FF/ LOVE STORY IN HIGH SCHOOL/ BTS-SJ/pt. 2


Author        : Kim Jisun aka Kim Giraffz

Title            : Love Story in High School , pt.2

Cast            : BTS & Super Junior member

–         Min Yoongi

–         Kim Seok Jin

–         Jeon Jungkook

–         Kim Taehyung

–         Park Jimin

–         Kim Namjoon

–         Jung Hoseok

–         Lee Chorin

–         Kim Eunye

–         Jung Minnie

–         Cho Hyora

–         Shin Hyemi

–         Sung Jaerim

–         Jang Hana

–         Etc

Chapter                : Length

Genre                   : School life, Romance, Comedy

 Love story in high sch pt.2

 

Hi…FFside readers..

Ane balik lagi di chapter 2 “Love Story in High School” . Danke buat yang udah baca chapter 1 plus yang udah mau comment buat kasih kritik dan sarannya.

Ini latarnya school banget dah…

Ahh tauk dah mau di kasih prolog apa an, gue bingung.

Langsung read aja dah!!!

Happy reading ……………………

 

**********************************************************

 

 

Chapter sebelumnya

 

Yoongi POV

          Yak !! Namja pabo ! Apa yang telah kau pikirkan sekarang ! Kenapa kau malah terus mengingat motif daleman yang di pakai yeoja itu? Yoongi berdehem tak percaya.

                  

*

*

*

 

PART 2.

 

Sebulan yang lalu di sudut pusat Seoul terdapat kedai soju yang di penuhi orang – orang. Saat itu cuaca cukup ekstrim. Salju masih turun padahal seharusnya sudah musim semi.

 

Para remaja sampai dengan orang tua memenuhi kedai soju itu. Mereka bercengkarama di tengah dinginnya salju & menghangatkan tubuh mereka dengan meneguk soju.

 

Para pelayan kedai kewalahan dengan membludaknya kedai mereka saat ini. Para pembeli mengacungkan tangan mereka tanda ingin memesan.

 

“Aku 2 botol soju & 1 mangkuk ramyun ne.”, kata Ahjussi tua.

“Baik sudah kami order, mohon di tunggu’’, kata seorang pelayan wanita.

 

“Aku 1 mangkuk ramyun’’, kata seorang ahjuma.

“Baik” , kata pelayan yang masih sama.

 

Orderan di kedai itu tidak ada henti – hentinya.

 

*

 

Kedai “Janus” tidak terlalu besar hanya beberapa petak saja. Namun halaman kedai ini cukup luas untuk di isi 7 buah meja.

 

Kedai ini menarik, karena pelayan kedai ini adalah yeoja semua. Bukan hanya itu, mereka juga berpakaian cukup seksi. Kemeja putih polos yang ketat serta rok hitam yang mengekspos paha & kaki jenjang yeoja – yeoja belia itu. Sungguh ironis, di tengah cuaca yang ekstrim ini mereka harus tetap profesional dalam bekerja.

 

 

“Yahh!!’’teriak seorang namja. “Kenapa pesanan sojuku tak kunjung datang? “Walaupun aku sudah meminum 4 botol soju masih kurang bagiku !’’ teriaknya dengan tak jelas namja itu berusaha berucap.

 

 

Yoongi POV

Mana soju yang aku pesan? Aku menghentak meja yang ku gunakan untuk menyandarkan kepala ku tadi. 4 botol soju tak bereaksi di tubuhku ! Salah seorang pelayan segera bergegas ke arahku dan meletakkan  2 botol soju di depan muka ku.

 

 “Ini tuan sojunya, kata pelayan itu. Dia begitu sopan & merendah. Terlihat samar di mata sipit ku dia masih yeoja belia.

 

 “Tuangkan untukku !”, kata ku ketus. Aku tak peduli ! Cepat tuangkan !

 

Aku benar – benar stress malam ini. Appa & eomma ku benar – benar sibuk dengan pekerjaan & aktivitas mereka. Sampai- sampai mereka melupakan bahwa aku sudah naik ke tingkat II bulan depan. Ditambah lagi siang tadi yeoja chingu ku “Kim Eunye’’ selingkuh di belakangku. Aku melihat dengan mata sipitku ini bercumbu mesra di taman kota.

 

 

 

Puncak kestressan Yoongi benar – benar terlihat. Yoongi menghabiskan 6 botol soju. Di tambah lagi pelayan kedai yang tak mengerti dengan kegundah gulana hati Yoongi.

 

 

 

*

*

 

*

 

 

Kring….kring…. (Bel istirahat I tiba)

 

         

Semua siswa tingkat I yang orientasi juga layak mendapat hak mereka untuk istirahat. Sekedar menyeka keringat, haus, dan melemaskan jantung mereka yang terus berdegup akibat teriakan para sunbae.

 

 

“Hi..kau terlambat juga ya?”, kata Shin Hyemi kepada Chorin.

 

“Sungguh aku tidak terlambat, aku sudah sampai di sekolah ini 5 menit sebelum bel berbunyi”, jawab Chorin sambil berbisik.

 

 “Ah benarkah? Kenapa kau bisa di hukum juga?’’, tanya Hyemi dengan penuh penasaran.

 

“Entah ceritanya panjang…..”, ucap Hyemi lemas.

 

*

*

 

 

Chorin POV

“Sial! Sinbae sialan !Kenapa kami di biarkan tidak istirahat? Ini sungguh tidak adil”, gerutuku dalam hati. Tiba – tiba ada yang menyenggol kaki ku.

 

 “Kau juga terlambat ya?”, ucapnya.

Aku senang aku sudah mendapat teman sekarang. Shin Hyemi namanya.

 

 

*

 

Hyemi POV

Sudah 2 jam aku berdiri di lapangan ini. Aku sungguh ingin menangis.

Ya..!!

Ini karena appaku. Pagi ini, aku harus mengantar appa ke kantornya dulu. Bukankah ini hal yang sangat terbalik?

 

Ya karena “Appa ada meeting pagi ini yeppo”, itu kalimat jawabannya.

 

Aku sering di katakan gadis manja oleh eomma ku. Maka aku putuskan, di hari pertama ini aku menyetir sendiri. Aku sedikit gugup, karena sebelumnya kemanapun aku pergi selalu di temani oleh supir. Dan kebetulan juga, supir kepercayaan appa sedang pulang kampung. Ibunya baru saja meninggal 5 hari yang lalu.

 

Aku tidak dapat menghafal jalan dengan baik. Aku melajukan mobil ini 30 km  / jam. Alhasil pagi ini aku terlambat. Aku sungguh takut di hukum. Apalagi di tempat baru, belum ada satu orang pun yang aku  kenal.

 

Aku pun membuang rasa malu ku. Aku menggeser kaki ku untuk sedikit menggerakan sepatu yeoja yang berada di sampingku. “Hi kau terlambat juga ya?’’, itu kalimat pertama yag terucap untuknya.

 

Tak ku sangka ia menjawab dengan ramah. Padahal kesan pertama yang dapat kulihat dari Chorin adalah yeoja yang jutex. Tuhan terimakasih aku sudah memiliki teman J. Senyum ku menggembang.

 

*

 

*

 

*

 

Di koridor sekolah

Hoseok terus mengamati sudut – sudut sekolah yang rawan terjadi hal – hal yang tidak di inginkan. Seperti kejadian tadi pagi tentunya. Ini sudah menjadi tanggung jawab Hoseok, selaku ketua keamanan siswa dan ia sangat bangga dengan jabatan itu.

 

*

*

Di sudut kantin

Ada namja yang terus saja mengecek ponsel.

 

“Ke mana saja kau Lee Chorin, ucap namja itu. “Apa kau benar – benar tidak akan sekolah di sekolah ini?”, tebak namja itu.

 

Setelah itu namja itu membuka ponsel serta memasukan password dalam ponselnya untuk memastikan kembali line dari Chorin tadi pagi.

<“Aku sudah perjalanan ke Hannyoung High School, semangat Kim Taehyung!! Semoga kita bertemu di kelas yang sama.>

 

” Ah jinjja… Chorin kau kemana?”, ku telpon juga tak di angkat.!” Keluh Taehyung pada Chorin yang dari tadi tak nampak dari hadapannya.

 

*

*

 

*

 

Di sudut lain Hannyoung

 

“Kim Taehyung…kemana kau?? ! kau sama sekali tak membawakan minum untukku ketika sahabat cantikmu ini di hukum seperti ini?? Kau tak meninggalkan aku sendiri kan? Di sekolah yang kejam ini!”, keluh Chorin pada sahabatnya Taehyung yang tak nampak dari pagi.

 

——————–

 

Itu semua sangat terlihat bahwa….. 

Chorin sudah terlihat tak bersemangat di hari pertama masuk sekolah. Ia sejak awal tidak berminat untuk bersekolah di Hannyoung. Karena Chorin ingin melanjutkan ke Gangnam Sport High School.

 

Yaa…sekolahnya para atlet. Chorin bercita – cita menjadi pemain sepak bola wanita dan masuk timnas wanita Korea Selatam.

 

Namun cita – cita itu terhalang oleh Ibu Chorin. Ibu nya mendaftarkan Chorin di Hannyoung High School. Ibu berharap putrinya menjadi gadis yang anggun dan menjadi seorang entertainer. Chorin terpaksa menyetujuinya. Alasan yang sebenarnya adalah Chorin tak tega melihat ibunya membanting tulang untuk nya. Ibu Chorin bekerja sebagai pembatu rumah tangga di keluarga Tuan Park. Dan Tuan Park itulah yang membiayai sekolah Chorin selama ini.

         

Alasan yang kedua karena Kim Taehyung. Sahabat Chorin itu sangat ingin masuk Hannyoung. Selama mendekati kelulusan sekolah menengah pertama, Taehyung selalu saja mengajak Chorin mendaftar ke Hannyoung. Dan sekarang hal itu benar – benar terjadi…..di Hannyoung High School.!!!

 

*

*

*

 

Srutttt

Author POV

Sepasang tangan membawa minuman dingin di tangannya. Ia menjulurkan minuman itu di depan muka yeoja yang sedang melamun.

 

“Ini minuman dingin untukmu,’’ ucap namja itu.

 

Jin POV

Pagi ini aku sengaja melepas yeoja ku dari hadapan Hoseok si Keamanan. Yeoja yang ku tunggu beberapa tahun ini. Selama pelajaran Jungsoo seosangnim aku sungguh tak berkonsentrasi. Mataku melihat ke papan namun otakku di penuhi Chorin.

 

Sampai kapanpun aku menganggap Chorin adalah yeojaku. Setelah aku mendengar bel istirahat, aku langsung berlari menuju lapangan. Aku kaget siswa orientasi sudah bubar hanya segerombolan siswa yang sepertinya di hukum. Aku menangkap sosok yeoja ku di antara gerombolan itu.

 

 

Srutt

Aku menyodorkan minuman yang ku bawa di depan wajah Chorin yang sedang melamun. Tanpa babibu dia langsung menerimanya. Aku tahu dia begitu kehausan. Aku senang ia tak berubah, ia tetap Chorin yang dulu, yeoja yang tidak pernah menjaga image.

 

*
*
*

 

@Classroom Tingkat II

 

“Aku jenuh dengan pelajaran Jungsoo seosangnim tadi.  Bagaimana dengan mu? Apa kalian tidak bosan?”, tanya Yoongi pada geng nya.

 

“Membosankan sekali Jungsoo seosangnim itu ! Perkatannya selalu saja berulang – ulang !”, ucap Jimin.

 

“iya aku sama sekali tak mendengarkan satu katapun yang di ucapkan oleh Ahjussi itu”, ucap Namjoon.

 

“Baiklah aku sudah tau jawaban kalian, sergah Yoongi. “Kajja ke lapangan basket, ajak ku”

 

***

 

Percakapan itulah yang selalu di ucapkan ke – 3 namja itu. Ketika bosan dalam pelajarannya. Mereka berjalan dengan angkuh ke lapangan basket.

 

Yoongi tiba – tiba terdiam dan menatap tajam. Yoongi menatap tajam dua insan manusia yang terduduk di lapangan, dengan minuman dingin di tangan mereka masing – masing. Jimin & Namjoon menatap bos nya itu dengan heran.

 

“Hey Yoongi kau tadi semangat sekali untuk ke lapangan basket, tapi kenapa kau malah berhenti di sini?”, tanya Namjoon.

 

 

Yoongi POV

Kenapa aku berhenti? Emang apa peduli ku? Kenapa mereka begitu dekat?

 

Iuh..tadi pagi yeoja itu kan yang dengan kurang ajar memaki – maki diriku dan tiba – tiba Jin namja sok ganteng itu tidak sopan langsung menarik yeoja sialan itu dari hadapanku.

 

Dan kenapa di saat aku kesal sepeeti ini ada tangan yeoja yang bergelayut di lengan berotot ku.

 

Aku tahu siapa ini!! “ JAERIM PLEASE…!!”, ucap ku berteriak.

 

Aku melihat ekspresi Jaerim menatapku tak percaya.

Ya dia adalah ketua OSIS namun sifatnya sungguh memuakkan. Jaerim selalu bergelayut manja  & mengejar – ejar cinta ku. Sungguh bukan yeoja idealku!

 

Aku juga sempat melihat ekspresi yeoja sialan itu ketika aku berteriak pada Jaerim.

 

***

 

Chorin POV

Aku meneguk minuman yang di bawa Jin oppa untukku. Padahal aku berharap Taehyung lah yang membawanya untukku.

 

Setelah 3 kali tegukan, aku mengingat tadi pagi ketika nyawaku akan menghilang gara – gara menabrak sunbae itu. Jin oppa menarikku ke koridor dan memelukku. Tak terasa pipiku kini merah merona. Jin oppa mengusap air yang menetes di sudut bibirku.

 

Aigoo~~ jantungku sungguh berdegup. Bagaimana aku menyembunyikan ini? Aku sungguh menyesal meninggalkan Jin oppa 3 tahun yang lalu.

 

 

To be continue…………..

 

**********************************************************

 

Ah cie..cie…Taehyung sahabat Chorin udah keluar kan???

Kim Seok Jin juga udah muncul di kehidupan Chorin.

Min Yoongi juga makin kesel amat Chorin.

Penganggu Yoongi juga muncul…

 

Asyik….dah…..

 

Jangan pusing ya bacanya…karena cast nya buanyakkkk

 

Gimana? Gimana? part 2 nya??

PENDEK?

BOSAN?

ANEH?

NGEFLY?

 

Di tunggu kritik dan sarannya dahh….

 

Bye bye istri para bias pergi dulu…. Follow me gaisss https://twitter.com/al_chogyu

 

 

Gamsahamnida^^ *bow*

 

About fanfictionside

just me

17 thoughts on “FF/ LOVE STORY IN HIGH SCHOOL/ BTS-SJ/pt. 2

  1. gitu2 yoongi ntar malah suka lagi ama chorin/?
    ini lumayan pendek .-. next chapter panjangin oke wkwk
    taehyung sama chorin aja titik gamau tau /plak😄

  2. si chorin sama si yoongi aja thor!😄 biar lah taetae dgan ku :v #ngayal_egen ._.

    lanjut thorrrr!! + entar bkin yg paaaannnnjjjjaaaaannnngggg! oke😉

  3. Pingback: FF/ LOVE STORY IN HIGH SCHOOL/ BTS-SJ/pt. 4 | FANFICTIONSIDE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s