FF/ PLUVIOPHILE/ BTS-BANGTAN/ pt. 7


PLUVIOPHILE pt.7
Author : hwanggrey (author freelance)
Genre : Romance, Schoollife
Cast :
      Min Yoongi
      Hwang Hyeseul
      Kim Myungsoo
      Jeon Jungkook
      Kim Seok Jin
      Han Yoonji
      Kim Taehyung
      Lee Chanie
      All BTS’s Members
 Annyeong readerssss !!!! hey hey.. mianh yaa, ngaret lanjutin fanfict ini, hyeseulnya mogok curhat nih.. /hiyaah>< /abaikan. Masih inget ceritanya ngga ? apa udah lupa T.T semoga masih ada yang mau baca yaah kkkk~ Yaudaaah yuuk dibaca ^^q
pt7

 
“hmmm.. tentu saja, aku akan menunggumu… latihan lah dengan giat kookie-ah!!hwai…”
“kalian akan pergi bersama ?” keduanya menoleh kesumber suara yang tiba tiba terdengar itu.
“sunbae…” ucap keduanya.
 
YOONGI POV
Aku menatap kedua bocah yang sedang berdiri didepan ku ini, aku sedikit mendengar pembicaraan mereka sebelumnya. Kenapa mereka bisa seakrab itu ? apa hanya sebatas sahabat ? tunggu, kenapa aku banyak bertanya seperti ini?
“sunbae…” aku menatap gadis itu, yaa hyeseul. tunggu, kenapa dia semakin manis ?
“aku akan jalan jalan bersama jungkook sepulang ini, kau ingin ikut ?” TENTU SAJA! Kenapa kau bertanya?
“emm… aku ? seharusnya aku akan pergi ke suatu tempat , tapi baiklah…”
“apa itu tidak merepotkanmu ? aku dan jungkook akan pergi dan pulang larut sepertinya, besok kan libur hehehee…”
“iyaa sunbae, kami akan pulang larut, aku rasa kau tidak usah ikut dengan kami..” ucap jungkook dengan datar, apa apaan anak ini, bukankah hari ini hari pertamanya bermain basket di tim kami ? seenak nya bicara datar didepan kapten mu huh…
“yak! Kookie-ah kenapa kau bicara seperti itu ?” Tanya hyeseul sambil menjitak pelan kepala jungkook, yaa hwang hyeseul seharusnya kau menjitaknya lebih keras.
“tak apa, kalian pergilah…”
 
Setelah mereka berpamitan, dan pergi dengan janji mereka sebelumnya, aku ? aku pulang kerumah ku . menenangkan sedikit pikiran ku yang entah akhir akhir ini menjadi labil, tak biasanya pikiran ku bimbang seperti ini.
Menurut kalian apa aku menyukai hyeseul ? aku sendiri pun belum tau. Tapi kenapa kalimat kalimat itu terucap begitu saja ? aku bisa menyakiti dia, dia memang gadis yang sangat berbeda dengan gadis yang pernah dekat denganku sebelumnya .
Tlung!!
SNS ?
‘yoongi sunbae , bagaimana dengan urusan mu ? apa berjalan lancar , aku menghabiskan banyak keseruan bersama jungkook disini, sayang kau tidak bisa datang, sunbae.. hwaitting!!’
“mwoyaaaa!!..” kalian tau, jungkook mencium pipi hyeseul difoto yg diunggah hyeseul baru saja . sialan bocah itu, dia kira dia siapa mencium hyeseul ku ? huh
Tunggu, hyeseulku ? apa barusan aku menganggap hyeseul milikku ? jadi apa benar aku menyukai dia ?
Aisssh… molla molla.
‘apa kalian bersenang senang ?’ aku mengirimkan komentarku pada foto yang diunggah hyeseul itu.
‘ohh.. sunbae, kami sangat senang, bagaimana dengan urusan mu ?’
‘sudah selesai, kalau begitu lanjutkan liburan mu’
 
AUTHOR POV
“kookie-ah.. aku lapar, ayo makan..” ajak hyeseul
“hmm… baiklaah, kita makan..” mereka pun pergi ke restoran terdekat “ohh.. hyeseul-ah , itu jin hyung bukan ?” ujar jungkook
“aahhh ye, kau benar . itu jin oppa… OPPAAAA!!!”
“Ahh.. hyeseul-ah, jungkook!”
“Kajja Kookie, kita makan bersama oppaku…”
Hyeseul dan Jungkook pun menghampiri seokjin yang sedang duduk sendirian di sudut restoran (kesian/eh)
“Oppa .. kau sendirian ?” tanya hyeseul sambil duduk dan melihat menu menu yang akan dipesan
“Ani.. aku sedang menunggu seseorang, kalian dari mana ?” secangkir kopi ekspresso hangat diminum dengan cool-nya oleh seokjin
“Oh.. kami barusan dari taman bermain, lihat bando ungu ini , jungkook yang mendapatkan nya untuk ku ^^ kkkk~” hyeseul menunjukan bando ungu berbulu indah itu yang sedang ia kenakan dengan imutnya
“eihh.. kookie-ya, kau mendapatkan itu hanya untuk dia ? lebih baik itu untuk orang yang kau sukai…” tatapan seokjin tampak sedikit meledek hyeseul
“Yaak Oppa !!!”
“hahaha gwenchana hyung, itu juga pantas dipakai oleh hyeseul, yeppeuda ^^” jungkook menoleh kearah hyeseul yang memakai bando yang berhasil dia dapatkan saat bermain tadi yang menurutnya cantik.
“yaa seokjin, kau dengar sendiri, Yeppeuda… kkkk~” sekarang hyeseul yang berpose layaknya ulzzang ulzzang
“tapi, siapa yang sedang kau tunggu hyung ?” Tanya jungkook sambil meminum jus apel yang ia pesan
“ahh… itu, yoonji han , teman hyeseul…” jawab seokjin santai
“wooaah jinja ? yoonji eonnie ? kalian berkencan ?” ekspressi berlebihan keluar dari wajah hyeseul, terkejut dan tidak percaya
“jeongmal hyung ? kalian berkencan ?” jungkook pun sama, namun ekspressi nya biasa saja tidak seperti hyeseul, hahaha.
“eeeihh.. kalian ini, tidak seperti itu, akhir akhir ini akan ada pertunjukan piano classic, aku dan yoonji akan datang kesana…”
“woaah… itu berarti kalian sudah berkencan kan , eih.. oppaku memiliki yeojachingu sekarang..” goda hyeseul, seokjin tampak sedikit malu
“yaa kau -,- sudah sana pulang saja, sepertinya kau akan mengganggu..”
“eihh.. aku tau kalian berkencan, kau harus mentraktirku oppa, …. Ah! Itu eonnie, Oh! Eonnie !! yoonji eonnie….” Yoonji yang merasa namanya dipanggil pun menoleh kearah hyeseul bersama yang lain.
“ohh.. mianh aku terlambat, apa menunggu lama ?” Yoonji datang dengan balutan baju casualnya, sepadan dengan baju yang dipakai seokjin
“aah.. ani, ani. Oppaku yang menunggu lama…” hyeseul menoleh kearah seokjin samnil menyenggol lengan seokjin
“oh jinjaa ? mianh oppa, ada sedikit urusan tadi hihi…”
“eihh… kalian ini, kenapa malu malu ?” hyeseul terus terusan menggoda oppanya, sampai benar benar mukanya memerah
“hyeseul-ah sudah lah jangan menggoda oppamu…, dia sudah cukup memerah hahaha” kali ini jungkook pun ikut menggoda
“kalian ? ikut makan bersama ?” Tanya yoonji ragu sambil menatap hyeseul jungkook bergantian
“ani, mereka akan segera pulang.. sudah nanti kalian pulang terlalu malam, sana pulang..” jawab seokjin, sambil memberi kode kepada hyeseul agar cepat pergi
“eihh… arrasso, berkencan dengan baik ne, kajja jungkook-ah..”
“Hyung, hwaitting !”
“Yaaak!!!! Kalian berdua , eissshhh…”
“ada apa oppa ?”
“ani… tidak apa apa, kau pesan dulu saja makanan nya..”
 
 
 
 
~~~~
JUNGKOOK POV
“Hyeseul-ah, apa benar oppa mu berkencan dengan Yoonji nuna ?” tanyaku sambil memakan ice cream yang barusan kami beli, ayolah kami tidak mau pulang dulu, besok kan hari libur hahahaha…
“emm.. molla, mari kita doakan saja yang terbaik buat mereka… hahahaha”
“emm!! Woaah mashittaaaa…”
“kookie-ya, bagaimana dengan latihan basketmu tadi ?”
“emm.. sangat mengesankan, aku kira aku tidak akan bisa memasukkan bola kedalam ring lagi, hahahha…”
“kau ini memang bodoh, hanya karena Kessha saja kau berhenti bermain basket, dasar bodoh…”
“yak! Kau ini, itukan sudah masa lalu. Sekarang aku menemukan diriku lagi…”
“eiii… ya jeon jungkook, kau terlalu lama mencari dirimu sendiri, andaikan kau tidak memikirkan si kessha itu mungkin kau akan menjadi pemain basket junior nasional, bahkan internasional…”
“arrasso, aku memang bodoh…”
Yaa.. Kessha, dia cinta pertamaku, dia berwarganegaraan Inggris – Korea . Aku memang sangat mencintainya, tapi dia tidak mencintaiku seperti aku mencintai dia, mungkin dia menerima ku menjadi pacarnya hanya karena kasihan.
 
 
 
 
“kessha.. besok aku akan bertanding untuk kejuaraan sekolah…”
“mwo ? bertanding lagi ..? aku rasa tidak bisa datang…”
“tidak bisa datang ? lagi …?”
“Ne.. mianhae kookie…”
“gwenchana, lain kali datanglah ketika aku bertanding…”
“akan kuusahaakan… aku pulang dulu”
~~~~
“Kessha besama kalian ?”
“bukankah dia bilang tidak bisa datang ?”
“jadi dia benar benar tidak datang ?”
“eihh.. jangan bersedih begitu kookie, aku dan hyeseul kan mendukungmu dan tim sekolah kita…”
“yup yup , aku dan channie mendukung kaliaaaann!! Cetak lah angka yang banyak kookie!!”
“KOOKIE HWAITTING”
~~~~
“Kau ingin mengakhiri hubungan kita ? kau bahkan tidak mengucapkan selamat padaku, tidak memberiku semangat, dan baru saja aku akan merayakan kemenangan kami , kau menelpon ku dan meminta mengakhiri hubungan kita ? kau benar benar”
“mianh kookie, aku rasa kita tidak cocok, kau yang terlalu menyukai basket dan …”
“aku bahkan selalu membagi waktuku bermain basket dan bertemu denganmu, apa itu masih kurang ?”
“maafkan aku jungkook…”
“jadi … ? kau benar benar keterlaluan Kessha !”
~~~~
“ngomong ngomong bagaimana keadaan Kessha sekarang yah ? apa dia menetap di sana ?”
Eih… gadis ini kenapa tiba tiba menanyakan yang seperti itu –-“
“Molla…” jawabku singkat
“woaah… uri kookie berhasil melupakan kessha , woa daebaak!”
“Yaak! Kau ini tidak ada kerjaan lain selain menggoda orang huh ?”
“hahahahahaha….”
 
Kulirik gadis disebelah ku ini, Kalau aku menanyakan myungsoo hyung, apa dia akan menangis ? jujur aku benci melihat dia menangis apa lagi orang yang membuatnya menangis, jika aku membuatnya menangis itu berarti aku akan membenci diriku sendiri ? entah kenapa saat dia menangis, aku juga merasakan sesak .
Sebenarnya aku tau , dimana myungsoo hyung sekarang. Dan alasan nya kenapa dia tidak menghubungi hyeseul dan semacam nya yang menjadi pertanyaan hyeseul. hanya saja aku belum berani mengatakan, akhir akhir ini dia banyak tertawa , tapi banyak menangis juga.
“Yaa jeon jungkook, kau terus memandangi ku dari tadi…wae ?” Tanya nya sambil menyipitkan matanya yang memang sudah sipit
“Ani… hanya saja kau sangat lucu mengenakan bando itu…”
“Jinjaaaa ?”
“hmmm… Kajja kita berfoto lagi…”
“Kajja ! kajja …”
“hana.. dul, seet!….. woaaah gwiyeowo! Yeppeun hyeseul”
“ohh.. gomawo gwiyeowon kookie…”
“Kajja kita pulang…”
Hyeseul-ah, aku akan menjagamu, entah ini perasaan macam apa, tapi aku akan melindungi mu, pasti.
 
 
 
AUTHOR POV
“oh.. sunbae, kau sudah disini sepagi ini ? ada janji apa dengan oppaku ?”
Hyeseul baru saja bangun menuruni tangga dengan piyama tidurnya, melihat Yoongi yang sudah duduk di ruang tamu bersama seokjin.
“aku ingin bertemu dengan mu…”
“aku ? ada apa ? … keundae oppa, kemana appa dan eomma …”
“tentu saja mereka sudah berangkat ke kantor, kau ini semalam pulang jam berapa ? baru bangun jam segini ?”
“huh ? apa aku kesiangan ?”
“jam 10…”
“Ne ??!! aku tidur sangat lamaaa, hoaaaammm…. Ah ye sunbae ada apa mencariku?” Tanya hyeseul sambil ikutan duduk di ruang tamu walaupun keadaan nya masih bangun tidur dan sedikit berantakan
“aku ingin mengajakmu jalan jalan hari ini…” ucap yoongi mantap!
“jalan jalan ? baiklaaaaah !!! aku mandi dulu kkkk~”
~~~~
“Jadi kita mau kemana sunbae ?”
“Kau ingin melakukan apa hari ini?”
“emm… apaa yaa, ah.. bagaimana kalau menonton ? bolehkah sunbae ?”
“kajja , kita pergi menonton”
 
 
 
“sunbae… haruskah kita menonton film Thriller seperti ini ?” bisik hyeseul pada yoongi yang fokus melihat film itu.
“ssttt… jangan berisik hyeseul-ah..” ucap yoongi tanpa menoleh skalipun, hyeseul hanya berdecak kesal, kalau tau begini jadinya dia tidak akan mengajak untuk menonton, akhirnya dia memutuskan untuk tidur saja.
Walaupun mencoba untuk tidur pun tetap tidak bisa, karena suara didalam bioskop cukup membuat hyeseul merinding. Hyeseul melirik yoongi disebelahnya, dengan pelan pelan tangan nya meraih lengan yoongi dan memeluknya.
Yoongi melirik lengan nya yang dipeluk hangat hyeseul.
“sunbae aku takut…” ucap hyeseul sangat lirih. Yoongi merangkuh hyeseul kedalam pelukan nya seraya mengusap pelan kepala hyeseul.
 
 
 
“sunbae !! aku lelaaah… sedari tadi kau mengajak ku hanya berjalan sepanjang sungai han ini, aku lelaaaah…” terdengar dari suaranya pun, dia memang sangat lelah. Yoongi mengajak hyeseul berjalan sepanjang sungai hand an hanya sesekali mengajaknya berbicara.
Yoongi berjongkok didepan hyeseul, hyeseul bingung sambil melihat kearah yoongi yang berjongkook didepan nya.
“sunbae , …”
“aku akan menggendongmu, kajja naik..” yoongi menoleh sambil tersenyum manis pada hyeseul, hyeseul pun membalas senyuman yoongi. Hyeseul pun naik kepunggung yoongi, dan mereka kembali berjalan-jalan.
“sunbae.. aku ingin sesuatu yang manis…” ucap hyeseul
“bibir mu manis…” goda yoongi
“yaaak ! sunbae… aku ingin ice cream coklat…”
“arrasso… aku akan membelikan mu, mari kita bedakan lebih manis coklat atau bibir mu…”
“ne ? sunbae.. kau messum -,-“
 
 
“woaaah.. ice cream nya sangat penuh… bisa aku dapat yang lebih besar ?” hyeseul menatap mangkook medium yang didalam nya dipenuhi ice cream coklat dan topping topping diatasnya. Yoongi hanya tersenyum melihat hyeseul.
“sunbae.. kajja kita makan !!.. aah jjakaman jjakaman, kita berfoto dulu .. kajja sunbae, na, dul, set… woaah sunbae kau terlihat sangat tampan…”
“arra… semua orang juga bilang begitu..”
“eishh.. kau ini pede sekali, jja kita makaaan …”
Hyeseul dengan lahap memakan ice cream nya itu,
 
 
SEOKJIN POV
“Yoonji-ssi bisa aku menanyakan sesuatu ?” tanyaku pada yeoja didepan ku ini, dia terlihat sangat manis hari ini
“ehhmmm…? Tentu, apa yang ingin oppa tanyakan ?”
“sebenarnya… hubungan mu dengan yoongi apakah benar benar sebatas teman ?”
Mungkin pertanyaan ku sedikit aneh, kerena ku lihat wajahnya sedikit terkejut “oh..? hmm… kami hanya teman. Tetapi… dulu dia sempat menjadi kekasihku…”
“Ahh… begitu..”
“kenapa oppa menanyakan ini ?”
“ah ani… hanya saja kalau kalian berteman, kalian lebih sering bertengkar daripada bermain, …”
“yaa bisa dibilang begitu, yoongi terlalu mengganggu… awalnya aku kira akan baik baik saja, tapi yaa sudahlah … hehehee”
“lalu… apa kau masih menyukainya ?”
Dia tampak berpikir, wajah manis nya mengeluarkan ekpressi yang lucu “menyukai yoongi ?”
“hmmm…”
“ani… aku menyukai seseorang”
“jinja ..? seperti apa orang yang kau sukai itu ?”
“hmmm… orang itu baik, perhatian, dan penuh kasih sayang, aaah !! satu lagi dia sangat pintar memasak..” tunggu, apa dia sedang membicarakan aku ?
“waah… dia terlihat sempurna …”
“hmm… lalu bagaimana dengan oppa? Apa oppa menyukai seseorang ?”
“jujur saja , aku sedang menunggu seseorang…” ucapku sambil meminum cappuchino ku
“ne ? nugu …?” Tanya nya penasaran
“dia… cinta pertama ku, sunbae ku di SMA dulu…”
“woaah.. pasti dia sangat cantik..” ekspressi nya berubah dengan cepat , tadinya dia sedikit terkejut sekarang dia menampakan wajah antusias nya
“hmmm.. aku menyukai rambut hitam panjang nya.. dia sangaat anggun saat menggerai rambut nya, namun dari keseluruhan darinya . aku menyukai senyum nya yang tulus, dan perasaan nya yang lembut…”
“aaahh, dia sangat sempurna… lalu dimana dimana dia sekarang ?”
“huft… entah aku juga tidak tau dia dimana sekarang…”
“maksud oppa ?”
“setelah kelulusan nya dia pergi keluar kota, awalnya tiap minggu kami masih bisa bertemu, namun tidak lama kemudian aku mendapat kabar kalau dia pergi keluar negeri…”
“mungkin dia kuliah diluar sana …kenapa oppa tidak mencari

 

About fanfictionside

just me

12 thoughts on “FF/ PLUVIOPHILE/ BTS-BANGTAN/ pt. 7

  1. Aish kyakny yoongi mulai ska ama Hyeseul deh?? #SoSwieet
    Iih trus ap tdi tuh Jungkook mau jaga Hyeseul?? Ap dia jga ska ama Hyeseul??

    Aaah… Yoongi Mesum deh… msa mau nyicipin bibir ny Hyeseul. Tpi pasti tuh bibir mnis #ketularan yoongi mesum kkkk~

    Aah Next – Next Thorr nae gak sbar nih bca part k’8 ny, nae berharap entar pas part 8 yoongi ama Hyeseul udah pcaran hehe Faithing Thorr

  2. Di part 8nya Min-Hyesul nya pacaran ya? Ya harus ! Tapi, kalo misalnya Min sama hyesul kookie sama siapa O.o(?)

    Pokoknya di next cepet ya thor! >_<

  3. uweeee kerennnn thor ceritanya ^^ berasa bayangin suga sma kookie deket sama gua pasti rsanya kayak terbang gitu hahaha *plak -_- lanjuttttttt ya thor . hyekook(?) keren hyegi(?) keren

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s