FF/ TWO MELODIES (prolog ver)/ BTS-BOYFRIEND


Title” Two Melodies(Prolog Ver.)

Genre” Romance, Friendship, Angst

Rating” PG-16

Author” Kharinstar*

Length” Chaptered

Casts” Kwon Ina(OC) | Jun Jungkook | Lee Jeongmin | ETC

Disclamer” All of casts belongs to God! Story real MINE!

Backsound” Boyfriend-Alarm

Tuhan menciptakan kita untuk saling melengkapi, bukan untuk saling mencintai.

Tapi, mengapa perasaan itu terus menghampiriku?


TM

PROLOG

Ina meraba tembok di sekitarnya. Sangat sulit untuk menemukan tongkat bantunya sendirian. Ia terus mencari tongkat-nya tanpa menyerah.

Ina, gadis malang berusia 19 tahun yang kehilangan penglihatannya saat duduk di bangku sekolah dasar. Kala itu Ina mengalami kecelakaan bersama kedua orang tuanya di dalam mobil. Kepala-nya terbentur sangat keras dan membuat urat saraf mata-nya putus. Sedangkan kedua orang tuanya meninggal di TKP.

Kini Ina tinggal bersama Kakaknya, Yura. Tapi tidak setiap hari Yura berada di rumah. Seperti hari ini, Ia pergi untuk bekerja di sebuah Kafe di Gwangju dan harus menginap di rumah temannya.

“ah..ini dia..” Ina sangat senang ketika mendapatkan tongkatnya.

Ina segera pergi ke luar rumah dengan bantuan tongkatnya.

Seorang lelaki sedang duduk di bawah pohon bunga Sakura dengan tenang. Bukan tenang karena suasana yang sepi, melainkan lebih kepada tenang karena tidak akan ada satu orang pun yang harus menunggu jawaban ketika bicara dengannya.

Jun Jungkook, seorang lelaki tampan yang malang. Ia terlahir dengan tidak bisa mendengar dan juga bisu. Walaupun Ia memang menggunakan alat bantu pendengaran, tapi terkadang Ia sering susah mendengar juga. Tapi itu tak pernah membuatnya menyerah untuk menghadapi kehidupan yang memang keras ini.

Jungkook berhasil tamat bersekolah di SMA-nya dan kini Ia tengah menjalani program kuliah dengan beasiswa yang Ia dapatkan.

Sejak kecil tidak ada yang mau berteman dengannya karena kekurangannya. Tapi Kwon Ina mengubah hidupnya. Mereka bertemu saat masih duduk di bangku SMP. Pertemuan mereka berlangsung cukup menakjubkan.

 

{Flashback ON}

Jungkook berjalan menaiki tangga sekolahnya yang sepertinya beranak terlalu banyak. Karena kelelahan, Jungkook duduk di salah satu anak tangga sambil mengatur nafasnya.

Tiba-tiba sesuatu yang keras menusuk tulang rusuknya. Ia melompat kesakitan dan memergoki seorang gadis tengah memegang sebuah tongkat dengan wajah tak berdosanya.

“maaf..aku pikir tidak ada orang..” ucap gadis itu yang tak lain adalah Ina.

Ina membungkukan badannya pada Jungkook.

“sekali lagi maaf..” ucapnya.

Jungkook menuliskan sesuatu di sebuah kertas dan memperlihatkannya tepat di depan wajah Ina. Ia menulis ‘Apa kau buta? Manusia sebesar aku duduk di tangga dan kau tidak melihatnya?’

“aku yakin ada orang di depanku..” ucap Ina sambil meraba-raba lengan Jungkook.

“kenapa kau tidak bicara sejak tadi? Aku kan sudah minta maaf..” lanjutnya.

Jungkook membelalakan matanya tak percaya. Ina membawa tongkat bantu jalan dan itu artinya Ia buta, kan? Lalu kenapa Jungkook harus menuliskan tulisan semacam itu dan menyuruh Ina membacanya?

“apa kau tidak bisa bicara? Tuan, aku bicara padamu sejak tadi!” ucap Ina kesal.

Jungkook bingung harus melakukan apa. Ia menarik tangan Ina dan menuliskan sesuatu di atas telapak tangan Ina menggunakan jari telunjuknya.

“kau tidak bisa bicara? Maaf, aku benar benar tidak tahu..” Ina akhirnya mengetahui kalau Jungkook tidak bisa bicara.

‘Tak apa..aku juga baru tahu kau tidak bisa melihat..’ Jungkook kembali menulis diatas telapak tangan Ina dengan jarinya.

Mereka pun tertawa bersamaan karena saling merasa bersalah.

Sejak saat itulah Jungkook dan Ina mulai saling mengenal satu sama lain dan menjadi sepasang sahabat yang membuat orang lain iri akan kedekatan keduanya.

{Flashback Off}

 

“Boo!” Ina mengagetkan Jungkook dengan sekali geretakan.

“Jungkook-ah…aku sedang sedih hari ini..” Ina duduk di sebelah Jungkook.

Jungkook menatapnya dengan bingung seakan ingin menanyakan ‘mengapa?’. Sesaat kemudian Ina merangkul lengan Jungkook lalu tersenyum.

“sudahlah lupakan saja…boleh aku bertanya?” tanya Ina.

Jungkook menepuk tangan sekali yang berarti Ia baru saja menjawab ‘Iya’ atas pertanyaan Ina barusan.

“kalau kau bisa bicara, apa yang ingin kau katakan untuk pertama kalinya?” tanya Ina sambil memberikan tangannya pada Jungkook, bermaksud menunggu jawaban dari Jungkook.

Jungkook tersenyum lalu menuliskan sesuatu di atas telapak tangan Ina.

‘aku ingin mengucapkan namamu..’ itulah yang Ia tulis diatas telapak tangan Ina.

“kalau begitu jika aku bisa melihat, yang pertama ingin aku lihat adalah wajahmu..” ucap Ina.

Jungkook tersenyum senang mendengarnya. Ia tak pernah mengira kalau kehidupan akan sekeras ini, tapi Ia juga tak pernah mengira kalau kebahagiaan akan semanis ini. Kebahagiaan bagi Jungkook adalah jika Ina ada disampingnya, begitupun yang Ina pikirkan.

“kau beruntung karena bisa melihat semua yang tak bisa aku lihat..” ucap Ina.

Jungkook menulis diatas telapak tangan Ina ‘kau beruntung karena bisa bernyanyi, sejak dulu aku sangat ingin bernyanyi..’

Ina tertawa lalu menepuk-nepuk bahu Jungkook, yang ditepuknya malah menatapnya heran.

“kau bilang aku bisa bernyanyi? Astaga,, semut saja bisa kejang-kejang kalau mendengar aku bernyanyi..” ucap Ina disela tawanya. Jungkook kembali tersenyum.

“Jungkook-ah.. akhir-akhir ini aku merasa sedih dan senang..” lanjut Ina dengan lebih serius setelah puas tertawa.

‘kenapa?’ tulis Jungkook diatas telapak tangan Ina.

“aku sedih karena kau terlalu sibuk.. tapi aku juga senang karena aku bertemu lelaki yang sangat baik padaku..” ucap Ina.

Jungkook kembali menulis diatas telapak tangan Ina sambil tersenyum ‘maaf karena aku terlalu sibuk… Siapa? Kau tak pernah cerita padaku..’

“dia tetangga baruku, namanya Lee Jeongmin..”

“karena kau sahabatku, aku akan jujur.. aku menyukai Jeongmin, walaupun aku tak bisa melihat wajahnya.. aku yakin dia sangat tampan, sama sepertimu..” tutur Ina.

Jungkook hanya tersenyum pahit mendengarnya. Kata ‘menyukai’ itu sungguh membuatnya terkejut.

‘siapapun dia, kalau bisa membuatmu bahagia, aku rasa aku akan baik-baik saja’ Jungkook membatin sambil menatap wajah Ina yang memang terlihat bahagia saat ini.

“Jungkook-ah.. besok kau pulang jam berapa? Mainlah ke rumahku..” ucap Ina memecah keheningan. Jungkook menepis perasaan-nya jauh-jauh lalu kembali menjawab semua pertanyaan yang Ina lontarkan dengan caranya seperti biasa,menuliskan kata-kata diatas telapak tangan Ina dengan penuh kesabaran.

Ina baru saja pulang diantar oleh Jungkook beberapa menit yang lalu. Ia mencoba membuka pintu rumahnya, namun seseorang mengagetkannya dengan tiba-tiba menepuk bahunya.

“kau siapa? Aku yakin kau bukan Yura eonni ataupun Jungkook..” ucap Ina panik.

“ini aku.. Lee Jeongmin..” balas lelaki bernama Jeongmin itu sambil tersenyum.

“oh, Jeongmin? Ada apa?” tanya Ina sambil tersenyum pula.

“aku bosan bermain gitar sendirian, bisa temani aku?” balas Jeongmin.

“bukankah ini sudah malam? Aku tidak pernah keluar malam dengan orang asing..” ucap Ina.

“apa aku cukup asing untukmu?” balas Jeongmin.

“haha.. tentu saja, aku baru mengenalmu dua hari yang lalu..” ucap Ina sambil sedikit tertawa.

“benar juga.. kalau begitu temani aku disini saja..” Jeongmin duduk di anak tangga yang tadinya sedang Ia injak.

“duduklah!” ujar Jeongmin sambil menarik tangan Ina hingga gadis itu duduk disampingnya.

“apa kau bisa bernyanyi?” tanya Jeongmin, Ina tertawa.

“aku tidak bisa bernyanyi…” ucap Ina jujur. Jeongmin tersenyum.

“kalau begitu dengarkan aku bernyanyi ya!” ujar Jeongmin, Ina mengangguk menyetujui.

Jeongmin mulai memetik senar gitarnya dan mulai menyanyikan sebuah lagu berjudul ‘Just The Way You Are’ milik penyanyi Bruno Mars.

Ina begitu senang mendengarnya. Suara Jeongmin begitu manis ditelinganya. Tapi lebih dari itu, suaranya bisa membuat jantungnya berdegup lebih cepat dari biasanya. Apa Ina benar-benar menyukai Jeongmin?

Beberapa menit berlalu, Ina bertepuk tangan ketika Jeongmin selesai dengan permainan gitar dan nyanyiannya.

“bagus sekali..” puji Ina sambil masih bertepuk tangan.

Jeongmin menatap Ina dalam diam. Ia menaruh gitarnya lalu segera berlutut dihadapan gadis itu sambil menggenggam kedua tangannya.

“maaf..” ucap Jeongmin.

“untuk apa?” Ina kebingungan.

“kau tak ingat? Aku Lee Jeongmin, kakak kelasmu sewaktu di sekolah dasar… ayahku yang menyebabkan kecelakaan mobil ayahmu dulu, aku ada di mobil ayahku saat itu.. akibat kecelakaan itu, aku lumpuh sementara dan ayah membawaku ke Amerika untuk penyembuhan.. aku belum sempat minta maaf padamu dan seluruh keluargamu.. maafkan aku..” tutur Jeongmin dengan mata berkaca.

“kau Jeongmin oppa yang itu? Aku senang sekali bisa bertemu denganmu lagi..” ucap Ina sambil meraba wajah Jeongmin dengan jemari tangannya. Jeongmin masih menunggu tanpa bicara apapun.

“itu bukan salah siapapun.. semuanya adalah takdir, tidak perlu disesali..” lanjut Ina. Jeongmin tersenyum pahit mendengarnya.

“apa yang harus aku lakukan untuk membuatmu kembali seperti yang dulu? Kau begitu pendiam saat ini, berbeda dengan Kwon Ina yang dulu…” ucap Jeongmin. Ina tersenyum.

“kalau kau bisa, kembalikanlah penglihatanku..” balas Ina, Jeongmin terkejut.

“haha, aku hanya bercanda… aku masih seperti yang dulu, percayalah..” tambah Ina yang menyadari Jeongmin sedang terkejut.

Jeongmin menatapnya dalam-dalam. Ia bisa melihat sedikit rasa sedih dari kedua mata Ina.

“aku memang tidak bisa melakukannya… tapi kelak, buanglah tongkatmu dan ijinkan aku menjadi matamu..” ucap Jeongmin dengan cukup serius. Ina terdiam membisu mendengarnya.

 

~TBC~

About fanfictionside

just me

10 thoughts on “FF/ TWO MELODIES (prolog ver)/ BTS-BOYFRIEND

  1. Ahh aku udh netesin air mata thor aigoo kookie dibuat kaya gitu trs jeongmin yg malaikat bgt TT bias semua itu, lanjut ya thor lanjut :’)

  2. Keren banget jalan ceritanya thor … Tapi mungkin di next chapter banyakin lagi yahh soalnya masih belom puas ~

  3. ff kolaborasi BTS-Boyfriend!! menanti kelanjutan ff ini deh pokoknya xD
    jujur aja klo melulu BTS -walopun aku suka tp kadang jg jadi bosen juga, klo ada kolaborasi cast macem gini kan jd ada suasana baru buat pembaca. selamat melanjutkan cerita ^o^

  4. ff kolaborasi BTS-Boyfriend!! menanti kelanjutan ff ini deh pokoknya xD
    jujur aja klo melulu BTS -walopun aku suka tp kadang jg jadi bosen juga, klo ada kolaborasi cast macem gini kan jd ada suasana baru buat pembaca. selamat melanjutkan cerita ^o^
    *maap baru baca+komen padahal uda disimpen dr tgl dipost, ㅋㅋ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s