FF/ STUPID LOVE/ BTS-BANGTAN/ pt. 3


Stupid Love part 3
Author  : Jennie Jung
Cast:

Shim Min Ra
Min Yoongi
Kim Seokjin
Jung Young Mi
Jung Hoseok
Park Jimin
Han Song Shin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook
Park Hyun syeo

Rated : NC
Genre: NC, Romace, Sad, School Life.
Length: chaptered
fotos_20140721035734

Summary:

Apa dunia ini begitu sempit? Oh ayolah ini tidak lucu sama sekali. Siapa bilang ini lucu? Hah!. Kenapa dengan jantungku? Apa ini benar-benar sudah tidak berfungsi?

“Namanya Taehyung!”

Kim Taehyung? Benarkah itu kau? Apa aku sedang bermimpi?

Aku benar-benar konyol sekarang!

“Apa aku begitu hina dimatamu sunbae?”……

Hyun Syeo pov

“Jam berapa ini?”, teriaku frustasi. Oh apa ini? Sudah pukul 06.40 kst. Aku mengacak rambutku sendiri. Huh ada apa dengan guru menyebalkan itu?! Tega-teganya memberiku hukuman seperti ini. Melangkahkan kakiku kasar, membuat terdengar hentakan keras yang menggema keseluruh sudut koridor sekolah yang masih tampak sepi walaupun 20 menit lagi bel masuk telah berbunyi. Aku menyenderkan tubuhku pada dinding sekolah melepas penat yang begitu menyiksaku. Lee seongsanim memang tega! Sudah sejak 40 menit yang lalu aku berada disekolah ini! Mengerjakan hukuman yang ia berikan tanpa memperdulikan bahwa aku hanya seorang yeoja!. Dan dengan santainya ia menyuruhku membersihkan seluruh koridor sekolah. Guru macam apa dia!. Aku hanya mampu menggerutu kesal ya walaupun itu semua memang salahku. Ani!. Bukan salahku! Tapi itu semua karna namja itu!.

“Kenapa hidupku begitu menyedihkan?”

Aku duduk bersender pada dinding sekolah yang entah mengapa terasa begitu dingin hari ini. Sama sekali tak memperdulikan image ku sebagai seorang yeoja. Jika memang aku akan dianggap seperti pengemis, toh pada kenyataan nya memang benar. Aku mengemis pada namja itu!. Oh ayolah adaapa dengan hidupku?!. Aku menghela nafas lelah. Hanya mampu menatap langit biru yang terasa begitu damai hari ini.

Seorang namja tampak masih asik menyusuri sekolah barunya. Ia berdecak kagum saat melihat taman yang tak jauh dari tempatnya bersekolah. Semilir angin membuat beberapa helaian rambut orangenya tersibak begitu saja, membuat para yeoja yang melihatnya hanya mampu memandanginya takjub. Merasa risih saat menyadari bahwa dirinya sedang menjadi pusat perhatian para yeoja, ia melangkah menjauh dengan tatapan dinginya.

Taehyung memutuskan untuk kembali menyusuri koridor sekolahnya yang masih tampak sepi walaupun sebentar lagi bel akan berbunyi. Langkahnya terhenti saat melihat seorang yeoja yang sedang duduk diujung koridor. Koridor yang sepertinya jarang dilewati terlihat dari debu yang menempel pada lantainya. Dengan  langkah ragu Taehyung mendekatinya.

“Eoh?”, Namja itu tampak terkejut saat menyadari sosok yang sedang duduk, ani, yeoja itu sedang tertidur menunduk. Perlahan Taehyung mengangkat wajahnya, meraba setiap lekuk pada wajah manisnya. Taehyung meneguk salivanya berulang kali saat menatap kearah seragam yeoja itu. Baju seragam dengan beberapa kancing yang terbuka, mengekspos sedikit bagian tubuhnya. Taehyung berusaha keras menahan nafsunya yang sudah diambang batas. Bagaimanapun dia hanya seorang namja yang mudah tertarik akan hal semacam “itu”.

“Oh ayolah Kim Taehyung”, ia menggelengakan kepalanya kuat. Namja itu kembali meneguk salivanya kuat saat keringat yeoja itu jatuh begitu saja melewati leher putihnya. Yeoja itu benar-benar tampak seksi dihadapan Taehyung. Bibir mungilnya yang merah alami membuat Taehyung ingin menerkamnya saat ini juga. Namja itu memutuskan untuk beranjak dari tempatnya, jika saja ia tetap berada disana, mungkin ia akan menerkamnya saat ini juga.

Minra melangkah dengan lesu, tubuhnya terasa lemah sekarang. Ia melirik jam yang melingkar manis pada tangan putihnya.

“Sudah hampir bel”, ia memutuskan untuk mempercepat laju kakinya.

Hyun Syeo terbangun dari tidurnya. Ia mengerjapkan matanya beberapa kali saat akhirnya ia menyadari bahwa ia tengah berada disekolah. Ia melirik jam tanganya, membuat matanya membesar sempurna.

“Omo! Aku telat 5 menit”, ucapnya lesu dan dengan gerakan cepat ia berlari kearah kelasnya.
“Tuk tuk tuk”, Hyun Syeo menggedor pelan pintu kelasnya, beberapa saat kemudian ia mulai melangkahkan kakinya. Matanya kembali melebar saat mendapati namja didepanya.
“Taehyung imnida”, ucapnya dengan santai.
“Eoh nde? Hyun Syeo imnida”,ucap Hyun Syeo kikuk. Ia menyadari bahwa responya terlalu berlebihan.
“Baiklah Taehyung, kau duduk disamping Hyun Syeo!”, perintah Lee seongsanim yang membuat Hyun Syeo tersentak kaget, sedangkan Taehyung hanya tersenyum penuh kemenangan. Mereka berjalan kearah bangku mereka berdua, samar Hyun Syeo bisa mendengar gerutu para yeoja yang iri denganya. Tapi ia sama sekali tak memperdulikanya, ia hanya memperdulikan nasibnya yang akan benar-benar hancur sebentar lagi.

Taehyung masih bisa melihat jelas bagian tubuh yeoja disampingnya yang masih terkspos jelas dibalik seragamnya. ‘Ternyata ia lupa mengkancingnya’ gumam Taehyung. Namja itu mendekatkan tubuhnya kearah Hyun Syeo membuat yeoja itu terkejut.
“Apa yang kau lakukan!”, bisik Hyun Syeo sedangkan Taehyung hanya menunjuk kearah seragamnya. Hyun Syeo mengikuti arah tangan namja itu, ia begitu kaget saat menyadari bahwa 2 kancing seragamnya lupa ia katupkan. Hyun Syeo tertunduk malu sembari merapikan baju seragamnya.
“Jaga penampilanmu dihadapanku jika kau tidak ingin aku menyerangmu!”, ucap Taehyung tepat pada telinga Hyun Syeo membuat yeoja itu bergidik ngeri.

Minra memutuskan untuk membaringkan tubuhnya di ruang uks. Ia sudah meminta izin pada Han seongsanim. Tubuhnya sama sekali tak bisa diajak kompromi. Ia mulai menutup matanya yang entah mengapa hari ini terasa begitu berat. Minra membelalakan matanya saat merasakan sesuatu yang lembut mengenai bibirnya. Minra mencoba memberontak saat namja itu mulai melumat bibirnya. Tapi nihil, usahanya sama sekali tak mampu menghentikan aksi namja dihadapnya saat ini. Perlahan lumatan itu berubah menjadi ganas dan penuh nafsu. Minra tak berani membalas lumatan namja dihadapnya. Air matanya sudah begitu menggenang pada ujung matanya. Hanya dengan sekali kedip mungkin air itu akan segera membasahi pipi mulusnya.

“Mmppph”, Minra sudah tak mampu lagi menahan desahanya. Ia sudah tak tau lagi bagaimana caranya untuk menghentikan aksi namja dihadapanya ini. Namja itu semakin brutal saat mendengar desahan seksi yang keluar dari mulut Minra membuatnya semakin ganas melumat bibir yeoja itu. Yoongi menggigit kecil bibir Minra membuat mulutnya terbuka dan dengan cepat Yoongi melesatkan lidahnya kedalamnya. Mengabsen deretan gigi putih milik Minra. Dengan lihai Yoongi memainkan lidahnya dengan milik Minra. Saling bertukar saliva mereka.
“Mmmmmpppppphhhhhh nggghhh”, desah Minra saat Yoongi kembali menggigit bibir bawahnya. Minra sudah benar-benar terbuai oleh permainan Yoongi, walaupun hatinya terasa sesak. Minra masih tak membalas setiap lumatan Yoongi, ia bingung apa yang harus ia lakukan. Lumatan Yoongi mulai turun menuju leher putih Minra, menciptakan beberapa tanda kemerahan disana.
“Mmnmmnpppppphhh”, Minra kembali mendesah saat Yoongi menggigit kecil lehernya, menjilatinya. Membuat Minra menggelinjang geli akibat perbuatanya.
“Yoongi sunbae!”, ucap Minra ditengah desahanya. Yoongi hanya memandanginya sekilas dan kembali sibuk dengan aksinya.

Yoongi menindih tubuh Minra diatas kasur yang cukup untuk menampung tubuh mereka berdua. Yoongi kembali melumat bibir Minra penuh nafsu. Membuat yeoja itu kehabisan nafasnya. Decakan keduanya terdengar memenuhi ruang uks. Yoongi sudah tak bisa menahan nafsunya. Ia terus melumat bibir Minra kasar, sesekali menggigitnya. Minra sudah tak mampu menahan air matanya lagi. Ia benar-benar takut pada sosok Yoongi yang ada dihadapnya.
“Mmmphhhh”, desahan Minra tertahan karna Yoongi dengan cepat kembali melumat bibirnya. Kedua tangan Yoongi yang bebas meremas sesuatu ditubuhnya. Minra menangis menatap Yoongi yang menutup matanya.
“Hentikan sunbae”, ucapnya dengan nada bergetar.

Yoongi menyadari bahwa yeoja itu menangis. Tapi nafsunya lebih besar. Ia kembali melumat kasar bibirnya. Menggigit kecil lehernya meninggalkan tanda kemerahan yang begitu banyak karna ulahnya.

“Aku menyukai aromamu” bisik Yoongi erostis. Yoongi kembali menindih tubuh Minra. Membuat tubuhnya bergesekan dengan tubuh Minra. Yeoja itu hanya menunduk pasrah, tenaganya sama sekali tak mampu menghentikan aksi namja itu. Hatinya terasa sakit, walaupun tak dipungkiri bahwa ia juga menikmati setiap sentuhanya. Minra menangis dalam diam, ia tak berani menatap monster dihadapanya.

“Yoongi sunbae, apa kau pikir aku hanya pelampiasanmu?”, ucap Minra dengan suaranya yang bergetar hebat.

“Aku tau hubunganmu dengan Young Mi, tapi aku mohon jangan permainkanku seperti ini!”, suara Minra terdengar melemah. Yeoja itu meremas ujung roknya sendiri

Yoongi menjauhkan tubuhnya dari Minra, masih tetap pada posisi saling menindih. Yoongi tak tau apa yang terjadi padanya. Ia tak bisa mengendalikan dirinya sendiri saat sedang bersama yeoja ini. Yoongi beranjak dari tempatnya, menuruni tempat tidur yang tampak kusut karnanya. Ia tak berani menatap yeoja yang masih terisak pada tempatnya. Yoongi pergi meninggalkan Minra yang masih terisak. Ia tau ini memang salahnya, tapi mau bagaimana lagi.

“Tau apa tentangku Shim Minra!”, ucapnya ketus.

“Jika kau tak mengetahuinya lebih baik kau diam!” Bentaknya sesaat sebelum pergi meninggalkan Minra. Ia hanya mendengus remeh dan berlalu begitu saja meninggalkan Minra yang telah terisak.

“Apa aku begitu hina dimatamu sunbae?”……

TBC

Annyeong haseyo….
hehe balik lagi bawa part 3 nya.. ada yang nunggu tak?
Hehe ini ff Nc pertama naneun… pasti ini feel nya gak dapet banget hehe…sumpah ini pasti jelek banget… mianhae yep..
jangan lupa tinggalin komennya ya..😛 …
Ppaippai….

 

About fanfictionside

just me

7 thoughts on “FF/ STUPID LOVE/ BTS-BANGTAN/ pt. 3

  1. Ini aku gak ngerti alurnya gimaanaa thor. To be continue tapi continuenya engga nyambung? Bingung banget. Ini juga kependekan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s