FF/ THE POWER OF YOU/ BTS-EXO/ pt. 1


Title :  THE POWER OF YOU

Author : BenBen

Cast :   Park Sungchan (OC)

            Hwang Shin Ah (OC)

            Shin Ah Rin (OC)

            Kim Hyo Mun

            (BTS-EXO)

Length : Chapter

Rating : T

Genre : Romance, Friendship, Fantasy

Halo~ saya author freelance baru^^ Ini FF pertama author, semoga suka sama jalan ceritanya ya, untuk rating setiap chapter naik. Dan untuk chapter ini emang pendek pake banget, tapi author janjiin di chapter selanjutnya lebih panjang lagi oke ?? Annyeong :*

Happy Reading!

Typo bertebaran ^-^

Author POV

 

“Sungchan ya!” Seru sebuah suara yang tak asing menyapa telinganya, membangkitkan kembali keceriannya yang sedari tadi telah hilang berlalu. Seorang namja kini tengan dilihatnya berlari menghampiri-nya bersama senyum terlukis di wajah namja itu.

Namun raut Sungchan tak berubah sedikitpun ketika memandang namja itu dan justru pandangannya penuh dengan amarah, tampak pada sorot matanya yang tajam.

“Ya! Chanyeol oppa! Taukah betapa bosannya aku menunggu?”

“Dan tidak kah kau tega membiarkan ku sendirian menunggu?!” Amarahnya terus meluap-luap ketika Chanyeol datang menghampiri gadis itu, setelah berapa lama Sungchan menunggu.

Chanyeol tak dapat berbuat apa-apa, hanya terdiam sesaat dengan rasa bersalah menggelayutinya.

“Mianhae Sungchan.. Harus membiarkan mu menungguku, ada yang harus aku urus tadi”

“Aishhh, Jinja!! Molla!! Aku ingin pergi ke kelas!!” Gadis itu masih menyimpan amarah yang menyelubungi hatinya, terus ia merutuki namja yang menbuatnya kesal menunggu begitu lama.

‘Dasar namja bodoh !! Apapun yang ia lakukan selalu membuatku kesal. Dasar Bodoh !! Sangat bodoh membiarkan adiknya menunggu begitu lama hanya untuk oppa bodoh sepertinya !!’

Sungchan terus merutuki Chanyeol yang membiarkan dirinya menanti Chanyeol, hanya untuk menemuinya setelah menanti begitu lama. Gadis iu terus berjalan tanpa menoleh pada Chanyeol dan tiak peduli terus menabrak orang yang berlalu lalang di hadapannya dengan luapan kekesalan dalam dirinya.

Sesaat, ia menghentikan langkahya ketika ia berpapasan dengan Taehyung dan Jin dengan wajah masih dipenuhi kekesalan.

“Sungchan, ada apa dengananmu?” Tanya Taehyung heran pada gadis itu, namun ia tak memperdulikannya dan menarik Taehyung untuk berlalu meninggalkan Chanyeol yang berusaha mengejar langkahnya, namun Chanyeol terlalu lemah untuk terus mengejar Sungchan.

“Chanyeol, kau tak apa-apa?” Jin memegangi Chanyeol yang terjatuh dengan tangannya yang terus memegang erat dadanya yang sesak. Chanyeol nampak begitu kesakitan.

“A-aku tak kuat lagi, Jin..katakan pada Sungchan aku meminta maaf karena lebih dulu mementingkan diriku, ketimbang diri—nya..” Ucap Chanyeol di sela pilunya menahan sakitnya, ia jatuh tak sadarkan diri menahan jantungnya yang begitu lemah.

Ketika ia membiarkan Sungchan begitu lama menantinya, sebenarnya Chanyeol masih dalam keadaan dirawat di sebuah rumah sakit karena kondisi jantungnya yang semakin memburuk.

Namun,Sungchan masih tak tahu kondisi Chanyeolyang begitu buruk jauh dalam pikirannya. Jin dan Taehyung merahasiakan kondisi Chanyeol dari Sungchan atas permintaan Chanyeol sendiri.Chanyeol tak mau Sungchan terlalu mengkhawatirkan keadaan Chanyeol sendiri.

Chanyeol yang tak sadarkan diri di hadapan Jin sontak membuatnya panik dan sesegera mungkin membawa Chanyeol berlalu pergi meninggalkan Sungchan yang masih melangkah cepat tanpa menoleh pada Chanyeol.

Sungchan tak tahu apa-apa terus melangkah dan samar-samar tak tampak lagi pergi mengarah ke kelas. Sesampainya di kelas, gadis itu duduk terdiam di depan bangku Taehyung seakan ia mulai menyesali perlakuannya pada Chanyeol. Dan Taehyung terus memandangi punggung Sungchan dengan rasa kecewa pada dirinya sendiri yang tak mampu mengatakan kondisi Chanyeol, dalam batin ia terus merutuki dirinya tanpa henti.

Dasar idiot..idiot..berulang-ulang ia merutuki betapa pengecutnya dirinya dan betapa bodohnya ia yang tak bisa mengatakan apa-apa pada Sungchan. Disela penyesalan Sungchan dan kekecewaan Taehyung pada dirinya sendiri, sebuah panggilan masuk mengusik penyesalan Sungchan dan terpampang nama Jin di layar ponsel Sungchan.

 

DRRRT DRRRT

 

“Yeoboseyo?”

“Sungchan ya! Kakak mu.. kakak mu..!! Aku mohon datanglah kemari secepat mungkin!”

“Mwo? Oppa wae?! Oppa, kau dimana sekarang ? Apa yang terjadi pada Chanyeol oppa ?” Sungchan terus di penuhi kegelisahan setelah mendengar apa yang ia dengar.

“Dia.. Kini di rumah sakit Seoul, jantung-nya berhenti berdetak dan masih berada di Emergency Room. Sebenarnya, aku dan Taehyung selama ini merahasiakan kondisi jantung Chanyeol yang semakin memburuk tiap hari-nya. Dan tadi, saat ia terlambat menemui mu karena ia masih di rawat di rumah sakit, namun ia terus memaksa untuk menemui mu Chan.”

Aliran air mata kian tak terbendung lagi, dan kini Sungchan terus menangis bahkan terisak dengan di penuhi rasa bersalah dalam hatinya entah apa yang dapat menebus kebodohannya.

Jemarinya yang lemas gemetar tak dapat lagi menggenggam ponsel-nya. membiarkan ponsel-nya terjatuh tergeletak.

Dan ia berlaju melangkahkan kakinya, untuk menemui Chanyeol yang kini telah terbaring di Emergency Room.

Tangisnya pecah di sela laju langkah-nya, air mata tak terhenti mengalir di sudut matanya membasahi penuh wajah gadis itu.

‘Pabo! Dasar gadis bodoh!! Harusnya aku tidak meninggalkan yeol oppa dan mau bersabar menunggunya, tapi kini.. hiks hiks.. Semua telah terlambat, jinjja paboya!! Pabo Sunchan!’ Tangisnya dalam batin penuh penyesalan.

Sungchan terus berlari cepat, mencoba mengejar Chanyeol yang entah dapat ia temui lagi atau tidak.

Tangis Sungchan terus pecah, mengalir deras dan sesekali jemarinya mengusap air mata yang terus menetes membasahi pipinya.

Kini gadis semampai itu, telah sampai di sebuah rumah sakit, tanpa mengenal lelah ia bergegas berlari menyusuri lorong menuju Emergency Room diimana Chanyeol berada.

Langkahnya yang lunglai karena begitu khawatir, kini terhenti di sebuah pintu putih yang ia cari-cari semenjak dia sampai.

Namun..

TBC

About fanfictionside

just me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s