FF oneshot/ THIS IS MY BEGINNING/ EXO


TITLE

This Is My Beginning

AUTHOR

Orangecandycake

CAST

Kris (Wu Yi Fan)

Choi Ahra (OC/You)

Another EXO member

GENRE

Hurt, Romance, Fluff

LENGTH

Oneshot

RATING

G

DISCLAIMER

FF ini murni dari pikiran authornya.Castnya milik Tuhan dan Orang Tuanya masing-masing.

SUMMARY

He need space, he need breath, he need free, he need light, So now we should be his space, his breath, his light, and his bestfriends – Someone

[A/N]

This is for my special friend and for exotic also. Ff ini pernah di publish beberapa wp. Follow my personal wp Orangecandycake.wordpress.com Enjoy and don’t forget to RCL^^

✖◦✖◦

 

Hari yang cerah gumamnya sambil tersenyum atau mencoba tersenyum tepatnya. Pria itu, ya pria yang saat ini sedang duduk manis di balkon hotel yang baru disewanya kemarin terlihat sedang menyesap secangkir teh hangat yang kubuat.

 

Aku berfikir kau tak akan mau ku ajak kesini Ahrakemudian dia menoleh kearahku dan tersenyum manis, aku terhenyak oleh senyumannya yang sangat manis. Tapi untuk sesaat saja, karna kemudian aku ingat ia belum memberikan alasan yang logis mengapa ia mengajakku kemari.

 

Kau harus tau Kris, awalnya aku tak mau. Tapi sepertinya kau membutuhkanku ya jadi…..tiba-tiba ia menggenggam tanganku dengan lembut seolah ingin menunjukan kepadaku bahwa ada sesuatu yang sedang terjadi didalam batinnya.

 

Aku selalu mengerti dirimu Ahra. Kau tak akan tega membiarkanku sendirian dan terkurung dalam kesedihan yang berlarut-larut ia menundukan kepalanya, namun genggaman tangannya semakin kuat. ‘Aku harus memberanikan diriku untuk bertanya apa yang sebenarnya terjadi’ pikirku.

 

Kris, aku tau mungkin aku lancang. Tapi apakah boleh aku bertanya padamu?

Kau boleh bertanya apapun Ahra

Sebenarnya apa yang terjadi padamu? kemudian ia memiringkan badannya untuk menatapku, kurasakan jantungku berdebar tak karuan karna kini ia menatapku dengan sayu.

Aku juga tak tau apa yang terjadi padaku, aku selalu berlari setiap kali mereka mencoba mengaturku, tapi kini aku sadar bahwa berlari tak akan menyelesaikan apapun. Aku selalu ingin menyampaikan berbagai hal pada mereka, aku ingin mereka mengerti bahwa aku masih punya keinginania menghela nafasnya berat seakan beban yang ditahannya selama ini mulai berkurang.

Kukira selama ini aku mengerti tentangmu dan dunia Idol-mu itu Kris, tapi mungkin aku salah. Nyatanya aku tak mengerti apapun

Tidak Ahra, hanya saja aku yang belum sanggup bercerita banyak mengenai hal ini kepada siapapun

 

Kulihat ia menunduk lagi, ia menggenggam tanganku semakin erat dan kembali menghembuskan nafasnya. Aku merasa bersalah sekarang, apa seharusnya aku tak menanyakan hal ‘itu’ padanya? Oh sungguh kau membuatku bingung Kris.

Ahra

Hmm?

Kalau aku kembali menjadi Wu Yi Fan apa kau akan tetap bersamaku? ia mengangkat wajahnya, dapat kulihat matanya memerah dan sedikit berkaca-kaca.

Apa yang kau bicarakan Kris? sungguh aku tak mengerti. Pertama ia mengatakan hal yang tidak ku ketahui tentang dunia-nyadansekarang ia mengatakan akan kembali menjadi Wu Yi Fan? Oh Tuhan, tolong hambamu ini.

Ya, kurasa aku tau apa yang harus kulakukan sekarang agar aku tak terus berlari Ahra lalu ia tersenyum. Kali ini senyum yang benar-benar tulus.

Aku tidak mengerti apa yang kau katakan Mr. Wu, Bisakah kau menjelaskan kepadaku dengan lebih detail?

Kau akan tau dengan sendirinya Choi Ahra kukerutkan dahiku tak mengerti, ah aku akan gila.

Kau selalu seperti ini Ku poutkan bibirku. Jadi ia mengajakku kesini hanya untuk menjaganya dan mendengarnya bicara hal-hal yang tidak kumengerti, bukankah aku terlihat seperti penjaga bayi?

Berhenti mempoutkan bibirmu itu Ahra, kau terlihat lucu jika seperti itu ia mengusap rambutku pelan.

Huh, terserah kau saja Kris

Baiklah ayo kita pulang

 

✖◦✖◦

Ya, bagus Kai lakukan lagi

Kris kau harus beri penekanan pada gerakan terakhir

Yak! Apa yang kau lakukan Baekhyun?! Berhenti bercanda atau kau ku tendang dari ruang latihan

Suara lantang seseorang lelaki sedang bergema diruang latihan itu sejak beberapa jam yang lalu. Ya, lelaki itu adalah coach dance mereka. Tak ada satupun yang berani menentangnya karna ia terkenal sangat galak dan disiplin.

Kurasa cukup untuk latihan kali ini, kalian semua berkembang dengan sangat baik. Sampai jumpa lusa

ke-12 pria yang sedari tadi menyimak pembicaraan coach mereka langsung berdiri dan memberikan ucapan terimakasih. Terkecuali Kris yang langsung bergegas keluar ruang latihan.

 

Ada apa dengan Kris? Akhir-akhir ini dia aneh sekali ujar pria dengan kantung mata yang hitam.

Ya kau benar Tao, ia juga jarang memperhatikan member sekarang ucap pria yang bernama lay.

Sudahlah, ini sudah sangat larut. Sebaiknya kita kembali ke dorm.Mungkin saja Kris terlalu lelah. Sela sang leader EXO.

 

Sesampainya di dorm semua member mulai memasuki kamar masing-masing dan bersiap untuk mandi atau tidur. Tapi tidak dengan satu orang yang sedang duduk gelisah di atas kasurnya, dialah Tao yang notabene nya adalah teman terdekat Kris pun tak berhenti memikirkan leader EXO M itu. Ia seakan tau ada masalah besar yang dialami teman terdekatnya tersebut.

Mungkin sebaiknya aku mengiriminya pesan namun belum sempat Tao meraih handphone nya, benda itu sudah berbunyi menandakan ada pesan masuk.

 

From : Kris

Aku tak akan pulang ke dorm malam ini. Tolong sampaikan maafku pada yang lain. Kau tak usah mengkhawatirkanku Tao.Aku baik-baik saja.

 

Dia seperti bisa membaca pikiranku. Hebat.lalu Tao mengetik pesan balasan dengan cepat.

 

To : Kris

Baiklah akan ku sampaikan pada member. Jaga dirimu hyung.

 

Semoga tak terjadi apa-apa padanya ucap Tao yang kemudian bersiap untuk tidur.

 

✖◦✖◦

Kau pikir aku akan membiarkanmu bertindak sesuka hatimu? Tidakkah kau ingat perjanjian di kontrak yang telah kau tanda tangani? ujar pria bersetelan tuxedo dengan santai namun terdengar sinis.

Aku mengingatnya dengan sangat jelas. Oleh karna itu aku berani mengajukan lawsuit ini padamu.

Sampah. Jelas kau sangat tau resikonya jika kau memutuskan hubungan kontrak dengan Agency ku bukan? ”

Aku paham dengan resikonya Youngmin-ssi, aku telah membawa pengacara ku kemari dengan sopan Kris berbicara dengan CEO sebuah Agency yang paling berpengaruh tersebut.

Huh, apa kau merencanakan ini sejak lama? Ah, kau bahkan menggunakan pengacara yang sama dengan Hangeng. Apa ia membantu mu lolos dariku? Cih.

Baiklah aku akan menyerahkan lawsuit ini pada pengadilan secepatnya. Aku harap kau tak akan menyesal dengan ancaman mu untukku selama ini youngmin-ssi. Aku permisiKris membungkukan badanya sebentar lalu pergi dari ruangan itu dengan senyum di wajahnya.

Kau tak akan pernah berhasil di luar sana Kris. Aku tak akan mempermudah jalanmu. Tidak.”ucap youngmin dengan senyuman sarkatis di wajahnya.

 

✖◦✖◦

Beberapa minggu kemudian………..

 

Ahra apa kau didalam? Kris mengetuk pintu tersebut untuk yang ke sekian kalinya.Namun tetap tak ada jawaban dari gadisnya itu. Beberapa menit yang lalu ia sudah menelfon dan memberi pesan pada Ahra bahwa ia ada di depan apartement gadis itu. Tapi semua pesan dan telfonnya tidak di jawab sama sekali.

Ah, apa dia sudah mengetahui berita itu? Apa ia sedang marah padaku? Atau ia menghindari ku? Aissshh Saat sedang bergumam, tiba-tiba ada suara gadis yang memecah konsentrasinya.

 

Kris, apa yang kau lakukan disini? Tanya gadis itu dengan raut muka heran.Sedangkan yang diberi pertanyaan hanya merengut kemudian mebuang muka.

Darimana saja kau? Apa kau pergi bersama pria lain? Huh, kau sangat pintar Choi Ahra. Sedari tadi aku menunggumu disini, megirimi pesan serta menelfon dan kau tak menjawab.Kau berani bermain dibelakangku?ujar Kris masih dengan tampang kesalnya.

Apa yang kau bicarakan Kris? Aku hanya ke mini market untuk membeli keperluan bulanan dan handphone ku tertinggal. Kau ini, mudah sekali cemburu kemudianAhra segera membuka pintu apartement-nya dan tak menghiraukan racauan Kris yang sudah ia dengar ratusan kali.

 

Ahra menaruh barang belanjaannya di dapur, dan mengambilkan minuman serta beberapa cemilan yang baru di belinya. Lalu ia menghampiri Kris yang sedang duduk dan menengadahkan kepalanya di sofa. Ahra menaruh minuman dan cemilan itu dimeja, ia ikut duduk dan memperhatikan Kris dengan tatapan sendunya.

 

Akhirnya aku mengerti apa yang terjadi padamu Kris

Hmm, maksudmu?

Aku sudah mendengarnya, tentang lawsuit itu. Apa kau yakin dengan keputusanmu ini?

 

Kris terdiam sebentar, ia terlihat berpikir. Kemudian ia menjatuhkan kepalanya pada kaki jenjang Ahra. Berharap Ahra akan memberikan kenyaman saat dirinya sedang kesusahan. Seperti saat ini.

 

Aku yakin dengan keputusanku Ahra, aku sudah berfikir selama berbulan-bulan. Aku lelah jika terus seperti ini. Aku ingin menikmati karir ku tanpa paksaan Ahra tersenyum mendengar jawaban Kris. Ia yakin kekasihnya itu telah memikirkan hal ini secara matang. Ia menatap Kris yang sedang menutup matanya, membelai rambut pria itu lembut. Menyalurkan kasih sayangnya. Berharap Kris mengerti bahwa Ahra tak akan meninggalkannya.

 

Jadi apa aku harus memanggilmu Wufan mulai sekarang?Mereka tertawa bersama setelah Ahra melontarkan pertanyaan sindiran itu.

Ahaha, tentu saja. Aku tak akan memakai stage name itu lagi. Jadi panggil aku wufan

 

✖◦✖◦

Ke-11 member EXO beserta 2 manager mereka terlihat berkumpul di suatu ruangan.Mereka terlihat sangat tegang seakan berita yang sangat buruk baru saja menimpa.Kurasa berita ini bukan sangat buruk tetapi paling buruk.Terdengar pintu ruangan itu terbuka, dan memperlihatkan seorang lelaki yang sudah cukup dewasa menggunakan setelan tuxedo.

 

Ehm, aku akan langsung saja. Kalian semua pasti sudah mendengar berita itu kan? Aku hanya akan menegaskan pada kalian bahwa berita itu sama sekali bukan rumor. Berita itu asli.Ucap Pria dewasa yang bernama Youngmin tersebut.Semua yang di dalam ruangan itu terhenyak dan tak percaya. Kecuali Youngmin yang menyampaikan berita itu, ia tampak santai.

 

Beberapa minggu yang lalu Kris mendatangiku dan ia berbicara tentang lawsuit. Kukira ia tak akan seberani ini. Tapi ternyata aku salah, ia memang benar benar ingin lepas dari agency.Lanjutnya.

 

Aku hanya ingin menyampaikan pada kalian, jangan terpaku pada satu orang yang tak menghargai perusahaan yang telah membesarkan namanya. Aku ingin kalian tetap fokus pada karir kalian kedepan. Kalian harus bisa menjalani show dan konser dengan 11 orang. Tegasnya dengan senyuman yang menyiratkan sesuatu.

 

Aku akan menyelesaikan prosesnya dengan damai, mari kita lihat apa kelanjutan dari peristiwa ini. Untuk sementara kalian harus sabar dan tetap menjalankan karir seperti biasa ” Kemudian pria itu keluar dari ruangan.

 

Semua terlihat tak percaya, bahkan Tao dan beberapa member terlihat menangis.Sebagian terlihat marah dan juga sedih dengan keputusan kris.

 

Aku tak percaya… ujar Baekhyun

Kau pikir aku percaya? Aku sudah bilang pada kalian, akhir-akhir ini Kris aneh. Tapi tak ada yang mendengarkankuUcap Tao disela tangisnya.

Kita harus bersabar, ini memang tak mudah. Tapi kita tak boleh seperti ini terus menerus.seperti biasa, Suho dengan bijak menengahi mereka.

 

Pembicaraan lain pun terus berlanjut diruangan itu, tak jarang terdengar bentakan, isakan, atau ucapan yang menenangkan. Semua ini memang sulit, tapi mereka harus melewatinya.

 

✖◦✖◦

Hari – hari berlanjut.Kini EXO dengan 11 member berhasil membuat konser perdana mereka sukses.Bahkan mereka tak menampakan kesedihannya diatas panggung.Mereka hebat, karna mereka tak memilih jalan yang lebih sulit untuk melalui semua ini.

 

Disisi lain….

 

Kris kini telah mendapat satu project film di negri asalanya.Kris terlihat lebih bebas dan menikmati perkerjaan itu.Ia mendapatkan apa yang selama ini ia inginkan. Hubungannya dengan Ahra pun berjalan baik tanpa seorang pun mengetahui kebenaran bahwa Kris sesungguhnya sudah mempunyai kekasih. Oh Tidak, tidak Kris lagi tapi Wu Yi Fan.

 

Proses damai masih tetap berlangsung tanpa ada akhir yang jelas, Youngmin benar-benar memperlambat semuanya. Ia tetap dengan pendiriannya. Wufan tau akan sesulit ini menghadapi Youngmin, tapi bukan Wufan jika ia tak berani menjalaninya. Karna Kris tak seberani Wufan.

 

Di tempat yang berbeda………

 

Aku telah melepasnya sekarang, aku tak akan menghalanginya mengambil keputusan apapun. Aku harap ia bahagia Tao berkata dengan senyuman pada member yang lain.

 

Tentu, kita harus membuktikan pada nya bahwa kita baik-baik sajaUcap Luhan

 

Semoga kau pulang dengan selamat ke galaxy, hyung. semua member tergelak dengan ucapan Chen.

 

Ya, semoga kau bahagia, Wu Yi Fan.

 

-FIN-

He need space, he need breath, he need free, he need light, So now we should be his space, his breath, his light, and his bestfriends – Someone

 

[A/N] : Maafkan aku karna ini sangat-sangat pendek huhuhuhu. Aku kehabisan ide secara tiba tiba, aku tau ini tidak memuaskan kalian.Tapi semoga kalian suka dengan ff abal-abal ku ini.Aku masih sedih dan terpukul mendengar berita Kris.Apalagi sekarang makin banyak yang nyalahin dia, makanya aku buat ff ini. Maafkan aku ya sekali lagi /bow/ Ah, aku mau ingetin. Jangan panggil aku author ya, panggil aku Ren aja. Gomawo^^

About fanfictionside

just me

5 thoughts on “FF oneshot/ THIS IS MY BEGINNING/ EXO

  1. eung…. Setuju banget tuh🙂
    apapun yg terjadi menurut ku ga masalah, selama itu bisa bikin Kris bahagia dan EXO pun tetap berjalan dgn lancar

    ku yakin mereka bisa jalanin masing2 semuah itu dgn baik
    satu sama lain baik bagi karir Kris ataupun EXO

    FIGHTING Oppa deul ^o^

    author, FFnya bagus, ngena bgt, dan mengandung unsur positifnya #eyakkk😄
    “Over all keren banget, gw suka” (pake gaya bang Radit di SUCI 4, wkwkwkwk XD)

  2. Ff ini sukses bikin aku nangis😥 apalagi aku bacanya sambil dengerin lagu EXO M – Baby Don’t Cry #curcol . Miss you kris😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s