/ FIRST MET/ BTS-BANGTAN/pt. 1

  1. Beruntung bnget sih,,sih Hyura bisa ketemu jimin dan oppadeul BTS…
    Kira-kira aku kapan ya :3 #abaikan
    Oke fixxx lanjutkan ffnya yeth :3
    Monggo ditunggu :3

  2. Aighoo ini beneran bikin saya kehabisan kata2..
    Enak ya jadi hyura udah ketemu bts tinggal di dorm disukai semua member pula..
    Aaa bingung mau v atau jimin

  3. Menurut eyke sih feelnya kurang dapet, penulisannya kurang rapih, rada ngebosenin(?) itu sih pendapat gue hahaha tapi gue hargain kok karena lo udh bisa buat ff dan di share ke blog ini, akukan baik hati n tidak sombong :3 okelah segitu aja dulu cuap2nya maaf atas komen pahit dan tajam yg saya berikan.. saya tunggu chap selanjutnya *cling
    Ps: rapihin lagi penulisan di chap selanjutnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s