FF/ FROM NOW ON I LOVE YOU (PROLOG)/ GOT7


Author : PANDAKIM

Title : From Now On I Love You prolog

Genre: School Life, Teenager, Romance

Lenght: Chapter

 

Cast :

Im Jaebum – JB GOT7

Mark Yi-En Tuan – Mark GOT7

Park Jinyoung – JR GOT7

Jackson Wang – Jackson GOT7

Choi Youngjae – Youngjae GOT7

Kunpimook Bhuwakul – Bam Bam Got7

Kim Yugyeom – Yugyeom GOT7

Song Jaeya – OC

Li Mingxia – OC

Ahn Jikyung – OC

Lee Aera – OC

Kim Hara – OC

Park Hyunra – OC

Shin Sunhee – OC

Other Cast

 

 

 

 

Prolog

 

Royal Internasional High School salah satu sekolah menengah keatas yang elit di kawasan Seoul. Dan pastilah setiap sekolah memiliki murid – murid yang populer. Begitu juga di sma ini. Di sekolah ini terdapat kelompok yang berisikan 7 murid yang populer dikalangan murid – murid lain. Bukannya hanya sekedar populer ke 7 murid ini juga di anugrahi wajah yang tampan dan juga berasal dari keluarga kaya.

 

Im Jaebum anak pengusaha IT terkenal di Korea yang sudah memiliki lebih dari 20 cabang yang tersebar di asia dan eropa. Jaebum terkenal akan charismanya. Bukan hanya tampan dan juga kaya. Jaebum termasuk murid pintar. Sampai – sampai dia bisa masuk di daftar murid berprestrasi. Tapi di balik itu semua. Jaebum mempunyai kebiasaan buruk. Yaitu kebiasaan menghamburkan – hamburkan uang. Selagi hal bisa dilakukan dengan uang Jaebum akan melakukannya itu. Setiap hari selalu bertukar – tukar kendaraan mewah mulai dari mobil sampai motor sport. Terkadang kebiasaan berfoya – foya nya ini sedikit membuat keenam temannya jengkel.

Mark Tuan yang tertua diantara mereka. Murid pindahan dari LA sejak dia di tingkat 1 di sekolah menengah ke atas. Murid dengan keturunan Taiwan yang sangat di gilai siswi – siswi di sekolah Royal ini. Tapi sayang di balik ketampanannya Mark sangat dingin, pendiam dan cuek. Tak jarang hadiah – hadiah yang diberi oleh penggemarnya disekolah di kembalikannya secara langsung dengan sedikit kasar. Dan membuat si pemberi hadiah menangis hebat. Tapi itu semua tidak mengurangi pengemar Mark.

Park Jinyoung anak pemilik yayasan sekolah menengah Royal membuat Jinyoung bertindak sesuka hatinya. Apa pun yang ia lakukan semua guru – guru di sekolah ini hanya diam. Tak ada berani protes terhadapnya. Walaupun Jinyoung sering bertindak sesuka hatinya di sekolah milik orang tuanya ini tapi Jinyoung tetap menjunjung tinggi nilai pendidikannya sama halnya seperti Jaebum. Bahkan mereka mempunyai motto bersama yaitu may be naughty so long as bright.

Jackson Wang murid yang tampan yang sangat penyuka olahraga ini terkenal playboy di sekolah Royal. Hampir seluruh gadis disekolah ini menerima pernyataan cinta dari Jackson. Ya walaupun Jackson terkenal akan permainan cintanya. Siapa yang tidak bisa menolak pesona seorang Jackson Wang. Tapi hanya satu gadis disekolah ini yang tidak terpengaruh akan pesona seorang Jackson. Dia adalah Lee Aera.

Choi Youngjae seorang siswa yang menjabat menjadi ketua osis. Sebenarnya Youngjae tidak berniat menjadi ketua osis. Hanya saja 85 % murid di sekolah ini memilih Youngjae menjadi ketua osis. Di karenakan dia tampan dan juga penuh wibawa. Ya siapa yang menolak seorang ketua osis seperti ini. Tapi kewibaan Youngjae runtuh begitu saja saat berhadapan dengan ketegasan yang dimiliki oleh wakilnya sendiri.

Bambam nama panggilan dari Kunpimook Bhuwakul. Siswa yang berasal dari Thailand. Lelaki yang sangat imut dan paling ramah di antara mereka bertujuh. Bambam bukan saja imut tapi dia juga berbakat. Banyak yang mengidolakan Bambam sampai guru konseling di sekolah ini menggilai sosok Bambam yang imut. Dan juga di balik ketampanan dan keimutan Bambam pastilah ada yang menyukainya secara diam – diam.

Kim Yugyeom paling muda diantara mereka bertujuh satu tahun lahir dengan Bambam. Dan Yugyeom adalah sepupu kandung Jinyoung. Yugyeom mungkin dinyatakan paling baik di oleh murid – murid Royal ini. Berbeda dengan sepupunya yang bertindak sesuka hatinya. Bukan hanya murid – murid disekolah ini menyatakan Yugyeom itu anak yang baik. Keenam temannya juga mengatakan Yugyeom anak baik dan polos. Hanya Yugyeom lah yang bersih akan catatan hitam di sekolah ini. Karena kepolosan Yugyeom, Yugyeom tidak pernah tau akan cinta. Bahkan berdekatan dengan gadis saja dia malu. Tapi itu semua berubah saat Yugyeom masuk ekskul di kelas sastra. Dia bertemu dengan gadis yang sangat familiar dimatanya.

 

Song Jaeya. Gadis pindahan dari Busan. Jaeya harus pindah karena mengikuti ayahnya pindah kerja dan menetap di Seoul. Jaeya anak yang hiperaktif, riang juga berintelektual tinggi yang dapat memasukkan dia di sekolah elit ini. Jaeya adalah gadis yang membuat Jaebum dan Mark harus bersaing mendapat dirinya. Tapi saat Jaeya pindah ke Seoul. Jaeya hampir saja mendapat kecelakaan dan untung saja ada seorang lelaki menyelamatkannya dan saat lelaki itu pergi tanpa sengaja lelaki itu meninggalkan kalungnya. Kalung yang sangat berharga oleh lelaki ini. Dan lantas Jaeya menyimpannya dan berharap bertemu lagi. Lalu menyembalikan kalung tersebut. Tapi … tanpa disadari Jaeya dan lelaki itu ternyata bersekolah di sekolah yang sama.

Li Mingxia seorang murid keturunan China yang besar di Korea. Mingxia menjabat sebagai ketua kelas di kelas yang sama dengan Mark. Hanya Mingxia lah yang dapat membuat Mark berbicara banyak, melepaskan image dingin, pendiam dan cueknya. Teman – temannya saja tidak dapat membuat Mark bisa terus mengoceh selama hampir setengah jam lamanya. Tak lupa juga Mark pernah di membersihkan seluruh toilet di sekolah ini karena perintah Mingxia. Guru nya saja tidak dapat menyuruh seperti itu. Jangankan membersihkan toilet. Mengutip sampah yang di buang Mark sembarangan saja, Mark tidak mau melakukannya. Dan Mingxia juga terkadang menjadi tempat curhatan apa yang ingin Mark katakan. Menurut Mark, Mingxia adalah sosok gadis yang dewasa tidak seperti teman – temannya. Jadi Mark lebih sering berukar fikiran dengan Mingxia. Semenjak ada siswa pindahan. Mark menjadi lebih sering curhat dengan Mingxia. Dan itu membuat mereka semakin dekat.

Ahn Jikyung gadis yang dapat bersekolah di sekolah ini karena beasiswa penuh. Jikyung termasuk murid yang jarang bergaul. Karena dia lebih memilih belajar ketimbang bermain – main dengan yang lain. Jikyung awalnya menikmati kehidupannya di sekolah elit ini. Tapi itu semua berubah saat dia tau anak pemilik yayasan sekolahnya ini Jinyoung sering datang kekelasnya. Karena ada siswa baru di kelasnya. Bukannya hanya datang saja. Dia bahkan mengganggu kehidupan tenangnya Jikyung. Dan entah kenapa dari sekolah dasar sampai sekarang Jikyung dan Jinyoung selalu bersekolah di sekolah yang sama. Dan Jikyung membenci lelaki tersebut. Karena dia selalu bertindak sesuka hatinya saja tanpa memikirkan orang lain.

Aera, Lee Aera gadis tomboi yang menjabat sebagai ketua ekskul olahraga. Aera adalah gadis yang sama sekali tidak tertarik dengan pesona seorang Jackson Wang. Jackson sering di permalukan oleh Aera. Bahkan di saat ada acara kejuaran yang diadakan di sekolah mereka. Aera dengan blak – blakan mengatakan “Jackson hanya mengandalkan wajah dan mulut manisnya serta selangkangannya saja “ yang disaksikan oleh seluruh murid di sekolah ini dan murid disekolah lain yang datang ke sekolah Royal ini.

Kim Hara sang wakil ketua osis. Hara awalnya kesal bukan main jabatan yang ia baru saja dapatkan di geser begitu saja oleh Youngjae. Murid disekolah ini tidak mau mempunyai ketua osis seorang siswi. Dan juga Hara di kenal akan kekejamannya dan sifat diktatornya. Tapi mau bagaimana lagi Hara lebih memilih mengalah. Tapi kelihayan seorang Hara memimpin itu patut di acungi jempol. Youngjae saja setiap akan mengambil keputusan harus bertanya kepada Hara. Dan itu membuat Hara kesal bukan main. Dia berfikir Youngjae tidak pantas sama sekali menjadi ketua osis.

Shin Sunhee gadis berperawakan mungil juga manis. Sangat menggilai seorang Bambam. Sunhee tau segala hal tentang Bambam apa yang disukai apa yang tidak di sukai. Dan terkadang Sunhee sering berfantasi berpacaran dengan Bambam. Sunhee sebisa mungkin mengikuti Bambam. Sunhee lebih memilih memendam rasa sukanya ke Bambam. Tidak seperti siswi yang lain yang terkadang menyatakan cinta secara terang – terangan ke Bambam. Sunhee lebih menyukai melihat dan memperhatikan Bambam dari jauh.

Park Hyunra siswi kebanggan dari kelas sastra. Hyunra sangat pendiam dan juga pemalu. Hyunra selalu menutup dirinya. Mulai dari kepribadiannya sampai penampilannya. Hyunra pun selalu menutupi wajahnya dengan syal ataupun masker. Di balik itu semua ada satu siswa yang pernah melihat kecantikan yang di miliki seorang Park Hyunra.

 

From Now On I Love You

 

Jaebum: Never mind now, before this I was like

Mark: Proximity it could make no distance between us.

Jinyoung: Why did not I know you from the first.

Jackson: Especially for you I’ll be serious.

Youngjae: My fears turned into I like you.

Bambam: What can your love openly to me?

Yugyeom: From the beginning you’re still the same beautiful girl.

 

 

Sekianlah intro cast ff ini. banyak ya ? ia karena pandakim masukin semua member GOT7. Dan castnya bukan hanya ini saja, banyak lagi sih tapi ya gitu deh……. (isi sendiri ) semoga kalian suka dengan ff ini nanti. Sekian intro dari ff ini. yang mau tanya – tanya silahkan silahkan tanya pandakim di http://ask.fm/sjanekim atau bisa ke twitter pandakim @sjanekim

SEKIANLAH CINCAU CINCAU PANDAKIM. KAMSIA YANG UDAH BACA PADAHAL INI CUMA PROLOG…

Stay tune di @fanfictionside ya ^^

BYE~~~~~ PANDAKIM ^^

About fanfictionside

just me

7 thoughts on “FF/ FROM NOW ON I LOVE YOU (PROLOG)/ GOT7

  1. Gak sabar lihat chapter 1 nya entar. Next chap jangan lama-lama ne author-nim😀 soal nya saya selaku istri sah dari Mark bener2 penasaran sama kelanjutan ff yang bercast kan suami saya ini /*.*/

  2. AAAAAGGGHHH
    AKHIRNYA ADA JUGA GOT7 FULL MEMBER!!!
    sudah ngebayangin park hyunra itu gue! Harus gue!! <~nuna gelo
    bwahahahahaha
    aku tunggu part 1 nya loh thor!!!
    Fighting!!!

  3. waah seru nih got7 full member. kira-kira publish kapan, ya? penasaran banget nunggu aksi mereka :”] fighting!!

    nb: banyakin scene youngjae, yaa :”] lol//abaikaan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s