FF/ BROKEN/ BTS-BANGTAN/ 1 OF 2


Title : Broken

Author : Babyszi

Length : Twoshoot

Part : 01

Genre : Romance ,A Lil Comedy , Fluff/? , Sad/? , bad ending/?

Cast :
– Han Ryu Hee
– Jeon Jungkook (BTS)

Other Cast :
– Jung HyeonJi
– Kim Seokjin (BTS)

Note’s ;
Annyeong :’v
Author Babyszi author freelance baru disini/?,bangapta :’v
Ini ff debut sekaligus ff pertama yang dengan PD-nya aku kirim ke ffside –v

Enjoy it~

WARNING!

Typo bertebaran,kosa kata ngga baku,gaje,kaga ada kesan ‘sad’ nya :’v

Yo!
Namaku Han RyuHee,duduk di bangku kelas 1 SMA.
Haha,mungkin aku seharusnya terbilang mulai dewasa,tapi justru sifat kekanakan dan manjaku semakin menjadi jadi.

Tapi pepatah mengatakan bahwa ‘Cinta itu buta dan tidak memandang umur’ kan?
Maka disini,aku ingin menceritakan tentang cinta pertamaku pada seorang laki-laki yang bernama Jeon Jungkook.

Siapa yang tidak pernah merasakan cinta pertama?
Walaupun banyak orang mengatakan bahwa rasa ‘cinta’ ku ini hanya cinta monyet.
Tapi aku sadar bahwa cintaku ini bukan main main.

Tapi setelah mengetahui sebuah kenyataan pahit tentang dirinya.

Duniaku dan dunianya serasa hancur dan rusak.

—–

—–

Han RyuHee PoV

Pagi ini,seperti biasa aku terbangun dengan wajah sedikit kusut karena tentu saja!
Aku baru bangun tidur-_-

Aku meraih ponselku,mataku yang tadinya terasa berat sekali dibuka langsung terasa ringan dan segar.

Penyebabnya mudah,satu pesan LINE dari Jungkook.
Yang isinya :

Ryuyu,cepatlah mandi dan memakai seragammu!
Aku akan menjemputmu dalam waktu 10 menit!

Cukup membuatku langsung buru buru mandi dan memakai seragam sekolahku.

Jeon Jungkook,sunbae selaligus tetangga sebelahku.
Aku mengenalnya saat aku masih kelas 2 SD dan dia kelas 6 SD,sejak saat itu aku mulai dekat dan semakin dekat dengannya.

Hingga perasaan bodoh itu muncul dan mengganggu hubungan kami yang berstempel ‘sahabat dekat’.

Jungkook sudah duduk di bangku  kuliah,baru tahun lalu ia mulai kuliah.
Sebelum masuk kuliah,dia sering sekali menjemputku tapi sesudahnya ia jadi jarang sekali dan hari ini mungkin menjadi my lucky day!

Aku memasang sebuat bandana coklat simpel di sela rambutku yang berwarna hitam pekat.
Dengan semangat aku turun ke bawah,menggigit roti tawar tanpa mengoleskannya dengan apapun.

Bisa kulihat eomma-ku hanya bisa menggeleng melihat anak perempuannya ini yang ‘tidak memiliki’ sopan santun seperti perempuan -_-

Dengan cepat aku memasang sepatu dan membuka pintu,aku bisa melihat punggung seorang laki laki yang tampak keren dengan jaket baseball biru tua , jeans hitam dan rambut hitam pekat yang terlihat acak acakan seperti tertiup angin.

Sebentar aku terpana sambil terus menggigit roti tawar dimulutku,hingga akhirnya laki laki itu menengok ke arahku lalu tertawa terbahak.

“Yak,Han RyuHee,kenapa kau bengong menatapku dengan roti tawar dimulutmu heum?apa aku terlalu tampan?”goda Jungkook,aku sadar dan langsung mengunyah cepat rotiku,berlari kecil ke arah jungkook yang berdiri di samping mobil sedan hitamnya.

“Berisik,ayo cepat antarkan aku!”omelku sambil masuk ke dalam mobil,mencoba menyembunyikan rona merah dipipiku.

Jungkook hanya bisa mengendikkan bahunya lalu mulai melajukan mobilnya ke arah sekolahku.

Han RyuHee PoV END

Jeon Jungkook Pov

“Terima kasih,kookie-ya”

Suara RyuHee sukses membuatku sadar dari lamunanku,aku menengok ke belakang,tampak dua bola mata polos itu menatapku.

“A-Ah Ne”ucapku,ia tersenyum lalu segera keluar dari mobilku dan berlari ke arah seorang perempuan yang tampaknya sedang menunggunya.

Ryuhee tampak sedang berbincang bincang sebentar lalu perempuan disebelahnya menengok ke arahku,entah kenapa rasanya jantungku terasa berdebar debar.

Jung Hyeonji,sahabat RyuHee sekaligus perempuan yang sukses membuatku terpana saat pertama kali melihatnya.

Aku melajukan mobilku meninggalkan gerbang depan sekolah RyuHee,dari kaca spion ku bisa kulihat Hyeonji tersenyum manis sambil melambaikan tangannya,tanpa ada RyuHee disampingnya,tampaknya yeoja itu sudah berjalan masuk duluan.

Aku tersenyum tipis.
Ia benar benar manis bukan?

Author PoV

Pelajaran Olahraga sudah selesai,RyuHee dan Hyeonji tampak sedang bersantai sambil menunggu bel pulang di pinggir lapangan.
Tanpa mengganti baju olahraga mereka.
Mungkin baju Hyeonji masih tercium wangi karena ia tidak ikut bermain basket tadi.
Sementara Ryuhee…
Jangan ditanya -_-

“Yo,RyuHee!”

Sapa Seokjin sambil menepuk pundak RyuHee yang sedang duduk berdua bersama Hyeonji di pinggir lapangan basket.

“Oh ne,Seokjin-a!sedang apa kau disini?”tanya RyuHee acuh tak acuh pada teman SD nya itu,entah dia selalu malas jika berbicara dengan laki laki kecuali dengan Jungkook.

“Ayolah,ini tempat umum,aku bebas kemana saja”bela seokjin,Hyeonji tertawa kecil “Maafkan Ryuhee yang tomboy ini,Seokjin-a”ucap Hyeonji.

Seokjin menatap Hyeonji dengan tatapan yang sulit diartikan, “Hyeonji-a,kudengar kau sudah memiliki pacar,benar begitu?”tanya Seokjin,Hyeonji melunturkan senyumnya lalu berganti dengan rona merah dikedua pipinya.

Ryuhee menatap sahabatnya itu kaget sekaligus syok,”MWOYA JUNG HYEONJI!??KAU MEMBIARKANKU JOMBLO SENDIRI DI KELAS!!??”jerit Ryuhee kesal.

Hyeonji dan Seokjin menutup kedua telinganya,Hyeonji menatap Ryuhee kesal “Ayolah,masih ada Soojung yang masih ‘sendiri’ di kelas”keluh Hyeonji.

Entah memiliki insting yang kuat atau apa,Soojung langsung menengok ke arah Hyeonji,
Padahal jarak Soojung dan Hyeonji cukup jauh saat itu-_-

“Tapi kau sahabatku,aku tidak peduli pada soojung”cibir RyuHee kesal,Seokjin menepuk pundak Ryuhee lagi “kalau begitu ayo berpacaran denganku”ucap seokjin sambil menatap Ryuhee geli.

Ryuhee menepis tangan Seokjin lalu bergidik ngeri “lebih baik aku berpacaran dengan si aneh Chanyeol ketimbang dengan dirimu!”

Kebetulan Chanyeol sedang melintas didepan mereka,laki laki jangkung itu menengok ke arah Ryuhee.

“Mwo?berpacaran denganku?”tanya Chanyeol sambil menunjuk wajahnya sendiri,Ryuhee menatap Chanyeol dengan deathglare nya.

“Ah baiklah,kurasa kau hanya bercanda”ucap Chanyeol sambil melangkah cepat menjauhi Ryuhee , Hyeonji dan Seokjin.

KRIIIIIIIIIIIIIIING!

“Ah,bel pulang”gumam Hyeonji,ia merogoh saku celana olahraga nya,meraih ponsel nya dan menatap layar ponselnya dengan senyuman yang mengembang ketika melihat satu notif pesan kakaotalk dari seseorang.

“Seokjin-a,Ryuhee-a,aku duluan ne,annyeong!”pamit Hyeonji riang sambil meraih tasnya lalu berlari cepat meninggalkan Seokjin dan Ryuhee.

Ryuhee menatap Seokjin,”Kurasa benar ia sudah memiliki pacar”ucap Ryuhee “ia bahkan tidak mengajakku pulang bersama,oh malangnya nasibku”keluh Ryuhee yang sukses membuat Seokjin menatap ngeri Ryuhee.

“Jangan bilang kalau kau punya kelainan menyukai sesama jenis”sembur Seokjin,Ryuhee membulatkan matanya.

“YAAAAAAAAKKKK!!!!KIM SEOKJIN PABOYAAAAA!!!!”

Jungkook memarkirkan mobilnya di gerbang depan sekolah Ryuhee,ia menempatkannya agak jauh dari gerbang utama agar hanya Hyeonji yang melihatnya.
Ia takut jika Ryuhee menemukannya,rencana kencannya dengan Hyeonji akan gagal.

Ia menunggu hyeonji,hyeonji yang sangat ia cintai sampai sekarang walaupun jarak umur mereka cukup jauh.

Ia menyenderkan tubuhnya ke mobilnya sendiri,menatap layar ponselnya dengan senyuman aneh.
Sebuah balasan pesan kakaotalk nya dengan perempuan itu.

Sebuah balasan singkat,tapi begitu membuatnya senang.

‘Ne,Oppa,tunggu aku ne!’

“Oppa?”

Jungkook menengok,menatap perempuan itu dengan senyuman sok kerennya.
“Ah kau sudah datang,ayo masuk,akan kuajak kau jalan jalan”ucap Jungkook,perempuan itu mengangguk dan segera membuka pintu mobil yang berada tepat di sebelah jok pengemudi.

Keduanya duduk di dalam mobil,Jungkook menengok,menatap sesosok perempuan cantik yang juga menatapnya balik dengan kedua bola matanya yang tampak bersinar.

“Jung Hyeonji,saranghae…”ucap Jungkook nyaris berbisik, Hyeonji tersenyum kecil lalu mengelus pipi Jungkook.

“Nado saranghae,Kookie-oppa”.

Ryuhee menunggu bis di halte dengan seokjin,itupun terpaksa karena Hyeonji sudah pulang duluan.

Tiba tiba sebuah mobil sedan hitam yang familiar dimata Ryuhee melintas dihadapan keduanya,Ryuhee membulatkan matanya.

Ia mengikuti arah gerak laju mobil itu dengan matanya yang terus membulat.

Ia menatap seokjin dengan mata yang juga membulat.

“Bukannya itu…mobil Jungkook?”

“Huh?jungkook?siapa dia?Eh,tu-tunggu!HAN RYU HEE,TUNGGU AKU!!!”

Sekeras apapun Seokjin berteriak,Ryuhee tidak akan mendengarnya,ia sudah sibuk berlari mengejar mobil sedan hitam yang ia yakini sebagai mobil jungkook.

Yang ia perlukan adalah memastikan sesuatu.

Karena sesaat tadi,ia melihat sekilas sosok Hyeonji yang sedang tertawa di dalam mobil hitam itu.

-To Be Continued-

Note’s :

Huwaaa,part 01 ff ini selesai juga –“
Krisar ya :’v
Jangan jadi Silent readers,aku butuh pake banget kritik dan saran dari para readers ;;
Kayaknya penyettingan Seokjin dan Jungkook ketuker ya :’v.

Thanks!

-Author babyszi

 

About fanfictionside

just me

10 thoughts on “FF/ BROKEN/ BTS-BANGTAN/ 1 OF 2

  1. tmt nih /plak😄
    hyeonji kok gabilang kalo pacarnya jungkook? duh tmt bgt si hyeonji/? wkwk. ini sad gitu kesannya tapi rada kecepetan wkwk •-•)v

  2. Udh punya firasat gaenak pas baru baca jungkook pov yg pertama! Ahaha, bagus thor, ff ga selalu happy ending kok:’) fighting! Xx

  3. Kyaaaaaaaaaaaa!!!! Jungkook mengapa kau tidaK mencintai Ryuhee saja eoh???!!!! BTW lanjut thor aku gak sabar tunggu kelanjutannya. lanjutannya jangan lama-lama ya ^^

  4. Aaaaaaaa *-*
    Makasih krisarnya ya Dx
    Iya aku baru nyadar alurnya kecepetan T.T
    Soalnya baru debut sih ya/?😄
    Ahahahahahaha,makasih pake banget ya!
    Semoga untuk part selanjutnya bisa aku kembangin plotnya :3

  5. Fix gt ini jungkook sm hyeonji pacaram,ih jahat bgt sih hyeonji tmt bgt!!! Aku kira jungkok suka sm ryu hee ternyataa… lanjut thor cepetan ya thor

  6. keren dan juga sedih banet T_T
    author lanjutannya kok gk ada sih???
    ih padahal aku penasarannya setengah mati…….
    huaaa…..
    nextnya mana???………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s