FF/ SCHOOL ROMANCE LIFE/ BTS-BANGTAN/ pt. 1


Tittle: School Romance Life.
Category: School life, unsur NC/Yadong, Sad, Romance.
Cast:
– Ahn Hyo Ri
– Kim Seok Jin
– Jung Yura
– Suga as Min Yoongi
– Yun Ha Ri
– Jeon Jungkook
– J-Hope as Jung Hoseok
– Other Cast
Length: Chaptered

Author : ChinJiSel
@ChinJiSelID
Disclaemer: berdasarkan imajinasi sendiri:)

—————————————-

Author POV

Di Seoul terdapat sebuah Sekolah Menengah beserta Asramanya yang mewah disana para Murid dapat belajar sekaligus tinggal, Sekolah ini berfasilitas lengkap mulai dari Cafe, SuperMarket, Fashion Shop, Restaurant, Timezone, Karaoke, tempat gym, Bahkan tempat para siswi mempercantik diri. Asrama murid laki-laki dan perempuan pun digabung dengan alasan agar murid dapat bersosialisasi dengan lawan jenis.

3 Orang Gadis berjalan memasuki Asrama sambil bercanda dan tertawa, mereka Hyo Ri, Yura dan Hari yang dari Kelas 1 sudah bersahabat baik.

“Yura-yya, lihat Hari sepertinya dia sedang berbunga-bunga.. hahaha”Ledek Hyori,

“Ne, Sepertinya ada tanda-tanda dari Jungkook.”Sahut Yura sambil menyenggol lengan Hari

“Geurae, Jungkook akhirnya menyatakan perasaannya padaku, kalian tahu? Aku benar-benar bahagia dan saat itu juga aku menjadi miliknya seutuhnya”Kata Hari sambil menggenggam kedua tangannya bahagia.

“Miliknya seutuhnya? Maksudmu?”Tanya Hyori sambil menaikan alisnya. Hari terlihat gugup, hari berharap teman-temannya tidak tahu apa yang sudah dia lakukan dengan jungkook yg semestinya belum boleh dia lakukan.

“A..anni, maksudku itu..”Hari gugup dan berpikir cepat untuk merangkai kata, Hyori dan Yura mengerutkan dahinya bersamaan sambil saling menatap,

“Maksudku itu aku kan telah menjadi kekasihnya jadi sama saja aku menjadi miliknya seutuhnya kan?”Jelas Hari,

“Ohh geurae,”Jawab Yura Hyori kompak.

“Hari-yya~~”Suara serak namja terdengar oleh ketiga gadis itu, itu suara Jungkook yang memangil Hari dari Tikungan/? Asrama.

Semua menoleh,”Oppa~!”Sapa hari sambik melambaikan tangannya.

“Sudah dulu ya, Aku harus menemui jungkook sekarang, aku tinggal ne~”Kata Hari, tapi Hyori sempat menahan lengan Hari, “Chakkaman, Kau harus tetap hati-hati ne, kau tau kan Jungkook itu termasuk yang suka memainkan wanita di asrama kita”Himbau Hyori denga  wajah serius, Hari hanya mengangguk lalu pergi.

“Dia beruntung yaa, kau juga dengan Yoongi, kalian memiliki pasangan sedangkan aku. Ahh~ Jinjja. Ya! Tapi kau harus hati-hati juga, Jeon Jungkook, Min Yoongi, Kim Namjoon, Kim Taehyung, Kim Seok Jin mereka itu suka memainkan wanita dan juga MESUM. sayangnya pihak sekolah bungkam tentang hal ini”

Yura menepuk pundak Hyori,”Yayaya, Arraseo~ Aku ke kamar dulu ne, Annyeong!”Yura pergi.

Hyori nenggelengkan kepalanya,”Haish Jinjja.” Lalu memutuskan untuk pergi.

Hyori POV

Aku berhenti karna mendengar suara seseorang lalu mengintip sedikit..

Aku melihat Hoseok dan Ji Eun, mereka berhadaoan dan saling menatap satu sama lain.

“Hoseok-ahh Mianhae, Kau tahu kan aku mencintai Jimin.”

“Aku Tahu, Tapi aku juga mencintaimu Ji eun-ssi”

“Arra, tapi aku tidak mencintaimu, jeongmal mianhae”

Aku berhenti melihat,
Aku memegang dadaku sakit,
Aku menyimpan rasa suka padanya sejak lama tapi kenapa aku tidak pernah mendapat balasannya eoh?

Hoseok-ahh, Kenapa mencintai orang yang tidak mencintaimu?

Ahh~ aku menarik nafasku panjang. Lebih baik aku tidak memikirkannya, Hyori Fighting~!

Aku meninggalkan Mereka. Aku kembali berjalan, Saat aku nelewati kamar Hari, tiba-tiba aku mendengar suara desahan? Ahh~ mungkin pendengaranku salah. Tapi itu benar arahnya dari kamar Hari, Aku melotot ke arah pintu kamar Hari.

Aku memberanikan diri membuka pintunya dan mengintip ada apa didalam..

Aku benar-benar tidak menyangka apa yang mereka lakukan sekarang, Aku nyaris teriak tapi aku menutup mulutku. Mereka bergelut/? diatas tempat tidur tanpa sehelai pakaian satupun, Hari Dan jungkook. Aahh~ aku harus menghentikan mereka sebelum terlambat~!

Aku hendak masuk dan memergoki mereka berdua,

“Apa yang kau lakukan?”,Tapi niatku terhenti saat mendengar suara pelan namja dari arah belakangku, aku menelan ludah.

“Aku tanya apa yang kau lakukan!”Aku menengok ke belakang, dia Kim Seok Jin kan.

“Ikut aku!!”Dia menggeretku kencang, lalu mendorongku keras hingga membentur dinding.

“Apa kau melihat mereka?”Tanyanya sambil menatapku Tajam.

“Ne, dan sekarang aku harus menghentikan mereka”Kataku sambil mendorongnya menjauh dan pergi tapi dia menahan tanganku.

“Ya! Lepaskan.”

“Biarkan mereka”

“Apa kau gila! Dia sahabatku, mana mungkin aku membiarkannya melakukan itu, lagipula Jungkook kan temanmu seharusnya kau juga mencegahnya kenapa malah mendukungnya dengan cara melindunginya seperti ini! Sepertinya kalian sama! Lepaskan aku!”

“Anni!”

“Aku bilang lepaskan~!”

“Lebih baik kau pergi, lalu pura-pura tidak tahu!”

“Shireo!”

“Shireo? Arra! Mungkin dengan cara ini kau akan mau!”Jin menggeretku lagi ke sebuah kamar lalu membantingku ke tempat tidur lalu mengunci pintunya

“Kau mau apa?!”Dan sekarang aku panik,

“Kau tidak mau kan? Kalau begitu kita akan melakukan apa yang Hari dan Jungkook lakukan dengan cara ini pasti kau mau”

Author POV

“Kau tidak mau kan? Kalau begitu kita akan melakukan apa yang Hari dan Jungkook lakukan dengan cara ini pasti kau mau”Kata Jin sambil tersenyum jahat lalu menindih Hyori dengan Kasar,

“Andwae~”Hyori mulai ketakutan, Hyori memukul Jin agar pergi darinya tapi tubuh jin terlalu berat berada diatasnya,

Jin mulai merobek seragam Hyori, dan hyori masih terus memberontak,”Andwae~!! Aku mohon, jebal! Aaaa”,Jin terus menciumi leher Hyori dan terus merobek seragamnya.”Nikmati saja~!”

“Gumanhae~!!”Jin tidak merespon Hyori dan terus mengoyak seragam hyori dan menciuminya,”Jebal! Andwae!!”Hyori terus memukul dada Jin. Jin menahan kedua tangan Hyori agar tidak trus nemberontak.

“Aku mohon, Gumanhae! Jebal! Arraseo aku.. aku akan pira-pura tidak tahu..! Gumanhae~ ahh”Hyori mulai menangis deras,
Jin menghentikan aktivitasnya lalu menatap Hyori yang ada dibawahnya, “jinjja? Ahh~ tapi sangat disayangkan jika kita tidak menyelesaikan ini”

“N..nee.. gumanhae jebal~”Hyori masih gemetar dan menangis, Jin bangun dari tubuh Hyori.

“Cepat bangun!”asuruh Jin. Hyori duduk ditepi tempat tidur dengan keadaan seragamnya yang sudah robek dan Hyori berusaha menutupi dadanya yang nyaris terekspos, Jin membuka lemarinya dan mengambil seragam perempuan lalu melemparnya ke arah Hyori.

“Pakai itu! Itu seragam yang ditinggalkan gadis yang pernah aku tiduri dulu, ukuran tubuhnya sepertinya sama denganmu. Pakai itu jika tidak mau keluar dari kamarku dengan keadaan seragammu yang robek seperti itu”Jelas Jin sambil menyilangkan tangannya.

Hyori mengambil seragam itu dan masuk ke kamar mandi.

Tak lama, Hyori keluar dan masih menangis.

“Aku bilang pas kan dengan tubuhmu.”Kata Jin sambil memperhatikan tubuh Hyori, “Yak! Aku belum melakukan apapun padamu, tapi kau menangis seperti aku sudah melakukan apa-apa padamu!”

Hyori hanya membalas dengan isakan,

“Lagipula percuma kau mau menghentikan mereka, dan menyelamatkan hari, Asal kau tahu mereka sudah melakukannya lebih dari 1 kali dan berarti hari juga sudah bukan gadis lagi!”

Hyori menatap Jin,

“Aish~ jinjja! Lebih baik kau kembali ke kamarmu. Palli!”Jin beranjak dari duduknya dan menbuka pintu, lalu Hyori keluar.

—————

Hyori POV

Aku masuk ke kamar, tadi itu benar-benar..
Ahh~ mesum dasar mesum!! Byuntae~
Tadi apa aku menangis begitu parah? Kalau tidak begitu dia pasti tidak akan melepaskanku, Hari-Jungkook kalian? Aku benar-benar tidak menduganya.

Hari-yya..
Ahh~ terserah mereka saja. Lagipula yang melakukan hal seperti itu bukan mereka saja, murid lain yang berpasangan sudah banyak yang melakukan hal seperti itu,

Lalu Aku tidur tanpa mengganti baju seragamku..

•••••••••Morning,07.00 SKT•••••••••
√Class√

Aku memanggul tasku dan masuk ke kelas, semu murid sibuk mengobrol masing-nasing. Saat masuk mataku langsung tertuju ke Kim Seok Jin yang duduk disudut kelas dengan teman-temannya mengingat kejadian semalam itu benar-benar memalukan..

Aku duduk dibangku tempat dudukku, Yura dan Hari langsung memutar duduknya ke arahku,

“Annyeong!”Sapa Hari,

Aku membalasnya dengan wajah datar,

“Ya, Wae? Kenapa wajahmu seperti itu padaku?”Tanya Hari bingung,

“Apa yang kau lakukan dengan Jungkook semalam?”Tanyaku intensif pada Hari, Yura hanya menonton aku dan hari.

“Semalam aku..”

“Kau melakukan ‘itu’ dengan jungkook kan?”Tanyaku lagi sambil menyelidik. Kali ini Yura mendekat dan menganggap ini obrolan menarik.

“Baiklah, kalau iya wae? Yura juga melakukan ‘itu’ dengan Yoongi”Sela Hari pelan, Yura melotot ke hari.

“Yak! Kenapa kalian menyembunyikannya dariku, kalian tahu, gara-gara semalam aku mengintip Hari dan Jungkook aku hampir saja celaka/? Oleh Seok Jin”Protesku.

“Jin tidak bisa diandalkan”umpat hari yang masih terdengar ditelingaku.

“Jin? Ohh kau yang menyuruh Jin menjaga pintu kamarmu ya? Pantas!”

“Mianhae, aku tidak tahu kalau yang akan kena itu kau.”

“Memangnya apa yang terjadi padamu dengan jin?”Yura mendekat untuk tahu lebih banyak.

Hari POV End

Jin POV

“Lihat mereka, sepertinya mereka membicarakan kau, yoongi dan jungkook”kata taehyung sambil menunjuk Hari, Yura dan Hyori.

“Kalau Yoongi dan Jungkook pasti iya, tapi Jin?”Namjoon menaikan alisnya sebelah,

“Itu gara-gara semalam”Jin memunculkan ‘smirk’nya.

“Semalam kenapa?”Tanya Taehyung, raut wajahnya penasaran.

Aku menceritakan kejadian semalam, semuanya mendekat dan memasang telinga. saat cerita selesai raut wajah mereka berubah menjadi kecewa.

“Wae?”Tanyaku.

“Kenapa melepaskannya? Harusnya dilanjutkan saja, sangat disayangkan”Namjoon menggelengkan kepalanya.

“Lagian tumben sekali seorang Kim Seok Jin memberi ampun”Tambah Taehyung.

“Kau sudah berusaha melindungiku Hyung! Gomawo!”Tambah jungkook.

“Sepertinya gadis ini akan menjadi orang yang spesial untuk Jin”sambung yoongi.

~~~~~~~~~

Kelas selesai..
14.00 SKT

~~~~~~~~~

Author POV

Semua murid telah keluar tinggal Hyori, Yura, Hari dan Sekelompokan Jungkook.

Jungkook memeluk Hari dari belakang, Yoongi juga menggandeng Yura.

“Kajja~!”ajak Jungkook ke Hari.

“Arra! Hyori-ah aku duluan ne,”Kata Hari.

“Aku dan Yoongi juga, Annyeong!”hari dan yura pergi.

“Hyung kajja!”Taehyung menepuk pundak jin, Hyori menatap mereka lalu menatap jin dan jin juga menatap hyori tajam. tiba-tiba Hyori seperti merinding lalu berlari keluar kelas.

“Dia aneh”ejek Namjoon,”Kajja!”

————

Hyori menetap di Cafe Asrama sejak pulang sekolah sambil memainkan Ponselnya dan mendengarkan musik lalu menyeruput Moccachino-nya.

Hyori melirik jam tangan yang melingkar dipergelangannya yang menunjukan pukul 19.00 SKT.

“Ini sudah malam, entah tumben sekali aku betah dicafe ini berjam-jam”

Hyori mengambil tasnya lalu pergi dari Cafe itu.

saat menuju kamar, hyori tak sengaja melihat hoseok dan han ji eun.

“Hoseok? Ji eun eonni?”

Hyori membelalakan matanya, Hoseok tiba-tiba saja mencium Han Ji Eun.

Nafas Hyori mulai tidak teratur, dadanya sesak, hatinya lebih parah lagi, melihat orang yang dicintainya mencium orang lain seperti itu? Apa rasanya?

Tangis Hyori pecah, dan Isakannya mulai terdengar lalu menghentikan ciuman Hoseok. Hoseok sekarang melihat Hyori yang menangis.

“Hyori-ssi?”Hoseok juga kaget kenapa Hyori disana sambil menangis, Hyori pergi dari sana dan menjauhi tempat Hoseok dan Ji Eun berdiri.

Entah kenapa, Hoseok mulai mengejarnya dan membiarkan Ji Eun berdiri disana.

“Hyori-ah! Chakkamanyo”Teriak Hoseok,

Hoseok menarik lengan Hyori, Hyori berhenti lalu berbalik menghadap hoseok dengan wajah yang basah/?

“Wae?”Tanya Hyori dibarengi isakan-nya.

TBC~

Mian TBC ;D Kekeke

TBC~

About fanfictionside

just me

31 thoughts on “FF/ SCHOOL ROMANCE LIFE/ BTS-BANGTAN/ pt. 1

  1. kyaaaaaaaa authoooorrrr my kookook knp kyak gitu😥
    ya ampun sumpah gua gak rela my kookook jdi.bgitu😥 *nangiskejer

    tpi ceritanya kereen saya suka🙂

    next thor jan lama”😀

  2. Gak nyangka . Gak nyangka kalo Jin ku yang Seperti malaikat bisa jadi badboy seperti ini😀 tapi sukaaaa. Jin nya keren banget ! Mau deh jadi hyori😄 . Next Chap jangan lama-lama ne author-nim🙂

  3. sumpahhh ruameee bgt thorr ^^V
    thor tolongg dongg pt.2 dan seterusnya dipuanjanginnnnnnnnnnn critanya dan jgn lama ngepostnya ,plissss thor *sambilberlututmemohon :’) , sumpahhh pt 1 aja bikin gemes ,saya tunggu ya thorrrr😀

  4. Aduh.. lanjutlah thor. Itu dikit banget -.- Mulai klimaks nih lol Jangan kasih Taehyung adegan begituan thor. Ngeliah hoseok aja ane merinding -.- Gomawo thor^^~

  5. huwaaaaaaa jin oppa kenapa kek gituu:( hoseok kok ngejar hyori? ceptan ya thor lanjutannya bikin penasaran hehe

  6. Waah nie ff emak yadong bget nih!!
    Nae ska ama ff ny thor <3, crtny yadong😄

    Tpi Thor jlasin donk pas mrka lgi 'gtuan'😀 yg Kookie ama Ha ri & yoongi ama yura kan biar kta tau #cerewet, biar tmbah yadong lgi gtu xixixi

    Lnjut Thorr k'part 2 cept2 ya thorr hehehe #ngpaksa🙂

  7. Ya kok TBC sih!!

    Nie ff emak yadong banget nih!!!
    Nae ska thor ama ff ny❤

    Tpi thor nae msih blum puas bca ny #somplakk😀 .
    Soal ny Author gak ngejelasin pas jungkook ama ha ri & yoongi ama yura 'gituan' kan nae mau tau thor, biar critany tmbah yadong thor and ngeHOT #cerewet :p

    Ok gak pa" deh, Lanjut thor k'part 2 ny nae gak sbar nih😀 #ngepaksa🙂

    Faithing Thorr :* hehehe #bow breng Taehyung

  8. Ini baru permulaan*ngebayangin authornya smirk. Apaan ni awal2 dikasih beginian eeet … Jadi cinta segi empat jieun<jiop<hyori<jin HAHAHA… Ga terima ngaret ya thor buat part selanjutnya*todong golok

  9. wah keren banget ffnya… namja” pervert kkk tp kalo cuman sm satu cewe gapapalah… jin hyori hubungannya kayanya bakal seru nich.. tp hyori disini suka hoseok. ditunggu nextnya..
    oh ya hai aq readers baru salam kenal y thor,, fighting!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s