FF/ LOVE STORY IN HIGH SCHOOL/ BTS-BANGTAN/ pt. 1


FF / LOVE STORY IN HIGH SCHOOL / SCHOOL LIFE / ROMANCE

 

Author freelance : Kim Jisun aka Kim Giraffz

Title                        : Love Story in High School

Cast                       : BTS & Super Junior member

–         Min Yoongi

–         Kim Seok Jin

–         Jeon Jungkook

–         Kim Taehyung

–         Park Jimin

–         Kim Namjoon

–         Jung Hoseok

–         Lee Chorin

–         Kim Eunye

–         Jung Minnie

–         Cho Hyora

–         Shin Hyemi

–         Sung Jaerim

–         Jang Hana

–         Etc

Chapter      : Length

Genre                   : School life, Romance, Comedy

 Love story in high sch pt 1

NB : Annyeonghaseo everyone ! Fanfiction mania ! Kim Jisun imnida.. Line? Skip aja ya… Aku ELF tapi FF ini cast utamanya adalah member BTS. But don’t worry, Super Junior member aku selip – selip in juga di FF ini. Karena genrenya school life jadi cast nya BTS aku rasa paling cocok, Biar feel dan imaginasi kalian dapet gituhh …bayangin sendiri ye.. Gimana imut, cool, dan nappeunnya member BTS.

Warning :  Yang gak tahan gak usah baca ! Typo juga bertebaran !

So cekidotttt……..

 

 

Chorin POV

Aku menyeret kaki ku yang jenjang ini menuju suatu tempat. Tempat yang menjadi impian para remaja di hiruk – pikuk & kemegahan ibukota ini. “Yes! Seoul city.”

 

*

*

*

 

@HANNYOUNG HIGH SCHOOL

 

Chorin POV

Aku tak tau diri ku yang tak bersyukur atau apa.. Ya Tuhan akau merasa tak bersemangat di hari pertama masuk sekolah menengah yang terkenal ini. Seluruh siswa baru memakai baju kemeja putih dan celana bawahan hitam bagi murid laki – laki dan rok tepat di atas lutut bagi siswa perempuan. Tak lupa kau memakai sepatu kat kesayanganku yang sudah berumur 3 tahun ini serta kaos kaki panjang setinggi betis.

 

Sudah bisa di bayangkan bagaimana penampilan tubuh langsing ku ini?? Seperti pelayan restoran saja.hhahha..

 

Aku tak boleh menyeret sepatu usang ku lagi kecuali kets ku ini akan cepat jebol ( maaf bahasa jawa ku keluar ). Kini aku telah melewati gerbang 3 tahun mendatang. Disini aku akan menghabiskan waktu untuk bekerja keras, melatih asa, dan cita – cita.

 

Terlalu banyak melamun ternyata 5 menit lagi bel pasti berbunyi. Mana aku belum tahu dimana letak kelas ku. Terus dimana aku meletakkan tas ransel kucel ku ini eomma??

         

*

*
*

                   =FLASBACK=

Aku teringat perkataan eomma kemarin sore. Aku menyiapkan keperluan sekolah di hari pertamaku. Aku memasukan satu per satu dari mulai buku, bolpen, pensil, pita, topi kerucut dari kertas, dan 2 botol air mineral bekas. Tentunya boneka bola mini biru kesayanganku. Eomma menasihatiku panjang lebar, sepanjang lapangan bola.

 

 “Lee Chorin sekarang kau sudah besar. Besok adalah hari pertama mu masuk sekolah menengah atas. Ibu harap kau meghilangkan sifat manja, kekanakan, dan ketomboyanmu. Kau harus mendapat pacar disana !” ucap eomma Chorin

 

“Eomma seperti eomma apa eomma ini, masak menyuruh aku wanita tercantik di kompleks ini untuk mendapat pacar di hari pertama sekolahku. Eomma tidak boleh begitu ! Eomma yang kekanak – kanakan ! Harusnya eomma berpesan jangan suka terlambat lagi, terus berlatih sepak bola mu serta terus berlatih dance mu. Itu yang ingin aku dengar !”, keluh Chorin.

 

Author POV

Eomma Chorin hanya dapat terbengong melihat putri satu – satu nya  yang terus mencerca nasihat yang seharusnya ia sampaikan.

         

“Eomma ! Eomma !” Teriakan itu terdengar di bibir kamar Chorin. Itu adalah suara adik laki – laki Chorin yang berumur 11 tahun. Dia masih duduk di sekolah dasar. Nama nya Lee Hyukmin.

 

“Sudah sana eomma keluar dari kamar anak gadis mu ini! Aku ingin tidur, besok harus berangkat pagi.”, usir Chorin pada eommanya.

 

Ibu Chorin pun sadar, ia segera keluar dari kamar Chorin. Ibu segera menghampiri Hyukmin yang terus meneriaki namanya.

                   =FLASHBACK END=

 

*

*

*

 

“Kenapa ketika terjadi seperti ini kau baru mengingat eomma mu Chorin. *Plak – Plak* aku menjitak – jitak kepala ku dan mengacak – acak rambut panjang nan terurai ini.”

 

Author POV

Sepasang mata tajam melihat Chorin dengan meremahkan. Chorin sudah tak peduli lagi dimana ia akan menaruh tas dan dimana kelasnya. Dia langsung berlari menuju lapangan dimana sudah 95 % siswa baru sudah berkumpul.

 

Bruk…bruk..

Sosok namja sipit, tinggi, rambut berantakan, dan tas ransel yang ia bawa di lengan kirinya, meremehkan tak percaya. Dua namja yang di belakang namja sipit itu hanya menyeringai. Namja sipit yang terlihat bos dari 2 namja itu berkata ‘’oh’’ dengan mengangguk – anggukan kepalanya.

 

Yeoja itu tak menyadari ada 3 namja yang tersenyum smirk kepadanya. Ia masih sibuk membersihkan rok pendeknya dan pergelangan kakinya  yang sedikit kaku itu.

 

Tanpa sadar sedikit terlihat dalaman yeoja itu. Namja sipit hanya berdehem sadar dengan apa yang ia lihat. Chorin itu pun tersadar dan mengangkat wajah mendongkakkan ke atas…

 

Uuppss…Chorin baru benar – benar tersadar. Ya Chorin segera menyingkap roknya yang masih sedikit terbuka akibat kejadian tabrakan itu.

Bak kesetanan dan pop corn yang meletup – letup. Jari Chorin langsung menunjuk – nunjuk dan segala kata keluar daru mulut mungil nya.

 

Tiba – tiba tangan putih & mulus Chorin di tarik.

 

Chorin POV

Aku sebenarnya sangat mau dengan hal yang terjadi ini. Dia melihat apa yang aku pakai di balik rok mini ini kah? Apa dia melihat apa motif & warnanya? Untuk menutupi rasa malu ku aku mengeluarkan seluruh sumpah serapah ku kepada namja yang berbeda seragam ku. “Apakah dia itu senior ku? Matilah kau Chorin !!” kataku dalam hati.

 

Tiba – tiba tangan ku di tarik oleh seorang namja.

Deg…..”Ki-kim Seok Jin opp-oppa”, ucap ku gagap. Aku masih terseret dengan tarikan tangannya yang lembut & hangat. Dia terus menarik ku di koridor yang sepi. Jin oppa tiba – tiba mendekap tubuhku. Aku terpaku. Aku terdiam. Aku mengangga di atas bahu kirinya.

 

Jin POV

Aku tak salah liat kan?? Itu Chorin dia terjatuh dan ku lihat dia memaki – maki Yoongi. Iya. Min Yoogi namanya namja pembuat onar di sekolah ini aku tak ingin Chorin mendapat masalah, aku segera menarik tangan Chorin dari hadapan Yoongi.

Lee Chorin. Ia adalah cinta pertamaku.

 

                   =FLASHBACK=

Aku berada di tingkat II dan Chorin berada di tingkat I. Aku bertemu pertama kali dengannya di perpustakaan. Dia gadis yang manis dan suka mendengarkan mp3 di perpustakaan. Aku tertarik padanya. Setelah dengan pendekatan yang ku jalani aku berhasil mendapatkan Chorin. Namun cinta kami mengambang entah kemana antara Korea dan Jepang. Chorin pergi begitu saja tanpa pamit dengan ku. Chorin mengikuti Ayahnya yang bekerja di pabrik Jepang.

 

                   =FLASHBACK END=

 

Mereka melepas rindu dengan merengkuh kerinduan di koridor yang sepi itu. Jika kita dapat melihat bayangan masa lalu mereka. Tergambar masa lalu yang romantis dan berakhir menggambar.

 

Brak…brak…

Tangan kekar seseorang memisahkan pelukan Chorin & Jin. Dia adalah Jung Hoseok, dia anggota OSIS seksi keamanan siswa.

 

Hoseok POV

          Brak…brak… Tangan berotot ku memisahkan pelukan namja & yeoja berbeda angkatan ini. Tentu saja aku tahu ! Seok Jin dia berada di tingkat 2, setingkat dengan ku hanya berbeda kelas aja. Dan yeoja ini …ah… dia masih tingkat kelas I lihat saja pakaiannya itu !

          “Kalian pikir ini bak taman milik kalian berdua? Ini koridor sekolah!! Bubar!! Jika tidak..akan saya laporkan kepada Ketua OSIS dan naik ke kesiswaan.”

 

Chorin POV

Aku terbuai dengan kerinduan terhadap Jin oppa. 3 Tahun kita tak bertemu. Seperti ada garis takdir yang mempertemukan kami kembali. Aku membalas pelukannya dengan erat walaupun pada awalnya aku mengangga dengan apa yang Jin oppa lakukan.

 

Di lapangan para sunbae sudah mengabsen separuh murid baru. Para sunbae memeriksa perlengkapan orientasi para hoobaenya. Terlihat gadis mungil nan cute “Jung Minnie “ menunjukkan apa saja yang ia bawa kepada sunbae.

 

“Yah Jung Minnie ..! Kenapa kau hanya membawa 1 botol kosong air mineral ?” ucap sunbae itu.

 

“Ah ne..sunbae.. sepertinya satu nya tertinggal di kelas I – A, karena aku menaruhnya di dalam tas ransel ku dan aku lupa menjadikan satu dengan perlengkapan orientasi ini…alasan Minnie kepada sunbae itu.”

 

Author POV

Diantara sunbae yang begitu tegas & kejam terdapat Jungkook yang pandai beraegyo. Jungkook berusaha bersikap galak seperti teman – temannya yang lain tapi dimata Minnie sunbae ini begitu cute. Dan ketika Jungkook memarahinya Minnie hanya menjawabnya dengan gaya cute.

 

Jungkook sangat heran dengan hoobaenya ini, seharusnya jika ada sunbae yang marah, hoobae pasti akan takut. Tapi tidak demikian dengan Minnie, dia malah mejawab alasan dengan sangat cute.

 

Jungkook adalah tipe namja yang sangat gemas & tidak tahan jika yeoja beraegyo di depannya. Tanpa sadar sepuluh jari Jungkook meremas pipi Minnie dengan gemas. Minnie yang awalnya terus beraegyo malah kaget setengah pingsan dengan apa yang di lakukan sunbaenya barusan.

 

Minnie POV

Aku adalah ratu aegyo sejak aku duduk di sekolah menengah pertama. Ketika aku lupa membawa 1 botol kosong air mineral aku segera mencari alasan dan mengeluarkan  jurus aegyo ku kepada sunbae di depan ku ini. Padahal alasan yang benar bahwa botol kosong air mineral itu……….. (then flashback)

 

                   =FLASHBACK=

Minnie POV

Rumahku sangat dekat dengan Hannyoung High School, hanya 2 kilometer. Aku berjalan menuju sekolah favorit ini. Aku berjalan dengan percaya diri & bernyanyi sambil membawa botol air mineral yang aku tepuk-tepukan di tangan kiri ku. Tanpa sadar ada orang gila yang terus mengikuti ku… Huwa… Dengan gaya aegyo ku “ oppa kau sangat tampan jangan dekati aku ya…, jika tidak aku akan terus beraegyo untukmu” .

“Aigooo sia – sia apa yang aku lakukan….”

 

“Minnie lariiii….!!”. Tiba – tiba Cho Hyora berteriak untukku.

Aku pun berlari, tapi orang gila terus mengejarku. Aku yang tengah membawa botol di tanganku tanpa ampun ku lempar botol yang aku bawa ke perut orang gila itu. Dan srettt…orang gila itu menangkap dengan cekatan. Ternyata orang gila itu tak mengejarku lagi.

Aigooo… ternyata ia menginginkan botol ini bukan diriku. Pede sekali Minnie…!

 

Aku menyeka keringat di dahinya. Aku berharap tidak terlambat karena orang gila itu. Kemudian sahabatnya Cho Hyora juga berlari untuk menghampiriku. “Apa kau baik – baik saja Minnie?” , kata Hyora khawatir.

 

Minnie meyakinkan sahabatnya itu bahwa keadaannya baik – baik saja. Hyora pun menggandeng tangan Minnie untuk bergegas menuju sekolah

                   =FLASHBACK END=

 

Hyora yang berasa di samping Minnie menahan tawa mendengar alasan yang di kemukakan Minnie pada sunbae mereka. Padahal alasan sebenarnya….hahaha Tawa Hyora pecah begitu saja. Tawa itu pecah begitu saja. Tawa itu memecahkan kegugupan antara Jungkook & Minnie.

 

 

*

*

*

 

Chorin POV

Aku tak ingin di hari pertama sekolah, aku sudah harus berada di ruang kesiswaan karena kepergok berpelukan di koridor sekolah. Aku pergi meninggalkan Jin oppa begitu saja.

 

Jin POV

Aku pun tak mau merusak hari pertamanya sekolah. Aku melihat punggung Chorin yang mulai menjauh dan berbelok meninggalkan koridor ini.

 

Author POV

Chorin memanfaatkan waktu yang masih tersisa untuk berlari ke lapangan. Chorin mengendap – endap untuk merangsak masuk barisan. Dia menabrak seorang yeoja tepatnya sunbae salah satu pengurus OSIS di Hannyoung High School.

 

“Brrukk…matilah kau Chorin ! “ kata Chorin dengan frustasi. “Kau terlambat 30 menit ! Kau anak baru sudah berani terlambat? ‘’ kata sunbae itu.

 

Chorin membaca name tag sunbae itu “Sung Jaerim”. Penampilannya begitu modist di tambah sepatu high heels di kaki jenjangnya. ‘’Tapi mengapa Ya Tuhan? Tatapannya seperti nenek sihir?’’, kata Chorin dalam hati.

 

          Sung Jaerim sunbae mengulang kalimatnya “Kau terlambat 30 menit. Kau anak baru sudah berani terlambat?’’.

 

Chorin mengangguk tanpa ampun.

 

Sunbae langsung menyeret tanpa ampun. Sunbae wanita itu langsung menyeret tangan mungil Chorin.

 

Ternyata tak hanya Chorin yang mendapat hukuman, ada puluhan siswa yang berada di depan lapangan untuk menerima hukuman yang akan mereka peroleh.

 

*

*
*

Kim Namjoon sedang asyik membaca… Yakk..membaca majalah pria healthy. Ya perawakan badannya yang kokoh itu karena Namjoon kerap membaca dan melakukan pandian pria dengan kesehatan tingkat dewa.

 

Sedangkan Min Yoongi entah apa yang sedang ia pikirkan.

 

Yoongi POV

          Yak !! Namja pabo ! Apa yang telah kau pikirkan sekarang ! Kenapa kau malah terus mengingat motif daleman yang di pakai yeoja itu? Yoongi berdehem tak percaya.

                  

To be continue……

 

 

 

Pertama – tama ane mau ngucapin makasih pada ffsideers yang udah mau ff ku ini.

 

Aku minta saran gimana penggunaan bahasa dan POV nya, apakah membuat bingung imaginasi fangirls kalian???

 

Pokoknya segala macam saran dan kritik aku tunggu commentan di bawahnya eakkkk..

Kurang panjang? Plot yang terlalu lamban? Flashback yang membingungkan? Apapun deh…

 

Tapi di jamin pakai part tengah FF ini bakalan seru!!!! (hhehee)

 

Bisa follow twitter istri Kyuline, Suga, Jin, Jungkook, Suho, Luhan, Daehyun, Mark, Jackson, Nickhun, Chunji dan muasihhhh banyak lagi (maaf tak terhitung banyak nya bias gue, karena jadi fangirl itu indah) . Follow aja gue di https://twitter.com/al_chogyu

 

Gamsahamnida^^ *bow*

About fanfictionside

just me

29 thoughts on “FF/ LOVE STORY IN HIGH SCHOOL/ BTS-BANGTAN/ pt. 1

  1. yoongi…. mesum/? duh bagian jungkook ga bisa ngebayangin gimana aduh ngakak😄 bahasa nya biasa aja kok gampang dimengerti wkwk

  2. Ahhh yoongi mesum!!! >.<
    Thor jgn kebanyakan flashback dan ganti POVnya ya aku jadi bingung bacanya😀 heheheh..
    Dan juga next chap lrbih panjangin ya😀 *justsaran
    Next jan lama2 ya!! ^-^ fighting!!

  3. Ini kebanyakan ganti pov ama flashback nya, Si yoongi emang di berkati omes yak? hakhakhak tapi so far NICEU!! 👍

  4. Ahaha😀 lucu jga nie FF
    Tpi thorr nae krang paham ama alurnya……

    Dkit” flackback~flackback #somplakk

    Ahakk terserah Author aj dah yg panting Next Next Faithing Thor

  5. FF nya sumpah lucu banget. Gak berhenti ketawa dari tadi. Ahh gila kalo ngebayangin jungkook marah2 kayaknya kocak deh,soalnya gak cocok. Daebak deh buat authornya

  6. Menurutku kadang ad beberapa kalimat yg gak ngerti,pov nya jga terlalu bnyak, kyanya bkal ngapalin cast nih ,castnya bnyak…aigoo sipit pikirannya kotor xD

  7. Pingback: FF/ LOVE STORY IN HIGH SCHOOL/ BTS-SJ/pt. 4 | FANFICTIONSIDE

  8. Annyonghaseyo pila imnida, waaaahhh aku kesel bgt baru tau ada ff ini, ini seru author ijin baca part selanjutnya yaa gomawo

Leave a Reply

