FF drabble/ ENEMY AND LOVE/ BTS-BANGTAN


title: Enemy and Love

Cast: Jeon Jungkook, Lim Hyojoo (OC)

length: drabble

genre: romance

rating: T       

summary: apakah benci akan selamanya menjadi cinta? entahlah…

 COVER FF

***

HyoJoo POV

 

“tim 4, Jungkook dan Hyojoo” seru guru fisikaku.

m…mw…mwo..??? kenapa harus dengannya?

 

baiklah, aku akan jelaskan. aku sangat membenci seorang siswa yang bernama Jeon Jungkook! kenapa? hmm…..

pertama, karena dia termasuk orang yang paling terkenal di sekolahku. setahuku, dia memiliki geng yang bernama Bangtansoyeon….. apalah itu aku tidak peduli dengan namanya. mereka memiliki fans yang banyak. hampir setiap hari aku harus bersabar dengan teriakan para fansnya setiap hari.

 

“ANDWAEEE….JUNGKOOOKKKK….. AYOLAH DENGANKU!!!!” seru salah seorang murid kelasku yang menjadi penggemarnya.

“KENAPA HARUS DENGAN SI KUTU BUKU ITU???” seru yang lain.

“INI TIDAK ADIL SAEM! KENAPA HARUS SI KUTU BUKU JELEK ITU???!!!” seru lagi yang lainnya.

 

oke, aku memang tidak cantik. tapi aku sangat muak jika ada yang mengatakanku jelek. dan yang mengatakannya adalah FANSNYA SENDIRI!! dan itu adalah penyebab kedua aku membenci seorang Jungkook.

 

dengan malas, aku memutar bola mataku. aku muak dengan situasi ini. oh god, lebih baik aku mati saja!

“saem, apakah aku dapat berkelompok dengan Junhwa saja?” pintaku. kumohon, aku ingin pindah.

“wae? apa kau merasa kurang nyaman dengan situasi sekarang? jangan berputus asa. kau dapat seimbang jika bersama Jungkook yang tidak terlalu pintar darimu. jika aku memasangnya dengan yang lain, mungkin ia akan mendapat nilai 50 terus. apa kau tidak kasihan?” ujar guruku.

biarkan saja dia dapat nilai 50 atau bahkan tidak lulus masuk universitas favorit sekalian. lagipula, karena sikap lalainya yang membuatnya terlihat seperti anak bodoh.

“ANDWAE!!! JADI KAU MENGANGGAP KAMI BODOH???” seru salah seorang murid diikuti koor murid yang lain.

saem berdiri dari bangkunya, menyapu pandangannya kepada semua murid dengan tatapan tajam, yang membuat semua murid tidak dapat berkutik, termasuk aku.

“jika kalian merasa pintar, ada buktinya? lagipula kalian selalu mendapat nilai 40” remeh guruku.

“eotte? apa kau tetap dengan Jungkook atau pindah” tanya guruku sekali lagi.

aku memikir keras. jika aku pindah, mungkin dia akan mendapat nilai yang sama dan itu artinya aku telah bebuat jahat kepadanya secara tidak sengaja. jika aku tidak pindah, mungkin aku akan merasakan neraka dunia.

“aku tetap!” jawabku.

tunggu? kenapa aku bisa menjawab dengan semudah ini?

“geureo, tim 5!” jawab guruku.

***

hari ini, kami belajar bersama di rumahnya untuk membuat presentasi minggu depan. if u know, aku sebenarnya ingin berbohong padanya bahwa aku sakit. tapi entah mengapa hatiku berkata untuk pergi kerumahnya.

Hening. Tidak ada satupun yang berbicara, baik aku ataupun dia. Canggung? Tidak, aku tidak canggung.

“ngg… Hyojoo-ssi. Bisa kita mulai sekarang?” Jungkook mulai bersuara.

“ne” jawabku malas. Aku mengeluarkan notebook dari tasku. Aku mulai mengetikkan apa yang dapat kutulis dulu.

Dan hal ketiga yang kubenci adalah: DIA PEMALAS DAN HANYA TERIMA BERSIH HASIL YANG ADA!!

“biar kuketik” Jungkook menarik notebook yang ada di depanku. Dia mulai mengetik soalnya dengan cepat.

Tunggu? Tumben sekali dia serajin itu. Apa dia sadar dengan ‘kode’ yang kukirim untuknya?

Waktu menunjukkan pukul 4 sore. Sudah 2 jam berlalu dengan soal-soal yang akan kami presentasi. Aku harus pulang. Bisa-bisa ibuku bisa marah kepadaku jika aku telat pulang.

Aku memasukkan semua barangku dan bersiap untuk pulang. Baru saja aku berjalan 3 langkah, sebuah tangan menahan tanganku.

Tangan Jungkook? Untuk apa dia memegang tanganku?

“apa kau ada kesibukan malam ini?” tanyanya.

Aku terdiam. Apa pedulinya dia menanyakan kepadaku seperti itu?

“ngg…ani. wae?” tanyaku dengan ragu. Jantungku berdegup tak karuan. Tangannya masih menggenggam pergelangan tanganku.

“do you want to get the date with me tonight?” ucapnya pelan, tetapi masih bisa dijangkau oleh telingaku.

Tunggu? Kencan?

“I love you. Would you be mine right now?”

 

end

About fanfictionside

just me

7 thoughts on “FF drabble/ ENEMY AND LOVE/ BTS-BANGTAN

  1. Jungkook be mine yuk /plak
    Serius lah greget amat ih -_- terus si hyojoo terima ga tuh/? ending nya sweet skl duh makin klepek2 ama jungkook ;~;

  2. End? What? Padahal seru tuh.. bisa ajakan kookie ditolak sama tuh cewe ._.v kkk~ kurang panjang.. jadi masih rada gereget pas ngeliat kata End muncul😦

Leave a Reply

